Mba Di Manajemen Media

Metropolitan College of New York

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Mba Di Manajemen Media

Metropolitan College of New York

MBA di Manajemen Media

Selain tujuan umum dari program MCNY MBA, siswa dalam program Manajemen Media akan mendapatkan pengetahuan ke: Mengembangkan model untuk sukses eksploitasi dan pemanfaatan media sosial dan mobile dalam pengiriman industri hiburan tradisional; Mengelola dan mengembangkan model bisnis yang sukses baru dalam mengubah musik dan industri penerbitan dalam terang digitalisasi dan konvergensi; dan, Jadilah di garis depan pemberian model bisnis yang sukses untuk mengembangkan "baru" industri media, usaha media yang kewirausahaan atau metode layanan ditingkatkan dalam bisnis media dengan keterampilan yang diperoleh melalui kelas Dimensi dan Aksi Konstruktif.

Tentang Program ini

Tujuan dari program gelar pascasarjana bisnis MCNY adalah untuk meningkatkan mobilitas profesional siswa, melibatkan mereka dalam pengembangan bisnis global dan komunitas sosial dan mendorong perilaku moral dan etika yang patut dicontoh. Melalui program MBA, siswa diberikan kesempatan untuk memperluas pengetahuan mereka tentang bidang kewirausahaan dan / atau 'intrapreneurship' dalam bisnis dan untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk karir yang sukses sebagai pengusaha atau dalam lingkungan bisnis perusahaan di seluruh. Pada MCNY, program MBA berorientasi model berbasis praktisi di mana teori-teori manajemen yang terintegrasi dalam kurikulum dan siswa diharapkan untuk menyelesaikan program mereka masing-masing dengan hasil yang nyata, melalui Aksi Konstruktif (CA).

Pada inti dari program ini adalah Model Pendidikan Tujuan-Centered College, di mana para siswa bekerja secara metodis setiap semester untuk lebih meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia bisnis, dengan kontribusi kepada pengembangan Tindakan Konstruktif mereka, yang berfokus pada analisis strategis, perencanaan dan implementasi untuk menentukan model bisnis yang inovatif, produk, pelanggan, segmen pasar dan pasar geografis untuk masa depan. Program-program ini juga mengakui bahwa bisnis adalah bidang yang dinamis dan, dengan demikian, kami berdedikasi untuk secara teratur memperbarui kurikulum sesuai dengan perubahan dalam industri dan pengembangan MCNY.

Setelah selesai, diharapkan siswa MCNY MBA akan lulus sebuah bisnis profesional yang efektif yang dapat menyebabkan dalam lingkungan global yang berubah dan akan menunjukkan penguasaan keterampilan dalam kepemimpinan, komunikasi, pemikiran strategis, manajemen keragaman, analisis keuangan, manajemen perubahan, dan akuntabilitas yang diperlukan untuk berhasil memikul tanggung jawab manajerial. Setelah attainting MBA dari MCNY, lulusan dari program ini akan memimpin proses perubahan untuk diri, orang lain dan untuk masyarakat global yang berkelanjutan.

Secara khusus, siswa akan:

  • Menguasai keterampilan pribadi dan profesional yang diperlukan untuk memimpin dan bekerja dalam tim secara efektif;
  • Menguasai keterampilan untuk melibatkan semua pihak yang terkait dalam pengembangan global, bisnis dan komunitas sosial;
  • Menguasai keterampilan untuk secara efektif beroperasi di lingkungan ekonomi dan bisnis global dan mengembangkan strategi jangka panjang untuk memberikan dampak positif lingkungan bisnis dan organisasi;
  • Membuat keputusan etis dipandu oleh pikiran, analisis, dan kasih sayang.

Selain tujuan umum dari program MCNY MBA, siswa dalam program Manajemen Media akan mendapatkan pengetahuan ke: Mengembangkan model untuk sukses eksploitasi dan pemanfaatan media sosial dan mobile dalam pengiriman industri hiburan tradisional; Mengelola dan mengembangkan model bisnis yang sukses baru dalam mengubah musik dan industri penerbitan dalam terang digitalisasi dan konvergensi; dan, Jadilah di garis depan pemberian model bisnis yang sukses untuk mengembangkan "baru" industri media, usaha media yang kewirausahaan atau metode layanan ditingkatkan dalam bisnis media dengan keterampilan yang diperoleh melalui kelas Dimensi dan Aksi Konstruktif.

Program Manajemen MCNY Media MBA secara khusus dan unik dirancang untuk mengembangkan praktisi manajemen mutu di industri media dan hiburan mampu menciptakan budaya perusahaan di mana inisiatif individu, partisipasi dan otonomi akan menghasilkan augmented harga diri dan komitmen kerja, meningkatkan produktivitas, meningkatkan kualitas produk dan tenaga kerja-manajemen hubungan, memperkuat partisipasi global, dan, pada akhirnya, di peningkatan profitabilitas dan kesadaran masyarakat yang bertanggung jawab dan partisipasi masyarakat. Ia melakukannya dengan mengintegrasikan teori manajemen, praktek dan kinerja, dengan fokus pada pemikiran dan pemecahan masalah keterampilan imajinatif dan kewirausahaan penting di hari ini berkembang pesat konten didorong dan konvergen lingkungan media.

Yang pertama dari jenisnya di bangsa, tetap hanya satu tahun dipercepat khusus program MBA di Manajemen Media, menggabungkan studi umum kompetensi inti MBA di bidang ekonomi, keuangan, pemasaran, operasi, manajemen, dan akuntansi dengan eksplorasi intensif media tertentu bidang penting untuk manajemen media yang efektif. Program Manajemen MCNY Media MBA memberikan siswa dengan alat yang diperlukan untuk berhasil menavigasi bisnis bernuansa unik, operasi dan karakteristik pengelolaan media dan industri hiburan dengan menyediakan siswa dengan gambaran analisis yang komprehensif dari industri media termasuk hukum hiburan, media baru, menyiarkan , film, musik dan industri penerbitan, media pemasaran, periklanan & public relations, administrasi seni & manajemen warisan budaya, dan teori media.

Disampaikan oleh pakar industri menggunakan Tujuan Centered Model Pendidikan MCNY ini, siswa menggabungkan ini memfokuskan studi analisis yang komprehensif media topik industri dengan pengetahuan terapan dan keterampilan praktis yang diperoleh melalui tiga semester tangan di lapangan Practica pengalaman media kewirausahaan dan / atau Industri intrapreneurial & Venture Assessment, Bisnis Perencanaan, Pengembangan & Pemasaran, dan Implementasi Venture, Aktualisasi & Evaluasi.

Semua program MCNY MBA terintegrasi dengan International Bidang Studi - Program diterapkan ini disesuaikan untuk memastikan bahwa siswa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dalam lingkungan pan-budaya di mana mereka terkena budaya baru dan diberi kesempatan untuk menjelajahi mereka .

Struktur Program

Program MBA di Manajemen Media terdiri dari tiga Maksud dan berkisah tentang lima dimensi: Tujuan, Nilai dan Etika, Self dan Lainnya, Sistem dan Keterampilan. Dimensi ini membentuk inti dari program studi yang ditawarkan untuk setiap tujuan tertentu. Isi kursus diarahkan pencapaian tujuan program secara keseluruhan. Tiga Tujuan dan Program studi yang ditawarkan di setiap diberikan di bawah ini: Tujuan 1: Industri dan Venture Penilaian

  • Tujuan: CA 1 - Analisis Industri Strategis
  • Keterampilan: Akuntansi Manajerial
  • Diri & Lainnya: Media Baru: Cyber, Sosial, Mobile dan Beyond
  • Nilai & Etika: Hukum Hiburan & Etika Media
  • Sistem: Bisnis dan Ekonomi Industri Film

Tujuan 2: Bisnis Perencanaan, Pengembangan dan Pemasaran

  • Tujuan: CA 2: Perencanaan Strategis
  • Keterampilan: Ekonomi Manajerial
  • Diri & Lainnya: Media Pemasaran di Lingkungan Global
  • Nilai & Etika: Media Kontrak Drafting dan Negosiasi
  • Sistem: Musik dan Penerbitan Industri di Era Digital

Tujuan 3: Implementasi, Aktualisasi dan Evaluasi

  • Tujuan: CA 3: Manajemen Strategis & Evaluasi
  • Keterampilan: Keuangan Manajerial
  • Diri & Lainnya: Administrasi Seni dan Manajemen Warisan Budaya
  • Nilai & Etika: Media, Budaya dan Masyarakat / Internasional Praktikum
  • Sistem: Mengelola Elektronik Broadcasting Industries

Apa yang Dapat Anda Lakukan dengan gelar MBA di Media?

Lulusan dari program media MBA dapat pergi ke berbagai karir yang menarik dalam hiburan dan media. Anda dapat bekerja sebagai agen atau humas untuk seorang seniman, membantu mengembangkan strategi sirkulasi untuk majalah, atau menjual iklan untuk online atau media tradisional. Pendekatan lintas disiplin diajarkan dalam kursus Media MBA menyediakan lulusan dengan keahlian yang unik dalam pemasaran, promosi, dan pemecahan masalah, membuat mereka calon atas untuk perusahaan yang mencari pemikir inovatif dengan latar belakang yang bervariasi dalam seni dan budaya. Lulusan Media MBA dapat menemukan pekerjaan dalam manajemen periklanan, public relations, pemasaran, dan penjualan, serta jalur karir yang jelas dalam industri hiburan, seperti memproduksi film, radio, dan acara TV, penerbitan, dan mewakili aktor, musisi, penulis , dan seniman kreatif lainnya.

Bisnis dan ahli keuangan membentuk sekitar 5 persen dari pekerja di industri hiburan, menurut 2008 data Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS). Ini termasuk agen dan manajer serta individu yang bertanggung jawab untuk pemasaran, hubungan masyarakat, penggalangan dana, dan negosiasi kontrak dengan artis, musisi, dan artis.

Pada tahun 2009, BLS melaporkan, ada sekitar 11,700 agen dan manajer bisnis di AS bekerja untuk mempromosikan dan mengelola artis, artis, dan atlet. Pendapatan tahunan rata-rata untuk agen ini adalah $ 61.890 pada tahun 2009, dengan top-produktif 25 persen membawa pulang lebih dari $ 105.870 pada tahun 2009. Pekerjaan terbaik-membayar di bidang ini ditemukan di sektor film, dengan upah tahunan rata-rata $ 119.550 akan promotor dan agen di ceruk ini.

Menurut (Dewan Admissions Graduate Management) GMAC 2013 perusahaan Perusahaan Perekrut Survey, US menunjukkan permintaan terbesar untuk MBA di seluruh dunia, 85 persen perusahaan berencana untuk menyewa MBA pada tahun 2013, naik dari 82 persen yang melakukannya pada tahun 2012.

Mereka melaporkan bahwa permintaan terbesar untuk lulusan MBA baru-baru ini di Amerika Serikat akan berada di Timur Laut (92% dari perusahaan berencana untuk menyewa calon tahun 2013 dibandingkan dengan 83% tahun lalu). Kedua Midwest (89% mempekerjakan pada tahun 2013 dibandingkan 87% pada tahun 2012) dan Barat (85% mempekerjakan dibandingkan 80% pada tahun 2012) terus melihat peningkatan permintaan untuk bakat MBA baru-baru ini. Sementara permintaan untuk MBA tergelincir sedikit di Selatan (78% pada tahun 2012 hingga 77% pada 2013), pengusaha di wilayah ini melaporkan pertumbuhan penting dalam permintaan untuk lulusan bisnis master-tingkat terakhir.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
1 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - New York, New York, NY
Tanggal mulai: Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - New York, New York, NY
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah