Mba - yang mengkhususkan diri dalam bisnis pariwisata mewah di Mallorca

ESERP Business School

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Mba - yang mengkhususkan diri dalam bisnis pariwisata mewah di Mallorca

ESERP Business School

Jika Anda ingin mendedikasikan sektor pariwisata tetapi ingin mewujudkan pelatihan Anda sedikit, Anda dapat resor untuk MBA - Spesialisasi Pariwisata Companies House di Mallorca. Dan itu adalah bahwa mewah menjadi bagian penting dari industri yang menghasilkan jutaan euro dan ribuan pekerjaan di seluruh dunia.

Kurikulum ini ESERP dibagi menjadi beberapa bidang: kualitas dan inovasi, manajemen ekonomi dan keuangan, pemasaran internasional ... Mereka belajar menganalisis pasar, nasional dan internasionalDan berbagai jenis pariwisata seperti kapal pesiar atau yang difokuskan pada olahraga seperti golf. Anda juga akan dapat menerapkan strategi berfokus pada produk mewah dan jasa posisi pasar high-end. Karena itu adalah sektor ekonomi booming, kesempatan kerja yang cukup luas. Anda dapat mendedikasikan diri untuk mengatur perjalanan dan acara mewah di instansi atau perusahaan yang didedikasikan untuk itu. Anda juga dapat mengelola daerah yang berbeda dari perusahaan-perusahaan iniTerutama mereka yang ditujukan untuk pemasaran, dan mengkhususkan diri dalam pengobatan pelanggan mengkonsumsi layanan tersebut. informasi Permintaan MBA - Spesialisasi Pariwisata Companies House di Mallorca dan Anda juga bisa mendapatkan gelar universitas yang tepat yang dikeluarkan oleh UVic-UCC.

Tujuan

  • Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen.
  • Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi.
  • Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan.
  • Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi.
  • Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka.
  • Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya.

Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi.

MBA --- khusus-en-Bisnis-Tourist-de-Mewah-en-Mallorca

Metodologi

Kasus-Studi: bidang fungsional perusahaan dibahas melalui studi kasus. Sebagian besar yang mengembangkan masalah nyata yang dapat terjadi di setiap perusahaan.

PMO: alat manajemen dan dukungan untuk mengubah proyek menjadi kenyataan, dengan visi global dan lingkungan yang dinamis, dengan kekuatan dan kelemahan.

metodologi Inspireo Workshop / LEGO: meningkatkan perekrutan bisnis, melepaskan potensi orang-orang di lingkungan kerja kreatif dan partisipatif. Diterapkan Melalui lokakarya disebut INSPIREO Wokshop sendiri.

Balanced Scorecard (strategi desain dalam manajemen bisnis): Model manajemen berdasarkan tujuan yang prestasi diukur dengan indikator bisnis.

Team Building: Siswa dibagi dalam kelompok kerja kecil. kerja kelompok adalah bagian penting dari persiapan posisi futures profesional.

kurikulum

Perusahaan pariwisata Alamat Lokasi

Analisis pariwisata nasional dan internasional. model-model baru.

  • Analisis tren di sektor pariwisata nasional dan internasional. model bisnis.
  • New saluran distribusi, produk, komunikasi dan perencanaan strategis.
  • Nasional dan Pariwisata Integral Rencana 2012-2016 (PNIT).
  • kebijakan pariwisata dan analisis situasi krisis.
  • Diversifikasi rantai hotel dan tempat tinggal.
  • Peran kepemimpinan dan manajemen etika dan CSR.

Pariwisata mewah: tujuan dan produk yang muncul.

  • resor wisata. butik hotel.
  • Golf, kesehatan dan kecantikan, popularisation mewah. butik hotel.
  • Golf perusahaan pariwisata dan individu.
  • kota semakin besar: kapal pesiar
  • pariwisata dan konvensi Kongres

Operator tur.

  • Apa adalah paket wisata
  • model distribusi
  • Operator tur: perusahaan grosir, modal multinasional
  • Klasifikasi Tour Operator (nasional, asing ...)
  • Struktur Tour Operator
  • Sejumlah besar Tour Operator
  • Masa depan operasi tour

manajemen restorasi.

  • operasi restoran, departemen organisasi, personel yang terlibat dan fungsi utama.
  • Manajemen makanan, minuman, anggur.
  • Tren dan konsep-konsep baru.
  • lingkungan keuangan Makanan & Minuman: eksploitasi Akun; yield; Penganggaran & Forecasting.
  • Acara & Banquets area: komunikasi dan operasional internal yang

kontrol keuangan dan ekonomi sektor ini.

  • Fungsi keuangan: representasi ekonomi dan keuangan perusahaan, rasio dan tanggung jawab keuangan.
  • diagnosis keuangan: evaluasi perusahaan dan dekomposisi profitabilitas.
  • manajemen modal kerja: manajemen kas, klien manajemen kredit dari saham dan pemasok dan kreditur.
  • Analisis laporan laba rugi dan kontribusi masing-masing lini bisnis.
  • Desain prakiraan keuangan pada neraca dan laporan laba rugi.
  • analisis kerugian dan dampaknya terhadap manajemen bisnis.
  • Sistem untuk mengurangi kerugian dalam lini bisnis.
  • Penentuan anggaran kas.
  • keputusan pembiayaan: biaya modal dan struktur pembiayaan.
  • Manfaat residual atau nilai tambah ekonomi (EVA).
  • Analisis Investasi: NPV dan IRR.
  • Konsep Free Cash Flow.

Biaya dan anggaran. Pendapatan dan hasil.

  • Analisis biaya dengan sentra produksi.
  • Kekurangan sumber daya tenaga kerja dan biaya bersedia membayar.
  • Dampak jangka panjang dari biaya tetap dan variabel dalam laporan laba rugi.
  • Kelayakan kebijakan jangka panjang sesuai dengan biaya.
  • Metode Penilaian Bisnis: akuntansi, sebagai goodwill, diskon dividen, kelipatan, arus kas diskonto.
  • Hasil dan Manajemen Pendapatan strategi. Prakiraan dan prediksi permintaan.
  • hunian maksimum pada tingkat maksimum mungkin.
  • Manajemen Pendapatan untuk mengelola akomodasi, salon, spa atau F & B.
  • Waktu, elemen kunci dalam Manajemen Pendapatan.

pemasaran pelanggan untuk perusahaan mewah. Akuisisi dan retensi.

  • Strategi pemasaran dalam strategi perusahaan secara keseluruhan.
  • analisis posisi persaingan pasar.
  • jenis pemasaran. The bauran pemasaran
  • Segmentasi: karakteristik homogen masing-masing kelompok pelanggan
  • Analisis kebiasaan pelanggan di sektor mewah.
  • Relationship Marketing. kebijakan loyalitas.
  • Penggunaan CRM dan analisa database.

teknologi pemasaran digital baru.

  • Konsep Pemasaran digital.
  • Sosok Manager Social Media.
  • Kunci untuk mengoptimalkan situs web perusahaan.
  • Promosi melalui internet: email marketing, iklan digital, pemasaran afiliasi.
  • Pemasaran mobile sebagai cara baru untuk menghubungi pelanggan.
  • Search Engine Optimization: SEO dan SEM.
  • jejaring sosial Merek di sektor mewah.
  • Kesalahan perusahaan besar untuk penyalahgunaan jaringan sosial
  • Menjual produk dan layanan toko online.
  • Reputasi.

Mewah Branding dan posisi strategis di segmen produk dan layanan high-end.

  • strategi merek (strategi merek) di sektor mewah.
  • nilai merek (brand value) dan arsitektur merek (arsitektur merek-portofolio).
  • penilaian pasar Barang Mewah dan Jasa.
  • Memposisikan produk atau layanan di sektor mewah. tingkat posisi.
  • Definisi strategi kompetitif.
  • Penentuan atribut yang paling menarik.
  • cakrawala baru dalam layanan sektor mewah

Komunikasi, hubungan masyarakat dan peristiwa di sektor pariwisata.

  • Pentingnya komunikasi dan PR strategi di industri mewah
  • Model strategi komunikasi dalam produk mewah
  • Sukses dalam mengorganisir acara wisata
  • Teknik protokol. Visi mereka di sektor pariwisata.
  • Tahapan kerja dan organisasi yang mewakili peristiwa ini.
  • Analisis kriteria yang membuat peristiwa yang menguntungkan seperti pameran, konvensi dan kongres.

manajemen inovasi di sektor pariwisata.

  • Apa kreativitas dan inovasi di sektor pariwisata?
  • manajemen strategis inovasi teknologi.
  • Karakteristik proyek inovasi. manajemen proyek dan tim.
  • fase pengembangan untuk pelaksanaan inovasi sistem manajemen.
  • Ukuran inovasi: tujuan dan indikator inovasi.

pengalaman manajemen tamu.

  • Kepuasan Pelanggan: Kualitas dan kontrol.
  • Pengukuran: survei eksternal, reputasi online, Misteri Tamu.
  • Standardisasi. Pentingnya produk homogen. Layanan dan citra.
  • pelanggan VIP.
  • Apa yang kita maksud dengan "Tamu Experience"?
  • arsitektur sensorik - 5 indera dan memori.
  • budaya pelayanan - esensi dari sebuah merek.

daerah pemasaran

Marketing & bisnis. Pemasaran di perusahaan industri dan jasa.

  • jenis perusahaan dan lingkungan.
  • kebutuhan baru, pemasaran global baru.
  • departemen pemasaran: struktur dan peralatan.
  • Pesan, tanda, komunikasi, positioning.
  • Keunggulan dalam produk dan layanan.
  • produk formal, diperluas produk dan komoditas.
  • variabel baru pemasaran di perusahaan jasa.

Science Research & Marketing: Riset pasar dan neuromarketing.

  • Mengidentifikasi tren dan peluang.
  • Sistem Informasi Pemasaran. Pengumpulan dan pengolahan data.
  • sistem geo-lokasi dan mampu telusur pelanggan.
  • Penelitian pemasaran pada anggaran.
  • Riset pasar laporan.
  • perilaku konsumen dan psikologi.
  • manajemen pelanggan maju.

Branding. manajemen krisis dan risiko reputasi.

  • Merek sebagai aset tidak berwujud. nilai tambah.
  • Merek dan merek: makna dan diferensiasi.
  • merek perusahaan dan produk.
  • Mengukur merek: nilai pemasaran, ekonomi dan hukum.
  • Konstruksi dan pemeliharaan merek.
  • tren terbaru dalam manajemen merek. O, jaringan sosial.
  • Mendefinisikan krisis global. Jenis dan karakteristik. Risiko.
  • pencegahan krisis. Manual.
  • Analisis, tindakan, monitoring, evaluasi.
  • Kinerja sebelum audiens yang berbeda.
  • Secara online mengatasi krisis.

Modul: rencana pemasaran strategis dan operasional

  • Strategis pemasaran rencana pemasaran operasi dan rencana penjualan
  • Rencana pemasaran: alat dan daerah perbelanjaan gaya manajemen. Diagnosis situasi
  • intern, analisis eksternal dan persaingan
  • pemasaran operasional: pasokan nilai dalam perusahaan
  • Pasokan dan jenis produk / jasa; portofolio produk

Modul: Digital Marketing & E-Commerce.

  • Komunikasi dalam bidang pemasaran. Teknik untuk mencapai tujuan.
  • Iklan dan fungsi. Pesan dan kreativitas. perencanaan media.
  • Patronase, sponsor, sponsor. Manajemen dan Anggaran.
  • Web 3.0. Optimasi.
  • Search Engine Optimization: SEO dan SEA.
  • Promosi melalui internet.
  • Media sosial. Analisis dan Pengukuran jaringan sosial. Reputasi.
  • Pengantar e-commerce. Business to Consumer.
  • Rencana strategis untuk e-commerce.
  • Analitis dan metrik kinerja kampanye dan bisnis periklanan web.
  • Mengetahui model bisnis utama: bpk, cpm, cpa ...
  • Campur media iklan: mesin pencari, display, afiliasi.

Supply Chain Management Pemasaran

  • profesi pembeli baru dan rantai nilai tambah.
  • manajemen pesanan dan kontrak. Kualitas dan "ABC" dan kurva belajar.
  • Peningkatan produktivitas, kepuasan pelanggan, keberlanjutan.
  • Menurunkan biaya.
  • Optimasi: Bersandar Manufacturing - Manajemen Ramping.
  • Supply Chain (Supply Chain).

Modul: Anggaran Penjualan. kebijakan harga. Manfaat dan margin kontribusi.

  • Menetapkan target penjualan seperti yang diharapkan permintaan, produk atau jasa.
  • model prediksi. Data aplikasi besar bagi Prakiraan Pemasaran.
  • Penjualan perkiraan, anggaran keseluruhan dan pendapatan. anggaran kunci.
  • Analisis penyimpangan dalam perkiraan penjualan.
  • sistem manajemen kontrol, motivasi dan koordinasi penjualan.
  • Fungsi harga dan strategi pemasaran di pasar.
  • Harga sebagai pengatur konsumsi. diskriminasi harga.
  • praktek harga urut.

pengobatan marketing hukum.

  • Modalitas dan manajemen strategi merek. hukum yang berlaku.
  • perlindungan merek: jangka dan ruang lingkup, pembaharuan, optimasi dan pertahanan dari Marca.
  • Paten: Hukum dan persyaratan hukum di Spanyol, Uni Eropa dan tingkat internasional. Pelanggaran dan Keamanan.
  • Kekayaan intelektual: hukum, prosedur, pertahanan dan pelanggaran. teknologi baru
  • Transfer data: undang-undang, membela Data Terbuka, pelanggaran.

Positioning dan produk strategi dan merek: globalisasi dan pengambilan keputusan.

  • Produk atau diferensiasi layanan.
  • Segmentasi pasar: garis besar, jenis teknis dan gaya hidup.
  • strategi positioning kompetitif melalui
  • format data untuk bekerja segmentasi. perangkat lunak analisis dan riset online.
  • deskriptif, analisis faktor, komponen, cluster, analisis conjoint, Model LEWATKAN
  • Sampel dan jenis kesalahan sampling.
  • Bauran pemasaran menurut strategi segmentasi, positioning dan pemetaan

Pemasaran global. pasar dan subsidi ekspor baru.

  • globalisasi pasar. Internasionalisasi pemasaran dalam ekonomi global.
  • zona perdagangan bebas. pasar umum. serikat pabean.
  • Penilaian lingkungan internasional dan risiko negara.
  • sosial, ekonomi dan geopolitik outlook.
  • pasar baru: identifikasi, penelitian dan pengembangan.
  • Proses internasionalisasi perusahaan.
  • Definisi pasokan di pasar internasional.
  • Taric. Produk Impor dan volume ekspor dan harga.
  • Organisasi yang membantu internasionalisasi UKM.
  • Internasionalisasi pembelian dan produksi.

Manajemen jaringan penjualan komersial. Negosiasi dan Manajemen Key Account.

  • Jenis Departemen Komersial.
  • Rencana Bisnis. Kontrol dan pemantauan kinerja peralatan penjual.
  • keterampilan komersial. Pelatihan, motivasi dan remunerasi komersial.
  • Penjualan memaksa "Taskforce" outsourcing atau komersial.
  • Globalisasi saluran penjualan. Sendiri tenaga penjualan langsung.
  • Total outsourcing vs Outsourcing proses tertentu. Efektivitas dari kedua metode.
  • Pertemuan penjualan dan pengobatan keberatan. metodologi SPIN.
  • Wawancara, sering titik kritis dalam proses penjualan.
  • Rekening besar atau pelanggan khusus. Manajemen dan pentingnya.
  • Fungsi Key Account Manager.

(*) Program konten, pemrograman dan bahan mungkin menderita beberapa variasi oleh perubahan dalam perencanaan akademik.

(*) Urutan modul pemrograman indikasi berdasarkan Guru.

Prospek Karir

Penelitian akan memberikan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di daerah yang berbeda dapat bekerja di berbagai bidang seperti:

  • Direktorat Jenderal
  • perencanaan strategis
  • Akuntansi Manajemen dan Pengendalian Manajemen
  • konsultasi bisnis
  • Pengadaan & Supply Chain Manajemen
  • manajemen administrasi - Keuangan
  • Produk, Penjualan dan Brand Manager
  • Penelitian dan Pengembangan Inovasi
  • Produksi, Logistik dan Kualitas
  • Manajemen dan Manajemen Proyek
  • Sumber Daya Manusia dan Hubungan Tenaga Kerja
  • Tanggung Jawab Sosial dan Etika Bisnis
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2018
Duration
Durasi
1 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
11,920 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Palma, Kepulauan Baleares
Tanggal mulai : Okt. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2018
Spanyol - Palma, Kepulauan Baleares
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah