
MBA Manajemen Mode Internasional
Coventry, Britania Raya
DURASI
1 up to 2 Years
BAHASA
Bahasa inggris
KECEPATAN
Waktu penuh, Paruh waktu
TENGGAT WAKTU APLIKASI
Minta batas waktu aplikasi
TANGGAL MULAI PALING AWAL
Jan 2026
BIAYA PENDIDIKAN
Minta biaya sekolah
FORMAT STUDI
Di kampus
pengantar
Kembangkan visi, kepemimpinan, manajemen bisnis, dan keterampilan kewirausahaan yang diperlukan untuk membangun karier yang sukses di industri mode global.
Ikhtisar kursus
Dengan industri fesyen yang berkontribusi besar terhadap perekonomian Inggris, generasi baru profesional bisnis dengan dasar yang kuat dalam komunikasi lintas budaya dan manajemen bisnis fesyen internasional diperlukan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sensitif dan pasar fesyen global yang kompetitif.
- Belajarlah di program kami yang menantang dan menggairahkan yang menggabungkan kualitas tertinggi dari disiplin akademis dan profesional, yang dibangun di atas penelitian terkini dan beasiswa tingkat lanjut, dengan masukan langsung dari dan paparan terhadap industri mode.
- Memahami teori dan konsep strategi, kepemimpinan, keuangan, dan kewirausahaan terkemuka, bersama dengan pengetahuan khusus dalam manajemen bisnis mode, komunikasi, keberlanjutan, kreativitas, pengembangan merek, dan perdagangan/perusahaan digital.
- Rasakan pengalaman pembelajaran simulasi (terintegrasi ke dalam modul-modul unggulan), aktivitas berbasis pengalaman, dan proyek-proyek langsung yang berhubungan dengan bisnis interdisipliner dengan klien industri.
- Personalisasikan pengalaman belajar Anda di semester akhir, yang memberi Anda kesempatan untuk mengejar modul kewirausahaan, proyek konsultasi magang, atau disertasi, yang akan membentuk karier masa depan yang Anda pilih.
Mengapa Anda harus mempelajari kursus ini
- Akreditasi CMI
Belajar di program dengan akreditasi profesional1 dari salah satu badan manajemen profesional terkemuka di Inggris - Chartered Management Institute (CMI). Raih kesempatan untuk mendapatkan Diploma CMI Level 7 dalam Manajemen Strategis dan Praktik Kepemimpinan (tergantung pada keberhasilan penyelesaian modul-modul tertentu).
- Pengalaman dunia nyata
Anda akan memiliki kesempatan2 untuk mengambil bagian dalam kerja tim, simulasi bisnis, dan proyek mode industri nyata dengan klien dan profesional industri mode (tergantung ketersediaan), yang sebelumnya telah mencakup klien seperti The Accessories Circle, Nubian Skin, London Hat Week, Pringle of Scotland, PINKO, Sarah Haran, Endrime, Laura Lee Jewellery, dan lain-lain, yang kesemuanya didukung oleh analisis dan sintesis akademis serta menawarkan Anda kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan akademis dalam praktik profesional.
- Wawasan industri
Anda akan diajar oleh para akademisi yang sangat membantu, mendukung, dan berkualifikasi tinggi dengan pengalaman karier internasional yang luas dalam manajemen mode di berbagai disiplin ilmu. Mereka akan menerapkan pengalaman mereka untuk mengilustrasikan pembelajaran Anda, dan mereka dapat menggunakan jaringan kontak mereka yang luas untuk menciptakan peluang jaringan bagi siswa. Harap dicatat bahwa staf dapat berubah sewaktu-waktu.
- Lokasi London
Program ini bertujuan untuk memanfaatkan lokasi kampus yang unik, London, sebagai salah satu kota mode utama di dunia. Di jantung kota London, Anda akan memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan global dan lokal serta peritel mewah seperti Harrods, Selfridges, Harvey Nichols, Bond Street, dan Savile Row. Anda juga berkesempatan untuk mengunjungi museum dan galeri yang menarik seperti Museum Victoria dan Albert, Museum Mode dan Tekstil, Museum Desain, Arsip Vogue, Museum Merek, Tate Modern, dan masih banyak lagi, di mana Anda berkesempatan untuk mengunjungi pameran, mengejar minat penelitian, dan mengamati serta membangun jaringan bisnis mode masa depan Anda (dengan biaya tambahan).
- Mempersiapkan masa depan Anda
Anda akan memiliki kesempatan untuk membangun jaringan dengan pemberi kerja dan membangun CV Anda. Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, kami menawarkan saran dan dukungan untuk memulai bisnis melalui Enterprise Hub kami. Mahasiswa MBA juga memiliki kesempatan untuk mengambil modul Kewirausahaan opsional, dan ikut serta dalam Program Pengembangan Profesional kami, yang dikembangkan melalui kerja sama dengan spesialis pembelajaran dan pengembangan perusahaan untuk membantu Anda mengembangkan kompetensi industri utama.
Penerimaan
Kurikulum
Tema utama studi Anda adalah:
- Mengidentifikasi tren pasar global dan lokal
Para pemimpin harus menanggapi perubahan yang melekat dalam dunia mode. Kemampuan untuk mengidentifikasi dan bereaksi terhadap perubahan cepat dalam selera konsumen dan selera desainer sangat penting untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. - Perubahan dan kepemimpinan
Pergeseran tren mikro tersebut, ditambah dengan isu makro yang berubah cepat (ekonomi global, ketersediaan sumber daya, perusahaan digital, masalah lingkungan, dan geopolitik), mengharuskan para pemimpin mode untuk menerima dan mengelola perubahan yang tak terelakkan serta bersikap tangkas dalam pendekatan dan pengambilan keputusan mereka. - Profil konsumen dan merek
Mode mencakup setiap kemungkinan demografi sosial dan budaya. Para pemimpin harus mengidentifikasi, memahami, dan berkomunikasi dengan pelanggan yang tepat untuk merek mereka dalam percakapan dua arah yang melibatkan mendengarkan dan memberi informasi untuk mempertahankan usaha komersial yang kuat. - Keberlanjutan dan peningkatan di masa depan
Mode merupakan polutan industri terbesar kedua, setelah minyak. Oleh karena itu, para pemimpin dalam mode harus menemukan solusi untuk melindungi lingkungan, sumber daya, manusia, dan industri itu sendiri. Konsumsi produk mewah dan mode merupakan fokus utama dalam memahami kompleksitas rantai pasokan dan membangun masa depan rantai pasokan ini untuk generasi mendatang.
Modul
- Kepemimpinan Menuju Penguasaan Kepemimpinan Diri dan Budaya Global
- Pemasaran di Era Global
- Tren Pasar Global dan Strategi Branding Mode
- Kepemimpinan Menuju Penguasaan Kepemimpinan Perubahan dan Inklusivitas
- Kewirausahaan dan Inovasi
- Imersi Merek Mode: Ritel, Keuangan, dan Manajemen Risiko
- Metode penelitian
- Proyek Akhir - pilih salah satu berikut ini:
- Proyek Konsultasi Magang
- Disertasi
- Rencana Bisnis Kewirausahaan
- Proyek Konsultasi Magang
- Disertasi
- Rencana Bisnis Kewirausahaan
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat:
- Menilai pengaruh dan mampu merespons secara tepat kekuatan yang kompleks, dinamis, dan kontekstual pada organisasi mode global: termasuk sistem hukum, faktor etika, ekonomi, lingkungan, sosial, dan teknologi, tren mode internasional, dan tata kelola perusahaan.
- Melakukan analisis kritis terhadap pasar dan pelanggan mode global: tren pengembangan dan operasi pasar untuk sumber daya, barang, dan jasa mode; harapan pelanggan dan pemangku kepentingan, layanan dan orientasi.
- Menerapkan konsep dan proses secara efisien untuk pengembangan dan pemasaran barang dan/atau jasa mode; pengelolaan sumber daya dan operasi dalam industri mode global.
- Mengevaluasi secara kritis pilihan yang tersedia untuk pembiayaan perusahaan bisnis mode atau bentuk organisasi lainnya: sumber, penggunaan dan pengelolaan keuangan; penggunaan akuntansi untuk aplikasi pelaporan manajerial dan keuangan.
- Melakukan manajemen dan pengembangan orang dalam organisasi mode: teori organisasi, perilaku, hubungan karyawan, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen perubahan.
- Menerapkan secara profesional berbagai metode penelitian, baik kualitatif maupun kuantitatif, dan mengevaluasi kekuatan dan keterbatasannya saat bekerja dengan informasi dan mengevaluasi pilihan dalam lingkungan organisasi yang tidak pasti dalam industri mode.
- Memanfaatkan secara efisien sistem informasi dan teknologi mode yang relevan dan mengevaluasi dampaknya terhadap komunikasi operasi organisasi dalam ekonomi berbasis pengetahuan internasional.
- Mengembangkan dan menerapkan proses dan strategi bisnis yang tepat dalam konteks mode global yang berubah, sambil memperhatikan kepentingan pemangku kepentingan.
Tempat lulusan kami bekerja
Lulusan sebelumnya dari program ini memiliki kemampuan analisis, pemikiran dan komunikasi strategis yang baik, pengambilan keputusan yang efektif, dan diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi tantangan kepemimpinan saat ini dan masa depan. Anda dapat mengembangkan karier yang sukses, setelah lulus, dalam berbagai disiplin ilmu dalam mode, termasuk produksi garmen, rantai pasokan, pembelian, periklanan, penjualan eceran mode, manajemen ritel, keuangan, manajemen merek, pemasaran visual, komunikasi digital, pemasaran, PR, penerbitan, jurnalisme, TI, produksi acara, atau konsultasi. Anda dapat memilih untuk bekerja atau memulai bisnis Anda sendiri.
Para lulusannya telah melanjutkan karier mereka yang cemerlang di berbagai merek terkemuka seperti Ralph Lauren, Hermes, Net-a-Porter, Karlo Otto PR, Louis Vuitton, Fortnum & Mason, Uniqlo, Coach, dan department store Emporium, dan masih banyak lagi, di Eropa, Jepang, Tiongkok, dan Thailand.