Nanyang Fellows MBA

Umum

2 locations available

Deskripsi Program

FMBA Nanyang Technological University

MBA Nanyang Fellows adalah program penuh waktu eksklusif untuk eksekutif senior dari sektor publik yang ingin mendapatkan pengetahuan bisnis global yang mendalam dan wawasan Asia.

Program ini diluncurkan pada tahun 1998 oleh Dr. Tony Tan, saat itu Wakil Perdana Menteri Singapura. Setiap tahun, sebuah kelompok kecil dan terpilih yang terdiri dari sekitar 25 peserta dari sektor publik di seluruh benua, bergabung dengan program untuk perjalanan pembelajaran yang mendalam dan intens.

Tinjauan Program

Sebuah program penuh waktu satu tahun untuk eksekutif senior dari sektor publik dan swasta, MBA Nanyang Fellows menawarkan kurikulum akademis yang ketat yang membahas tren ekonomi dan manajemen global yang paling relevan dan ajaran kepemimpinan yang mencakup yang terbaik dari Timur dan Barat. .

Program ini menggabungkan berbagai metode akademik untuk memastikan pengalaman belajar yang interaktif dan mendalam. Nanyang Fellows belajar melalui ceramah yang dinamis, sesi utama dengan para pemimpin industri dan pemerintah, proyek individu dan tim, pembelajaran berbasis teman, perjalanan studi ke luar negeri, dan metode studi kasus.

Dikembangkan oleh Harvard Business School, metodologi studi kasus banyak digunakan dalam pendidikan eksekutif. Dengan menggunakan metodologi ini, Nanyang Fellows mempertajam keterampilan pengambilan keputusan dan analitik mereka dengan memeriksa skenario bisnis yang otentik dan membela rekomendasi mereka kepada grup.

Format Internasional

Tahun perjalanan kepemimpinan akan lebih ditingkatkan oleh segmen internasional dari program ini. Pembelajaran mendalam di dua lembaga terkenal di dunia di AS - Universitas California, Berkeley, dan Sekolah Wharton di Universitas Pennsylvania memungkinkan Nanyang Fellows untuk menggabungkan yang terbaik dari praktik Timur dan Barat. Ini membedakan Nanyang Fellows dan memberi mereka keunggulan kompetitif untuk mempertajam perspektif manajemen strategis dan kepemimpinan mereka, mendorong mereka menaiki tangga karier dengan percaya diri.

Mengapa Nanyang Fellows MBA

Program Perumahan di AS

Pembelajaran dimulai di Singapura, di Nanyang Technological University, dan berlanjut di dua universitas di Amerika Serikat: UC Berkeley dan The Wharton School of University of Pennsylvania.

Misi Studi Bisnis Luar Negeri

Bagian penting dari pembelajaran berlangsung di negara asing untuk Misi Studi Bisnis di luar negeri (BSM). BSM memberikan kesempatan kepada Nanyang Fellows untuk menjembatani teori dengan praktik melalui mempelajari topik atau masalah tertentu dan melakukan studi kasus di negara yang dipilih.

Seminar Kepemimpinan Bisnis

Program MBA Nanyang Fellows mencakup serangkaian Seminar Kepemimpinan Bisnis di mana para peserta memperoleh wawasan istimewa dari pengalaman para CEO dan pemimpin bisnis dan pemerintah terkemuka di Asia dan internasional melalui dialog tertutup.

Proyek Konsultasi Langsung (LINC)

Sebagai batu penjuru untuk MBA Nanyang Fellows, peserta memulai LiNC; proyek konsultasi untuk menerapkan apa yang telah mereka pelajari pada masalah bisnis dunia nyata. Dengan bimbingan dari profesor yang berpengalaman dan menerapkan semua yang telah mereka pelajari di seluruh program, peserta akan bertindak sebagai konsultan atau ahli domain untuk mengatasi masalah yang diidentifikasi dalam proyek industri, dengan mengumpulkan dalam pengiriman laporan akhir dan presentasi kepada perusahaan sponsor. Melalui kesempatan belajar berdasarkan pengalaman seperti itu, peserta akan dapat memperkuat pembelajaran mereka melalui peluang praktis yang langsung.

Obligasi seumur hidup

Pada akhir perjalanan yang menantang, Fellow Nanyang dihadiahi dengan landasan konseptual yang kuat dan pengetahuan praktis tentang model bisnis yang merangkul praktik bisnis terbaik timur dan barat, peka terhadap keragaman budaya dari transaksi bisnis dalam lingkungan global. Anda juga akan menjalin persahabatan jangka panjang dengan para pemimpin yang cerah dan dinamis lainnya, baik dari negara maju maupun negara berkembang.

Penerimaan

Program MBA Nanyang Fellows hanya menarik bakat top. Karena itu, kami sangat selektif dalam memilih individu untuk menjadi bagian dari program ini. Sementara kami mencari potensi kepemimpinan, kemampuan akademik yang kuat, dan kualitas pribadi yang baik (etika, integritas, dan tanggung jawab sosial), kami juga mencoba memastikan keragaman latar belakang yang baik untuk menambah kekayaan program ini.

Persyaratan pendaftaran

  • Gelar sarjana yang bagus
  • Setidaknya 8 tahun pengalaman manajemen atau profesional senior
  • Menunjukkan kefasihan berbahasa Inggris dan skor yang baik dalam TOEFL atau IELTS (untuk pelamar internasional yang medianya tidak menggunakan bahasa Inggris di tingkat tersier)
  • Rekomendasi dari CEO atau setara organisasi Anda jika berlaku

Wawancara

Kandidat terpilih akan diundang untuk wawancara penerimaan. Wawancara dapat dilakukan secara online atau di kampus. Wawancara ini akan membantu kami untuk lebih memahami aplikasi Anda dan menilai kesesuaian Anda untuk program ini.

potensi kepemimpinan

Program MBA Nanyang Fellows adalah untuk para pemimpin masa depan, dan kami ingin memastikan bahwa semua peserta telah membuktikan potensi kepemimpinan. Kami akan dengan hati-hati menilai potensi kepemimpinan Anda melalui esai aplikasi Anda, testimonial wasit, dan hasil wawancara.

Kemampuan Akademik yang kuat

Kami mencari kandidat yang memiliki kinerja akademis yang kuat, karena tuntutan intelektual dari program ini sangat ketat dan membutuhkan kemampuan analitis yang sangat baik dan keterampilan komunikasi yang baik. Terlepas dari catatan akademis yang baik, kami juga akan mempertimbangkan skor GMAT Anda (jika ada) dan TOEFL untuk mengevaluasi kemampuan akademik Anda.

Karakter dan Kualitas Pribadi

Sebagai pemimpin masa depan, kami mengharapkan Anda memiliki integritas dan karakter pribadi tingkat tertinggi. Saat Anda akan belajar dan bekerja sama dengan para Fellows lainnya, kami mengharapkan kualitas yang saling menghormati dan sopan santun sipil, dan keinginan tulus untuk berbagi dan berkontribusi terhadap persekutuan dan kerja sama masyarakat, membina persahabatan dan memajukan persahabatan dan niat baik di antara semua.

Pengalaman Peserta

Program MBA Nanyang Fellows penuh waktu berfungsi sebagai cuti panjang bagi para eksekutif yang sibuk yang mengambil cuti satu tahun kerja untuk merefleksikan, meremajakan, dan memulai perjalanan belajar yang intens namun memperkaya.

Terakhir diperbarui May 2020

Tentang Sekolah

Young and research-intensive, Nanyang Technological University (NTU Singapore) is ranked 11th globally. It is also placed 1st amongst the world’s best young universities for the sixth consecutive year ... Baca terus

Young and research-intensive, Nanyang Technological University (NTU Singapore) is ranked 11th globally. It is also placed 1st amongst the world’s best young universities for the sixth consecutive year. Baca Lebih Sedikit
Singapura , Singapura + 1 Lebih Kurang