Persemakmuran menguasai eksekutif administrasi bisnis (cemba)

Umum

Deskripsi Program

Commonwealth Eksekutif Master of Business Administration (CeMBA)

Dikembangkan sebagai program kolaboratif dengan Commonwealth of Learning (COL), Vancouver, dan konsorsium empat universitas yang berpartisipasi di Asia, program ini dirancang untuk membantu para profesional bekerja sebagai manajer dan supervisor dalam organisasi Malaysia, untuk mendapatkan mendalam pemahaman prinsip-prinsip manajemen dan mengembangkan keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk berfungsi eksekutif efektif dalam lingkungan bisnis global yang sangat kompetitif. Penyajian isi kursus di Open Distance Learning (ODL) memastikan bahwa peserta didik tidak harus terkilir dari tempat kerja mereka. Isi program kontemporer dan sangat relevan didukung secara online dan tatap muka dukungan guru, interaksi berbasis video conference dan Lokakarya Proyek Residential School cum.

fitur Program

Program yang ditawarkan sebagai modus ODL pendidikan dengan akses attendability dan fleksibilitas elemen cocok dengan kebutuhan orang dewasa yang bekerja di Malaysia.

  • Konten yang dikembangkan bersama melalui partisipasi dari COL dan universitas terbuka terkemuka di Asia.
  • konten global yang sesuai disesuaikan dengan lingkungan bisnis lokal.
  • belajar yang efektif didukung oleh sistem pendukung pembelajaran yang sangat interaktif dan dirancang dengan baik, termasuk tatap muka tutorial online dan bimbingan lewat telepon, dukungan video conferencing, diskusi threaded dan mungkin interaksi dengan para pemimpin industri.
  • pengiriman Program oleh anggota fakultas universitas yang berkualitas.
  • tingkat tinggi orientasi aplikasi melalui penggunaan studi kasus dan komponen pekerjaan proyek.

Prospek karir

lulusan manajemen program dapat memposisikan diri untuk posisi tingkat eksekutif menengah dan senior di organisasi nasional dan internasional, bercita-cita untuk mobilitas ke atas dalam organisasi mereka sendiri atau mengambil tugas menantang dalam posisi senior di industri atau sektor jasa.

Tentu saja Dukungan Aktivitas

Melihat fitur-fitur khusus dari eksekutif MBAprogramme, dan profil siswa diharapkan, program pengiriman menggabungkan beberapa fitur dari siswa secara online mendukung selain tatap muka dukungan. Berikut ini adalah thecomponents pengiriman theprogramme:

Face-to-face dukungan Tutor: Tutor akan terlibat 5 sesi tutorial per saja, untuk memberikan wajah-to-face tutorial kepada peserta didik, bersama dengan dukungan e-mail berbasis dalam menanggapi permintaan mahasiswa. Tidak lebih dari 25 siswa diusulkan untuk ditugaskan untuk setiap guru untuk kursus yang diberikan. Dukungan onlinetutorial akan diberikan atas dasar jadwal pra mengumumkan dan siswa diharapkan untuk berpartisipasi aktif dalam sesi. Sebanyak 5 sesi tutorial per semester direncanakan untuk setiap kursus. Tutor akan memimpin diskusi tutorial dan memberikan klarifikasi tentang isu-isu yang berkaitan dengan kursus, menandai tugas Anda, memberikan umpan balik dan menyarankan Anda serta memantau kemajuan Anda. Tutor juga akan melakukan diskusi studi kasus sebagai bagian dari tutorial.

The sesi chat online bisa dilakukan baik dengan atau tanpa audio dan video presentasi. Diskusi dan pesan pada proyek-proyek kelas dan studi kasus dapat diposting untuk seluruh kelas atau untuk kelompok tertentu siswa. Ada juga fitur chat log yang berisi rincian dari sesi obrolan yang peserta didik dapat melihat kapan saja. Tutor dan koordinator tentunya juga akan melakukan diskusi online ulir pada tema topikal untuk setiap kursus.

dukungan video conferencing: Fasilitas video conferencing yang tersedia untuk melakukan tutorial sesekali. Hal ini juga dapat digunakan untuk melakukan Viva Voce untuk proyek-proyek penelitian mahasiswa dalam program ini. Untuk kepentingan mahasiswa, kuliah umum oleh akademisi terkemuka dan pakar industri dapat diatur melalui konferensi video.

ruang diskusi untuk interaksi Learner sebagai bagian dari fitur Wawasanlearn: Ini adalah lingkungan yang interaktif di mana siswa dapat memiliki diskusi dan posting pertanyaan di antara mereka sendiri, mengatur diskusi kasus, berbagi pengalaman dan interaksi teman sebaya lainnya. Siswa didorong untuk membentuk komunitas belajar untuk meningkatkan pembelajaran mereka melalui berbagi pengalaman lain serta belajar tentang beragam aplikasi dari konsep manajemen dalam organisasi yang berbeda

Sekolah perumahan Lokakarya cum Project (RSPW): Sebuah cum Proyek Lokakarya Residential School, tersebar di akhir pekan, akan diselenggarakan sekali dalam setiap semester untuk memberikan interaksi yang intensif dengan pakar industri untuk meningkatkan pengetahuan dan membantu dalam menyelesaikan pekerjaan proyek mereka. Selain itu, Sekolah Residential akan menyediakan platform bagi peserta didik untuk berbagi pengalaman dan membangun jaringan yang berguna.

Digital Library Access: peserta didik yang terdaftar, setelah otentikasi, akan memiliki akses ke katalog perpustakaan elektronik, database, e-buku, e-jurnal dan sumber daya lainnya maya referensi.

Panduan Handy Manajemen Gurus: Melalui kolaborasi antara BBC dan COL, Charles Handy, profesor manajemen mencatat dari London Business School dan sekarang penulis independen, ditugaskan untuk menyiapkan "The Panduan Handy The Gurus Manajemen" sebagai semacam "pengenalan penting" untuk Program jenis ini. Panduan adalah seri radio, total 12 program berlangsung 15 menit masing-masing, siaran pertama di untai BBC World Learning program pendidikan, selama tiga bulan terakhir tahun 2001. Para siswa sekarang dapat mendengar seri ini - yang terlihat pada karya dua belas guru manajemen termasuk Peter Drucker, Tom Peters, Sumantra Ghoshal, Kenichi Ohmae dan Bill Gates - secara online di situs BBC World Service Learning English http://www.bbc. co.uk/worldservice/learningenglish/work.

Persyaratan

(1) Masuk Reguler

  • Sarjana dengan CGPA minimal 2,5; ATAU
  • Gelar sarjana dengan CGPA kurang dari 2,5 dengan minimal 5 tahun pengalaman di bidang yang relevan bekerja; ATAU
  • Apa kualifikasi setara lainnya yang diakui oleh Pemerintah Malaysia dan disetujui oleh Senat Universitas

(2) Akreditasi Sebelum Experiential Learning (APEL)

Akreditasi Sebelum Experiential Learning (APEL) memberikan kesempatan bagi individu dengan pengalaman tetapi kurangnya kualifikasi akademis formal bekerja untuk melanjutkan studi tersier mereka. APEL melibatkan identifikasi, dokumentasi dan penilaian pembelajaran pengalaman sebelum menentukan sejauh mana seorang individu telah mencapai hasil pembelajaran yang diinginkan, untuk akses ke program studi.

Pelamar harus memenuhi kriteria penerimaan berikut yang ditetapkan oleh Departemen Pendidikan Tinggi (Mohe) dan Badan Kualifikasi Malaysia (MQA):

  • Peserta harus minimal 30 tahun pada tahun aplikasi dan memiliki setidaknya STPM / Diploma / setara (misalnya foundation) dengan pengalaman kerja yang relevan.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

As the people’s university, WOU believes in providing education and lifelong learning opportunities to all people for self-enrichment and professional advancement. By opening the door to tertiary edu ... Baca terus

As the people’s university, WOU believes in providing education and lifelong learning opportunities to all people for self-enrichment and professional advancement. By opening the door to tertiary education, WOU ensures that more Malaysians are now able to pursue an affordable degree. Baca Lebih Sedikit