MasterPhDLawBachelorHealthcareCoursesOnline
Keystone logo
Exeed College MBA dalam Manajemen Pemasaran - UCAM, Spanyol
Exeed College

MBA dalam Manajemen Pemasaran - UCAM, Spanyol

Sharjah, Uni Emirat Arab

12 Months

Bahasa inggris

Waktu penuh

Minta batas waktu aplikasi

Minta tanggal mulai paling awal

AED 32.000 / per course

Pembelajaran jarak jauh

pengantar

Di pasar saat ini, departemen pemasaran memainkan peran utama dalam mengelola produk dan merek dan menjangkau pelanggan selain membantu tim riset atau tim produk dalam merancang produk yang futuristik. Manajemen pemasaran adalah proses pengembangan strategi dan perencanaan untuk produk atau jasa, periklanan, promosi, penjualan untuk mencapai segmen pelanggan yang diinginkan.

Manajer Pemasaran bertanggung jawab atas audit merek, strategi pemasaran, implementasi dan perencanaan, manajemen proyek pemasaran, pemasaran internasional, dan manajemen hubungan pelanggan. Spesialisasi Manajemen Pemasaran (MM) mencakup modul Pemasaran Internasional, Segmentasi Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Manajemen Merek, Peluncuran Produk, Pengembangan Rencana Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Peluncuran dan Manajemen Produk, Strategi Masuk Pasar dan Distribusi. Program ini juga akan mencakup modul tentang strategi produk dan harga.

MBA (Magister Administrasi Bisnis) online satu tahun dalam Manajemen Pemasaran adalah program komprehensif yang dirancang untuk para profesional pemasaran yang menantikan karir hebat di domain pemasaran. Setelah menyelesaikan program, pelajar akan diberikan diploma pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran dari Cambridge International Qualifications, Inggris dan MBA dalam Manajemen Pemasaran Universidad Católica de Murcia, UCAM.

Para siswa yang mendaftar dengan MBA dalam Manajemen Pemasaran akan melakukan modul inti tentang Sumber Daya Manusia Internasional, Manajemen Perubahan Strategis, Manajemen Strategis dan Kepemimpinan dan Manajemen Operasi dan modul khusus tentang Manajemen Pemasaran Internasional, Manajemen Pemasaran dan Globalisasi Abad ke-21 di Bagian Pertama sementara di bagian kedua mahasiswa akan mengambil modul Sosio – Ekonomi – Hukum Lingkungan dan tugas tesis.

Tentang UCAM

Universidad Católica de Murcia, UCAM, didirikan pada tahun 1996, adalah salah satu universitas dengan pertumbuhan tercepat yang terakreditasi penuh di kawasan Eropa. Berbasis di Murcia, Spanyol, dengan pusat pembelajaran di UEA, Indonesia, dan Singapura, UCAM menawarkan lebih dari 163 kursus, termasuk administrasi bisnis, perawatan kesehatan, ilmu komputer, manajemen olahraga, dan teknik. Universitas ini memiliki kemitraan strategis dengan lebih dari 360 universitas internasional, termasuk Universitas Stanford, Universitas Nasional Singapura, dan Universitas Teknologi Nasional. UCAM juga merupakan anggota Erasmus Mundus dan Universia. Program E-MBA UCAM berada di peringkat 10 besar di wilayah ini dan universitas saat ini memiliki lebih dari 21000 pelajar aktif. UCAM mengakreditasi dan memberikan penghargaan program MBA dalam Manajemen Umum, MBA dalam Analisis Bisnis, MBA dalam Manajemen Operasi dan Proyek, MBA dalam Kepemimpinan Kesehatan dan Keselamatan, MBA dalam Perbankan Global dan Keuangan, MBA dalam Manajemen Rantai Pasokan Agile, MBA dalam Manajemen Kesehatan Global, MBA Energi dan Keberlanjutan, MBA Akuntansi dan Keuangan dan MBA Manajemen Pemasaran.

Baca lebih lanjut pada situs web institusi

Penerimaan

Kurikulum

Hasil Program

Biaya Pendidikan Program

Tentang Sekolah

pertanyaan