Master Eksekutif Administrasi Bisnis - Manajemen Digital
USEK - Holy Spirit University of Kaslik
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Jounieh, Lebanon
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Campuran
Durasi
18 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
USD 480 / per credit
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
USEK Business School (UBS) bekerja sama dengan ESSCA (École Supérieure des Sciences Commerciales d'Angers), anggota “Conférence des Grandes coles” (CGE) dan terakreditasi tiga kali oleh AACSB, EQUIS, dan AMBA, kini dapat menawarkan program di Lebanon yang memberi siswa Diploma Ganda:
- Gelar Master khusus dalam Manajemen Digital dari ESSCA;
- MBA eksekutif dari USEK.
Program ini, disampaikan di kampus ESSCA di Paris dan diakreditasi oleh “Conférence des Grandes coles” (CGE), juga disampaikan di USEK di Lebanon dan dirancang untuk para profesional muda Lebanon.
Ini mengusulkan spesialisasi berikut untuk kandidat yang tertarik:
- Manajemen Digital, opsi Transformasi Digital Perusahaan, yang membentuk pemimpin-manajer yang bekerja menggunakan metode tangkas, dan yang dapat menetapkan strategi digital untuk kepentingan merek mereka (dalam B2C atau B2B);
- Manajemen Digital, opsi Pengembangan Bisnis, yang membentuk manajer intrapreneurial yang dapat melakukan dan mengembangkan proyek teknologi kelas atas sambil memastikan kinerja ekonomi dari aktivitas digital perusahaan terpelihara dengan baik.
Tujuan program
Program ini membentuk manajer digital yang mampu:
- Mendefinisikan model bisnis digital yang mendukung tantangan strategis
- Menguasai pengalaman pengguna, data besar, dan pengungkit pemasaran web
- Menyinkronkan strategi pemasaran dan mengikuti pertumbuhan aktivitas digital perusahaan
- Mengembangkan dan mengendalikan aktivitas e-bisnis
- Merangsang perubahan budaya dan organisasi melalui kelincahan dan inovasi
Kurikulum
Durasi program adalah 18 bulan; tesis profesional harus disusun oleh siswa pada akhir program. Kursus terutama disampaikan sekali per bulan pada akhir minggu.
Setengah dari program disampaikan dalam bahasa Prancis, sementara separuh lainnya disampaikan dalam bahasa Inggris. Strukturnya menggabungkan 38 kredit AS.
Ekspedisi belajar
Pada akhir semester pertama, siswa dipanggil untuk melakukan perjalanan ke Silicon Valley, teknopole California, untuk "Ekspedisi Pembelajaran". Perjalanan studi ini mencakup pertemuan dengan tokoh-tokoh inovasi dan pencipta perusahaan, pertemuan jaringan, dan kunjungan ke perusahaan, pusat penelitian, universitas, dan perusahaan rintisan.
Kursus
Inti umum
- DMGT515 Metode Penelitian Bisnis dan Pengembangan Profesional
- Jalur Pelanggan DMGT520, Strategi Seluler, dan Media Sosial
- DMGT530 Model Bisnis Digital, Inovasi, dan Data Besar
- DMGT525 Pemasaran Digital dan Perangkat Terhubung
- DMGT510 Esensi Studi Bisnis
- Ekspedisi Pembelajaran Internasional DMGT535
Opsi 1 - Spesialisasi dalam Transformasi Digital Perusahaan
- Strategi Merek DMGT610 di Dunia Digital
- DMGT615 Transformasi Digital dan Manajemen Perubahan
Opsi 2 - Spesialisasi dalam Pengembangan Bisnis
- Strategi Pengembangan Bisnis DMGT625
- Desain Web DMGT620 dan Platform E-Commerce
Capstone
- Tesis Profesional DMGT690A
Bekerja sama dengan ESSCA School of Management, Prancis. Siswa akan diberikan diploma ganda: gelar Master khusus dalam Manajemen Digital dari ESSCA, dan MBA Eksekutif dari USK
Tujuan Pembelajaran 1: Lulusan akan menguasai pengalaman pemasaran digital strategis.
- Tujuan Pembelajaran 1. Menganalisis strategi experiential marketing untuk mengimplementasikan pengalaman e-shopping.
- Tujuan Pembelajaran 2. Menunjukkan kemampuan untuk menyinkronkan rencana pemasaran seluler dalam strategi multisaluran.
- Tujuan Pembelajaran 3. Memanfaatkan data dan membangun pendekatan pemasaran bisnis yang berjalan berdasarkan pengetahuan pelanggan.
Tujuan Pembelajaran 2: Lulusan akan mempraktikkan inovasi yang berkaitan dengan model bisnis digital.
- Tujuan Pembelajaran 1. Mengembangkan inovasi dan menggunakan business model canvas.
- Tujuan Pembelajaran 2. Menentukan strategi komunikasi digital.
Tujuan Pembelajaran 3: Lulusan akan memiliki kemampuan manajemen merek strategis digital.
- Tujuan Pembelajaran. Kembangkan dan terapkan rencana aksi merek digital 360 derajat.
Tujuan Pembelajaran 4: Lulusan akan memperoleh keterampilan yang diperlukan terkait dengan transformasi digital.
- Tujuan Pembelajaran 1. Memahami transformasi digital organisasi dan evolusi manajemen terkait perkembangan digital.
- Tujuan Pembelajaran 2. Memahami konsep manajemen proyek tangkas dan menerapkan metode manajemen yang tepat dalam lingkungan bisnis digital.
Tujuan Pembelajaran 5: Lulusan akan memiliki keterampilan komunikasi yang efektif.
- Tujuan Pembelajaran 1. Mengatur, menulis dan melaksanakan laporan profesional lisan dan tertulis untuk bisnis di lingkungan global.
- Tujuan Pembelajaran 2. Berbicara dan menyajikan dengan menggunakan keterampilan komunikasi profesional dan teknologi.
Penerimaan
Kesempatan berkarir
Program ini memberikan peluang kerja sebagai berikut:
- Chief digital officer
- Direktur pemasaran dan digital
- Pengusaha digital/intrapreneur e-bisnis
- Manajer proyek pemasaran web dan komunikasi digital
- Konsultan strategi digital
- Pengembang Bisnis
- Direktur e-bisnis
- Manajer merek
- Manajer media sosial
Akreditasi
Beasiswa dan Pendanaan
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
MBA Eksekutif Internasional
- Pomorska, Polandia
DU- MBA Eksekutif (EMBA)
- Nice, Perancis
- Online France
MBA Eksekutif Online
- Rochester, Amerika Serikat