MBA Fashion Management - Jurusan Mewah
IFA Paris
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Paris, Perancis
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran, Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
24 - 24 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 14.800 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya aplikasi 150 EUR - Biaya kuliah: 9500 EUR untuk program online
pengantar
IFA Paris MBA Disertifikasi oleh FEDE (Fédération Européenne Des coles)
- Durasi: Program 24 bulan dalam bahasa Inggris
- Kampus: Paris, Istanbul
- Format*: Paris atau Istanbul/Paris
- Kredit ECTS: 120
- Biaya Aplikasi: €150
- Biaya Pendidikan: €14,800
- Terbatas untuk: 25 siswa per kelas
* ketersediaan Format dapat bervariasi dari satu tahun ke tahun lainnya
pengantar
Lebih dari sebelumnya, profesional mode perlu menunjukkan fleksibilitas dan kapasitas untuk beradaptasi dengan lingkungan ekonomi yang lebih keras, tetapi juga untuk mengubah tren konsumen dan pergeseran sistem mode, dengan meningkatnya permintaan akan praktik bisnis yang lebih berkelanjutan dan etis. Perusahaan mencari manajer yang dapat mengembangkan pengalaman yang lebih menarik dan sosial untuk mendorong konsumen terhubung, dan dapat dengan percaya diri menavigasi strategi inovatif di lingkungan digital.
Ditawarkan sejak 2008, MBA Fashion Management kami telah sepenuhnya diubah untuk memanfaatkan sepenuhnya IFA Paris ' serta keahlian kami dalam teknologi mutakhir dan dalam mengadaptasi praktik yang lebih berkelanjutan untuk industri mode.
Prioritas kami: untuk memberikan lulusan kami keterampilan pemasaran dan manajemen yang sangat baik yang diperlukan untuk menavigasi lanskap yang berubah ini. Karena industri sedang bersiap untuk menciptakan lebih banyak ceruk untuk mempertahankan profitabilitas jangka panjang untuk produk atau layanannya, kami telah mengembangkan TIGA jurusan yang mencapai perpaduan antara savoir-faire tradisional Prancis dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan mode di masa depan. pakaian, media mode, dan industri mewah:
- Kemewahan (program ini)
- Pakaian
- Media
Produk mewah secara tradisional didefinisikan melalui perspektif kelangkaan. Bahan baku eksklusif yang dikombinasikan dengan keahlian yang halus dan nenek moyang adalah pemacu nilai yang membantu mendapatkan harga tinggi. Definisi ini, meskipun masih dapat diterima, telah berkembang secara dramatis karena konsep seperti waktu, ruang, dan pengalaman sekarang dikaitkan dengan gagasan kemewahan.
Masalah utama industri adalah mendefinisikan kembali esensinya. Ada dua hipotesis potensial:
- Perubahan struktural mendorong industri mewah untuk berubah dan meledak menjadi berbagai ideologi, dan terkadang paradoks.
atau, - Perubahan struktural mendorong industri mewah untuk memulai penghematan nilai-nilai tradisional dan sekuler, kembali ke inti aslinya.
MBA dalam Manajemen Mode - Jurusan Mewah telah direstrukturisasi untuk memastikan kandidat akan mencapai tingkat kelincahan optimal yang memungkinkan mereka untuk menavigasi krisis eksistensial yang dialami industri mewah.
Kursus MBA kami disusun dengan kerangka kerja ECTS sebagaimana ditetapkan oleh Konvensi Bologna. Setelah menyelesaikan studi mereka, peserta akan mengumpulkan total 120 ECTS yang dapat mereka transfer jika mereka ingin melanjutkan studi mereka. Program ini juga disertifikasi oleh FEDE (Fédération Européenne Des coles).
Ingin informasi lebih lanjut tentang program MBA ini melalui email? Klik di sini → Kirimi saya info lebih lanjut!
Program MBA ini juga tersedia untuk studi online di situs web pembelajaran jarak jauh kami IFA Paris - Belajar Online. Untuk semua info tentang versi online lengkap dari kursus ini, kunjungi: MBA Fashion Management - Luxury Major (Online).
Penerimaan
Kurikulum
Struktur Kursus
Tahun 1:
Tahun pertama dikhususkan untuk perolehan keterampilan inti dan kompetensi di lingkungan kelas.
Pelatihan intensif dan praktis ini disampaikan melalui modul yang diajarkan yang diselenggarakan dalam empat kelompok modul.
Dua dari pengelompokan modul ini merupakan komponen inti dari MBA Fashion Management. Ini umum untuk ketiga jurusan (Mewah, Pakaian, Media):
Manajemen Pemasaran
Pengelompokan ini mencakup serangkaian modul yang akan direncanakan secara berurutan berdasarkan struktur rencana pemasaran. Keseluruhan pengetahuan yang diperoleh siswa akan mempersiapkan mereka untuk:
Analisis tantangan pemasaran yang kompleks berdasarkan studi kasus praktis
Mengalokasikan sumber daya secara strategis untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya
Membuat DNA merek yang memungkinkan pencapaian keunggulan kompetitif yang berkelanjutan.
Masalah Bisnis
Kapasitas untuk mendengarkan dan menafsirkan sinyal pasar adalah komponen kunci dari manajer saat ini. Perlu terus dibudayakan. Dalam pengelompokan modul ini siswa akan menemukan keistimewaan industri fashion dari sudut pandang ekonomi dan keuangan.
Selain modul inti, jurusan Mewah ini berpusat di sekitar dua pengelompokan modul, yang mewakili hampir setengah dari kurikulum:
Proses Mewah
Siswa mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang proses yang terlibat dalam produksi, merchandising dan distribusi barang-barang mewah.
Gaya Hidup Mewah
Pengelompokan modul Gaya Hidup Mewah akan memungkinkan siswa kami untuk mengalami beragam industri dan memberi mereka wawasan yang lebih spesifik tentang masing-masing industri. Topik seperti Haute Couture, Perhiasan Mewah, industri Kecantikan atau Perhotelan akan dibahas oleh spesialis dari sektor yang akan membimbing siswa melalui proses penemuan mereka.
Tahun 2:
Tahun kedua didedikasikan untuk implementasi dan eksperimen keterampilan ini melalui penyelesaian magang wajib dan pengembangan tesis Capstone, sebuah proyek unik dan individual yang sangat bergantung pada IFA Paris belajar sambil melakukan pedagogi.
Dalam Proyek Capstone, siswa diharapkan untuk membuat hubungan antara pengetahuan kursus dan pemahaman praktis mereka tentang praktik terbaik industri terkini untuk mempersiapkan rencana yang matang untuk usaha bisnis.
Terakhir, dari awal hingga kelulusan, dan terlepas dari lokasi mereka, mahasiswa pascasarjana IFA Paris akan mendapat manfaat dari dukungan departemen unik yang disebut “Pusat Karir dan Alumni”.
Memanfaatkan kolaborasi yang kuat dengan kelompok-kelompok seperti LVMH, Richemont atau Kering, Career and Alumni Center akan memberikan akses ke acara peluncuran merek eksklusif, peragaan busana, pameran seni, atau pameran dagang profesional untuk membangun jaringan profesional siswa sendiri.
Kredit:
Tahun 1: 60 ECTS
Pemasaran & Manajemen - 18 ECTS
Masalah Bisnis - 13 ECTS
Proses Mewah - 9 ECTS
Gaya Hidup Mewah - 20 ECTS
Tahun 2: 60 ECTS
Magang - 20 ECTS
Proyek Capstone - 40 ECTS