Mba Eksekutif Menguasai Dirinya

Universidad Católica de Valencia

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Mba Eksekutif Menguasai Dirinya

Universidad Católica de Valencia

The Executive MBA (Executive Magister Manajemen Bisnis) merupakan inisiatif bersama dari INEDE Business School dan Asosiasi untuk Kemajuan Manajemen (APD) berdasarkan teknik manajemen bisnis dan didukung oleh bertahun-tahun keberhasilan dan pengalaman dari kedua lembaga . Baik dari sudut pandang akademis dan dari sudut pandang menciptakan jaringan yang kuat dari kontak profesional, program ini saat ini yang terbaik MBA Eksekutif di Valencia.

Tujuan

Tujuan utama dari kursus adalah untuk memastikan manajer dan pengusaha pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk berhasil mengembangkan manajemen bisnis dalam lingkungan yang dinamis dan kompetitif.

Ditujukan kepada

Berlatih profesional dengan lebih dari 10 tahun pengalaman rata-rata. Dalam Executive MBA + usia rata-rata siswa adalah 36 tahun. Semua siswa adalah manajer, pengusaha, manajer, profesional dan spesialis teknis dengan fungsi manajerial. Wilayah tanggung jawab dalam perusahaan, sektor kegiatan perusahaan dan karir asal siswa sangat beragam. Sebagian besar siswa adalah insinyur, lulusan di bidang ekonomi atau manajemen dan bisnis manajemen, pengacara dan lulusan dalam pemasaran dan manajemen komersial, meskipun banyak gelar lain yang ditemukan dalam program ini cara sempurna untuk membuat perendaman Anda dalam dunia manajemen bisnis.

Prospek Karir

  • manajemen perusahaan
  • alamat departemen

lamanya

The Executive MBA akan dimulai pada bulan Oktober tahun 2017 dan berakhir pada Juli 2018

Tingkat master ditawarkan dalam dua waktu. Untuk Kelompok 1 sesi berlangsung pada hari Jumat dari 09:30 sampai 19.30h untuk elgrupo 2 Sesi berlangsung pada hari Jumat dari 15.30h ke 19.30h dan pada hari Sabtu 9:30-01:30 p.m ..

Rencana studi

STRATEGI BISNIS

Dalam dunia yang semakin kompetitif penting untuk memperhatikan potensi peluang dan ancaman yang mungkin timbul, menetapkan tujuan bagi perusahaan dan membangun program aksi dan tujuan. Oleh karena itu, MBA Eksekutif mencakup konsep-konsep ini dari arah strategis:

  • Strategi dan daya saing yang menghasilkan nilai tambah
  • pemikiran strategis
  • Tujuan dan organisasi
  • Pengambilan Keputusan Strategis
  • Lingkungan dan dinamika kompetitif
  • Analisis dan penilaian strategis
  • Perumusan dan perencanaan strategi
  • Strategi Kompetitif generik
  • strategi pertumbuhan, kerjasama dan krisis
  • Inovasi dan penciptaan nilai
  • manajemen dan kreativitas proyek
  • Pelaksanaan balanced scorecard
MANAJEMEN KEUANGAN ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN PENGENDALIAN

Modul ini memberikan siswa dengan alat yang diperlukan untuk menerapkan kebijakan kontrol anggaran dan menganalisis data keuangan perusahaan dan profitabilitas investasi.

  • Neraca dan laporan laba rugi
  • analisis keuangan dan diagnosis
  • pengelolaan modal kerja
  • manajemen operasional sumber daya jangka pendek keuangan
  • Manajemen Keuangan
  • proses perencanaan keuangan
  • analisis investasi
  • anggaran operasional tahunan
  • Sistem kontrol
  • biaya manajemen sistem
  • formula pendanaan dan produk-produk keuangan baru
  • akuntansi keuangan
PEMASARAN DAN BISNIS MANAJEMEN

Hidup produk dipersingkat dan penawaran cenderung sama. Sebuah menuntut dan mengubah pasar akurat menentukan kebijakan pemasaran disesuaikan dengan konteks dan dengan manajemen penjualan yang efektif.

  • Dasar-Dasar pemasaran
  • manajemen bisnis dan pemasaran strategis
  • analisis pasar dan penelitian perdagangan
  • Perilaku konsumen
  • Segmentasi pasar
  • positioning
  • Kebijakan produk
  • kebijakan Harga
  • Distribusi dan pemasaran kebijakan
  • Komunikasi dan promosi kebijakan
  • Seleksi, motivasi, remunerasi tenaga penjualan
  • Mengorganisir tenaga penjualan
  • Sistem informasi pemasaran
  • Rencana pemasaran
  • Rencana penjualan
  • anggaran perdagangan dan kuota penjualan
  • strategi merek dan positioning
  • Perdagangan internasional dan Pemasaran
MANAJEMEN OPERASI

Organisasi aktivitas intrinsik perusahaan, apakah industri atau jasa adalah faktor pembeda dalam daya saing organisasi. Penerapan metodologi yang tepat adalah kunci keberhasilan dalam operasi.

  • Organisasi dan distribusi produksi.
  • teknik manajemen yang ramping, hanya dalam waktu, SMED, Kamban, kaizen
  • Proses rekayasa ulang dan manajemen mutu. EFQM dan 6 sigma.
  • Rantai pasokan logistik dan reverse.
  • manajemen pengadaan, gudang logistik dan transportasi
MANAJEMEN DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA

manajemen yang efektif dari orang dalam masyarakat pengetahuan adalah komponen strategis, kontribusi nilai dari masing-masing kebijakan yang dikembangkan sumber daya manusia masih diperlukan. Hal ini menimbulkan dua persyaratan: untuk mengetahui, dari perspektif manajemen, teknik dan praktek dalam manajemen orang yang memungkinkan karyawan mendapatkan semua kemampuan kreativitas dan imajinasi dalam pelayanan rencana bisnis; dan mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam hubungan profesional mereka.

  • Teknik untuk mengelola orang
  • Sekarang dan masa depan tantangan untuk manajemen SDM: lingkungan, bisnis dan orang-orang
  • strategi HR untuk membantu meningkatkan bottom line
  • Alur kerja dari perspektif: perusahaan, kelompok, individu
  • Menarik dan pilih bakat: merekrut, pilih, menyewa
  • manajemen kompetensi
  • evaluasi kinerja
  • remunerasi strategis
  • Pengembangan Karir
  • Manajemen internal dan hubungan: rencana komunikasi internal dan pengakuan program
PENGEMBANGAN KETERAMPILAN MANAJEMEN

pengembangan pribadi keterampilan dan pengetahuan siswa untuk mencapai efektif terlibat dalam kepemimpinan dan koordinasi dalam peran direktur atau manajer.

  • Pelatih eksekutif
  • Manajemen dan staf komunikasi. ketegasan
  • perundingan
  • manajemen konflik positif
  • disiplin manajemen
  • Manajemen stres
  • kecerdasan emosional
  • tim manajemen (pelatihan Outodoor)
TUGAS AKHIR MASTER

Membuat rencana bisnis menyelesaikan proyek bisnis. Kegiatan ini dilakukan di seluruh program Master dalam kelompok kerja dan membela akhir.

Juga mereka termasuk dalam master kegiatan bisnis bergengsi dari Comunicad Valencia di mana mereka berbagi pengalaman profesional dan bisnis mereka dengan siswa dalam format makanan-talk.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol


Terakhir diperbarui December 20, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
1 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
12,950 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah