MBA Manajemen Internasional - Pemasaran Berbasis Data
Reutlingen, Jerman
DURASI
3 Semesters
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Minta tanggal mulai paling awal
BIAYA PENDIDIKAN
EUR 9.600
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
MBA ESB di Universitas Reutlingen menawarkan perpaduan menarik antara pengetahuan teoretis dan keterampilan praktis untuk membekali para pemimpin pemasaran masa depan. Siswa diajarkan berbagai topik mulai dari dasar-dasar pemasaran digital hingga penerapan kecerdasan buatan melalui metode pengajaran interaktif, kolaborasi proyek, dan studi kasus dunia nyata. Hal ini mencakup perolehan keahlian dalam analisis statistik untuk memahami permasalahan, mengembangkan solusi konkret berbasis data, dan memungkinkan komunikasi yang efektif dengan para pemangku kepentingan. Lulusan MBA tidak akan kesulitan mengatasi tantangan pemasaran yang kompleks dengan menggunakan pemasaran berbasis data untuk membuat keputusan yang tepat dan mempromosikan praktik etis.
Galeri
Siswa Ideal
Lulusan di semua disiplin ilmu dapat didaftarkan jika mereka memiliki setidaknya dua tahun pengalaman profesional setelah menyelesaikan gelar sarjana mereka. Lulusan di bidang teknik, ilmu alam, atau humaniora akan mencapai kualifikasi lulusan untuk meningkatkan peluang karir mereka.
Penerimaan
Kurikulum
ECTS: 90
Empat dari sepuluh spesialisasi
Modul Inti: Semester 1/semester musim dingin (Oktober hingga Februari)
- Bisnis dalam Angka: Akuntansi dan Keuangan
- Mengelola Permintaan dan Pasokan
- Menyusun Strategi Masa Depan
- Mengelola Manusia dan Budaya
- Kerangka Hukum Manajemen
- Jerman 1 / Bahasa Bisnis 1
- Jerman 2 / Bahasa Bisnis 2
- Metode Penelitian Bisnis
- Penempatan Perusahaan & Laporan Proyek
- Tesis Master
Pilihan: Semester 2 / semester musim panas (Maret hingga Juli)
- Manajemen Perusahaan yang Ramping
- Negosiasi lintas batas
- Manajemen Penjualan Internasional
- Pemasaran Berbasis Data
- Memanfaatkan Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi (DEI) sebagai Penggerak Organisasi
- Analisis Data dan Pengambilan Keputusan
- Dinamika Keberlanjutan
- Transformasi Organisasi dan Bisnis
- Model Bisnis untuk Ekonomi Sirkular
- Pembuatan dan Eksekusi Strategi
Proyek DALAM Perusahaan: Liburan musim panas/semester 3/semester musim dingin (Agustus hingga November)
Modul Wajib
- Strategi dan Enterprising
- Mengelola Permintaan dan Pasokan
- Tata Kelola Ekonomi dan Hukum
- Akuntansi dan Keuangan
- Perilaku Organisasi
Pilihan
- Manajemen Teknologi Internasional
- Pemasaran dan Penjualan Internasional
- Strategi Internasional dan Pengembangan Perusahaan
- Empat dari sepuluh spesialisasi
Tesis Master: Semester 3 / semester musim dingin (November hingga Februari)