Read the Official Description

Apa yang membuat anggur atau sampanye yang luar biasa? Bagaimana konsumen menghargai dan membeli beberapa anggur perticular lagi dan lagi? Apa yang konsumen harapkan dari sebuah hotel mewah? Jelajahi cara membuat pengalaman yang luar biasa untuk anggur dan konsumen hotel, dan bagaimana meningkatkan loyalitas mereka di pasar tertentu di mana layanan merupakan faktor kunci utama keberhasilan.

Kode mewah dan pelaku pasar

  • merek mewah dan anggur, keahlian memasak dan industri perhotelan
  • Kode mewah dan identitas merek
  • Ekonomi dari industri perjalanan mewah
  • Anggur dan keahlian memasak ekonomi

Pemasaran, pemasaran digital dan komunikasi dalam anggur dan perhotelan industri

  • Mewah pemasaran
  • manajemen merek di perhotelan
  • manajemen merek di industri anggur
  • manajemen merek dalam industri keahlian memasak baik-baik saja
  • Pengelolaan hubungan pelanggan
  • Public relations, strategi acara dan komunikasi
  • bisnis E dan pemasaran digital
  • media sosial dan e reputasi
  • Mediaplanning dan KPI

pengelolaan

  • Mulai label Anda sendiri
  • Membangun rencana bisnis
  • Peramalan dan logistik dalam perhiasan
  • Strategi Perusahaan
  • sumber daya manusia membangun tim dan kepemimpinan
  • hukum kekayaan intelektual dan lisensi
  • etika dan keberlanjutan

mencicipi anggur, keahlian memasak dan jasa di industri mewah baik

  • Jasa di industri mewah
  • Pengembangan produk baru
  • Kemasan dan desain
  • Dandan
  • Kesejahteraan dan spa
  • Mencicipi anggur lokakarya
  • lokakarya keahlian memasak baik-baik saja

Konsultasi proyek atau mencicipi sesi, kunjungan lapangan dan kunjungan oleh koki terkemuka

Program taught in:
Inggris
Perancis

See 3 more programs offered by EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Penuh waktu
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir