Inovasi dan Kewirausahaan
EDC Paris Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Paris, Perancis
Bahasa
Bahasa inggris, Perancis
format studi
Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 10.400 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Menjadi Pemimpin Perusahaan besok
Metodologi Pembelajaran
- Metode studi kasus
- Pembelajaran berbasis proyek
- Pendekatan interdisipliner
- Pembelajaran mandiri (akses ke database konten bisnis)
Struktur program
Implementasi program akademik itu sendiri, yang terdiri dari empat blok pembelajaran yang berbeda : orientasi, program inti, konsentrasi, dan Tesis MBA.
Pada saat yang sama, siswa memiliki akses ke serangkaian layanan di luar kelas yang dirancang untuk membuat pengalaman belajar mereka sepenuhnya komprehensif seperti layanan karir profesional, layanan bisnis & jejaring sosial, antara lain.
MBA kami memiliki bobot 75 kredit ECTS. Ini termasuk kursus kilat Prancis (4 hari - 24 jam) dan hari induksi (6 jam).
- Lokakarya / Seminar akan tersebar di seluruh program.
- Profil instruktur: Para ahli dengan rekam jejak yang kuat dalam proyek-proyek inovatif dan kewirausahaan fakultas inti EDC Paris Business School (Sekolah Bisnis peringkat teratas di Perancis)
- Sasaran Peserta: Manajer dan pemimpin bersedia meningkatkan karier mereka melalui visi manajemen yang inovatif dan kewirausahaan.
- Durasi Program: 12 bulan (termasuk tesis).
Penerimaan
Kurikulum
Kurikulum
Zoom pada orientasi
Ini termasuk kursus kilat bahasa Prancis (4 hari – 24 jam) dan hari pengenalan (6 jam).
Zoom pada program Core (48 sks)
Kursus inti mencakup bidang bisnis dasar dan penting; program inti dibagi menjadi blok yang berat 6 kredit ECTS (36 jam). Setiap blok terbuat dari 2 kursus yang masing-masing 3 kredit.
- Strategi & Inovasi
- Manajemen Strategis
- Manajemen Inovasi
- Akuntansi & Keuangan
- Analisa keuangan
- Keuangan perusahaan
- Arsitektur & Proses Nilai
- Mengelola Rantai Pasokan
- Mengelola Sistem & Proses Informasi
- Mengelola orang & organisasi (HRM & Perilaku Organisasi)
- HRM Internasional (Manajemen Sumber Daya Manusia)
- Perilaku Organisasi
- Pemasaran & Bisnis Internasional
- Manajemen Pemasaran
- Bisnis internasional
- Manajemen kinerja
- Akuntansi biaya
- Kontrol Manajemen
- Pengambilan keputusan berdasarkan data
- Ekonomi manajerial (Mikro & Makro)
- Model untuk pengambilan keputusan / metode kuantitatif
- Pengembangan Manajerial & Kepemimpinan
- Tim dan Manajemen Antar Budaya
- Kecerdasan Emosional & CSR
Siswa akan belajar:
- Untuk memahami dinamika lingkungan untuk mendefinisikan tindakan strategis dan pemasaran untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan
- Bagaimana mendorong penciptaan nilai bagi pemangku kepentingan dan menilai peluang & investasi yang dapat dipertahankan perusahaan
- Eksekusi strategi yang berhasil tidak hanya terletak pada orang yang cerdas dan termotivasi tetapi juga dalam proses yang efektif dan efisien.
Perbesar Konsentrasi “Inovasi & Kewirausahaan” (16 Kredit ECTS)
Kursus konsentrasi mencakup bidang bisnis tingkat lanjut; setiap mata kuliah konsentrasi terdiri dari 4 sks (24 jam) – Mata kuliah konsentrasi berbobot 16 sks ECTS
- Inovasi Model Bisnis di Era Digital
- Pengembangan produk baru
- Dari Peluang Bisnis hingga Rencana Bisnis
- Transformasi Organisasi – Kewirausahaan Perusahaan
Manfaat utama bagi siswa
- Pengayaan – berkat pendekatan lintas disiplin
- Tetap mutakhir karena program terus direvisi
- Employability – sebagai hasil dari memperoleh kompetensi yang paling diminati
Zoom pada Tesis MBA (11 sks)
Tesis MBA adalah kesempatan untuk menempatkan semua pengetahuan yang diperoleh ke dalam praktik dan mengakreditasi keterampilan Anda sebagai seorang eksekutif.
Semua proyek dilakukan sebagai kelompok dan kemudian dipertahankan di depan panel akademik
Tesis MBA adalah inti utama dari program dan memegang status kursus dengan sendirinya. Pada kursus ini, kelompok ini mendesain dan meluncurkan rencana bisnis berdasarkan salah satu dari dua opsi: proyek penelitian teoretis yang terkait dengan segala aspek organisasi bisnis; atau rencana operasional fungsional berdasarkan perusahaan dan situasi nyata.
Pedoman untuk pengembangan rencana ini dan pembentukan kelompok kerja disajikan selama kursus.
Tesis MBA memiliki 4 tujuan utama:
- Mengembangkan keterampilan dan teknik yang diperlukan untuk melakukan proyek penelitian
- Meningkatkan kapasitas untuk menyelesaikan masalah di lingkungan yang tidak dikenal dalam konteks yang terkait dengan kewirausahaan dan bisnis
- Mengintegrasikan pengetahuan, Anda telah memperoleh MBA
- Memahami dinamika peran kelompok dan produktivitas tim dalam kaitannya dengan penelitian.
Sebelum mulai mengerjakan tesis MBA mereka, peserta akan mengikuti seminar tentang bagaimana melakukan penyelidikan dan penelitian manajerial / bisnis (9 jam)
Zoom pada pengembangan Pribadi & layanan Karir (48 jam)
Pengembangan pribadi sangat penting (MBA adalah pengalaman yang mengubah hidup!), Tetapi layanan karir sama pentingnya untuk peringkat dan kepuasan siswa secara keseluruhan.
- 24 jam seputar pengembangan pribadi termasuk topik seputar komunikasi dan presentasi, penilaian MBTI gratis (atau Serupa) dan jejaring,
- 24 jam seputar layanan karir termasuk lokakarya, acara, klinik CV, wawancara tiruan, dll.
Lokakarya / seminar akan tersebar di seluruh program.
Departemen Hubungan Korporat akan sangat terlibat dalam desain dan pengiriman lagu ini.
Kesempatan berkarir
Kesempatan berkarir
Chief Marketing Officer – Chief Digital Officer – Chief Operation Officer – Manajer Pengembangan Bisnis – Manajer Inovasi – Direktur/Manajer Proyek Strategis, dll.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master of Business Administration in Technology, Innovation and Entrepreneurship
- Toronto, Kanada
Master Administrasi Bisnis (mba)
- Online
MBA dalam Kewirausahaan
- Vilnius, Lituania