Waseda Business School

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Pesan Dean

Waseda Business School (WBS) bertujuan untuk mendukung mereka yang bercita-cita untuk meningkatkan karir mereka dan mereka yang berencana untuk memulai karir baru dengan belajar di sekolah bisnis. Masyarakat kita saat ini sedang mengalami perubahan yang cepat. Dunia mengglobal, teknologi baru muncul secara berurutan, dan pasar berubah. Agar dapat bertahan dalam lingkungan kompetitif global, pengetahuan manajemen tentang standar global sangat penting. Kita perlu memperoleh kapasitas untuk memecahkan masalah - untuk mengidentifikasi esensi masalah, untuk menemukan solusi untuk itu, dan untuk mengimplementasikan solusi - dan mengembangkan keterampilan praktis untuk mengatasi masalah yang sejauh ini pengalaman kita tidak berlaku. WBS adalah tempat terbaik untuk memperoleh pengetahuan manajemen, kemampuan memecahkan masalah, kapasitas untuk bertindak, dan keterampilan kepemimpinan.

WBS dimulai sebagai program pendidikan bisnis (program non-gelar) di Institut Sains Sistem Universitas Waseda pada tahun 1973. WBS telah melalui beberapa reorganisasi sejak saat itu, dari menjadi Sekolah Pascasarjana Studi Asia-Pasifik hingga menawarkan Jalur MBA di Sekolah Pascasarjana Perdagangan. Pada bulan April 2016, Sekolah Pascasarjana Bisnis dan Keuangan baru diciptakan sebagai hasil dari penggabungan pengembangan dua sekolah pascasarjana: Jalur MBA dari Sekolah Pascasarjana Perdagangan dan Sekolah Pascasarjana Keuangan, Akuntansi dan Hukum. Karena perkembangan ini, pendidikan bisnis dan pendidikan keuangan telah saling diperkuat di tingkat yang lebih tinggi. Selain program MBA yang ada, sekolah pascasarjana baru menawarkan MSc Keuangan (penuh waktu, berbasis bahasa Inggris), yang menarik minat dari seluruh dunia. Selain itu, ia telah menambahkan Jalur Keuangan ke Program MBA malam yang ada (Khusus).

Seperti yang dinyatakan dalam pernyataan misinya, WBS bertujuan untuk menciptakan pengetahuan yang dapat ditindaklanjuti, untuk mengembangkan pemimpin dengan perspektif global, dan untuk membentuk komunitas pembelajaran. Fakultas di WBS termasuk praktisi seperti eksekutif senior dengan banyak pengalaman, konsultan dari tingkat tertinggi, dan peneliti melakukan penelitian mutakhir di berbagai bidang manajemen. Karena luasnya profil fakultas kami, kami menciptakan pengetahuan yang dapat ditindaklanjuti yang bukan teori kursi atau transmisi sederhana pengalaman manajemen.

WBS juga memiliki program MBA Internasional dan program MSc Keuangan, yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. Program-program ini menarik siswa dari seluruh dunia. Karena program berbasis bahasa Inggris ini, kami berhubungan dekat dengan sekolah bisnis kelas atas di luar negeri. Pertukaran di tingkat mahasiswa dan fakultas sedang berkembang. Oleh karena itu, komunikasi antar budaya adalah fakta kehidupan di WBS, dan siswa akan memperoleh perspektif global.

Terakhir dan yang paling penting, ada komunitas belajar yang fantastis di WBS, di mana siswa yang sangat baik dari berbagai latar belakang berkumpul. Di WBS, partisipasi siswa dalam pembelajaran sangat dianjurkan. Ini adalah proses pembelajaran yang sangat dinamis, di mana siswa membuat sudut pandang dan ide-ide baru dengan mengekspresikan ide-ide mereka dan belajar dari ide-ide orang lain melalui diskusi dengan sesama mahasiswa atau dengan fakultas. Di WBS, setiap siswa dialokasikan untuk kelompok seminar mereka sendiri, di mana mereka mengenal anggota seminar dan fakultas lainnya dengan baik dan mengerjakan tesis mereka. Komunitas belajar ini sangat diperlukan untuk penciptaan pengetahuan yang dapat ditindaklanjuti melalui diskusi dan pengembangan kepemimpinan.

WBS menawarkan berbagai program, dan ini adalah salah satu sekolah bisnis terbesar di Jepang dalam hal jumlah siswa dan ukuran fakultas. Ukuran kita adalah sumber kekuatan kita. Karena kami memiliki begitu banyak siswa, kami dapat menawarkan berbagai macam kursus, yang memungkinkan Anda untuk menemukan kursus yang membahas masalah pribadi Anda. Komunitas belajar dengan ukuran besar yang terdiri dari anggota yang beragam meningkatkan efek pembelajaran. Siswa-siswa dengan siapa Anda belajar di WBS akan menguntungkan Anda: Anda akan bekerja sama untuk memulai bisnis baru, Anda akan berkolaborasi di tempat kerja, dan Anda akan berbagi kegembiraan dan masalah Anda. Jaringan besar mahasiswa dan alumni terdiri dari aset berharga.

Karakteristik dan kekuatan WBS ini akan berguna bagi Anda dalam memperoleh kemampuan untuk merespons perubahan cepat yang dihadapi masyarakat kita sekarang. Namun, pada saat yang sama, lingkungan global yang mengelilingi sekolah bisnis juga berubah. Sebagai contoh, sekolah bisnis barat semakin menemukan kesulitan untuk mendapatkan bayaran tinggi untuk alumni, dan biaya peluang dari program dua tahun mereka meningkat. Era di mana mayoritas lulusan mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar di Barat sudah berakhir: proporsi lulusan yang mencari pekerjaan di negara-negara yang baru muncul dengan lingkungan bisnis yang sama sekali berbeda dan dengan sebagian besar bisnis usaha meningkat. Untuk mengatasi perubahan ini, sekolah bisnis di dunia telah mengembangkan beragam program dalam hal profil siswa, jumlah pembelajaran yang terlibat, dan bidang khusus yang ditawarkan. Kurikulum mereka sekarang lebih menekankan pada kewirausahaan, perspektif global, komunikasi antar budaya, dan etika daripada sebelumnya.

Di sini, di WBS, kami sangat menyadari bahwa kami juga perlu terus berinovasi dengan mempertimbangkan tantangan yang ditimbulkan oleh dan evolusi sekolah bisnis di seluruh dunia dan dengan menekankan manfaat berbasis di Jepang untuk bersaing dengan sekolah bisnis di luar negeri.

Saya sangat berharap bahwa banyak siswa berbakat akan terus belajar di WBS dan memajukan dan menyadari perubahan dalam karir mereka. Saya juga berharap bahwa Anda akan bergabung dengan upaya kami untuk memecahkan berbagai masalah di masyarakat melalui penciptaan pengetahuan yang bisa ditindaklanjuti.

Prof. Shigeru ASABA

Dean, Waseda Business School

Misi

Misi kita

Misi Waseda Business School adalah untuk menciptakan pengetahuan manajemen yang dapat ditindaklanjuti dan untuk mengembangkan pemimpin yang berwawasan dan bertanggung jawab dengan perspektif global. Di sini, kami menumbuhkan komunitas belajar yang dinamis dari fakultas dan mahasiswa.

Kebijakan Diploma (Persyaratan untuk Wisuda dan Menghasilkan Gelar)

Misi Universitas Waseda adalah untuk mendorong beragam pembelajaran dan pertukaran budaya, bahasa, dan nilai-nilai untuk mendidik para profesional yang mampu berkontribusi secara independen untuk masyarakat global. Untuk mencapai misi ini, kemampuan Universitas yang komprehensif dan kreatif harus diberikan untuk memberikan kesempatan tersebut melalui kurikulum yang sistematis, dan lingkungan pendidikan dan siswa yang disediakan di seluruh universitas.

Misi Waseda Business School adalah untuk mendidik siswa untuk menjadi pemimpin bisnis yang mampu berkontribusi pada masyarakat internasional dengan menerapkan keterampilan mereka yang sangat berkembang dan ketajaman dalam bisnis dan keuangan - hasil akhir dari filsafat pendidikan yang memadukan teori maju dan cutting- latihan tepi.

Waseda Business School akan memberikan, kepada orang-orang yang telah menyelesaikan program pendidikan bisnis yang mencerminkan temuan penelitian terbaru, berdasarkan standar evaluasi yang tepat, dan yang telah memperoleh keahlian praktis tingkat tinggi dan keterampilan membuat keputusan sebagai pemimpin bisnis, gelar Master of Business Administration (MBA), dan kepada mereka yang telah memperoleh pengetahuan dan teori keuangan maju berdasarkan standar internasional, gelar Master of Science di bidang Keuangan (MSc dalam Keuangan).

Kebijakan Kurikulum (Organisasi dan Implementasi Kurikulum)

Tujuan dari Waseda Business School adalah untuk mendidik siswa untuk menjadi profesional terkemuka di bidangnya, mengasah keterampilan khusus mereka dan ketajaman ke tingkat yang mendapatkan tempat mereka dalam masyarakat bisnis global saat ini.

Diperkirakan bahwa orang-orang dari beragam latar belakang akan memasuki Waseda Business School . Siswa yang sudah memiliki pengetahuan bisnis dasar akan menegaskan kembali pengetahuan ini sambil belajar pengetahuan dasar dalam mata pelajaran disipliner di mana mereka memiliki sedikit paparan sebelum masuk, memungkinkan mereka untuk lebih memahami konsep dan teori baru yang lebih maju. Sebaliknya, para siswa yang tidak belajar bisnis dan keuangan dasar dalam kurikulum sarjana mereka akan diminta untuk memperoleh pengetahuan ini setelah masuk, agar mereka dapat memenuhi persyaratan mereka terkait dengan penyelesaian kursus elektif khusus dan dalam menulis tesis mereka .

Untuk mengakomodasi beragam siswa yang diterima, Waseda Business School telah menjabarkan kurikulum pembelajaran tambahan melalui penawaran kursus yang terdiri dari "mata kuliah inti wajib," "mata kuliah inti pilihan wajib," dan "mata kuliah pilihan."

Selanjutnya, dengan tujuan mendidik siswa dalam keterampilan pemecahan masalah yang canggih dan spesialisasi disiplin, Sekolah mengharuskan semua siswa untuk mendapatkan kredit wajib dalam penelitian khusus melalui Tesis Gelar MBA atau Kertas Proyek.

Waseda Business School mampu memberikan kurikulum pendidikan yang seimbang, melalui berbagai pilihan mata kuliah pilihan, termasuk penanaman perspektif global dan etika profesional, agar dapat menawarkan banyak kesempatan belajar dalam pendekatan teoritis dan empiris, seperti serta dalam aplikasi tersebut.

Kebijakan Admissions (Pendaftaran Mahasiswa)

Berdasarkan prinsip pendidikan Waseda University tentang "kemandirian belajar," Universitas menyambut banyak siswa dari Jepang dan dari seluruh dunia yang membawa serta nilai tinggi keunggulan akademik, yang penuh dengan rasa ingin tahu intelektual dan semangat giat, dan yang sangat termotivasi dalam studi mereka.

Ketika siswa di lulusan Waseda Business School , mereka diharapkan untuk menjadi pemimpin bisnis, eksekutif, serta para profesional manajemen dan sektor keuangan masa depan, dan mereka diharapkan untuk berkontribusi secara luas kepada masyarakat internasional melalui pengetahuan yang sangat khusus, keterampilan , dan etika yang akan mereka peroleh saat mendaftar di program mereka.

Terlepas dari latar belakang mereka, Waseda Business School mengakui pelamar yang setuju dengan kebijakan kurikulumnya, yang memiliki visi masa depan yang jelas, dan yang memiliki keinginan dan semangat untuk mewujudkan visi ini dan tidak akan berusaha mewujudkannya. Pengalaman kerja bukan merupakan kondisi penting untuk masuk ke dalam dua program siang hari, MBA Internasional dan MSc dalam Keuangan (tetapi lebih disukai untuk pelamar memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman kerja untuk jalur MBA Internasional). Namun, pelamar untuk lagu MBA Satu Tahun, lagu Evening MBA, dan lagu MBA Evening Khusus harus memiliki pengalaman setidaknya tiga tahun, sementara pelamar ke Waseda-Nanyang Double MBA Program harus memiliki pengalaman setidaknya dua tahun. Pelamar diharapkan sebagai profesional untuk dapat memahami teori-teori canggih dan temuan penelitian mutakhir yang akan mereka pelajari, memanfaatkan pengalaman praktis dari latar belakang masing-masing.

Kehidupan di WASEDA

Ada banyak cara untuk terlibat dan mengeksplorasi minat Anda di Waseda Business School . Di bagian di bawah ini, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang siswa kami, acara dan tradisi yang mereka sukai, dan di mana dan bagaimana mereka tinggal di Tokyo.

Tinggal di Tokyo

Informasi tentang perumahan dan masalah kehidupan sehari-hari secara umum dan panduan komprehensif untuk memperoleh visa pelajar dapat ditemukan di situs web Center for International Education.

toukyou Singkatnya, Tokyo adalah megacity kelas dunia yang menyenangkan, bersih, aman, trendi, dengan lebih banyak restoran Michelin bintang tiga daripada Paris dan berbagai bar khusus yang menawarkan microbrews, sake, dan anggur terbaik. Kualitas hidup di Tokyo sangat tinggi dan fakta bahwa orang Jepang memiliki beberapa harapan hidup tertinggi di dunia bukanlah kejutan.

Tokyo menghasilkan artefak budaya seperti anime dan manga yang populer di seluruh dunia. Tapi, ada juga etos di sini, yang ditangkap dalam film Sophia Coppola Lost in Translation, yang harus berpengalaman untuk dipahami.

Tokyo memiliki sistem transportasi umum yang luar biasa. Jadi Anda dapat dengan mudah mengakses museum, galeri seni, konser dan acara olahraga, gulat sumo, dan berbagai festival budaya. Dua bandara internasional di Tokyo (Haneda dan Narita) memungkinkan untuk dengan mudah melakukan perjalanan di seluruh Asia dan sekitarnya.

Tokyo juga merupakan pusat bisnis dan politik ekonomi terbesar ketiga di dunia dan hub yang menghubungkan ke seluruh Asia. Di sinilah markas tersebut berlokasi di sebagian besar perusahaan Jepang Fortune 500 dan sebagian besar anak perusahaan Jepang dari perusahaan multinasional Fortune 500. Dalam pengertian ini, Tokyo sendiri seperti laboratorium hidup untuk orang-orang yang memiliki minat dalam bisnis. Jadi dikatakan bahwa Tokyo adalah tempat yang sempurna untuk siswa dari seluruh dunia yang ingin mendapatkan gelar MBA di Asia. Yang terbaik dari semuanya, bahkan siswa yang tidak dapat berbahasa Jepang melaporkan bahwa mereka dapat menikmati hidup mereka di Tokyo sangat banyak.

Fasilitas

Perpustakaan

Siswa WBS memiliki akses ke fasilitas perpustakaan berikut. Jam yang ditunjukkan di bawah ini adalah jam buka perpustakaan selama masa sekolah. Pastikan untuk memeriksa jam buka selama istirahat.

Perpustakaan Bisnis (Lt. 10, Bldg. 11)

Perpustakaan ini menyediakan bahan referensi seperti buku dan jurnal di bidang perdagangan dan bisnis untuk mahasiswa fakultas dan pascasarjana. Beberapa bahan tersedia untuk peminjaman (hingga dua item sekaligus selama dua minggu).

Ruang Referensi Perpustakaan Bisnis (Lantai 10, Bldg. 11)

Perpustakaan Bisnis memiliki ruang referensi terlampir dengan sekitar 50 kursi untuk siswa.

Perpustakaan Penelitian Peringatan S. Takata (Bldg. 2)

Didedikasikan untuk penggunaan fakultas dan mahasiswa pascasarjana di bidang ilmu sosial, Perpustakaan Penelitian S. Takada Memorial menawarkan bahan penelitian serta buku dan jurnal dalam bahasa asing. Koleksinya, yang memiliki total lebih dari 320.000 item, tersedia untuk mahasiswa pascasarjana untuk browsing, meminjamkan dan menyalin, dan fasilitas ini dilengkapi dengan 110 kursi. Buka jam lebih lama dari perpustakaan lain di kampus dan bahkan selama periode ujian masuk, perpustakaan ini akan sangat berguna bagi siswa WBS, terutama yang ingin mengakses materi bahasa asing. Untuk mengunjungi perpustakaan, masukkan dari pintu masuk selatan di sisi yang menghadap ke Bldg. 2, dan kemudian naik ke lantai 3.

Ruang Baca Siswa (Basement Fl., Bldg. 11)

Fasilitas ini terutama untuk penggunaan mahasiswa sarjana dari Sekolah Perdagangan dan Studi Liberal Internasional, namun, mahasiswa pascasarjana juga dipersilakan untuk menggunakannya untuk browsing dan meminjamkan.

Seluruh sistem perpustakaan universitas

Siswa juga memiliki akses ke Perpustakaan Pusat dan fasilitas perpustakaan lainnya di kampus.

Pengantar Bangunan 11

Waseda Business School terletak di salah satu gedung terbaru Universitas Waseda - Gedung 11 - di Kampus utama Waseda. Bangunan ini selesai pada tahun 2009 dengan dukungan keuangan dari Daiwa Securities Group Inc., salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Jepang. Bangunan ini memiliki banyak tata ruang kelas dan setiap ruang kelas dilengkapi dengan teknologi pengajaran terkini.

Siswa WBS terutama mengambil kelas di lantai 9 dan 11. Siswa dapat memesan ruang kelas untuk sesi belajar kelompok ketika kamar tidak digunakan untuk kelas. Building 11 memiliki banyak titik akses jaringan yang memungkinkan siswa mengakses jaringan nirkabel berkecepatan tinggi Universitas Waseda.

Lokasi

Tokyo

Address
WASEDA Business School Admissions Office 3rd Floor, Bldg.11 1-6-1 Nishi-Waseda, Shinjuku-ku Tokyo 169-8050 JAPAN
Tokyo, Tokyo, Jepang

Singapura

Address
50 Nanyang Ave, Singapore 639798
Singapura, Singapura