Jinan University - School of Management

Pengenalan

Baca Keterangan Resminya

Pada tahun 1906 di Nanjing, Dinasti Qing mendirikan Sekolah Jinan, sekolah negeri pertama untuk orang Cina Rantau. Tujuannya adalah untuk menyebarkan pendidikan dan menjalin hubungan dengan orang Cina Rantau. Jinan School adalah pendahulu dari Universitas Jinan, yang sekarang berlokasi di Guangzhou.

Dikenal sebagai institusi pendidikan tinggi untuk Orang Tionghoa Rantau, Jinan mendorong penyebaran budaya Cina yang unggul ke seluruh dunia. Pikiran ini mengungkapkan kepercayaan pendiri sekolah tersebut dalam mempromosikan budaya China dan misinya untuk terhubung dengan rekan senegaranya di seluruh dunia.

"Universitas Jinan mendirikan disiplin bisnis sejak awal." Pada tahun 1918, Huang Yanpei, seorang bijak Jinan menyadari dengan tajam "pada intinya, kompetisi komersial dan industri saat ini adalah kompetisi pengetahuan", dan kemudian mempromosikan pendirian bisnis disiplin di Universitas Jinan. Kemudian pendidikan bisnis di Universitas Jinan telah melewati nyala api dan berkembang dalam suksesi tanpa henti, dan mengalami perubahan, usaha, dan perbaikan seabad seabad.

58208_JinanUniversity.jpg

pengantar

58484_1.png

Pada awal tahun 1918, Universitas Jinan telah mendirikan sekolah bisnis. Selama beberapa dekade, pelopor dan kolega telah terus berusaha dan membangun landasan yang kuat untuk pengembangan Sekolah Manajemen saat ini.

Saat ini, Sekolah memperoleh manfaat dari pembubaran silang cabang-cabang pembelajaran seperti ekonomi, hukum, ilmu pengetahuan, teknik, kedokteran, dan manajemen. Ini mencakup 4 disiplin ilmu peringkat pertama, yaitu Administrasi Bisnis, Manajemen dan Teknik, Ekonomi Terapan, dan Psikologi Terapan. Ia menikmati otorisasi tingkat doktor untuk 2 subjek peringkat pertama, 6 subjek peringkat kedua, dan 2 workstation post-doktoral. Kekuatan komprehensif dari Sekolah telah memberikan platform yang baik untuk pengembangan mata pelajaran seperti EMBA, MBA, MPAcc, MPA, dan master Teknik, dll. Sementara itu, ikatan erat Sekolah dengan masyarakat dan pasar juga telah membawa kekuatan hidup dan vitalitas terhadap perkembangan disiplin.

Selain itu, Sekolah Manajemen juga sangat mementingkan pertukaran akademis dengan universitas dan institut terkenal di luar negeri. Misalnya, kesepakatan telah ditandatangani antara Sekolah dan Universitas Stanford dan Universitas Pennsylvania di AS

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi kecenderungan internasionalisasi di kalangan sekolah manajemen di China. Yang disebut "internalisasi" berarti bahwa sains manajemen harus belajar dari hasil peradaban di seluruh dunia dan berpartisipasi dalam pembangunan administrasi bisnis dan budaya administrasi publik. Dasar internasionalisasi adalah domestikasi. Artinya, tugas utama Sekolah Manajemen adalah untuk menarik dan merefleksikan praktik pengelolaan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam negeri, dan juga untuk menumbuhkan manajer yang dapat melayani pembangunan ekonomi dan sosial negara.

Sekolah Manajemen Universitas Jinan mewarisi tradisi "kesetiaan, kejujuran, ketekunan, dan rasa hormat" dan menerapkan strategi "sekolah untuk sekolah terkenal Cina di luar negeri '. Dengan dukungan yang kuat dari ilmu manajemen, terutama cabang administrasi bisnis, Sekolah berusaha untuk membangun dirinya menjadi sekolah manajemen peringkat pertama di China dan tempat lahir bakat manajemen China yang luar biasa dengan berinovasi, menyesuaikan diri dengan masa, dan terus-menerus. memperbaiki sistem pendidikan, bentuk dan isi. Dengan cara seperti itu, ia bisa membangun Sekolah Manajemen menjadi merek pendidikan China yang terkenal di dunia pendidikan bisnis internasional.

58482_2.png

58481_4.png

58483_3.png

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
  • Cina

Melihat MBA »

Program

Sekolah ini juga menawarkan:

MBA

Sino-international mba (simba)

Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 China Guangzhou

SiMBA adalah program MBA unik yang dirancang khusus untuk siswa asing yang tertarik dengan manajemen China dan berharap dapat menjajaki karir di China. Kurikulum yang unik, beragam badan mahasiswa dan kedekatan dengan pengusaha internasional adalah tiga fitur program SiMBA. [+]

China adalah negara kuno sekaligus kekuatan yang meningkat, kita harus menghadapi kenyataan ini: sambil mengenalkan dan memperoleh semua buah peradaban dunia dengan pikiran terbuka, China juga mengekspor budayanya ke seluruh dunia dengan tujuan berkontribusi terhadap dunia. pengembangan. Proses ini mencakup, tentu saja, budaya yang diciptakan oleh pedagang Cina secara global, dan merupakan internasionalisasi yang proaktif dan memotivasi diri sendiri.

Dengan sejarah lebih dari 100 tahun, Universitas Jinan (JNU) menampilkan pendidikan budaya Tionghoa dalam diskursusnya dan menekankan pada pendidikan para eksekutif bisnis China. Universitas Jinan saat ini memiliki dua program MBA: program MBA paruh waktu yang diinstruksikan dalam bahasa China, yang lainnya adalah program MBA Sino-internasional (SiMBA), yang merupakan program internasional penuh waktu untuk pemohon di seluruh dunia.... [-]