Magister Bisnis & Administrasi
Rome, Italia
DURASI
1 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Program MBA 1 tahun di bidang Manajemen, Pemasaran & Keuangan kami memberikan keterampilan dan alat yang paling mutakhir dalam bidang komunikasi, manajemen, dan keuangan. Program MBA bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk bekerja dalam peran manajerial dan kewirausahaan di perusahaan, organisasi, dan institusi. Program Magister Administrasi Bisnis di Rome City Institute bertujuan untuk mendidik para mahasiswa untuk kemajuan profesional dan pembelajaran seumur hidup di tingkat internasional.
Hasil Belajar Program
Pengelolaan
- Mengusulkan strategi dalam konteks bisnis domestik dan internasional untuk memecahkan masalah atau memanfaatkan peluang di pasar domestik dan dunia
- Menentukan organisasi, perjanjian, kesepakatan, dan peraturan yang mendukung atau menghambat operasi bisnis internasional; serta cara memanfaatkannya untuk kepentingan tujuan organisasi
- Mengakses dampak bisnis internasional di berbagai negara di seluruh dunia sebagai efek dari globalisasi dan tren dunia, yang membutuhkan manajemen strategis yang gesit dan efisien
- Menghargai keragaman manusia, ekonomi, dan budaya yang ada dalam bisnis internasional yang secara signifikan memengaruhi pengambilan keputusan dan tantangan yang harus dihadapi organisasi di pasar global
Komunikasi pemasaran
- Merancang rencana pemasaran dan model bisnis melalui analisis informasi, penerapan teknik, dan penggunaan teknologi, yang mendukung keberhasilan implementasinya di pasar nasional dan internasional
- Memilih alat, teknik, dan metodologi yang disediakan oleh pemasaran untuk mempromosikan pemikiran kreatif, inovatif, dan kewirausahaan untuk membuat keputusan manajerial dalam konteks tanggung jawab etis dan sosial
- Mengusulkan strategi komunikasi yang inovatif, dengan menggunakan media tradisional atau digital, untuk menghasilkan proposisi nilai bagi organisasi dan bertujuan untuk memuaskan kebutuhan konsumen dan psikologi mereka
Keuangan
- Merancang strategi melalui aplikasi yang memadai dan terinformasi dari berbagai pilihan investasi dan pembiayaan, dengan mempertimbangkan peraturan yang berlaku dan bertujuan untuk menghasilkan nilai bagi organisasi
- Mengusulkan model keuangan dengan menggunakan alat kuantitatif dan teknologi, yang memungkinkan untuk memprediksi skenario bisnis dan melakukan analisis yang diperlukan untuk mendukung proses pengambilan keputusan
- Mengevaluasi variabel-variabel utama yang memengaruhi situasi keuangan dan struktur organisasi yang memungkinkan pengelolaan produk dan layanan keuangan yang efisien, dengan penggunaan teknologi dan sesuai dengan standar etika.