MBA Online dalam Pemasaran Mewah oleh EIML Paris menawarkan siswa pengalaman belajar yang unik, dan mempersiapkan mereka untuk membangun karir mereka menuju bidang sektoral industri mewah: mode, perhiasan dan jam tangan, kosmetik dan parfum, keahlian memasak, anggur dan minuman beralkohol, perhotelan dan layanan mewah . Program online yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris, memungkinkan siswa memperoleh pengetahuan inti tentang manajemen kemewahan, pemasaran dan komunikasi sambil mengembangkan pemahaman tentang manajemen merek mengenai berbagai sektor kemewahan. Pedagogi ini inovatif dan didasarkan pada pengajaran praktis termasuk seminar, konferensi, studi kasus, dan proyek konsultasi yang bekerja sama dengan merek-merek mewah. Dengan demikian, MBA EIML menawarkan seminar di kelas dalam spesialisasi berikut: desain koleksi, gemologi, teknik pembuatan kosmetik dan parfum serta bahan mentah, gastronomi dan lokakarya mencicipi anggur. Perjalanan studi termasuk tur toko di ibu kota Eropa diselenggarakan untuk membantu siswa mengembangkan visi internasional tentang budaya mewah. Untuk siapa program ini? Siswa telah memperoleh gelar pendidikan tinggi empat hingga lima tahun, dan para profesional yang bercita-cita untuk memperdalam pengetahuan mereka atau memperluas pengetahuan mereka yang dapat ditindaklanjuti. Melalui kemitraan dengan ISIMI-PPA, EIML Paris berhak untuk melatih siswa dan menilai mereka untuk mendapatkan sertifikat RNCP level-7 dari "Manager des Stratégies Communication Marketing" yang terakreditasi di bawah Kementerian Ketenagakerjaan Prancis dengan pesanan 7 Juli 2017 dan diterbitkan dalam Jurnal Resmi 19 Juli 2017. Satu tahun akademik 65 hari kursus sesuai dengan 60 kredit ECTS. Keterampilan dan pengetahuan dinilai, sama, dalam dua cara berbeda: penilaian berkelanjutan dan evaluasi akhir. Penilaian berkelanjutan diatur selama periode pengajaran. Ini dapat didasarkan pada tes penilaian, kasus praktis, pekerjaan penelitian dan / atau presentasi lisan yang akan dilakukan secara individu atau kelompok. Tes evaluasi akhir diselenggarakan di luar sesi kursus. Jika perlu, ini dapat terkait dengan studi kasus, realisasi proyek, penulisan laporan kegiatan dan / atau esai, permainan peran dalam konteks profesional.
-