
MBA dalam Bisnis Internasional - Woolf, Malta
DURASI
14 Months
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
AED 35.000 / per course
FORMAT STUDI
Pembelajaran jarak jauh
pengantar
MBA dalam program Bisnis Internasional memberi siswa kurikulum komprehensif yang dirancang untuk membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam lingkungan bisnis global.
Program ini terdiri dari modul inti dan modul spesialisasi, yang mencakup berbagai topik, termasuk kepemimpinan, strategi, komunikasi, teknologi, pengambilan keputusan, manajemen rantai pasokan, ekonomi, pemikiran strategis, bekerja dengan orang lain, masalah etika, dan bidang khusus seperti sebagai globalisasi abad ke-21, analisis untuk pengambilan keputusan bisnis, dan perbankan ritel, komersial, dan korporasi.
Sepanjang program ini, siswa akan mengembangkan keterampilan penting dalam berpikir kritis, analisis, dan pemecahan masalah, yang penting untuk pengambilan keputusan yang efektif di arena bisnis internasional. Pada akhir program ini, siswa akan memperoleh pemahaman mendalam tentang berbagai konsep bisnis dan aplikasi praktisnya, mempersiapkan mereka untuk posisi kepemimpinan di organisasi global.
Penerimaan
Kurikulum
Modul Inti
Orang, Tim, dan Organisasi Terkemuka: Teori Organisasi
Modul ini dirancang untuk menginformasikan dan membantu siswa, memperoleh kesadaran yang memadai tentang berbagai aspek kerja tim, koordinasi, dan kepemimpinan dalam organisasi. Salah satu persyaratan paling penting dalam organisasi mana pun adalah keterampilan untuk menyelesaikan pekerjaan oleh orang-orang dan menjadi inspirasi yang membuat orang-orang terus maju. Kursus ini mencakup berbagai aspek kepemimpinan, akan membahas alasan kurangnya motivasi dalam tim, dan tips berkomunikasi dan memimpin sedemikian rupa sehingga karyawan tidak hanya terinspirasi tetapi tetap terlibat dalam organisasi. Para peserta didik juga akan mendapatkan wawasan mendalam tentang kerjasama dan berbagai orientasi nilai budaya.
Kepemimpinan dan Strategi Bisnis
Konsep inti yang dibahas dalam modul ini berkaitan dengan aspek strategis perusahaan. Peserta didik akan mampu memahami manajemen strategis dan berbagai keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin atau manajemen tingkat atas untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Modul ini difokuskan untuk memberikan pengetahuan yang cukup kepada peserta didik tentang proses perumusan dan implementasi strategi. Selain itu, hal ini juga difokuskan pada berbagai perubahan yang dapat dilakukan suatu organisasi berdasarkan situasi pasar saat ini. Perubahan-perubahan ini tidak dapat dihindari dan oleh karena itu modul ini akan mempersiapkan pelajar untuk memilih tipe pemimpin yang tepat untuk menerapkan strategi yang tepat pada saat terjadi perubahan.
Komunikasi Manajerial yang Efektif
Modul ini disusun untuk membuat peserta didik mengetahui konsep komunikasi di tempat kerja. Satu-satunya hal yang menghubungkan satu orang dengan orang lain adalah komunikasi. Verbal atau non-verbal, komunikasilah yang membantu orang memahami tujuan atau agenda pembicaraan. Walaupun konsepnya sederhana, ketika komunikasi menjadi bagian dari pandangan profesional, maka komunikasi harus dipahami dengan sangat jelas.
Oleh karena itu, fokus utama modul ini adalah mengungkap rincian komunikasi di tempat kerja, cara-caranya, dan hambatannya. Setelah memahami dasar-dasar konsep, peserta didik akan disadarkan tentang struktur organisasi dan gaya manajemen yang berbeda serta kaitannya dengan komunikasi organisasi. Terakhir, modul ini akan diselesaikan dengan memberikan pencerahan kepada peserta tentang teknologi dan pengaruhnya terhadap pengelolaan komunikasi di tempat kerja secara efektif.
Teknologi Dan Manajemen Operasi
Teknologi dan Manajemen Operasi memberikan gambaran menyeluruh mengenai pemanfaatan teknologi untuk mendorong keunggulan kompetitif bagi operasional perusahaan. Peserta didik mengeksplorasi berbagai solusi teknologi untuk otomatisasi proses bisnis, termasuk analisis proposisi nilai di seluruh fungsi organisasi.
Anda juga akan menganalisis bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pengembangan produk selama empat fase siklus hidup. Kursus ini memberikan gambaran rinci tentang dampak teknologi pada berbagai model operasi seperti manufaktur, manajemen rantai pasokan, hubungan dengan pelanggan, pengembangan produk, dan fungsi pendukung (misalnya, SDM dan keuangan).
Pengambilan Keputusan Berbasis Bukti
Kursus ini menawarkan Anda pengenalan dasar penelitian pascasarjana untuk memahami bagaimana bukti digunakan untuk pengambilan keputusan. Dengan menjelajahi literatur ilmiah Anda akan menjadi akrab dengan tujuan dan pentingnya penelitian berkualitas, dan metode pengumpulan data menggunakan statistik deskriptif dan proses yang terlibat dalam pelaksanaannya. Memahami penelitian dan proses yang terlibat dalam melakukan, merancang, melaporkan, menafsirkan, dan mengevaluasi penelitian sangat penting untuk keberhasilan dalam studi pascasarjana.
Manajemen rantai persediaan
Modul ini mendukung pengambil keputusan strategis dan manajer operasional di pasar internasional dan domestik untuk mengelola logistik yang sukses di seluruh bisnis mereka. Ini menunjukkan konsep rantai pasokan secara rinci dan membantu dalam mengeksplorasi hubungannya dengan tujuan bisnis. Logistik dan pengadaan yang merupakan bidang penting dalam setiap perusahaan bisnis, juga dipahami melalui pembelajaran modul ini. Kursus ini akan memberikan peserta kesempatan untuk mendapatkan pandangan rinci tentang berbagai pendorong logistik dan cara-cara di mana perusahaan dapat menjadikan rantai pasokan mereka sebagai faktor keunggulan kompetitif.
Ekonomi Strategis
Kursus Ekonomi mengeksplorasi prinsip-prinsip dasar ekonomi (teori dan aplikasi) yang relevan dengan inti bisnis program MBA. Kursus ini tentang belajar berpikir seperti seorang ekonom dan mengumpulkan alat-alat yang diperlukan untuk melakukannya, termasuk studi tentang ekonomi mikro dan makroekonomi.
Tujuan kursus adalah untuk mempelajari faktor-faktor penentu permintaan dan penawaran pasar dan bagaimana para ekonom memodelkan pasar; untuk memeriksa analisis produksi dan biaya; untuk mempelajari bagaimana perusahaan mengelola dalam lingkungan yang kompetitif dan monopolistik; untuk mempelajari perilaku strategis perusahaan, termasuk teori permainan dasar, masuk dan pencegahan, kolusi dan kerjasama, dan tawar-menawar; mengembangkan pemahaman tentang informasi, lelang, dan insentif; menganalisis produk domestik bruto dan komponennya serta kebijakan moneter serta penawaran dan permintaan uang; dan untuk memberikan landasan yang kuat untuk memahami siklus bisnis
Pemikiran Integratif Dan Strategis
Kumpulan topik yang dapat disusun ini memperkenalkan prinsip-prinsip dasar pemikiran strategis modern dan alat dasar analisis strategis, membangun kemampuan Anda untuk menguraikan arah masa depan yang bermakna bagi suatu organisasi. Menyadari sifat organisasi sebagai sistem terbuka yang kompleks, kursus ini menawarkan perspektif praktis dan integratif mengenai pemikiran strategis dan mengedepankan pandangan Manajemen Strategis sebagai kemunculan terpandu.
Bekerja Dengan Orang Lain
Modul ini merupakan modul penting bagi peserta didik untuk mendalami konsep-konsep sumber daya manusia di perusahaan. Organisasi mana pun dapat bekerja secara efektif dan efisien ketika orang-orang di perusahaan bekerja secara harmonis dan memanfaatkan keterampilan manajemen tim mereka. Sejak globalisasi, dunia telah menjadi tempat yang lebih kecil di mana orang dapat dengan mudah melintasi batas negara dan pindah ke perbatasan internasional untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan berkembang.
Isi modul ini akan menyoroti konsep manajemen sumber daya manusia internasional. Sebagian dari konten ini difokuskan pada peran inti departemen manajemen sumber daya manusia yang memantau dan mendukung tenaga kerja. Kursus ini akan disebut selesai sepenuhnya ketika pelajar memahami pentingnya motivasi dengan mempelajari berbagai jenis motivasi dan waktu untuk menggunakannya untuk memecahkan masalah dalam organisasi, khususnya organisasi internasional.
Masalah Etis Bagi Manajer
Para manajer saat ini harus memperhatikan masalah etika karena perilaku tidak etis menimbulkan risiko hukum dan kerugian bagi bisnis, karyawan, dan konsumen. Etika bisnis telah menjadi bagian integral dari pendidikan bisnis pada umumnya. Seorang siswa atau manajer yang berpengalaman dalam perilaku etis dalam praktik, tidak hanya di pasar domestik tetapi internasional, akan mendapati dirinya lebih siap menghadapi masalah atau situasi yang mungkin timbul yang tidak selalu melibatkan jawaban atau keputusan yang mudah. . Kursus ini memperkenalkan pentingnya etika dalam bisnis. Siswa fokus pada pentingnya etika bagi pemangku kepentingan; memeriksa siapa yang memikul tanggung jawab untuk memantau etika; dan mengeksplorasi situasi etika yang umum dalam organisasi.
Pathway Spesialisasi
Globalisasi Abad 21
Mata kuliah ini mengkaji secara kritis pokok bahasan globalisasi dari sudut pandang bisnis. Globalisasi adalah topik yang sangat luas, dan tidak ada satu program pun yang dapat mencakup seluruh aspeknya. Kursus ini bertujuan untuk memberikan siswa landasan dalam aspek-aspek paling mendasar dari globalisasi, dengan eksplorasi topik-topik substantif yang dipilih dan studi kasus untuk membantu mengakarkan hal-hal umum dalam hal-hal khusus. Kami mengkaji konsep itu sendiri, tema sentral dari perubahan komunikasi, jaringan sosial, dan pengalaman ruang dan waktu, serta dimensi utama bisnis, ekonomi, politik, dan ideologi globalisasi.
Analisis Untuk Pengambilan Keputusan Bisnis
Mata kuliah ini akan fokus pada pengembangan pemahaman mahasiswa terhadap berbagai macam permasalahan dan keputusan bisnis strategis dan operasional yang dihadapi oleh para manajer dan pengambil keputusan di bidang manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen pemasaran, manajemen operasi, dan manajemen bisnis internasional. . Siswa akan diperlihatkan bagaimana menggunakan berbagai pendekatan kuantitatif untuk menganalisis masalah bisnis dan, berdasarkan analisis ini, membuat keputusan yang efektif. Mata kuliah ini akan mengambil pendekatan deskriptif-analitik, prediktif-analitik, dan preskriptif-analitik. Siswa diharapkan mampu menghitung dan memanipulasi data serta menafsirkan hasil untuk mendapatkan dan mengevaluasi solusi alternatif untuk masalah bisnis yang khas.
Perbankan Ritel, Komersial, dan Korporasi
Modul ini dirancang agar peserta didik mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang layanan berorientasi konsumen yang ditawarkan di sektor perbankan dan keuangan. Modul ini dibangun berdasarkan premis bahwa pelanggan kewalahan dengan pilihan dan ketersediaan, dan organisasi modern setidaknya perlu memenuhi harapan pelanggan atau menderita akibat persaingan. Modul ini juga akan membantu peserta didik mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang tantangan masa depan jaringan bank ritel dan komersial.
Hasil Program
Apa yang akan Anda dapatkan sebagai mahasiswa Master di Exeed College
- Pengetahuan Mendalam tentang Bidang Anda
- Peningkatan Peluang
- Potensi Penghasilan Lebih Tinggi
- Reputasi dan Kredibilitas
- Keterampilan Jaringan yang Lebih Baik
- Membuat Anda Tetap Kompetitif