
MBA in
MBA Manajemen dan Pemasaran Mewah dan Fashion ESLSCA Business School

pengantar
Manajemen MBA dan Pemasaran Kemewahan dan Mode saat ini, setelah 15 tahun berdiri, dikenal dan diakui sebagai salah satu cara terbaik untuk mengintegrasikan berbagai sektor kemewahan.
Ini bertujuan untuk memberikan siswa latar belakang pengetahuan dan alat untuk menganalisis sektor ekonomi, seni, dan budaya kemewahan. Ini juga memberikan keterampilan penting untuk memiliki aktivitas manajerial profesional di bidang ini.
Siswa juga dilatih dalam pemasaran mode di berbagai bidang seperti kreasi, tren, dan seni kontemporer. Program ini mengkaji tren dalam desain dan mode dari aspek sejarah, geografis dan sosiologis.
Pelatihan ini juga difokuskan pada Digital, sebuah sektor baru yang mempromosikan keterampilan yang dicari oleh perusahaan saat ini.
Sebuah perjalanan studi 3 hari ke Italia juga dalam program untuk menemukan pengrajin Italia dan Made in Italy (patokan dalam mode).
MBA Manajemen dan Pemasaran Kemewahan dan Mode adalah pelatihan transversal yang mencakup semua bidang kemewahan dan pemasaran.
Penerimaan
Kurikulum
Program Kursus
Modul 1: Dasar-dasar manajemen dan manajemen bisnis
- UKM - Inovasi Disruptif
- Rencana Bisnis, Anggaran
- Kepemimpinan, Manajemen tim
- Strategi bisnis
- CSR
- UKM, inovasi Disruptive
- Transformasi digital
- Manajemen proyek yang gesit
- VBA - Visual Basic for Application (Excel, coding)
Modul 2: Mengembangkan strategi pemasaran dan pengembangan bisnis
- Pembelian dan logistik barang mewah
- Pemikiran desain
- Strategi distribusi
- Perhiasan tinggi, furnitur, mobil mewah (EN)
Modul 3: Manajemen tim pemasaran & penjualan
- Sejarah mode
- Merek dagang dan hak kekayaan intelektual
- Kemewahan dan CSR
- Mewah & palsu
- Kosmetik - Strategi & praktek
Modul 4: Desain & pengelolaan strategi promosi untuk produk dan layanan
- Pengalaman pelanggan dalam kemewahan
- Pengemasan & Visual Merchandising
- Adobe Suite (Mendalam)
Modul 5: Pengembangan visibilitas digital produk dan layanan
- Lokakarya: Pembinaan Tesis
- Bahasa Inggris Bisnis Lisan
- Berbicara di depan umum, bahasa Inggris untuk industri mewah
- Strategi digital, jaringan
- Permainan bisnis - Marketstrat
- Waktu untuk pengembangan pribadi, otonomi
Modul 6: Pengembangan dan penganggaran rencana pemasaran
- Pemasaran krisis, manajemen E-reputasi
- pemasaran internasional
- Manajemen bisnis, dasbor
- Rencana pemasaran
Modul 7: Keterampilan sosial
- Kunjungan sektoral, Lokakarya, Toko, Epernay, dll.
- Keterampilan lembut
Modul 8: Tesis
- tesis kelulusan
Modul 9: Pengalaman profesional
- Dukungan CV + Surat lamaran
- Pelatihan, studi kasus
Metode pedagogis
Program ini menggabungkan transfer keterampilan, pengetahuan, dan belajar teknik refleksi untuk berspesialisasi dalam kemewahan. Dasar-dasar manajemen bisnis, manajemen, dan kepemimpinan juga diajarkan untuk memiliki program yang lengkap.
Teknologi digital adalah inti dari pelajaran. Pelatihan diajarkan dengan pelajaran tetapi juga studi kasus praktis, presentasi kelas, dan diskusi kelompok.
Peringkat
Peringkat 10 Eduniversal 2021 kategori "Manajemen Mewah".
Hasil Program
Tujuan
- Dapatkan pelatihan mendalam dalam keahlian teknis di bidang manajemen dan pemasaran yang diterapkan pada sektor kemewahan dan mode.
- Kembangkan pengetahuan yang kuat tentang praktik pasar dalam konteks di mana bisnis berkembang.
- Dapatkan pengetahuan yang diperlukan, baik yang berkaitan dengan lingkungan ekonomi dan digital, hukum bisnis dan persaingan, logistik, serta teknik manajemen dan pemasaran untuk tim dan proyek pengarah.
- Mengadopsi pendekatan komprehensif dan transversal untuk industri: perusahaan, profesi, risiko, dan peluang.
- Dapatkan keahlian untuk mengakses posisi manajer Pemasaran di sektor mewah dan mode.
- Dapatkan keterampilan kerja tim dan kepemimpinan untuk mengembangkan potensi Anda.
Keterampilan
- Pahami lingkungan Anda dan tantangan organisasi.
- Kembangkan rencana pemasaran, atur Implementasi & tindak lanjutnya
- Mengelola, memotivasi, melatih, dan menantang tim penjualan, pemasaran, dan komunikasi
- Melakukan studi kualitatif/kuantitatif, merancang dan mengelola strategi komunikasi 360°
- Merancang dan mengelola strategi digital perusahaan, komunikasi online, jejaring sosial, pengelolaan lalu lintas yang berkualitas, dan penjualan online
- Kelola bisnis, dasbor, bangun, tantang, dan pantau anggaran, dan libatkan semua pemangku kepentingan dalam mode proyek
- Soft skill, keterampilan interpersonal dan teknis, tim dan manajemen proyek dalam mode gesit
- Melaksanakan studi penelitian, memberikan solusi dari sudut pandang baru terhadap suatu masalah
- Terapkan akumulasi pengetahuan ke perusahaan
Kesempatan berkarir
Manajemen MBA dan Pemasaran Kemewahan dan Mode memungkinkan untuk mengintegrasikan dunia profesional dalam posisi seperti:
- Manajer Produk, Pemilik Produk
- Manajer penjualan, manajer toko,
- Pemasaran, komunikasi, digital, manajer PR
- Manajer Merchandising & e-merchandising,
- Kepala studi, intelijen kompetitif, analis bisnis,
- Manajer galeri, pengusaha,
- Manajer komunitas, manajer CRM, layanan pelanggan…
Area aktivitas
- Merek fashion & tekstil (fast-fashion, premium, luxury)
- Rumah mewah, semua sektor
- Agen komunikasi, pers, agen digital
- Perusahaan konsultan yang berspesialisasi dalam kemewahan dan mode