Keystone logo
Argentina

Belajar MBA di dalam Argentina 2024

Ubah mata uang

Biaya hidup bulanan dasar

  • Sewa di flat bersama

    154
  • Berbagi utilitas

    13
  • Berlangganan internet

    17
  • Transportasi lokal

    14

Contoh biaya gaya hidup

  • Kombo makanan cepat saji

    5
  • Tiket bioskop

    4
  • Pint bir lokal

    2

Persyaratan Visa

Untuk siswa yang tinggal selama lebih dari 90 hari.

Jenis Visa apa yang Anda butuhkan?

nama visa

Visa Pelajar

Harga dan Mata Uang

USD 150

Harga visa pelajar Argentina tergantung pada kewarganegaraan Anda dan bisa sekitar $150 USD. Ada juga biaya timbal balik sekitar $100-160 USD. Siswa harus membayar biaya timbal balik secara online sebelum berangkat ke Argentina.

Siapa yang bisa mengajukan visa?

Sebagian besar negara dapat memasuki Argentina hingga 90 hari tanpa visa. Untuk mengetahui apakah Anda memerlukan visa untuk memasuki Argentina, buka halaman Imigrasi pemerintah: http://www.migraciones.gov.ar/accesible/?visas.

Semua siswa internasional yang mempelajari program pascasarjana di Argentina yang berlangsung lebih dari 90 hari harus mendapatkan visa pelajar. Semua siswa harus memasuki negara dengan paspor yang berlaku setidaknya 6 bulan setelah tanggal terakhir studi.

Di mana Anda dapat membuat aplikasi?

Konsulat Argentina / Argentina

Pelajar biasanya akan memasuki Argentina sebagai turis dan kemudian beralih ke visa pelajar setelah tiba di Argentina. Aplikasi dan dokumen harus diserahkan secara langsung pada tanggal wawancara visa.

Dimungkinkan juga untuk mendaftar di negara asal Anda melalui konsulat Argentina.

Situs web:

Bagaimana cara membuat aplikasinya?

Setibanya di Argentina, Anda harus mengajukan permohonan untuk catatan polisi setempat di Argentina, membuat janji untuk pergi ke Imigrasi, dan mengajukan visa pelajar selama 30 hari pertama. Koordinator tuan rumah Anda dapat mengatur janji temu untuk Anda sebelumnya. Sangat penting bagi Anda untuk menepati janji dan tiba tepat waktu. Anda mungkin juga harus menerjemahkan beberapa dokumen ke dalam bahasa Spanyol.

Untuk mendapatkan visa pelajar di Argentina, Anda memerlukan hal-hal berikut:

  • Paspor yang masih berlaku dengan stempel visa turis Argentina.
  • Surat bukti pendaftaran dari universitas. Universitas akan memberikan ini setelah Anda tiba.
  • Sertifikat polisi yang menunjukkan Anda tidak memiliki catatan kriminal di Argentina. Anda akan mendapatkannya sekali di negara ini dengan bantuan staf ISA (perkiraan biayanya adalah AR 60, dibayarkan dalam mata uang lokal).
  • Pembayaran untuk biaya pemrosesan visa pelajar AR 900, hanya dapat dibayar tunai.

Siswa yang akan belajar di Argentina untuk jangka waktu lebih dari enam bulan harus mendapatkan laporan polisi / surat keterangan berkelakuan baik sebelum berangkat ke Argentina. Anda harus mendapatkan dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah bersertifikat setelah Anda tiba di Argentina.

Bergantung pada kewarganegaraan Anda, tempat studi, dan lama tinggal yang diharapkan, Anda mungkin juga diminta untuk menunjukkan dokumentasi lain, seperti:

  • Salinan resmi dari akta kelahiran Anda
  • Bukti dana yang cukup untuk menutupi pengeluaran Anda di Argentina
  • Bukti pengetahuan bahasa Spanyol yang memadai

Kapan Anda harus melamar?

Pelamar yang mengajukan visa pelajar Argentina di negara asalnya sangat dianjurkan untuk mendaftar setidaknya 30 hari sebelum perjalanan mereka.

Visa pelajar standar akan berlaku selama enam bulan, tetapi jika program studi Anda lebih lama, Anda bisa mendapatkan visa yang berlaku hingga satu tahun jika Anda mengajukan pemeriksaan catatan kriminal di negara asal Anda. Persyaratan pastinya bervariasi tergantung pada kewarganegaraan seseorang dan penting untuk menghubungi kedutaan negara Anda untuk informasi lebih lanjut.

Waktu memproses

30 Days

Kesempatan kerja

Anda dapat bekerja secara legal dengan visa pelajar di Argentina.

Jam per minggu

0

Mengapa Anda membutuhkan jenis visa ini?

Permohonan visa Anda dapat ditolak jika Anda tidak dapat menunjukkan bukti dana yang diperlukan, atau jika Anda memberikan dokumen yang tidak benar atau tidak lengkap.