Master of Business Administration di Pemasaran
Caucasus International University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Tbilisi, Georgia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Aug 2023
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
"Jika Anda tidak berpikir sebagai pelanggan, Anda tidak berpikir sama sekali" - kata-kata pengusaha terkenal Jeck Welch menciptakan kesan pada jenis pemasar internasional yang harus kita bahas hari ini. Mengingat kebutuhan pemasaran dan waktu, pemimpin pemasaran harus berpikir seperti pelanggan.
Seorang pemasar yang dipersenjatai dengan prinsip-prinsip tanggung jawab dan skeptisisme dikhususkan untuk membangun jaringan nilai, yang dapat menghubungkan pasar nasional dengan jaringan internasional dan mendukung pertukaran yang saling menguntungkan.
Dengan demikian, tujuan utama dari program ini adalah untuk memunculkan seorang pemasar yang dibedakan oleh pengetahuan dan pengalaman pasar internasional dan dilengkapi dengan keterampilan praktis yang memungkinkannya untuk mendukung dan memfasilitasi perkembangan yang cepat dari berbagai bidang di Georgia dan seluruh wilayah Kaukasia yang memiliki potensi ekspor. Membawa profesional pemasaran internasional di abad ke-21 adalah akumulasi potensi intelektual terbesar dalam satu orang yang dapat mempengaruhi hubungan baik antara pasar nasional dan internasional dan seluruh ekonomi, perkembangan positif hubungan internasional.
Metode Pencapaian Hasil Belajar
Penggabungan metode yang disesuaikan dan modern dari pengajaran mata kuliah yang dibayangkan di bawah program ini menjamin pencapaian kesuksesan.
Metodologi pengajaran sebagian besar didasarkan pada metode pengajaran yang berorientasi pada siswa dan berisi teknik untuk meningkatkan motivasi dan rasa tanggung jawab siswa. Strategi pengajaran yang berorientasi pada siswa adalah metode yang lebih efisien dan teruji yang ditujukan untuk pengembangan seorang siswa. Menurut metode ini, siswa adalah tokoh sentral yang menjadi penerima pengetahuan dan manajernya pada saat yang sama. Seorang profesor harus dipandu oleh prinsip:
"Berpikir berbasis pengetahuan dan bebas, berorientasi individu dikombinasikan dengan prinsip kerja tim memastikan pelatihan pemimpin baru". Strategi yang disebutkan memotivasi seorang siswa. Dia awalnya menyadari bahwa dia akan dapat mengungkapkan kualitas terbaiknya dalam kerangka program ini. Siswa terkesan dengan media diskusi berbasis pengetahuan di mana pemikiran bebas didorong. Ini adalah media yang sangat sosial pada penciptaan yang pelaksana dan siswa dari Program Magister Pemasaran Internasional bertujuan. Seorang siswa harus berubah menjadi anggota tim yang penting karena satu-satunya penggabungan tim dan pekerjaan individual yang harmonis dapat memastikan kesuksesan besar di dunia pemasaran modern.
Disiplin yang digambarkan di bawah program ini mengacu pada masalah dengan menggunakan 2 metode: penyediaan pengetahuan dan diskusi. Metode yang disebutkan akan meningkatkan keterlibatan siswa dalam proses realisasi dan persepsi disiplin itu sendiri, yang pada bagiannya, akan meningkatkan tanggung jawab siswa untuk manajemen, pengembangan, dan penerapan pengetahuan sendiri. Seorang siswa harus menyadari bahwa tanpa tindakan dinamis, teori apa pun, bahkan yang sangat efisien, terutama dalam pemasaran, hanya dapat menjadi jaminan stagnasi dan ketidakefisienan.
Setelah kebijaksanaan ini dirasakan, seorang siswa belajar tidak hanya untuk mendengarkan dan secara pasif memperoleh pengetahuan tetapi untuk menghidupkan kembali dan memahami pentingnya mencapai kesuksesan melalui realisasi pengetahuannya. Seorang siswa harus memahami bahwa dalam dunia pemasaran internasional, setiap teori hanyalah awal dari praktik dan usaha untuk menganalisa praktik.
Metode pengajaran berikut akan digunakan dalam proses implementasi program:
- Metode Bookwork;
- Verbal - metode lisan;
- Metode presentasi dan demonstrasi;
- Metode kerja tertulis;
- Metode melakukan diskusi / debat;
- Metode kerja individu dan kelompok;
- Pengajaran kooperatif;
- Drama peran;
- Pembelajaran berbasis masalah;
- Metode penjelasan;
- Studi kasus;
- Metode pembelajaran elektronik;
- Brainstorming;
- Mempelajari metode penelitian empiris dengan metode pengajaran berorientasi aksi;
- Metode pengajaran berbasis pengalaman;
- Metode pengajaran partisipasi bersama.
Metode pengajaran dipilih dengan pertimbangan konten dan spesifik dari disiplin tertentu yang tercermin dalam silabus disiplin yang relevan.
Kemungkinan untuk Melanjutkan Studi
Lulusan Program Master berhak melanjutkan studi di lembaga pendidikan tinggi Georgia atau negara lain di Program Administrasi Bisnis Dokter yang berorientasi pada pelatihan para peneliti tingkat berikutnya.
Melanjutkan penelitian ilmiah di bidang pemasaran internasional, merek internasional, pasokan, dan komunikasi pemasaran terpadu internasional akan memastikan prospek yang serius bagi lulusan.
Pendidikan universitas dunia di bidang pemasaran internasional, sejumlah besar universitas yang melaksanakan pelatihan ilmiah dan berbagai profesor terkenal tim yang menerapkan program yang sedang dipertimbangkan memiliki kontak dengan, memberikan dasar untuk menyatakan bahwa dalam kasus kelanjutan studi di bidang internasional pemasaran, pencapaian kesuksesan dijamin untuk sebagian besar.
Prasyarat untuk masuk ke program
Seorang bujangan atau orang yang memegang gelar akademis yang setara dalam segala arah / spesialisasi berhak mendaftar untuk
Program Pendidikan Master Pemasaran Internasional atas dasar hasil Ujian dan ujian Master Jenderal dan tes yang dilakukan di Universitas.
Dasar-dasar untuk memperoleh status seorang siswa Program Pendidikan Guru adalah hasil dari General
Ujian Master dilakukan oleh Pusat Ujian Nasional, ujian internal dalam khusus dan tes bahasa Inggris, diambil di Universitas. Seseorang yang menyerahkan sertifikat yang menyatakan pengetahuan bahasa Inggris pada tingkat B2 dilepaskan dari mengikuti tes bahasa Inggris.
Setelah keputusan dari Universitas, seorang siswa dapat diwawancarai alih-alih mengambil ujian dalam spesialisasi.
Setelah memperoleh status seorang mahasiswa Caucasus International University , seseorang berkewajiban untuk menyerahkan kepada universitas dokumen yang menyertifikasi gelar Sarjana atau gelar sederajat ketika seseorang berada di file untuk dinas militer sesuai dengan undang-undang yang berlaku harus menyerahkan dokumen yang mengkonfirmasikan bahwa seseorang ada dalam arsip untuk dinas militer.
Pendaftaran untuk Program Pendidikan Master Pemasaran Internasional melalui mobilitas akademik diperbolehkan dua kali setahun dalam jangka waktu yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Sains Georgia dengan pengamatan prosedur dan aturan wajib yang ditentukan oleh Universitas.
Pendaftaran untuk Program Pendidikan Master atau pendaftaran melalui transfer dari institusi pendidikan tinggi yang diakui dari negara asing dilakukan berdasarkan keputusan Departemen Pendidikan dan Sains Georgia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MBA Commerce and Marketing
- Paris, Perancis
MBA Global
- UK Online, Britania Raya
MBA Dalam Bisnis Digital dan Pemasaran Digital Online - Bahasa Inggris
- Online Malta