
MBA dalam Manajemen Pemasaran - UCAM, Spanyol
Sharjah, Uni Emirat Arab
DURASI
12 Months
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
AED 32.000 / per course
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
Di pasar saat ini, departemen pemasaran memainkan peran utama dalam mengelola produk dan merek dan menjangkau pelanggan selain membantu tim riset atau tim produk dalam merancang produk yang futuristik. Manajemen pemasaran adalah proses pengembangan strategi dan perencanaan untuk produk atau jasa, periklanan, promosi, penjualan untuk mencapai segmen pelanggan yang diinginkan.
Manajer Pemasaran bertanggung jawab atas audit merek, strategi pemasaran, implementasi dan perencanaan, manajemen proyek pemasaran, pemasaran internasional, dan manajemen hubungan pelanggan. Spesialisasi Manajemen Pemasaran (MM) mencakup modul Pemasaran Internasional, Segmentasi Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Manajemen Merek, Peluncuran Produk, Pengembangan Rencana Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Peluncuran dan Manajemen Produk, Strategi Masuk Pasar dan Distribusi. Program ini juga akan mencakup modul tentang strategi produk dan harga.
MBA (Magister Administrasi Bisnis) online satu tahun dalam Manajemen Pemasaran adalah program komprehensif yang dirancang untuk para profesional pemasaran yang menantikan karir hebat di domain pemasaran. Setelah menyelesaikan program, pelajar akan diberikan diploma pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran dari Cambridge International Qualifications, Inggris dan MBA dalam Manajemen Pemasaran Universidad Católica de Murcia, UCAM.
Para siswa yang mendaftar dengan MBA dalam Manajemen Pemasaran akan melakukan modul inti tentang Sumber Daya Manusia Internasional, Manajemen Perubahan Strategis, Manajemen Strategis dan Kepemimpinan dan Manajemen Operasi dan modul khusus tentang Manajemen Pemasaran Internasional, Manajemen Pemasaran dan Globalisasi Abad ke-21 di Bagian Pertama sementara di bagian kedua mahasiswa akan mengambil modul Sosio – Ekonomi – Hukum Lingkungan dan tugas tesis.
Tentang UCAM
Universidad Católica de Murcia, UCAM, didirikan pada tahun 1996, adalah salah satu universitas dengan pertumbuhan tercepat yang terakreditasi penuh di kawasan Eropa. Berbasis di Murcia, Spanyol, dengan pusat pembelajaran di UEA, Indonesia, dan Singapura, UCAM menawarkan lebih dari 163 kursus, termasuk administrasi bisnis, perawatan kesehatan, ilmu komputer, manajemen olahraga, dan teknik. Universitas ini memiliki kemitraan strategis dengan lebih dari 360 universitas internasional, termasuk Universitas Stanford, Universitas Nasional Singapura, dan Universitas Teknologi Nasional. UCAM juga merupakan anggota Erasmus Mundus dan Universia. Program E-MBA UCAM berada di peringkat 10 besar di wilayah ini dan universitas saat ini memiliki lebih dari 21000 pelajar aktif. UCAM mengakreditasi dan memberikan penghargaan program MBA dalam Manajemen Umum, MBA dalam Analisis Bisnis, MBA dalam Manajemen Operasi dan Proyek, MBA dalam Kepemimpinan Kesehatan dan Keselamatan, MBA dalam Perbankan Global dan Keuangan, MBA dalam Manajemen Rantai Pasokan Agile, MBA dalam Manajemen Kesehatan Global, MBA Energi dan Keberlanjutan, MBA Akuntansi dan Keuangan dan MBA Manajemen Pemasaran.
Penerimaan
Kurikulum
Bagian A terdiri dari enam modul, empat modul merupakan modul inti dan dua modul khusus. Keenam modul akan disampaikan dalam jangka waktu enam bulan. Semua pelajar yang menyelesaikan bagian A akan memperoleh 40 Sistem Transfer Kredit Eropa (ECTS), yang setara dengan 120 Kredit Inggris.
Bagian B terdiri dari modul wajib dan karya tesis. Bagian B berdurasi enam bulan. Semua pelajar yang menyelesaikan Bagian A dan Bagian B akan diberikan gelar MBA di bidang Akuntansi dan Keuangan dari UCAM Spanyol dan akan memperoleh 60 ECTS, yang setara dengan 180 kredit Inggris.
Garis Besar Program – Bagian A
- Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional
- Manajemen Perubahan Strategis
- Manajemen Strategis dan Kepemimpinan
- Manajemen operasi
- Akuntansi Manajemen dan Manajemen Keuangan
- Manajemen Risiko Keuangan
Garis Besar Program – Bagian B
- Lingkungan Sosial – Ekonomi – Hukum
- Metode Penelitian dan Disertasi
Pathway Spesialisasi
MBA dalam Manajemen Pemasaran: Pathway ini dirancang untuk pelajar yang ingin mengambil spesialisasi dalam Manajemen Pemasaran.
Modul
- Manajemen Pemasaran Internasional
- Perilaku Konsumen dan Saluran Pemasaran
Penugasan dan Penilaian
UCAM – Exeed College mengikuti pendekatan penilaian berbasis tugas, dan siswa perlu menyerahkan tugas setelah setiap modul.
Hasil Program
Apa yang akan Anda dapatkan sebagai mahasiswa Master di Exeed College
- Pengetahuan Mendalam tentang Bidang Anda
- Peningkatan Peluang
- Potensi Penghasilan Lebih Tinggi
- Reputasi dan Kredibilitas
- Keterampilan Jaringan yang Lebih Baik
- Membuat Anda Tetap Kompetitif