Mba dalam protokol, pembuatan, desain dan manajemen acara

Escuela Internacional de Protocolo

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Mba dalam protokol, pembuatan, desain dan manajemen acara

Escuela Internacional de Protocolo

mba01

MBA PROTOKOL, PENCIPTAAN, DESAIN DAN MANAJEMEN ACARA , The International School of Protocol Ini adalah program yang sangat kompetitif yang mempersiapkan dan memungkinkan siswa secara profesional untuk pengembangan Penciptaan, Desain dan Manajemen Acara dan Hubungan Kelembagaan.

Program ini dikembangkan, didasarkan pada industri perkiraan pertumbuhan menunjukkan bahwa semua akibat peningkatan dalam anggaran dialokasikan untuk organisasi menciptakan acara perusahaan.

Saat ini, sebagian besar perusahaan membutuhkan sosok seorang ahli dalam hubungan kelembagaan dan manajemen bisnis event-berorientasi dan siap untuk bergabung papan dan komite pengarah.

Program ini merespon permintaan besar untuk acara profesional yang mencari tidak hanya perusahaan besar tetapi juga menengah dan kecil.

Ini berkembang di 60 ECTS kredit dan berfokus pada konten praktis dan dirancang untuk mengembangkan jiwa kewirausahaan dan karakter tegas.

Hal ini ditujukan untuk orang-orang yang mencari pelatihan dalam penciptaan, desain dan manajemen dari setiap jenis acara, berkembang sebagai pemimpin dengan visi strategis dan kewirausahaan, pada berbagai tingkat organisasi.

Program ini mengembangkan, sebagai pembeda dengan penelitian lain jenis ini, tidak hanya teknik bangunan, desain dan acara manajemen tradisional, tetapi pengetahuan tentang parameter yang akan membentuk kegiatan yang berkaitan dengan organisasi peristiwa diidentifikasi terutama tiga tren yang jelas yang harus disertakan dalam program:

  1. NILAI BISNIS
    Pertama menonjol yang memperoleh pengobatan pengembangan profesional tidak hanya dalam hukum, tetapi etika, nilai-nilai dan tanggung jawab sosial yang dikembangkan oleh lembaga, yang melibatkan pengembangan profesional dari nilai-nilai.
  2. PUBLIC BARU DAN PESAN BARU
    studi untuk generasi baru konsumen dengan fitur baru, kebutuhan dan tuntutan cara superlatif mempengaruhi transformasi perusahaan diarahkan adaptasi.
  3. PENGGUNAAN MOBILE APPS DI ACARA
    pengetahuan tentang teknologi ini akan dikembangkan sebagai cara untuk memperluas komunikasi global dan penonton terhubung satu sama lain dalam rangka mengoptimalkan keterlibatan peserta

aspek diferensial

  • Ini adalah Guru pertama menawarkan pelatihan komprehensif di bidang protokol Pemasaran, Periklanan, Humas dan Komunikasi dalam mengorganisir acara.
  • fakultas terdiri sama oleh guru dan spesialis profesional yang membawa penglihatan ganda, konten akademis dan praktis bekerja.
  • Profil profesional dan internasional siswa dari program ini membuat kesempatan jaringan akan meningkat secara eksponensial.
  • Platform di mana Master mengembangkan membawa inovasi terbaru dalam mengajar online, memiliki banyak sumber daya untuk memfasilitasi pengalaman pendidikan dan menyediakan pemantauan konstan siswa.
  • sesi yang berbeda mengajar kelas master di profesional bergengsi menjelaskan agenda dan berbagi pengalaman.

Keterampilan dan Kompetensi

Siswa memperoleh alat-alat, keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk memenuhi keputusan diperlukan selama proses pengorganisasian acara sejak awal dan implementasi untuk mengelola pasca-acara, melalui pembelajaran mata pelajaran tertentu penciptaan, desain dan manajemen acara dan bahan lintas yang akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan fungsi yang diperlukan untuk diterapkan di sebuah acara tentang isu-isu pemasaran strategis, manajemen, Corporate Communication, Protokol dan semua disiplin terkait di bidang komunikasi.

Ini adalah untuk memberikan siswa pengetahuan tentang senjata lintas yang melampaui keahlian mereka sendiri dalam kebutuhan untuk bekerja dalam koordinasi dengan departemen lain di komunikasi kelembagaan bidang dela melalui pengembangan kegiatan perusahaan.

Tujuan utama mereka adalah untuk mengembangkan berbagai keterampilan, kemampuan dan sikap siswa untuk melaksanakan perannya koordinasi dan tim manajemen dalam mengembangkan manajemen acara, selalu dari pandangan global dari tujuan perusahaan secara keseluruhan , membantu arah umum dalam mengoptimalkan kinerja bisnis.

Melalui pengembangan pengetahuan yang diperoleh, berbagai keterampilan dan kompetensi yang memungkinkan bersatu untuk pengetahuan bisnis intrinsik dengan orang-orang untuk pengobatan orang dalam hal negosiasi, komunikasi dan kepemimpinan itu sendiri dan semua orang akan diperkuat untuk mereka diperlukan untuk penciptaan, desain dan manajemen acara perusahaan.

-Visibility Dan strategi:

Dapatkan pandangan yang jelas tentang apa yang sekarang, dan jelas tentang rencana bisnis secara keseluruhan dan komunikasi untuk bekerja sesuai dengan tujuan umum

Informasi -Review:

Untuk mengendalikan operasi dari semua sistem informasi internal, penelitian pasar teknis dan semua sumber internal dan eksternal yang tersedia untuk tahu di mana mencarinya untuk menangkap informasi. Kontak tingkat tinggi, jaringan kerja, kehidupan keluarga, persahabatan, publikasi, dll harus berarti mereka pengetahuan konstan yang akan menegaskan kembali atau membentuk visi.

-understanding Bisnis dan visi global:

Tahu benar semua singularitas bisnis dan teknik dan metodologi untuk mengembangkan peta strategis acara dalam desain dan bagian-bagian yang akan terpengaruh. Anda harus memiliki pola pikir global yang memungkinkan Anda untuk melihat organisasi dalam kaitannya dengan semua pihak yang membentuk internal dan eksternal dengan terkait.

Saya mencoba untuk orang:

Memimpin dan mengelola tim untuk anggota mereka untuk mencapai tujuan mereka, memiliki motivasi yang diperlukan dan dapat dikembangkan sebagai orang dan profesional.

-Communication:

Menguasai teknik komunikasi dan teknik presentasi yang efektif. keterampilan komunikasi dasar.

-Techniques Perdagangan

Mendapatkan posisi tawar yang tinggi, dengan cara teknik yang diperlukan untuk mencapai hasil terbaik dalam hubungan antara masyarakat yang berbeda terpengaruh dalam acara tersebut.

-Pengembangan Of proyek:

Untuk menerapkan dan melaksanakan strategi yang ditetapkan

-Evaluation Dan kontrol:

Membangun sistem kontrol dalam mengembangkan fungsi manajemen dan untuk mengevaluasi hasil.

-Keterampilan Pribadi:

Mengembangkan keterampilan yang berkaitan dengan kecerdasan emosional (kesadaran diri, kontrol diri dan motivasi diri) dan kecerdasan sosial (kepercayaan kelompok, kontribusi pengalaman, mendengarkan aktif, dll)

-Evolution Dan perubahan:

Mengetahui benar menangani perubahan lingkungan eksternal dan internal dan kemungkinan krisis yang dihasilkan oleh perubahan tersebut.

-gaya tindakan sendiri:

Menciptakan gaya kepemimpinan untuk memotivasi orang dan menyatukan mereka menuju tujuan yang sama.

Program

Modul 1: Desain, Bangunan dan Perencanaan Acara - 6 ECTS-
Konten:

  • Briefing tersebut
  • Kreativitas dan inovasi acara
  • perencanaan strategis
  • Manajemen proyek
  • Manajemen waktu
  • rencana bisnis

Modul 2: Kepemimpinan dan Corporate Event Management - 8 ECTS


Konten:

  • Dasar-dasar Ekonomi
  • keterampilan manajemen
  • Kepemimpinan dan Tim Manajemen
  • MBO
  • Coaching
  • CSR dan Keberlanjutan
  • pelatihan juru bicara

Modul 3: Mengelola Komunikasi Global Event - 4 ECTS-


Konten:

  • Teori Komunikasi Umum
  • Kantor pers di acara-acara
  • Media di acara

Modul 4: Pemasaran di acara-3 ECTS


Konten:

  • Pemasaran acara
  • pasar perawatan
  • Korporasi gambar dalam acara

Modul 5: Periklanan dan Public Relations di acara-3 ECTS


Konten:

  • Peristiwa Hubungan Masyarakat
  • Iklan dan acara
  • Pengobatan publik
  • Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Modul 6: Organisasi Teknis protokol-6 ECTS


Konten:

  • konsep protokol
  • Pengobatan tuan rumah
  • presidensi
  • sistem manajemen
  • Jenis tabel
  • Program dan yang teknis

Modul 7: Protokol dan Acara -8 ECTS


Konten:

  • protokol undang-undang
  • Protokol resmi
  • protokol Perusahaan
  • protokol sosial dan citra pribadi
  • Restaurant dan Catering
  • Protokol Internasional
  • Protokol militer

Modul 8: Organisasi Kebiasaan Kisah - 5 ECTS


Konten:

  • pelantikan
  • Resepsi dan resepsi
  • konferensi
  • presentasi produk
  • Summit organisasi
  • Batu-batu pertama
  • anggaran
  • Organisasi Kongres

Modul 9: Manajemen Praktek dan Menjalankan Events - 10 ECTS


Konten:

  • Set Desain dan Staging
  • Produksi acara
  • Catering di Acara
  • Lokakarya acara resmi
  • Workshop Acara Perusahaan
  • Acara lokakarya
  • Lokakarya olahraga

Modul 10: External Magang -5 ECTS


Target:
Menerapkan konten teoritis dan praktis yang diperoleh dalam kursus dalam lingkungan profesional yang nyata. isi:
Prakteknya penyelesaian wajib dan akan dilakukan di perusahaan yang menyelenggarakan acara, protokol dan komunikasi, serta departemen terkait akan baik lembaga publik dan perusahaan swasta. praktek tersebut akan diawasi oleh guru profesional di perusahaan target dan tutor akademik di sekolah.

Modul 11: Tesis Master - 6 ECTS
Target:
Tesis master: menentukan tingkat penggunaan aktual dari studi yang dilakukan melalui latihan praktis desain ilmiah atau proyek sintesis acara profesional. Akreditasi mencapai tujuan spesifik dari Master - kompetensi dijadwalkan sepanjang kursus - melalui pemrograman, pengembangan dan advokasi.

Mode studi

Program ini dikembangkan dengan cara modular untuk membuat mereka lebih mudah dibaca dan dikelola dalam evolusi logis dari proses pembelajaran dan metodologi penelitian didasarkan pada tiga pertanyaan mendasar:.

B-LEARNING satu kelas menggabungkan pengajaran di kelas dengan sistem kerja online di mana siswa belajar beradaptasi dengan keadaan khusus nya waktu, tempat dan ruang kerja didirikan.

Ini adalah pembelajaran hybrid dalam pekerjaan kelas, guru menjelaskan isi, buruh terorganisir, panggilan untuk pengembangan tugas, aksioma yang diusulkan, menjawab pertanyaan, dll bersatu semua pekerjaan dan penelitian online di mana untuk melaksanakan tugas-tugas baik secara individual atau melalui kerja kolaboratif didorong, sehingga mengembangkan keterampilan mereka, tampil kontrol terus menerus self-assessment.

Metode kasus

Mulai di Harvard University, metode kasus muncul sebagai kebutuhan bagi siswa untuk menghadapi situasi nyata dan harus membuat keputusan, mengevaluasi kinerja, masalah informasi penilaian, dll

Ini adalah teknik pembelajaran aktif, dengan fokus pada penelitian mahasiswa pada masalah nyata dan spesifik yang membantu siswa memperoleh dasar untuk studi induktif.

Bagian dari definisi kasus tertentu sehingga siswa mampu memahami, mengetahui dan menganalisis seluruh konteks dan variabel yang terlibat dalam kasus ini.

Tujuan dari teknik ini adalah:

  1. Melatih para profesional masa depan mampu menemukan untuk setiap ahli masalah tertentu, pribadi dan disesuaikan dengan solusi sosial, manusia dan hukum diberikan konteks.
  2. Bekerja dari pendekatan profesional untuk masalah lingkungan tertentu.
    Pendekatan profesional masalah nyata, dengan unsur-unsur yang kebingungan, kadang-kadang bertentangan, karena dalam kenyataannya diberikan dan deskripsi profesional diminta, secara teoritis juga didirikan, membandingkan situasi tertentu disajikan dengan model teoritis, mengidentifikasi kekhasan kasus, mengusulkan strategi untuk memecahkan kasus ini, melaksanakan dan mengevaluasi hasil.
  3. Menciptakan lingkungan belajar yang memfasilitasi pembangunan pengetahuan dan mendorong verbalisasi, ketegasan, kontras dan pengerjaan ulang dari ide-ide dan pengetahuan.

Praktek dan pekerjaan

The International School of Protocol tersedia untuk layanan bimbingan karir siswa yang praktek pendidikan dikelola dan pekerjaan bahwa perusahaan mencapai EIP disalurkan.

praktik pendidikan

Praktek dimaksudkan pelatihan komprehensif siswa melalui program pendidikan paralel di universitas dan perusahaan menggabungkan teori dan praktek. MBA Protocol, Penciptaan, Desain dan Manajemen Acara termasuk dalam kurikulumnya 5 ECTS magang Sekolah saat ini memiliki banyak perjanjian dengan perusahaan dan lembaga-lembaga publik, yang memungkinkan setiap tahun semua siswa yang ingin atau kredit memiliki pengetahuan minimum yang diperlukan untuk membuat praktik mereka sebenarnya dalam mengorganisir acara dan tanggung jawab terkait lemari organisasi event lainnya, pemasaran, iklan, komunikasi perusahaan dan hubungan kelembagaan.

Demikian pula, EIP mempromosikan tindakan sendiri, di bawah arahan ahli yang berkualitas, mengelola siswa dan memiliki kesempatan lain untuk mendekati pasar nyata. Akhirnya sekolah, melalui acara organisasi perusahaannya, OVC, mendorong partisipasi siswa dan asisten, SMP, SMA dan koordinator dalam semua acara yang diselenggarakan, yang tidak hanya pelengkap sempurna untuk pelatihan Anda, tapi awal perkembangan mereka dan kematangan profesional.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Okt. 2018
Duration
Durasi
1 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Spanyol - A Coruña, Galisia
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Barcelona, Catalunya
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Madrid, Madrid
Tanggal mulai : Okt. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Oviedo, Asturia
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Spanyol - Barcelona, Catalunya
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - A Coruña, Galisia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Oviedo, Asturia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Valencia, Wilayah Valencia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Okt. 2018
Spanyol - Madrid, Madrid
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah