MBA Eksekutif
Coniche Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Houten, Belanda
Bahasa
Belanda
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Minta info
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Setiap organisasi yang ingin tumbuh dan berhasil merespons perubahan eksternal harus menunjuk Chief Customer Officer. Itu menurut lembaga penelitian Forrester. Chief Customer Officer adalah ahli strategi pelanggan yang berupaya mengoptimalkan pengalaman pelanggan dari perspektif manajemen pelanggan. Dengan cara ini, garis pemisah tradisional antara departemen seperti pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan dihilangkan dan pengalaman pelanggan yang tidak ambigu dijamin. School for Customer Management melatih ahli strategi pelanggan untuk mewujudkan ambisi ini dalam organisasi mana pun.
Ketika Anda lulus, Anda akan memiliki pengetahuan, wawasan dan kompetensi di bidang pemasaran dan CRM, inovasi dan teknologi, Sumber Daya Manusia, manajemen mutu dan manajemen keuangan. Anda juga memiliki ketegasan, efektivitas pribadi, dan kualitas kepemimpinan. Singkatnya, semuanya untuk menerapkan kebijakan manajemen pelanggan yang sukses, memimpin untuk semua pelanggan dan proses bisnis.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Master Eksekutif Administrasi Bisnis EMBA dalam Administrasi Perawatan Kesehatan
MBA Eksekutif
- Frankfurt, Jerman
MBA Eksekutif
- Warsaw, Polandia