MBA in Digital Communication
Munich, Jerman
DURASI
1 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Oct 2024
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 7.300 / per year *
FORMAT STUDI
Di kampus
* EU is a private institution; full scholarships are not available
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
MBA dalam Komunikasi Digital (90 ECTS) adalah gelar satu tahun, tiga semester. Siswa menyelesaikan lima hingga enam modul kursus per semester yang dikombinasikan dengan seminar, kunjungan perusahaan, sesi pembicara tamu, dan studi kasus. Untuk lulus, mahasiswa harus menyelesaikan modul metode penelitian manajemen dan disertasi. Program ini juga tersedia sebagai gelar paruh waktu dua tahun, enam semester.
Tahun 1
Term 1 (18 Bab | 23 Dll)
- Manajemen & Kepemimpinan Transformasional
- Perilaku Organisasi
- Pelaporan & Analisis Keuangan
- Pemasaran di Dunia Digital
- Analisis Data untuk Manajer
- Perundingan
- Lab Konsultasi
- Minggu Perendaman Bisnis
Term 2 (21 Bab | 27 Dll)
- Keuangan perusahaan
- Manajemen Orang & Bakat
- Ekonomi Global untuk Para Manajer
- Strategi & Pengambilan Keputusan
- sistem Informasi Manajemen
- Komunikasi untuk Sukses
- Masalah Hukum & Etika Bisnis
- Minggu Perendaman Bisnis
- Simulasi Strategi Bisnis
Term 3 (15 Bab | 20 Dll)
- Public Speaking & Komunikasi Publik di Era Digital
- Strategi Komunikasi Digital Pemangku Kepentingan
- Strategi Komunikasi Digital Organisasi
- Strategi, Perencanaan & Hukum Media Digital
- Memanfaatkan Nilai Merek dalam Konteks Digital
Wisuda (Persyaratan)
Disertasi
Hasil Program
Hasil pembelajaran
MBA dalam Komunikasi Digital dirancang untuk membekali siswa dengan pemahaman mendasar tentang bisnis dan keterampilan profesional yang relevan dan kontemporer yang dibutuhkan oleh para profesional pemasaran dan komunikasi di dunia digital saat ini. Siswa akan mempelajari pengambilan keputusan strategis yang efektif dalam bidang pemasaran dan komunikasi kontemporer.
- Jelajahi rencana pemasaran terintegrasi sebagai komponen kunci dari rencana bisnis
- Menyajikan laporan lisan dan tertulis berdasarkan pengalaman
- Temukan bagaimana hubungan yang saling menguntungkan tercipta dalam bisnis
- Dukung pengambilan keputusan dengan hubungan biaya-volume-keuntungan dan analisis tambahan.
Jumlah Kredit : 90 ECTS
Gelar Diberikan
- Gelar MBA khusus universitas (título propio) diberikan oleh Universidad Católica San Antonio de Murcia (UCAM), Spanyol.
- Sertifikat Studi Lanjutan dari EU Business School Swiss.
Manfaat
- Pelajari kasus untuk mempersiapkan Anda menghadapi bisnis dunia nyata
- Bangun jaringan Anda dan sukseskan dunia bisnis global
- Belajar dari para pemimpin untuk mendapatkan pemahaman istimewa tentang kepemimpinan dalam bisnis
Hasil pembelajaran
- Jelajahi rencana pemasaran sebagai komponen kunci dari rencana bisnis.
- Menyajikan laporan lisan dan tertulis berdasarkan pengalaman.
- Temukan bagaimana hubungan yang saling menguntungkan dibuat dalam bisnis.
- Mendukung pengambilan keputusan dengan hubungan biaya-volume-laba dan analisis tambahan.
Beasiswa dan Pendanaan
Beberapa pilihan beasiswa tersedia. Silakan periksa situs web institut untuk informasi lebih lanjut.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
MBA dengan jurusan Komunikasi Digital membekali siswa dengan keterampilan bisnis serta pengetahuan tingkat lanjut di bidang komunikasi dan hubungan masyarakat. Lulusan program MBA ini mungkin tertarik pada karir berikut.
Kepala Komunikasi Korporat
Kepala komunikasi korporat bertanggung jawab atas komunikasi eksternal organisasi. Para profesional ini bertugas menulis dan mengedit materi perusahaan atas nama manajemen puncak termasuk siaran pers mengenai informasi keuangan. Mereka memastikan bahwa pesan-pesan perusahaan seragam untuk koherensi dan kredibilitas dan merupakan kunci dalam manajemen krisis dan reputasi. Mereka mungkin menjadi juru bicara organisasi dan mewakili manajemen puncak di berbagai acara. Manajer pemasaran dan periklanan dapat menghubungi profesional ini untuk memastikan keselarasan pesan. Komunikasi internal mungkin juga berada di bawah tanggung jawab profesional ini.
Para profesional ini adalah komunikator tertulis dan lisan yang sangat baik dengan keterampilan interpersonal yang kuat. Mereka adalah presenter yang percaya diri.
Manajer Penggalangan Dana
Pengelola penggalangan dana bertanggung jawab dalam menghimpun dana dari masyarakat dan donatur, mereka memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik. Mereka mungkin menghubungi tokoh-tokoh penting untuk mendanai aksi dan mengawasi kegiatan penggalangan dana dan sukarelawan. Mereka akan mengelola rekening uang yang diterima dengan ketat untuk memastikan bahwa mereka memenuhi standar pelaporan. Mereka juga ditugaskan menulis aplikasi dan penawaran penggalangan dana.
Manajer penggalangan dana memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan interpersonal yang sangat baik. Mereka sangat terorganisir.
Direktur Humas
Direktur hubungan masyarakat bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengawasi penerapan strategi untuk membangun, mempromosikan, dan mempertahankan citra positif suatu organisasi. Para profesional ini menjalin hubungan dengan tokoh-tokoh penting di pemerintahan, media, dan masyarakat untuk memastikan bahwa perusahaan mendapat dukungan terhadap aktivitasnya. Humas akan memantau opini publik dan mengambil tindakan untuk memastikan bahwa opini tersebut positif. Berbeda dengan periklanan, mereka akan memanfaatkan berita dan aktivitas organisasi untuk mempromosikan perusahaan tanpa bayaran. Manajemen acara mungkin termasuk dalam area ini.
Direktur hubungan masyarakat adalah komunikator dan presenter yang terampil. Mereka memiliki keterampilan interpersonal dan organisasi yang kuat.
Direktur Media
Direktur media akan memastikan perpaduan media yang optimal untuk aktivitas periklanan berbayar organisasi guna mencapai tujuan organisasi. Bertanggung jawab atas anggaran besar di seluruh platform media offline dan online, para profesional ini merencanakan dan memilih outlet media yang paling sesuai dengan tujuan organisasi dan target audiens. Mereka ditugaskan untuk bernegosiasi dengan penjual media dan harus memiliki keterampilan analitis yang baik ketika menentukan rencana media dan menganalisis kinerja. Mereka akan berkoordinasi dengan departemen pemasaran untuk materi periklanan dan mengetahui kegiatan utama yang akan dipromosikan sepanjang tahun dan akan melaporkan hasilnya kepada manajemen.
Direktur media memiliki keterampilan analitis, numerik, negosiasi, dan pelaporan yang kuat.
Area Kerja
MBA dengan jurusan Komunikasi Digital membekali siswa dengan pengetahuan bisnis dan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di bidang komunikasi dan hubungan masyarakat. Lulusan program MBA ini mungkin tertarik untuk bekerja di sektor dan/atau bidang profesional berikut.
- Komunikasi di Nirlaba
- Komunikasi di Pemerintahan
- Manajemen Krisis
- Komunikasi Digital
Testimoni Siswa
Program delivery
Durasi kursus : Tiga semester (penuh waktu) atau enam semester (paruh waktu)
Setiap kampus, umumnya, istilah dimulai pada bulan Oktober, Januari dan Maret setiap tahun