Baca Keterangan Resminya

ESP (Ecole supérieure de Publicité) adalah sekolah untuk pendidikan tinggi di bidang Periklanan, Komunikasi, Pemasaran dan Manajemen - yang berada di Paris. Sejak 1927: ESP telah melatih para profesional berpengalaman di bidang tersebut dan telah secara aktif terlibat dengan agen komunikasi, organisasi media dan pengiklan. Sebuah sekolah perintis dengan pengalaman (hampir 90 tahun!), ESP bangga dengan keahliannya yang diakui:

ESP ADALAH SEKOLAH KOMUNIKASI TERBARU DI PERANCIS

Sejarah singkat ESP: Pada awal abad 20, Amerika Serikat menciptakan Periklanan. Sekelompok profesional Prancis kemudian bergabung untuk mengembangkan pengetahuan iklan di Prancis. Pada saat itu: - PUBLICIS, Agen Periklanan Prancis pertama, diciptakan pada tahun 1926. - ESP, sekolah perintis Periklanan di Prancis, diciptakan pada tahun 1927.

SERTIFIKASI ESP

Sertifikasi Nasional: ESP adalah sekolah swasta dengan pendidikan teknik yang lebih tinggi, yang disertifikasi oleh pemerintah Prancis. ESP memberikan gelar "profesionalisasi" yang memberikan pelatihan untuk keterampilan profesional tertentu. Dengan demikian, gelar (Bachelors and Masters) ini disertifikasi oleh organisasi pemerintah RNCP (National Register of Professional Certifications). Sertifikasi IAA: Pengakuan internasional, yang dikeluarkan oleh IAA setelah tinjauan terperinci atas kursus («Setiap kursus diakreditasi dan dinilai secara individu, melalui proses Dewan Pendidikan IAA yang ketat dan sesuai, memastikan kualitas pengajaran yang diakui secara internasional yang dibutuhkan oleh industri komunikasi global untuk calon siswa dan profesional muda »). ESP ADALAH SEKOLAH PRIBADI PARISIAN 1 [SMBG EDUNIVERSAL RANKING] Sejak 1927, ESP telah mempertahankan keunggulannya, menduduki peringkat sebagai "sekolah swasta papan atas di Paris" oleh SMBG EDUNIVERSAL (2013/2014). Klasifikasi ini didasarkan pada tiga kriteria penting: keunggulan pelatihan, mulai gaji (lulusan), dan tingkat kepuasan siswa.

Program yang diajarkan di:
Inggris
Perancis

Sekolah ini juga menawarkan:

MBA 1 Tahun

ESP - School of Communication & Marketing

Merek-merek mewah komunikasi yang cepat berubah dan berubah keterampilan yang dibutuhkan dalam industri tersebut: berinvestasi dalam teknologi baru untuk meningkatkan pen ... [+]

Merek-merek mewah komunikasi yang cepat berubah dan berubah keterampilan yang dibutuhkan dalam industri tersebut: berinvestasi dalam teknologi baru untuk meningkatkan pengalaman merek, menerapkan segmentasi yang paling tepat, dan manfaat dari media digital dan sosial untuk berinteraksi dengan pelanggan.

TUJUAN PROGRAM Berkomunikasi secara efektif di seluruh budaya di pasar yang semakin mengglobal Pikirkan dan membangun komunikasi yang inovatif Memahami esensi mewah Membangun pengalaman merek yang unik Berinteraksi dengan pelanggan KUNCI & TAMBAH-NILAI Innovation Award (Dari SMBG-EDUNIVERSAL) 12 bulan Program MBA - 2 intake: Fall / semi Irama alternatif: Ma... [-]
Perancis Paris
September 2019
Penuh waktu
1 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia

Video de Présentation de l'école ESP

Location address
Ecole Supérieure de Publicité, de Communication et de Marketing
9 RUE LÉO-DELIBES

Paris, Île-de-France, 75116 FR