
MBA in
MBA Pemasaran Merek Mewah dan Manajemen Internasional Institut Supérieur de Marketing du Luxe - SUP de LUXE

pengantar
Peringkat nomor 1 selama 30 tahun dan diakui sebagai pelatihan terbaik untuk dan berdasarkan sektor, MBA Pemasaran Merek Mewah dan Manajemen Internasional adalah pelatihan yang sepenuhnya dirancang oleh para profesional dan spesialis dalam aktivitas. Misi dan kasus yang dipercayakan oleh perusahaan memungkinkan siswa untuk mempraktikkan pengetahuan yang diperoleh selama kursus.
Tahun pertama memungkinkan Anda menguasai alat yang penting untuk memahami pemasaran dan bisnis di sektor Merek Mewah dan Rumah. Ini berlangsung dari September hingga Juli, dengan satu semester dalam proses dan satu semester dalam magang.
Jadwal tahun kedua, di kelas malam, memberikan kesempatan kepada calon penerima beasiswa untuk melanjutkan aktivitas profesional mereka atau menyelesaikan satu atau lebih magang di perusahaan, untuk mengkonsolidasikan pengetahuan mereka di sektor ini.
Program ini memberikan gelar Manajer Pemasaran dan Penjualan produk mewah, terdaftar di RNCP dengan SK 27/12/2018 diterbitkan dalam OJ 04/01/2019 kode NSF 312m sertifikasi profesi tingkat I.

Penerimaan
Kurikulum
Tahun pertama
- Budaya kemewahan umum dan sektoral
- Dasar-dasar pemasaran barang mewah
- Komunikasi merek mewah
- Dasar-dasar bisnis
- Manajemen operasi
- Manajemen tim
- Pengembangan pribadi
- Bahasa asing
- Proyek tahunan
- magang 6 bulan
Tahun kedua
- Strategi
- Geopolitik / geostrategi
- Strategi kompetitif dalam industri mewah
- Identitas dan Komunikasi
- Analisis tren dan manajemen kreativitas
- Komunikasi pemasaran
- pemasaran
- Kekhususan Komunikasi dalam kemewahan
- digital
- Manajemen & Administrasi
- Distribusi dan logistik
- Perdagangan Internasional
- penjualan
- Manajemen / Keuangan
- benar
- Etika dan Pemerintahan
- Budaya umum
- Sejarah kemewahan
- pembinaan
- Kehidupan profesional dan pengembangan pribadi
Beberapa kursus mungkin dalam bahasa Inggris.