Mba - administrasi bisnis (skripsi / non-tesis)
Eastern Mediterranean University Faculty of Business and Economics
Informasi kunci
Lokasi kampus
Famagusta, Siprus
Bahasa
Bahasa inggris, Turki
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Program master kami di Administrasi Bisnis (MBA) dan Manajemen Pemasaran (M.Sc.) terbuka untuk lulusan dari semua latar belakang akademis. Program MBA tradisional berlangsung selama tiga semester (biasanya sedikit lebih dengan opsi tesis) dan master Pemasaran berlangsung selama dua semester (biasanya sedikit lebih dengan opsi tesis). Tergantung pada latar belakang Anda, namun, satu semester dari program dasar mungkin diperlukan sebelum atau bersama-sama dengan program reguler Anda. Kami sangat mendorong pelamar bertujuan untuk terus Ph.D. untuk memilih program master dengan opsi tesis. Sebaliknya, kami menyarankan pelamar bertujuan untuk bekerja di industri untuk memilih program tanpa tesis. Pelamar untuk program dengan tesis disarankan untuk mendaftar lebih awal dan untuk memperkuat portofolio aplikasi mereka dengan memasukkan bukti keterampilan penelitian dan kemampuan berbahasa.
MBA (dalam bahasa Turki)
Populer dengan profesional yang bekerja dan beberapa mahasiswa Turki kami adalah program MBA kami (İşletme Yönetimi) ditawarkan di malam hari dalam bahasa Turki di fasilitas di luar kampus di ibukota Nicosia (Lefkosa). Ia juga memiliki tesis dan non-tesis alternatif dan mirip dalam durasi dan konten untuk program MBA tradisional kita dalam bahasa Inggris.
Persyaratan Pendaftaran
MBA dan Pemasaran master program terbuka untuk pelamar dari semua latar belakang akademik dengan CGPA akademik di atas 2.5 dari 4,00 atau setara.
Fakultas Penelitian Minat
Berikut ini adalah daftar indikatif kepentingan penelitian kami di tingkat doktor penelitian: rencana representasi karyawan nonunion, serikat pekerja, hubungan jaringan di sistem IR, hubungan karyawan-majikan yang positif, pengembangan karyawan, strategi pembangunan berkelanjutan, hubungan stakeholder, tanggung jawab sosial perusahaan, pemasaran internasional , perilaku konsumen, kewirausahaan, layanan pengembangan bisnis, gaya kognitif, manajemen sumber daya manusia, rekrutmen dan seleksi, keadilan organisasi, kepuasan pelanggan, layanan pemasaran, kualitas layanan, model ekspor untuk UKM.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MBA Internasional (Gelar Ganda)
- Bremen, Jerman
MBA dalam Manajemen Eropa / Asia
- Bremen, Jerman
Magister Administrasi Bisnis dan Manajemen (MBA)
- Community of Madrid, Spanyol