Keystone logo
British School of Fashion

British School of Fashion

British School of Fashion

pengantar

The British School of Fashion adalah pusat akademik inovatif yang dikembangkan oleh Glasgow Caledonian University (GCU) untuk menciptakan dan menyebarkan wawasan bisnis fashion strategis melalui penyediaan pendidikan terdepan, penelitian dan konsultasi.

Didedikasikan untuk pernyataan misinya untuk mencapai "kebaikan bersama," British School of Fashion memajukan pemikiran dan praktik bisnis dan manajemen melalui penciptaan bersama pengetahuan dengan mitra industrinya, Guru Kehormatan terhormat, jaringan alumni, staf riset aktif dan beragam siswa. populasi.

Dalam demonstrasi wirausahanya, British School of Fashion merancang dan memberikan program eksekutif dan pascasarjana yang unik secara global yang menawarkan pengalaman belajar trans-disiplin kepada para mahasiswa di kampusnya di London dan New York.

Siapa kita?

Langkah pertama kami dalam fashion date kembali ke tahun 1875 dan ke perguruan tinggi pendiri kami di Glasgow, Skotlandia. Di era itu, tujuan utama kami adalah memberi wanita kesempatan dalam desain, tekstil dan ritel, dengan kesadaran akan kebutuhan ekonomi, sosial dan lingkungan saat ini. Mode Inggris telah berkembang untuk mencakup lebih dari sekedar manufaktur dan pendidikan yang diberikan oleh GCU British School of Fashion mencerminkan perubahan tersebut.

Selama beberapa dekade, GCU telah berkontribusi dalam bisnis fashion melalui penciptaan kursus perintis. Kami adalah Institusi Inggris pertama yang menawarkan MSc dalam Pemasaran Mode Internasional pada tahun 2000, dan masih merupakan salah satu dari sedikit Universitas di seluruh dunia yang menawarkan MBA khusus dalam Manajemen Merek Mewah.

The British School of Fashion bermaksud untuk membangun fondasi yang diberikan oleh warisan budaya dan industri fashion yang kuat melalui inovasi lanjutan dari program baru dan investasi dan pengembangan fakultas akademik kami.

Apa yang kita ajarkan?

Kami menawarkan program gelar Master dibedakan yang diciptakan bersama melalui keahlian industri dari profesor kehormatan kami, pengetahuan para pakar akademis dan inovasi dan energi siswa kami.

Kami mengintegrasikan pemikiran akademis terbaru dengan wawasan bisnis yang lebih luas yang kami dapatkan dari penelitian dan konsultasi praktik bisnis kontemporer kami. Ajaran kami juga terlibat penuh dengan industri fashion dan kami memiliki kemitraan dan kolaborasi dengan beragam perusahaan fashion termasuk Marks and Spencer, Converse, ASOS, Retail Trust, Arcadia, Folk, All Saints, Lyst, House of Fraser, Margaret. Howell, Farfetch dan Topshop.

Melalui hubungan dekat ini, kami dapat menyediakan kelas master dari bisnis terdepan di dunia, serta peluang untuk magang, kunjungan, dan proyek singkat yang berharga.

Kami memastikan bahwa lulusan kami memiliki keahlian dan keahlian yang dibutuhkan untuk mengelola bisnis mode di pasar global saat ini. Kami menantang siswa kami untuk menjadi pemikir kritis, dengan pemahaman teori dan konsep yang kompeten yang membantu menjelaskan dan memajukan praktik terbaik dalam bisnis. Kami mendorong mereka untuk menantang status quo, untuk menjadi kreatif dalam pemikiran mereka, untuk menjadi wiraswasta dalam tindakan mereka, dan untuk mengenali bahwa bisnis yang baik adalah bisnis yang lebih baik.

Mengapa kita berbeda?

Moto Universitas kami "For the Weal Common" - yang berarti "demi kebaikan bersama" - adalah benang utama di setiap inisiatif British School of Fashion kami. Kanselir kami, Profesor Muhammad Yunus, adalah perwakilan utama kami dalam hal ini, setelah menerima Hadiah Nobel Perdamaian untuk pencapaian pembangunan ekonomi dan sosial. Profesor Yunus juga tetap menjadi satu dari tujuh orang yang telah dikenal dengan Hadiah Nobel Perdamaian, Medali Meditasi Kebebasan Presiden dan Medali Emas Kongres.

"Ini bukan tentang menyampaikan pengetahuan lama kepada generasi baru. Ini tentang memecahkan masalah, sekarang. Begitu Anda mengubah sesuatu menjadi bisnis sosial, itu menjadi mesin yang tidak memerlukan pengisian bahan bakar. "

Profesor Muhammad Yunus, Kanselir GCU.

The British School of Fashion di GCU mewujudkan usaha Universitas untuk mempromosikan perusahaan, inovasi dan pembelajaran yang didukung oleh hati nurani sosial yang mengakar. Kami menyadari bahwa industri fesyen memiliki tanggung jawab untuk melakukan bisnis secara etis, untuk mempromosikan dan mempraktekkan perdagangan yang adil.

Kampus New York kami berada di The Fair Fashion Center. Inisiatif ini bertindak baik sebagai gudang dan saluran informasi, dan pusatnya difokuskan untuk memeriksa kasus bisnis untuk keberlanjutan di industri fesyen.

Selanjutnya, British School of Fashion telah menanggapi sebuah panggilan di seluruh dunia untuk menempatkan tanggung jawab sosial, etika dan keberlanjutan di puncak agenda untuk melatih pemimpin bisnis masa depan dengan menjadi penandatangan inisiatif Prakarsa Global Compact: Prinsip Bertanggung Jawab Pendidikan Manajemen (PRME). Partisipasi kami di PRME menunjukkan misi jangka panjang kami untuk memberikan manfaat ekonomi dan sosial di rumah dan di seluruh dunia, dan nilai-nilai PRME mendukung keseluruhan portofolio British School of Fashion. Melalui komitmen ini, kami akan terus meningkatkan keterlibatan dengan penyebabnya. Kami secara teratur akan melaporkan kemajuan penerapan prinsip-prinsip tersebut, dan dengan berbuat demikian, berkontribusi pada pengalaman belajar institusi akademis di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam prakarsa PRME.

Bagaimana kita bisa menciptakan pengetahuan kita?

Pengetahuan fashion khusus kami dihasilkan melalui keseimbangan yang unik dan kritis dari praktik industri terdepan dan didukung oleh penelitian akademis terbaru.

Bisnis fashion adalah pendorong ekonomi utama di Inggris dan internasional dan British School of Fashion berkomitmen untuk menjadi pusat terkemuka untuk memahami perilaku konsumen terhadap mode. Dengan mengadopsi metodologi penelitian inovatif dan eksperimental, kita sudah memajukan pemahaman tentang konsumsi mode - di semua saluran distribusi.

Pengetahuan bahwa kita menghasilkan tiga karakteristik umum:

  • Ini ketat, independen dan berdasarkan metodologi penelitian yang baik
  • Hasilnya senantiasa memiliki relevansi dan nilai tambah bagi sektor bisnis fashion
  • Ini meningkatkan dan memajukan daya saing orang dan organisasi

Wawasan kami adalah produk dari keingintahuan intelektual dan pemahaman matang tentang kenyataan melakukan bisnis di lingkungan mode global omni-channel hari ini. Sebagai pengakuan atas hal ini, banyak bisnis fashion terkemuka menugaskan kami untuk melakukan beragam proyek konsultasi dan pengembangan bisnis yang dipesan lebih dahulu.

Salah satu cara terpenting yang kita dapatkan dan pertahankan pengetahuan kita adalah melalui hubungan yang kita dukung dengan Profesor Kehormatan dan Mitra Industri Kehormatan kita.

Lokasi

  • London

    GCU London 40 Fashion Street, E1 6PX, London

    Program

    pertanyaan