Mba manajemen merek mewah, makanan dan anggur

INSEEC Paris

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Mba manajemen merek mewah, makanan dan anggur

INSEEC Paris

MBA Manajemen Merek Mewah, Makanan dan Anggur

Program ini mengajarkan siswa untuk menguasai keunggulan pemasaran, komersial dan strategis dari pasar mewah yang menjadi lebih mudah diakses. Dengan demikian, Master ini melatih manajer internasional dalam manajemen merek mewah, dan lebih tepatnya lagi, di bidang yang dipimpin oleh perusahaan Prancis: Wines and Spirits, Business and Gastronomy, Fashion, Jewelry and Perfume, Art and Deco.

Program ini diajarkan terutama dalam bahasa Inggris, dengan beberapa seminar yang diberikan dalam bahasa Prancis. Ini menyambut para peserta dari seluruh dunia di dua kota prestisius yang diakui: Paris, pusat gempa dan tempat kelahiran mewah, dan Bordeaux, ibukota anggur dunia.

Siswa mendapatkan keuntungan dari wawasan mendalam tentang dimensi budaya kemewahan, kursus praktis mengenai berbagai segmen industri dan analisis konsumen dan pasar yang ada dan yang akan datang.

Kursus

MANAJEMEN MERAH MEWAH


Pengantar Prestise dan Mewah


Memahami sejarah dan perkembangan kemewahan di seluruh dunia. Menganalisis dimensi kemewahan sosial, artistik dan kreatif.
Menguraikan semiotika kemewahan dan prestise.
Memeriksa peran warisan, inovasi dan eksklusivitas dalam manajemen merek mewah, dan respon terhadap tantangan premiisasi.


Memimpin Merek dan Strategi Perusahaan


Mengembangkan rencana strategis internasional. Perencanaan portofolio merek dalam kelompok internasional.
Strategi pertumbuhan di pasar yang matang dan berkembang.
Mengelola kemitraan distribusi internasional.
Peran bisnis keluarga mandiri.


Perilaku Konsumen: Pendekatan Dalam Kedalaman


Memetakan profil konsumen global yang terus berubah.
Menargetkan konsumen mewah di pasar yang matang dan berkembang.
Memahami karakteristik sosial, budaya dan perilaku konsumen.
Meneliti konsep ritel mewah dan pengembangan saluran distribusi baru.


Pemasaran Internasional dan Manajemen Merek


Mengelola kreativitas dan inovasi.
Wawasan pasar barang mewah yang ada dan yang sedang berkembang.
Posisi merek internasional dan analisis kompetitif.
Strategi masuk pasar, pengembangan merek dan strategi penetapan harga internasional.


Strategi Komunikasi di Lingkungan Global


Memeriksa strategi komunikasi dan penargetan konsumen.
Periklanan mewah dan program hubungan masyarakat.
Strategi dukungan sponsorship dan selebriti.
Mengelola eksklusivitas dan brand image internasional.


Mewah Online


Bagaimana web mengubah pengalaman pelanggan mewah, mulai dari belanja online sampai perkembangan terkini di jejaring sosial.
Review e-strategy mewah.

KETERAMPILAN BISNIS UTAMA DI INDUSTRI MEWAH


Manajemen Keuangan dan Perencanaan Strategis


Perencanaan keuangan dan penganggaran, pengendalian biaya, strategi merger dan akuisisi.
Ekuitas merek dan pengembalian modal yang digunakan.
Perencanaan perusahaan dan siklus bisnis.


Manajemen rantai persediaan


Bahan baku sourcing dan supply.
Proses produksi dan kontrol.
Sistem penjaminan mutu.
Penerapan teknologi baru.
Mengontrol jaringan distribusi.


Masalah Hukum dan Regulasi


Perizinan produk, kontrak dan pengendalian brand image.
Perlindungan kekayaan intelektual.
Memerangi impor palsu dan paralel.
Lingkungan peraturan dan pajak internasional.


Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia


Faktor manusia di industri mewah.
Perilaku dan desain organisasi.
Isu manajemen dan pelatihan di lingkungan internasional.


Strategi Negosiasi Internasional


Menyiapkan dan menerapkan strategi negosiasi.
Menguasai berbagai teknik negosiasi.
Aspek negosiasi budaya, sosial dan perilaku.


Ritel Mewah


Wawasan tentang perkembangan yang canggih dalam pengalaman ritel konsumen. Tinjauan strategi ritel dari batu bata dan mortir untuk kegiatan pembelian multi-channel saat ini.

SEKTOR KUNCI DI INDUSTRI MEWAH


Champagne, Fine Wines dan Gastronomi


Siklus hidup produk dan pengembangan produk baru.
Mengembangkan ekstensi baris, barang dagangan visual dan materi promosi.
Identitas merek dan desain visual dalam pengembangan kemasan.
Sesi mencicipi, kunjungan lapangan dan kunjungan oleh koki terkemuka.


Perhotelan Mewah


Memahami perkembangan di industri hotel mewah, mulai dari istana besar hingga butik-hotel, dan rantai internasional utama.
Sebuah survei historis dan tren terkini.


Fashion dan Haute Couture


Pengantar peran haute couture di industri mewah. Wawasan dalam mengelola bisnis mode internasional. Memahami peran kreativitas dalam merek mewah. Kebijakan penetapan harga internasional yang berhasil untuk merek mewah.


Perjalanan dan Pariwisata Mewah


Sebuah wawasan tentang bisnis jet pribadi, rencana perjalanan pribadi dan tujuan penandatanganan.
Bagaimana inovasi mentransformasi pariwisata yang dipesan lebih dahulu.
Strategi sukses, tren dan perkembangannya.


Aksesoris Mewah


Demokratisasi dan eksklusivitas dalam parfum, kosmetik dan asesoris.
Tren global dalam jam tangan, perhiasan dan barang kulit yang bagus.
Seni, warisan dan tradisi dalam bauran produk mewah.


Seni dan Lelang


Bagaimana perusahaan seni internasional dan rumah lelang mengambil peran yang semakin menonjol dalam bisnis kemewahan.
Sebuah tinjauan tentang bagaimana bisnis yang canggih ini bekerja, dan peluang global di bidang ini.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Perancis - Paris, Île-de-France
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Perancis - Paris, Île-de-France
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah