MBA dalam Pemasaran Internasional
EU Business School
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Barcelona, Spanyol
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
1 - 2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
EUR 21.900 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Mar 2024
* Biaya kuliah Barcelona. Untuk biaya kuliah Munich adalah € 22,500. Untuk biaya kuliah Jenewa/Montreux adalah CHF 37,800 per tahun. Biaya kuliah online adalah €17,400 per tahun
pengantar
Menjadi Pengubah Permainan!
Bergabunglah dengan kami di Sesi Informasi Online kami - Daftar sekarang!
Pemasaran produk dan layanan merupakan aspek penting dari bisnis apa pun. Memahami kebutuhan konsumen dan menyampaikan penawaran perusahaan secara efektif adalah kunci keberhasilannya. Program ini memberikan kerangka kerja untuk memahami pasar, pesaing, portofolio produk, dan perilaku konsumen dari perspektif internasional. Anda akan belajar tentang perkembangan terbaru dalam strategi e-marketing, periklanan, dan media untuk mempersiapkan Anda berkarir di pemasaran internasional.
- Durasi : Tiga semester/satu tahun (90 sks)
- Lokasi : Barcelona, Jenewa, Montreux, Munich, Online
- Bahasa Pengajaran : Bahasa Inggris
- Tanggal mulai : Oktober/Januari/Maret
- Penerimaan: Sepanjang tahun
Gelar Diberikan
- Untuk siswa yang belajar di kampus Barcelona dan Swiss kami, gelar MBA universitas yang diakui negara bagian yang diakreditasi oleh Universidad Católica de Murcia (UCAM), Spanyol.
- Gelar MBA swasta dan terakreditasi internasional EU Business School
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Contoh program kursus Pemasaran Internasional:
- Manajemen penjualan
- Strategi Pemasaran Digital
- Media iklan
Hasil Program
Kredit: 90 ECTS
Gelar penghargaan
- Gelar master khusus universitas (título propio) diberikan oleh Universidad Católica San Antonio de Murcia (UCAM), Spanyol.
- Sertifikat Studi Lanjutan dari EU Business School Swiss.
Hasil pembelajaran
Lulusan meninggalkan program ini dengan semua alat yang mereka butuhkan untuk menjadi pemain efektif di bidang pemasaran internasional. Siswa juga akan:
- Jelajahi bagaimana perusahaan memaksimalkan investasi mereka; mulai dari pengelolaan data hingga komunikasi.
- Menerapkan prinsip-prinsip utama yang meningkatkan komunikasi dan efektivitas.
- Menganalisis fungsi manajemen SDM dan mengeksplorasi kepentingan strategisnya.
- Menganalisis dan membuat proyek investasi alternatif.
Beasiswa dan Pendanaan
Beberapa pilihan beasiswa tersedia. Silakan periksa situs web institut untuk informasi lebih lanjut.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Siswa yang menyelesaikan jurusan ini mengejar karir di:
- Konsultasi pemasaran
- Periklanan
- Media
- Manajemen merek
Pengiriman program
Durasi kursus: Tiga term (penuh waktu) atau enam term (paruh waktu)
Setiap kampus, umumnya, istilah dimulai pada bulan Oktober, Januari dan Maret setiap tahun