Master Administrasi Bisnis (MBA): Penekanan E-Marketing

National American University

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Master Administrasi Bisnis (MBA): Penekanan E-Marketing

National American University

Program Master of Business Administration memberi siswa kesempatan untuk memajukan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang bisnis. Siswa mungkin berasal dari gelar sarjana bisnis atau dapat memilih untuk menyelesaikan kursus dasar untuk memastikan bahwa semua siswa memasuki program dengan latar belakang yang solid di bidang bisnis. Kursus program inti memberi siswa kesempatan untuk meningkatkan kemampuan analitis dan praktis mereka di bidang akuntansi, keuangan, ekonomi, sistem informasi, pemasaran, metode kuantitatif, dan kepemimpinan. Bidang penekanan memberi siswa kesempatan untuk menyesuaikan program untuk membantu mereka memenuhi tujuan karir mereka yang spesifik.

Gelar MBA terlihat di dunia bisnis sebagai indikasi bahwa Anda memiliki pengetahuan umum tentang akuntansi, ekonomi, keuangan, dan manajemen, terutama dari perspektif manajemen menengah atau atas. Master Administrasi Bisnis NAU akan memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi terkemuka saat ini. Lulusan konsentrasi pemasaran E bisa mengejar karir di e-commerce, pemasaran online, dan pemasaran media sosial. Menurut ONET Online, posisi di bidang pemasaran E , seperti pakar pemasaran internet dan manajer pemasaran e-commerce, memiliki prospek cerah dengan pertumbuhan kerja yang kuat dan gaji median yang tinggi. Kurikulum E-marketing mencakup kursus di SEO / SEM, pemasaran media sosial, dan e-commerce. Pemasaran melalui perangkat mobile juga menjadi fokus.

Persyaratan Program MBA

Gelar MBA yang diberikan oleh NAU terdiri dari dua persyaratan akademis: mata kuliah utama master dan kursus pilihan. Program gelar terdiri dari 10 kursus dan berhasil menyelesaikan 45,0 jam kredit.

Kursus inti MBA

MT6255 harus diselesaikan selama semester pertama dan sebelum menyelesaikan kursus master lainnya. Program MBA inti adalah sebagai berikut:

  • Akuntansi Manajerial AC6550 4.5
  • Ekonomi Manajerial EC6150 4.5
  • Manajemen Keuangan FN6350 4.5
  • MA6600 Metode Kuantitatif untuk Keputusan Manajemen 4.5
  • Administrasi Pemasaran MG6500 4.5
  • MT6255 Pengantar Kepemimpinan dan Kualitas 4.5
  • Strategi dan Kebijakan MT6650 4.5

Penekanan E-Marketing

Siswa yang memilih opsi ini harus menyelesaikan kursus inti MBA untuk penekanan e-marketing bersama dengan kursus pilihan berikut:

  • MG6600 Internet Marketing 4.5
  • MG6610 E-Commerce 4.5
  • MG6620 Social Media Marketing 4.5
  • Analisis E-Marketing MG6630 4.5

Lulusan program MBA dengan penekanan pada E-Marketing akan:

  • Mengembangkan, menerapkan dan memantau rencana pemasaran dengan memanfaatkan teknologi pemasaran digital.
  • Evaluasi skenario pemasaran dunia nyata dan ajukan solusi berdasarkan analisis kritis terhadap informasi pemasaran yang tersedia.

Persyaratan Pendaftaran

  • Sarjana
  • Bukti Kompetensi Bahasa Inggris
  • Tidak perlu GRE!
  • Tidak ada skripsi yang disyaratkan!

Karir Terkait

  • Kepala eksekutif
  • Manajer Umum dan Operasi
  • Manajer penjualan
  • Manajer Layanan Administratif
  • Manajer Produksi Industri
  • Manajer Konstruksi
  • Manajer Dinas Sosial dan Masyarakat
  • Penaksir Biaya
  • Analis Manajemen
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui February 16, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2018
Duration
Durasi
Paruh waktu
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Austin, Texas
Tanggal mulai : Sept. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2018
Amerika Serikat - Austin, Texas
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah