Magister Administrasi Bisnis Studi Pemasaran di Kroasia

Temukan Program MBA Studi Pemasaran di Kroasia 2018/2019

Studi Pemasaran

Master of Business Administration (MBA) adalah program gelar pascasarjana di bidang manajemen, di liga mereka sendiri. MBA adalah tawaran akademis tradisional untuk manajemen pendidikan. Universitas-universitas menjawab pertanyaan dari bisnis untuk kualifikasi yang tepat dan mendalam untuk manajer masa depan dan modern didasarkan pada sebuah judul standar. Hal ini sering disingkat sebagai MBA atau MBA dan bertentangan dengan Master of Science (MSc) atau Master of Arts (MA) tanpa keraguan poin untuk satu program semata-mata.

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Kroasia adalah pilihan yang baik untuk siswa yang ingin belajar di tempat yang terkenal karena pantai yang indah, campuran antara Mediterania dan Eropa Selatan-Timur pesona dan warisan sejarah dan budaya yang kaya.

Program MBA Studi Pemasaran Unggulan di Kroasia 2018/2019

Baca terus

MBA di bidang Pemasaran

Zagreb School of Economics and Management
Kampus Penuh waktu 2 semester March 2019 Kroasia Croatia Online Zagreb lebih dari + 1

MBA ZSEM di bidang Pemasaran mempersiapkan siswa untuk posisi pemasaran senior di berbagai organisasi, sementara juga mentransfer nilai bisnis yang etis. Program ini, yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris oleh fakultas lokal dan banyak dosen internasional dari universitas reknown yang terkenal di seluruh dunia, menggabungkan sejumlah kursus teknik pemasaran yang optimal (yaitu Perilaku Konsumen, Manajemen Produk dan Desain, Pemasaran Jasa, Pemasaran Internasional) dan kursus kualitatif (mis. Riset Pemasaran, Metrik Pemasaran, dan Manajemen Harga.) [+]

Pemasaran adalah fungsi sentral dalam semua organisasi modern yang sukses, terlepas dari apakah itu perusahaan, usaha kecil atau menengah, badan amal, dan bahkan di beberapa institusi pemerintah. Pentingnya pemasaran di masyarakat saat ini tidak dapat dilebih-lebihkan; Sebagai kemajuan teknologi telah mempermudah perusahaan untuk menemukan pelanggan dan pasar di berbagai belahan dunia, pemasaran telah menjadi aktivitas kompleks yang melampaui 4P; pemasaran yang sukses adalah kunci bagi kelangsungan banyak organisasi.

Pilihan karir dalam pemasaran juga bisa sangat beragam. Jika Anda memutuskan untuk melakukan lompatan dan mengkhususkan keahlian Anda di bidang ini, Anda dapat bekerja untuk perusahaan yang terlibat dalam aktivitas pemasaran seperti manajemen merek, manajemen strategis, atau pengembangan produk baru. Juga, Anda dapat bekerja untuk organisasi yang menyediakan layanan pemasaran seperti riset pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau konsultasi.... [-]