0 Manajemen Pemasaran programs in Kazakhstan
Filter
- EMBA
- Kazakhstan
- Studi Pemasaran
- Pemasaran
- Manajemen Pemasaran
- Paruh waktu
0 Manajemen Pemasaran programs in Kazakhstan
Filter
Maaf, tidak ada program yang cocok dengan filter yang Anda terapkan.
Hapus filterParuh waktu EMBA Program di dalam Studi Pemasaran Pemasaran Manajemen Pemasaran
Sebuah program manajemen pemasaran besar bagi mereka yang ingin belajar tentang bagaimana kegiatan pemasaran dan sumber daya yang dikelola. Siswa dapat belajar bagaimana membuat strategi yang efektif disesuaikan untuk bisnis tertentu dan bagaimana teknik kepemimpinan dapat diterapkan untuk memimpin tim profesional pemasaran.
Republik Kazakhstan adalah sebuah negara Asia Tengah. Ini adalah negara yang terkurung daratan terbesar. Sistem pendidikan universal dan wajib. Hal ini dibagi menjadi 3 tahap, yaitu: primer (bentuk 1-4), dasar umum (bentuk 5-9), dan pendidikan tingkat senior (bentuk 10 - 11 atau 12).
Setelah Anda telah memperoleh gelar sarjana dalam bisnis dan memiliki pengalaman signifikan, langkah berikutnya adalah MBA Eksekutif (EMBA). Program ini menggabungkan dasar-dasar seperti keuangan, akuntansi dan pemasaran dengan studi kepemimpinan untuk membawa Anda ke dalam posisi manajemen dan eksekutif tingkat tinggi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.