Leonard de Vinci Group

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Proyek kita

Terletak di jantung Kawasan Bisnis La Défense, Pôle Universitaire Léonard De Vinci menyatukan lebih dari 5500 siswa dalam empat sekolahnya yang memberikan gelar yang diakui oleh perusahaan: Sekolah Pascasarjana Teknik (ESILV), Sekolah Manajemen (EMLV) , Institut Internet

Pendekatan Transversal yang Unik

Sekolah-sekolah di Pôle Universitaire Léonard de Vinci telah mengembangkan pendekatan pedagogis transversal yang memadukan spesialisasi yang berbeda, yang memungkinkan siswa untuk bekerja dalam tim multidisipliner (manajer, insinyur, perancang), sementara melanjutkan studi mereka dan memperoleh pengetahuan digital. Organisasi ini yang didukung oleh inkubator multi-sekolah menyebabkan kemungkinan derajat ganda dalam bidang kewirausahaan, keuangan dan pemasaran digital.

Terletak di jantung distrik bisnis terbesar di Eropa, sekolah-sekolah di Léonard de Vinci ditekankan pada profesionalisme, dan tujuan utamanya adalah integrasi profesional siswa yang sukses.

Social Open-Mindedness dan Keragaman Profil

Sosial keterbukaan pikiran, olahraga dan budaya untuk semua adalah beberapa pendiri Pôle. Nilai-nilai ini ditegakkan dalam program dan juga prosedur penerimaan. Pôle menyambut dan membantu siswa penyandang cacat dalam program kami.

Layanan Siswa

Pôle Léonard de Vinci memiliki fasilitas pedagogis yang luar biasa yang berkontribusi pada ambisi siswa. Para siswa juga mendapatkan keuntungan dari bimbingan selama kegiatan pedagogis dan ekstra kurikuler mereka di lingkungan pribadi.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris

Melihat MBA 1 Tahun » Melihat MSc » Melihat Master »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

MBA 1 Tahun

MBA dalam Strategi Pemasaran Digital

Kampus Penuh waktu 1 tahun September 2019 Perancis Paris

MBA dalam strategi Pemasaran Digital bertujuan untuk memberikan para siswa keterampilan yang diperlukan untuk mencapai karir yang sukses di sektor digital. Mata kuliah inti MBA berfokus pada pemasaran dan komunikasi digital: strategi pemasaran media digital dan sosial, pemasaran-Web, pemasaran lintas saluran, komunikasi digital, e-bisnis Internet of Things. [+]

MBA dalam strategi Pemasaran Digital bertujuan untuk memberikan para siswa keterampilan yang diperlukan untuk mencapai karir yang sukses di sektor digital. Mata kuliah inti MBA berfokus pada pemasaran dan komunikasi digital: strategi pemasaran media digital dan sosial, pemasaran-Web, pemasaran lintas saluran, komunikasi digital, e-bisnis Internet of Things.

Baca lebih lanjut di situs web sekolah:

Tujuan umum

Lulusan MBA hari ini memprioritaskan keragaman tugas, tantangan intelektual dan keseimbangan kehidupan kerja dalam karir mereka.

MBA dalam Strategi Pemasaran Digital bertujuan untuk memberikan para siswa keterampilan yang diperlukan untuk jalan mereka menuju karier yang sukses di sektor digital... [-]


Kontak

Pôle Universitaire Léonard de Vinci

Alamat, baris 1 12 avenue Léonard de Vinci, Courbevoie
92400 Paris, Île-de-France, Perancis
Situs web http://www.devinci.fr/en/programmes/
Nomor telepon +33 1 41 16 70 86