
MBA di bidang Pemasaran - Woolf, Malta
DURASI
14 Months
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
AED 35.000 / per course
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
MBA dalam program Pemasaran memberi siswa pemahaman komprehensif tentang prinsip dan praktik pemasaran baik dalam konteks domestik dan internasional. Program ini terdiri dari modul inti dan modul spesialisasi, yang mencakup berbagai topik.
Modul inti berfokus pada pengembangan keterampilan kepemimpinan, pemikiran strategis, komunikasi manajerial yang efektif, manajemen teknologi dan operasi, pengambilan keputusan berbasis bukti, manajemen rantai pasokan, ekonomi strategis, pemikiran integratif dan strategis, bekerja dengan orang lain, dan masalah etika bagi para manajer. Modul spesialisasi mempelajari lebih dalam topik-topik seperti pemasaran global, analisis perilaku konsumen, pengembangan strategi pemasaran, manajemen merek, segmentasi pasar, organisasi tenaga penjualan, dan strategi manajemen penjualan.
Pada akhir program, siswa akan dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk unggul dalam peran pemasaran dan berkontribusi terhadap keberhasilan organisasi dalam lingkungan bisnis yang dinamis saat ini.
Penerimaan
Kurikulum
Modul Inti
Orang, Tim, dan Organisasi Terkemuka: Teori Organisasi
Modul ini dirancang untuk menginformasikan dan membantu siswa, memperoleh kesadaran yang memadai tentang berbagai aspek kerja tim, koordinasi, dan kepemimpinan dalam organisasi. Salah satu persyaratan paling penting dalam organisasi mana pun adalah keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan oleh orang-orang dan menjadi inspirasi yang membuat orang-orang terus maju. Kursus ini mencakup berbagai aspek kepemimpinan, akan membahas alasan kurangnya motivasi dalam tim, dan tips berkomunikasi dan memimpin sedemikian rupa sehingga karyawan tidak hanya terinspirasi tetapi tetap terlibat dalam organisasi. Para peserta didik juga akan mendapatkan wawasan mendalam tentang kerjasama dan berbagai orientasi nilai budaya.
Kepemimpinan dan Strategi Bisnis
Konsep inti yang dibahas dalam modul ini berkaitan dengan aspek strategis perusahaan. Peserta didik akan mampu memahami manajemen strategis dan berbagai keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin atau manajemen tingkat atas untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Modul ini difokuskan untuk memberikan pengetahuan yang cukup kepada peserta didik tentang proses perumusan dan implementasi strategi. Selain itu, hal ini juga difokuskan pada berbagai perubahan yang dapat dilakukan suatu organisasi berdasarkan situasi pasar saat ini. Perubahan-perubahan ini tidak dapat dihindari dan oleh karena itu modul ini akan mempersiapkan pelajar untuk memilih tipe pemimpin yang tepat untuk menerapkan strategi yang tepat pada saat terjadi perubahan.
Komunikasi Manajerial yang Efektif
Modul ini disusun untuk membuat peserta didik mengetahui konsep komunikasi di tempat kerja. Satu-satunya hal yang menghubungkan satu orang dengan orang lain adalah komunikasi. Verbal atau non-verbal, komunikasilah yang membantu orang memahami tujuan atau agenda pembicaraan. Walaupun konsepnya sederhana, ketika komunikasi menjadi bagian dari pandangan profesional, maka komunikasi harus dipahami dengan sangat jelas.
Oleh karena itu, fokus utama modul ini adalah mengungkap rincian komunikasi di tempat kerja, cara-caranya, dan hambatannya. Setelah memahami dasar-dasar konsep, peserta didik akan disadarkan tentang struktur organisasi dan gaya manajemen yang berbeda serta kaitannya dengan komunikasi organisasi. Terakhir, modul ini akan diselesaikan dengan memberikan pencerahan kepada peserta tentang teknologi dan pengaruhnya terhadap pengelolaan komunikasi di tempat kerja secara efektif.
Teknologi Dan Manajemen Operasi
Teknologi dan Manajemen Operasi memberikan gambaran menyeluruh mengenai pemanfaatan teknologi untuk mendorong keunggulan kompetitif bagi operasional perusahaan. Peserta didik mengeksplorasi berbagai solusi teknologi untuk otomatisasi proses bisnis, termasuk analisis proposisi nilai di seluruh fungsi organisasi.
Anda juga akan menganalisis bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pengembangan produk selama empat fase siklus hidup. Kursus ini memberikan gambaran rinci tentang dampak teknologi pada berbagai model operasi seperti manufaktur, manajemen rantai pasokan, hubungan dengan pelanggan, pengembangan produk, dan fungsi pendukung (misalnya, SDM dan keuangan).
Pengambilan Keputusan Berbasis Bukti
Kursus ini menawarkan Anda pengenalan dasar penelitian pascasarjana untuk memahami bagaimana bukti digunakan untuk pengambilan keputusan. Dengan menjelajahi literatur ilmiah Anda akan menjadi akrab dengan tujuan dan pentingnya penelitian berkualitas, dan metode pengumpulan data menggunakan statistik deskriptif dan proses yang terlibat dalam pelaksanaannya. Memahami penelitian dan proses yang terlibat dalam melakukan, merancang, melaporkan, menafsirkan, dan mengevaluasi penelitian sangat penting untuk keberhasilan dalam studi pascasarjana.
Manajemen rantai persediaan
Modul ini mendukung pengambil keputusan strategis dan manajer operasional di pasar internasional dan domestik untuk mengelola logistik yang sukses di seluruh bisnis mereka. Ini menunjukkan konsep rantai pasokan secara rinci dan membantu dalam mengeksplorasi hubungannya dengan tujuan bisnis. Logistik dan pengadaan yang merupakan bidang penting dalam setiap perusahaan bisnis, juga dipahami melalui pembelajaran modul ini. Kursus ini akan memberikan peserta kesempatan untuk mendapatkan pandangan rinci tentang berbagai pendorong logistik dan cara-cara di mana perusahaan dapat menjadikan rantai pasokan mereka sebagai faktor keunggulan kompetitif.
Ekonomi Strategis
Kursus Ekonomi mengeksplorasi prinsip-prinsip dasar ekonomi (teori dan aplikasi) yang relevan dengan inti bisnis program MBA. Kursus ini tentang belajar berpikir seperti seorang ekonom dan mengumpulkan alat-alat yang diperlukan untuk melakukannya, termasuk studi tentang ekonomi mikro dan makroekonomi.
Tujuan kursus adalah untuk mempelajari faktor-faktor penentu permintaan dan penawaran pasar dan bagaimana para ekonom memodelkan pasar; untuk memeriksa analisis produksi dan biaya; untuk mempelajari bagaimana perusahaan mengelola dalam lingkungan yang kompetitif dan monopolistik; untuk mempelajari perilaku strategis perusahaan, termasuk teori permainan dasar, masuk dan pencegahan, kolusi dan kerjasama, dan tawar-menawar; mengembangkan pemahaman tentang informasi, lelang, dan insentif; menganalisis produk domestik bruto dan komponennya serta kebijakan moneter serta penawaran dan permintaan uang; dan untuk memberikan landasan yang kuat untuk memahami siklus bisnis
Pemikiran Integratif Dan Strategis
Kumpulan topik yang dapat disusun ini memperkenalkan prinsip-prinsip dasar pemikiran strategis modern dan alat dasar analisis strategis, membangun kemampuan Anda untuk menguraikan arah masa depan yang bermakna bagi suatu organisasi. Menyadari sifat organisasi sebagai sistem terbuka yang kompleks, kursus ini menawarkan perspektif praktis dan integratif mengenai pemikiran strategis dan mengedepankan pandangan Manajemen Strategis sebagai kemunculan terpandu.
Bekerja Dengan Orang Lain
Modul ini merupakan modul penting bagi peserta didik untuk mendalami konsep-konsep sumber daya manusia di perusahaan. Organisasi mana pun dapat bekerja secara efektif dan efisien ketika orang-orang di perusahaan bekerja secara harmonis dan memanfaatkan keterampilan manajemen tim mereka. Sejak globalisasi, dunia telah menjadi tempat yang lebih kecil di mana orang dapat dengan mudah melintasi batas negara dan pindah ke perbatasan internasional untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan berkembang.
Isi modul ini akan menyoroti konsep manajemen sumber daya manusia internasional. Sebagian dari konten ini difokuskan pada peran inti departemen manajemen sumber daya manusia yang memantau dan mendukung tenaga kerja. Kursus ini akan disebut selesai sepenuhnya ketika pelajar memahami pentingnya motivasi dengan mempelajari berbagai jenis motivasi dan waktu untuk menggunakannya untuk memecahkan masalah dalam organisasi, khususnya organisasi internasional.
Masalah Etis Bagi Manajer
Para manajer saat ini harus memperhatikan masalah etika karena perilaku tidak etis menimbulkan risiko hukum dan kerugian bagi bisnis, karyawan, dan konsumen. Etika bisnis telah menjadi bagian integral dari pendidikan bisnis pada umumnya. Seorang siswa atau manajer yang berpengalaman dalam perilaku etis dalam praktik, tidak hanya di pasar domestik tetapi internasional, akan mendapati dirinya lebih siap menghadapi masalah atau situasi yang mungkin timbul yang tidak selalu melibatkan jawaban atau keputusan yang mudah. . Kursus ini memperkenalkan pentingnya etika dalam bisnis. Siswa fokus pada pentingnya etika bagi pemangku kepentingan; memeriksa siapa yang memikul tanggung jawab untuk memantau etika; dan mengeksplorasi situasi etika yang umum dalam organisasi.
Pathway Spesialisasi
Manajemen Pemasaran Internasional
Modul ini dirancang untuk memaparkan dan membantu siswa memperoleh kesadaran tentang berbagai aspek pemasaran dalam konteks global. Memahami teori-teori kontemporer dan penerapannya dalam bidang penelitian pemasaran dan manajemen internasional memberikan siswa kesempatan untuk memahami lingkungan pemasaran global dan penerapannya untuk orisinalitas dalam mengembangkan, menerapkan, dan menerapkan ide-ide di bidang manajemen internasional dan pemasaran internasional. Hal ini juga membantu siswa untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi faktor-faktor yang membantu mengembangkan strategi masuk pasar yang tepat dikombinasikan dengan pengembangan produk dan promosi internasional.
Perilaku Konsumen Dan Saluran Pemasaran
Modul ini dirancang untuk membantu siswa memahami pengaruh perilaku konsumen terhadap aktivitas pemasaran. Siswa menerapkan konsep psikologis, sosial, dan budaya untuk pengambilan keputusan pemasaran. Topiknya meliputi pentingnya perilaku konsumen dan penelitian; pengaruh internal seperti motivasi dan keterlibatan, kepribadian, citra diri, gaya hidup, persepsi, pembelajaran, pembentukan dan perubahan sikap, dan komunikasi; pengaruh eksternal seperti budaya, subkultur, kelas sosial, kelompok referensi, dan keluarga, serta difusi inovasi; dan pengambilan keputusan konsumen.
Manajemen penjualan
Modul spesialisasi ini membantu pelajar memajukan karir mereka di bidang penjualan dan pemasaran. Ini menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti: bagaimana strategi penjualan dan pemasaran yang sukses dirancang, alat penjualan dan pemasaran yang canggih diterapkan dan aktivitas penjualan direncanakan, dikelola, dipimpin, dan dikendalikan secara efisien.
Hasil Program
Apa yang akan Anda dapatkan sebagai mahasiswa Master di Exeed College
- Pengetahuan Mendalam tentang Bidang Anda
- Peningkatan Peluang
- Potensi Penghasilan Lebih Tinggi
- Reputasi dan Kredibilitas
- Keterampilan Jaringan yang Lebih Baik
- Membuat Anda Tetap Kompetitif