Keystone logo

85 MBA Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran 2024

Filter

Filter

  • MBA
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (85)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

MBA Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran

Master of Business Administration adalah gelar diberikan kepada siswa yang menyelesaikan program pascasarjana dalam manajemen bisnis. MBA adalah penawaran tradisional bagi mereka yang ingin berkarir di dunia bisnis.

Apa itu MBA dalam Pemasaran? Individu yang mengejar gelar MBA dengan konsentrasi dalam pemasaran dapat mengharapkan untuk belajar bagaimana merencanakan, mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang inovatif dan strategis. Selain itu, siswa dapat berjalan kaki dilengkapi dengan pengetahuan yang diperlukan untuk menganalisis usaha mereka dan melakukan perubahan seperlunya. Pemasaran adalah tentang ketangkasan, yang merupakan sesuatu yang kursus dalam program dapat berfokus pada pengembangan siswa. Instruktur mungkin mengarahkan kursus mereka untuk mengajar individu tentang penerapan proses dan praktik pemasaran yang telah terbukti, perilaku konsumen dan loyalitas pelanggan, dan segmentasi pasar. Kursus juga dapat menggali secara mendalam siklus hidup pemasaran, mulai dari tahap penelitian dan pengembangan hingga tahap penjualan.

Mereka yang lulus dengan gelar di bidang pemasaran cenderung memiliki kemampuan berpikir kreatif dan strategis yang kuat, kemampuan komunikasi yang luar biasa dan pola pikir analitis yang superior. Masing-masing sifat ini diinginkan hanya dalam posisi apapun di bidang apapun.

Biaya MBA sangat bervariasi. Faktor-faktor seperti durasi program dan di mana seorang siswa memutuskan untuk bersekolah dapat mempengaruhi keseluruhan biaya pendidikannya.

Gelar dalam pemasaran bisa membuka pintu bagi banyak karir menarik. Sebagian besar bisnis membutuhkan pemasaran agar tetap kompetitif, sehingga lulusan mungkin akan mendapati peluang profesional mereka berlimpah. Judul pekerjaan dapat bervariasi dan mungkin termasuk manajer pemasaran, manajer pemasaran digital, copywriter, manajer penjualan, direktur penjualan, direktur pemasaran, spesialis sumber daya manusia, direktur toko dan spesialis hubungan masyarakat.

Banyak institusi menawarkan gelar pemasaran, dengan beberapa penawaran kelas online juga. Untuk mempelajari lebih lanjut, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.