International School of Management

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Mengapa ISM?

Fokus Internasional

ISM menawarkan para siswanya pendidikan internasional yang komprehensif. Dengan demikian, mahasiswa sarjana internasional harus menggabungkan studi bisnis mereka dengan bahasa asing kedua baik Jerman, Perancis atau Spanyol. Siswa menyelesaikan satu atau dua semester studi di luar negeri di negara Eropa atau luar negeri .

Bergantung pada spesialisasi mereka, siswa ISM memilih institusi dari 199 universitas mitra ISM. Semester di luar negeri dirancang untuk lebih mengembangkan dan memperluas kompetensi antar budaya dan bahasa mereka dan meningkatkan dan memperdalam pengetahuan profesional mereka dalam konteks internasional. Selain semester studi di luar negeri, mereka juga menyelesaikan setidaknya sepuluh minggu dari masa magang 20 minggu mereka di sebuah perusahaan di luar Jerman. Semua program sarjana mencakup kuliah yang diadakan dalam bahasa Inggris dan Jerman kecuali untuk B.Sc. International Management English Trail yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris.

Program master juga mencakup semester studi di luar negeri. Siswa menghabiskan semester ketiga program mereka di luar negeri di salah satu universitas mitra ISM yang berspesialisasi dalam bidang studi mereka. Selain itu, semua program termasuk kuliah yang diadakan dalam bahasa Inggris, M.Sc. Manajemen Internasional, M.Sc. Keuangan, MA Manajemen Pemasaran Strategis, MA Mewah, Fashion

Seperti program sarjana dan master, program paruh waktu ISM juga memiliki fokus internasional. Semua program termasuk modul di luar negeri. Selain itu, program Manajemen Umum MBA diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris.120859__MG_4759.jpg

Orientasi Praktis

Semua program ISM secara ketat disesuaikan dengan kebutuhan dunia bisnis nyata. Tujuan ini dipupuk oleh pengalaman langsung dari dosen ISM, banyak dari mereka telah memegang atau saat ini memegang posisi manajemen di dunia bisnis. Selain itu, fase magang yang komprehensif, serta tesis berorientasi praktis membentuk dasar dari program ISM. Perwakilan perusahaan yang berpengaruh yang bertugas di Dewan Pengawas membantu membentuk konsep pendidikan ISM. Mereka memberi siswa kesempatan untuk melakukan magang dan proyek konsultasi untuk kredit kelas di perusahaan mereka.

Dengan memanfaatkan peluang ini, siswa ISM mendapatkan pengalaman luas dalam memecahkan masalah praktis dalam kehidupan profesional sehari-hari. Selain itu, siswa ISM memiliki kontak langsung dengan perwakilan perusahaan dengan berpartisipasi dalam presentasi perusahaan, pameran karir, dan studi kasus . Siswa dapat mendiskusikan peluang karir mereka dengan perwakilan ini dalam suasana pribadi. Meningkatnya jumlah alumni ISM juga memperkaya jaringan ISM.

Suasana Pribadi

Berbeda dengan anonimitas khas ruang kuliah besar di banyak universitas, ISM menawarkan siswa suasana pribadi berkat ukuran kelas yang kecil , lingkungan belajar interaktif dan sejumlah besar kegiatan rekreasi . Ukuran kelas yang kecil memungkinkan instruktur untuk memberi siswa perhatian dan membentuk dasar bagi lingkungan kelas yang interaktif. Pada saat yang sama, kebersamaan di antara para siswa sangat dianjurkan. Ini digarisbawahi oleh banyak studi kasus dan proyek tim konsultasi . Tujuan kerja kelompok dan proyek adalah belajar bagaimana membangun dan mengatur tim untuk mencapai hasil yang positif. Kegiatan ekstrakurikuler seperti kelompok kerja siswa dan pesta membantu siswa untuk memperluas jaringan pribadi mereka.

Selain itu, siswa memiliki platform komunikasi digital dalam bentuk Intranet ISM. Ini adalah forum online bagi mahasiswa untuk membahas kuliah, melaporkan dari semester mereka di luar negeri, dan untuk mengakses atau mengirim penawaran magang. Akhirnya, siswa menghabiskan sebagian dari waktu luang mereka di masyarakat siswa yang ditawarkan secara independen dari kurikulum standar.120857_BEBA_LOG_b_MG_1768.jpg

Keterampilan Profesional dan Sosial

Tiga semester pertama dari semua program sarjana ISM memberikan siswa dengan dasar-dasar manajemen bisnis. Tergantung pada program studi yang mereka pilih, pendidikan inti ini dilengkapi dengan kuliah di bidang komunikasi, pariwisata, psikologi, manajemen mode, manajemen olahraga, hukum bisnis atau keuangan. Selain kursus manajemen dasar, siswa juga mengambil dua program khusus program di masing-masing tiga semester pertama. Pada semester kelima dan keenam, siswa sarjana menggabungkan modul program-spesifik dengan yang elektif. Selain keterampilan akademik dan lunak dan bahasa asing juga dilatih. Kursus wajib dalam Etika Bisnis selanjutnya dipuji oleh pelatihan kompetensi sosial termasuk pembentukan tim atau manajemen antar budaya , yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan kepekaan budaya yang diperlukan untuk kepemimpinan tim internasional yang bertanggung jawab dan adil.

Program master dirancang untuk memberikan siswa dengan pengetahuan profesional yang luas dalam waktu singkat. Pada semester pertama dan kedua, siswa memperoleh dasar-dasar lanjutan dan pengetahuan khusus untuk memenuhi tuntutan spesialisasi mereka. Selain mendapatkan pengetahuan profesional, siswa juga mempraktikkan soft skill seperti teknik komunikasi dan negosiasi . Studi kasus dan proyek langsung menjamin bahwa siswa memiliki kesempatan untuk menerapkan pengetahuan teoretis mereka untuk penggunaan praktis pada tahap yang sangat awal, serta membina kerja sama dan kerja tim.120864_B_D_TEM_a_ISM_HH_0402.jpg

Program Studi yang Kompak

Siswa ISM memperoleh keterampilan profesional, mendapatkan pengalaman praktis, dan memiliki kesempatan untuk terbenam dalam budaya lain - semuanya dalam waktu singkat. Pengalaman pendidikan yang beragam dan menarik ini dimungkinkan oleh program studi yang terstruktur dengan baik. Sementara siswa di universitas lain menikmati liburan semester mereka, siswa ISM mendapatkan pengalaman profesional kehidupan nyata . Dalam mencari manajer masa depan mereka, perusahaan mencari lulusan yang berhasil menyelesaikan studi mereka dalam waktu singkat, sambil mendapatkan pengalaman langsung dan keterampilan antar budaya di universitas dan perusahaan internasional . Sarjana di ISM memperoleh keterampilan ini dalam enam semester (Jalur Eropa) atau tujuh semester (Jalur Global). Mereka kemudian memiliki pilihan untuk menyelesaikan gelar master dalam waktu tiga semester tambahan, ditambah waktu yang dihabiskan untuk menulis tesis master. Program yang terstruktur dengan baik memungkinkan program studi yang efisien ini menjadi mungkin. Baik program sarjana dan master memiliki kerangka waktu yang ditetapkan untuk magang atau fase praktis yang diperlukan. Demikian pula, program paruh waktu ISM didasarkan pada konsep yang terstruktur dengan ketat juga.

Lokasi

Munich

Address
Karlstraße 35, D-80333 München
Munich, Bavaria, Jerman