Read the Official Description

Kursus Differential

Guru dengan pengalaman teoritis dan praktis dalam pemasaran strategis dan spesifikasi Retail; Studi Kasus Sukses dengan kecil, menengah dan organisasi besar; Infrastruktur kompatibel dengan persyaratan standar audiens target kami; pengalaman praktis dan kehadiran profesional diundang dalam beberapa modul.

TUJUAN

Di antara tujuan utama MBA, kita dapat menyoroti:

  • Untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan dalam praktek diarahkan untuk perencanaan, pengembangan dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan Pemasaran Ritel.
  • Memberdayakan peserta didik dengan alat-alat teknis dan membangun parameter yang diperlukan untuk mengatasi masalah unik untuk tema sentral dari Strategic Marketing.
  • Langsung perhatian khusus untuk teknik penjualan dan promosi yang dilakukan oleh pasar kompetitif dan kinerja tinggi.

TARGET

Profesional yang bekerja di ritel atau ingin mengembangkan keterampilan mereka ditujukan untuk Pemasaran.

METODOLOGI

Kursus ini akan dikembangkan melalui berbagai teknik pengajaran / pembelajaran untuk memungkinkan partisipasi siswa aktif dalam pembangunan pengetahuan. Profesor menyediakan bahan sekolah monitoring. Akan digunakan, sesuai dengan sifat dan kesesuaian setiap disiplin, berbagai metode seperti studi kasus, permainan dan simulasi, konferensi, ceramah, seminar, studi diarahkan, kerja kelompok, kelas praktis di laboratorium, perdebatan dan pertukaran eksperimen.

Program taught in:
Portuguese (Brazil)

See 11 more programs offered by Grupo Tiradentes »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Mar. 2019
Duration
429 jam
Penuh waktu
Harga
10,503 BRL
27 angsuran dari R $ 389,00 R $ 10,503.00
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Mar. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Mar. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir