
pengantar
Di pasar saat ini, departemen pemasaran memainkan peran utama dalam mengelola produk dan merek dan menjangkau pelanggan selain membantu tim riset atau tim produk dalam merancang produk yang futuristik. Manajemen pemasaran adalah proses pengembangan strategi dan perencanaan untuk produk atau jasa, periklanan, promosi, penjualan untuk mencapai segmen pelanggan yang diinginkan. Manajer Pemasaran bertanggung jawab atas audit merek, strategi pemasaran, implementasi dan perencanaan, manajemen proyek pemasaran, pemasaran internasional, dan manajemen hubungan pelanggan. Spesialisasi Manajemen Pemasaran (MM) mencakup modul Pemasaran Internasional, Segmentasi Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Manajemen Merek, Peluncuran Produk, Pengembangan Rencana Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Peluncuran Produk, dan Manajemen, Strategi Masuk Pasar, dan Distribusi. Program ini juga akan mencakup modul tentang strategi produk dan harga.
MBA (Magister Administrasi Bisnis) satu tahun dalam Manajemen Pemasaran adalah program komprehensif yang dirancang untuk para profesional pemasaran yang menantikan karir hebat di domain pemasaran. Setelah menyelesaikan program, para pelajar akan diberikan Diploma Perpanjangan Pascasarjana dalam Manajemen Pemasaran dari Cambridge International Qualifications, Inggris, dan MBA dalam Manajemen Pemasaran di Universidad Catolica de Murcia, UCAM.
Pengiriman – Online
Program ini akan disampaikan melalui sistem pembelajaran online yang canggih dan semua pelajar akan memiliki akses ke jurnal dan buku internasional. Semua program akan disampaikan oleh fakultas internasional dan mahasiswa dapat menghadiri kuliah langsung dari fakultas internasional senior dengan masuk ke sistem. Semua sesi akan direkam dan mahasiswa dapat mendengarkan kuliah di waktu luang mereka. LMS memiliki opsi untuk sesi klarifikasi keraguan dan aktivitas kelas online. Kelas akan diadakan dua kali seminggu (Minggu dan Selasa) masing-masing selama tiga jam.
Penerimaan
Tentang Sekolah
Tentang UCAM (Universidad Catolica de Murcia) – Universitas Katolik Murcia
UCAM adalah universitas dengan keunggulan yang berbasis di Murcia, Spanyol. Mulai tahun 1995, UCAM memiliki basis mahasiswa aktif 21.000 pelajar dan memiliki staf akademik lebih dari 1000. Program MBA di UCAM, Murcia, Spanyol diakreditasi oleh ANECA dan universitas adalah anggota ENQA, Universia, dan EUA. UCAM memiliki jaringan kemitraan strategis lebih dari 300 universitas termasuk Stanford, National University of Singapore, dan National Technological University. UCAM memiliki kemitraan strategis perusahaan dengan para pemimpin industri termasuk Coca-Cola, Microsoft, Soft, dan SAP. Pertimbangkan sebagai Universitas olahraga, UCAM memiliki lebih dari 20 Olimpiade sebagai alumninya.
Tentang CIQ
Cambridge International Qualifications adalah badan pemberi penghargaan internasional yang berbasis di Inggris. CIQ memberikan penghargaan kepada para profesional di seluruh dunia dalam bidang manajemen dan teknologi dan memiliki kemitraan kemajuan dengan universitas terkemuka di seluruh dunia. CIQ adalah anggota Asosiasi Eropa untuk Jaminan Kualitas di Pendidikan Tinggi dan program CIQ didukung oleh TQUK dan NCFE. CIQ juga merupakan mitra pembelajaran perusahaan lebih dari 100 organisasi di seluruh dunia.