Master of Business Administration di Pemasaran
New Jersey City University
Informasi kunci
Lokasi kampus
Jersey City, Amerika Serikat
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 755 / per credit *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* 2020-2021 Lulus kuliah di tempat per kredit: domestik: $ 755.55, internasional: $ 1,210.55; Biaya kuliah online lulusan per kredit: domestik & internasional: $ 755.55
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Tentang Gelar Ini
Spesialisasi Pemasaran memberi individu pemahaman yang kaya tentang pemikiran pemasaran tradisional dan kontemporer serta praktik terbaik. Siswa belajar tentang riset pemasaran, manajemen merek, dan saluran media sosial yang muncul untuk semua aspek pemasaran, hubungan masyarakat, dan komunikasi. Pentingnya mengenali kebutuhan konsumen dari berbagai latar belakang sebagai fakta pasar multi-budaya modern ditekankan. Siswa menggunakan analisis kuantitatif dan keterampilan akuntansi yang canggih untuk mengevaluasi riset pemasaran dan masalah e-bisnis.
Ikhtisar
Kelas MBA di Pemasaran membenamkan mahasiswa pascasarjana dalam topik yang menarik dan muncul di bidang pemasaran yang dinamis. Program ini mempersiapkan siswa untuk mobilitas karir ke atas dalam pemasaran dan menawarkan kursus khusus dalam Pengembangan Produk Baru, Analisis Konsumen, Pemasaran Digital, Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Strategis, Pemasaran Global, dan banyak lagi.
Selain kursus spesialisasi, semua mahasiswa MBA menerima landasan menyeluruh dalam aspek pasar yang relevan dari manajemen, keuangan, akuntansi, ekonomi, metode kuantitatif, etika, analisis strategis dan keputusan, dan komunikasi eksekutif. Kurikulum bisnis yang kaya ini memberikan mahasiswa pascasarjana pemasaran dengan latar belakang pendidikan yang luas dalam bisnis yang diperlukan untuk kemajuan karir.
Persyaratan Pendaftaran
- Penyelesaian gelar Sarjana.
- Persyaratan minimum untuk masuk ke program MBA / MS adalah IPK 3.0.
- Siswa yang IPK sarjana antara 2.75-2.99 akan dipertimbangkan untuk masuk dan matrikulasi dengan ketentuan sebagai berikut:
- Harus mengambil BUSI 599 Graduate Business Essentials pada semester pertama dan mencapai nilai B atau lebih baik untuk melanjutkan program.
- Jurusan sarjana bisnis dengan IPK di bawah 3.0 (2.75-2.99) harus mengambil GMAT dan mencapai skor 560 (persentil ke-50) atau lebih baik.
- Lulusan bisnis NJCU dengan IPK 2.75-2.99 juga harus mendapatkan rekomendasi dari koordinator unit bisnis atau pengajar senior jurusannya.
- Jurusan non-bisnis harus mengambil BUSI 599 Graduate Business Essentials pada semester pertama dan mencapai nilai B untuk melanjutkan program MS atau MBA.
- Memenuhi semua persyaratan minimum Kantor Studi Pascasarjana. Persyaratan ini meliputi: aplikasi lengkap; transkrip; surat rekomendasi; karangan; lanjut; dan hasil tes sesuai kebutuhan. Wawancara mungkin diminta.
- Persyaratan tambahan untuk siswa internasional meliputi: Hasil tes Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL), dan Evaluasi Penilai Kredensial Pendidikan (ECE), atau evaluasi transkrip internasional World Education Services (WES).
- Program pascasarjana dari institusi lain dapat diterima dengan persetujuan School of Business.
Kursus pascasarjana tersedia untuk siswa di School of Business yang berlokasi di 200 Hudson Street, Harborside 2, Jersey City, New Jersey, 07311, Monmouth County, dan online.
Batas Waktu Pendaftaran *
Pelamar Domestik:
Istilah | Tenggat waktu |
Musim semi | Berguling |
Musim panas | Berguling |
Jatuh | Berguling |
Pelamar Internasional:
Istilah | Tenggat waktu |
Musim semi | 1 November |
Musim panas | 1 April |
Jatuh | 1 Mei |
* Tenggat waktu dapat berubah. Perpanjangan tenggat waktu dapat diberikan berdasarkan kasus per kasus. Silakan hubungi Penerimaan Pascasarjana untuk informasi lebih lanjut [email protected].
Persyaratan Prasyarat
Kursus studi 36-kredit mengasumsikan gelar sarjana dalam Bisnis, yang mencakup akuntansi keuangan di tingkat menengah, dan dua semester statistik. Siswa dengan gelar di bidang Bisnis, tetapi tanpa kursus ini mungkin diminta untuk mengambil:
BUSI 599 dengan Kredensial Kesiapan Online Sekolah Bisnis Harvard (CORe) yang tertanam pada semester pertama dan mencapai nilai B untuk melanjutkan program MBA.
Program Inti yang Dibutuhkan: 18 SKS
- FINC 514 Pengantar Analisis Bisnis dan Ilmu Data, 3 sks
- FINC 507 Manajemen Keuangan Perusahaan, 3 sks
- MGMT 595 Komunikasi Eksekutif, 3 sks
- MKTG 515 Perspektif Pemasaran Kontemporer: Tren, Strategi, dan Praktik, 3 sks
- ACCT 552 Analisis Profitabilitas Strategis: Akuntansi Manajer, 3 sks
Kursus Spesialisasi Pemasaran. Siswa harus mengambil lima (5) dari berikut ini: 15 kredit
- MKTG 720 Analisis Pelanggan, 3 sks
- MKTG 731 Pengembangan Produk Baru, 3 SKS
- Strategi Pemasaran Digital MKTG 732, 3 sks
- Strategi Pemasaran Global MKTG 733, 3 sks
- MKTG 735 Strategic Integrated Marketing Communication 3 SKS
- Topik Pemasaran Muncul MKTG TBD-7, 3 sks
Persyaratan Capstone
- BUSI 799 Capstone Interdisipliner dalam Administrasi Bisnis, 3 sks
Total Kredit: 36
Peta Derajat
Peta Gelar Sampel didasarkan pada status penuh waktu. Penuh waktu untuk pelajar pascasarjana didefinisikan sebagai mengambil sembilan kredit atau lebih dalam satu istilah. Istilah ini didefinisikan sebagai periode waktu akademik selama sekolah mengadakan kelas. Ini mungkin merujuk pada sesi musim gugur yang dijadwalkan, persimpangan musim dingin, musim semi, atau musim panas. Ini adalah contoh peta gelar dan urutan untuk pekerjaan kursus yang diperlukan. Rencana individu dapat bervariasi berdasarkan kebutuhan pelajar tertentu. Siswa tanpa gelar sarjana bisnis atau gelar dalam disiplin terkait mungkin diminta untuk mengambil BUSI 599 Pascasarjana Bisnis Essentials (9 sks).
Tahun pertama
Istilah 1
- FINC 514 Pengantar Analisis Bisnis dan Ilmu Data, 3 sks
- FINC 507 Manajemen Keuangan Perusahaan, 3 sks
- MGMT 595 Komunikasi Eksekutif, 3 sks
- Credits: 9
Istilah 2
- MGMT 516 Manajemen Strategis Global, 3 sks
- MKTG 515 Perspektif Pemasaran Kontemporer: Tren, Strategi, dan Praktik, 3 sks
- ACCT 552 Analisis Profitabilitas Strategis: Akuntansi Manajer, 3 sks
- Credits: 9
Istilah 3
- Siswa harus mengambil lima (5) dari yang berikut ini:
- Analisis Pelanggan MKTG 720, 3 sks
- MKTG 731 Pengembangan Produk Baru, 3 SKS
- Strategi Pemasaran Digital MKTG 732, 3 sks
- Strategi Pemasaran Global MKTG 733, 3 sks
- MKTG 735 Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Strategis, 3 sks
- Topik Pemasaran Muncul MKTG TBD-7, 3 sks
- Penghargaan: 15
Istilah 4
- BUSI 799 Capstone Interdisipliner dalam Administrasi Bisnis, 3 sks
Total Kredit: 36
Hasil Belajar Siswa
Setelah menyelesaikan Master of Business Administration dengan spesialisasi dalam program Pemasaran, siswa akan dapat:
- Identifikasi masalah etika dan pahami implikasi tanggung jawab sosial untuk praktik bisnis yang berkelanjutan.
- Evaluasi informasi dan terapkan keterampilan berpikir kritis untuk mengidentifikasi solusi dan menginformasikan keputusan bisnis.
- Memanfaatkan teknologi, menerapkan metode kuantitatif dan menafsirkan data untuk menyelesaikan masalah bisnis.
- Mengintegrasikan pengetahuan tentang konsep bisnis inti dan berkolaborasi secara produktif sebagai bagian dari tim.
- Bekerja secara efektif di lingkungan yang beragam dan memahami bagaimana masalah global dan budaya memengaruhi organisasi dan pemangku kepentingannya.
- Buat bentuk komunikasi tertulis yang jelas dan ringkas untuk menyampaikan ide dan informasi yang terkait dengan topik bisnis secara efektif.
- Mengkomunikasikan konsep bisnis secara efektif melalui presentasi lisan.
- Merancang dan menilai rencana / program pemasaran yang ditargetkan dan menentukan metrik kinerja.
- Menganalisis riset pemasaran, tren, dan temuan terkini, dan menerapkan pembelajaran dalam pembuatan rencana dan studi pemasaran
- Menunjukkan tingkat kemahiran komunikasi lisan dan tertulis yang diharapkan dari para profesional pasar abad ke-21.
Penerimaan
Galeri
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MBA Commerce and Marketing
- Paris, Perancis
Magister Pemasaran dan Komunikasi Digital (MDMC) (akreditasi Eropa dan AS)
- Geneva, Swiss
MBA Global
- UK Online, Britania Raya