Program MBA Studi Pemasaran

Temukan 44 Program MBA Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

Pemasaran mengacu pada bidang menentukan apa produk dan layanan konsumen inginkan atau butuhkan, dan proses membujuk konsumsi produk-produk dan jasa, sementara mencari untuk memahami perilaku konsumen. Pemasaran adalah permintaan yang tinggi dan Pemasaran MBA dapat menempatkan Anda pada jalur karir untuk sukses.

Pemasaran MBA program seringkali mulai dengan menyediakan sebuah dasar yang kokoh prinsip-prinsip bisnis, seperti program-program akuntansi, keuangan, manajemen, etika dan teknologi informasi. Pemasaran MBA siswa akan belajar dasar-dasar teori pemasaran dan itu aplikasi praktis melalui studi topik seperti pemasaran internasional, riset pemasaran, iklan, dan manajemen penjualan.

Lulusan dengan dan Pemasaran MBA sering bekerja dalam pekerjaan seperti pemasaran atau manajemen merek, analisis riset pasar, produk dan manajemen merek, atau hubungan masyarakat. Jika salah satu yang menarik bagi Anda, silakan lihat di bawah ini pada program Pemasaran MBA banyak dan mengambil langkah berikutnya!

Baca terus

Magister Administrasi Bisnis

American Tech and Management University
Online Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 - 18 bulan September 2018 Amerika Serikat Pleasanton lebih dari + 2

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata. [+]

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata.

Master of Business Administration (MBA) ATMU dimaksudkan untuk mengatasi kompetensi siswa secara lokal dan internasional, untuk memberikan siswa yang terdidik secara luas, melalui penyediaan penciptaan pengetahuan, keterampilan penelitian, dan kompetensi berdasarkan proses ilmiah dan temuan.... [-]


MBA Di Pemasaran Digital

Geneva Business School Barcelona Campus
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Spanyol Barcelona

Master of Business Administration (MBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk melibatkan pemirsa melalui media digital dan memasarkan bisnis Anda secara efektif melalui jaringan ini. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


MBA Di Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona lebih dari + 2

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


Master Administrasi Bisnis (mba) Dalam Bisnis Internasional - Spesialisasi Pemasaran

New European College
Kampus Penuh waktu 3 semester October 2018 Jerman München

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional. [+]

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional.

Dengan MBA kami di Bisnis Internasional Anda akan mendapatkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk dapat mengambil alih posisi menantang dengan tanggung jawab manajerial. Untuk siswa tanpa pendidikan sebelumnya di Bisnis MBA adalah program yang sempurna untuk memenuhi syarat diri untuk posisi manajerial.

MBA kami di Bisnis Internasional adalah menghubungkan teori dan praktek dan diajarkan oleh instruktur dengan pengalaman yang signifikan dalam profesi mereka. Kelompok-kelompok kecil memungkinkan untuk pendidikan yang sangat interaktif. Sebagai mahasiswa MBA kami harus memiliki pengalaman kerja untuk dapat mendaftarkan diri, pengalaman individu dan latar belakang masing-masing dan setiap siswa membuat kelas lebih menyenangkan. Anggota fakultas kami menggunakan elemen mengaktifkan seperti studi kasus, simulasi, proyek dan presentasi untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk dengan mudah menghubungkan pengetahuan yang diperoleh dengan pengalaman pribadi mereka.... [-]


MASTER ADMINISTRASI USAHA DALAM MANAJEMEN INTERNASIONAL DAN PEMASARAN

California Intercontinental University
Kampus 18 bulan September 2018 Amerika Serikat Irvine

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini. [+]

Ikhtisar

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini.

Kompetensi Program dan Tujuan Pembelajaran

Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:

Mengintegrasikan teori dan praktik pemasaran untuk meningkatkan kinerja organisasi.Bangun dan optimalkan peluang bisnis internasional di pasar yang kompetitif.Menilai tantangan bisnis dan peluang yang terkait dengan ekonomi global, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian.Manfaatkan metode penelitian terapan dan strategi bisnis untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis internasional dan peluang pengembangan.Membina kerja tim interdisipliner dan lingkungan kerja kolaboratif.Identifikasi dan analisis konsep bisnis yang kompleks dan jelajahi solusi alternatif untuk masalah organisasi dan keuangan.Terapkan kemampuan berpikir kritis dan teori manajemen yang telah terbukti dan praktik untuk menganalisis, mengevaluasi, dan memutuskan berbagai masalah bisnis keuangan.Menunjukkan kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang efektifMemfasilitasi penggunaan teknologi tepat guna untuk penyelidikan dan pemecahan masalah.Ukur kinerja ekonomi organisasi.Jadwal Kuliah... [-]

MSc Bisnis Internasional Dan Pemasaran

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan October 2018 Perancis Paris

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. Perilaku konsumen berubah dengan cepat karena informasi tersedia dengan mudah dan pasokan produk di seluruh dunia telah memasuki rumah kita. Pengaruh internasional membentuk lingkungan kita dan kita harus lebih memahami perubahan dalam ekspektasi konsumen. ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. [+]

Poin-poin penting dari MSc ISC Paris :

Program Purna Waktu 16 bulan atau 12 bulan (proyek praktis 6 bulan)AACSB terakreditasiJaringan mitra resmi (RALPH LAURENT, GALERIE LAFAYETTE, HAVAS EVENTS, PEPSICO, RENAULT, FIAT CHRYSLER AUTOMOBILE dll)Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnyaJaringan alumni (lebih dari 16.000 anggota)Dimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggiBahasa Inggris LengkapKampus: Paris

PERSYARATAN PENDAFTARAN

pendidikan minimal 3 tahun

KARIER

Manajer Bisnis Ekspor, Manajer Produk Internasional, Analis Pemasaran Internasional, Pedagang Internasional

TUJUAN

Pemasaran yang cerdas mendorong untung, umur panjang produk, dan loyalitas merek: semua yang dicari oleh perusahaan. Karena sebagian besar pelaku bisnis melihat merek mereka ke pasar dan saluran baru, Pemasaran Bisnis Internasional MSc mengeksplorasi pemasaran dalam skala global dan memberi siswa perspektif sistemik dan global dari organisasi dalam lingkungannya. Dengan mencampur manajemen strategis, pemasaran, dan bisnis internasional MSc IBM memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang-bidang berikut: branding, riset pasar, perilaku konsumen, produk baru pengembangan pasar dan manajemen bisnis internasional.... [-]


Negara Bagian Smeal Mba - Marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Amerika Serikat State College

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Negara bagian smeal mba - marketing

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran.

Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran ... [-]

MBA Pemasaran Digital

Nottingham Business School, Nottingham Trent University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun August 2018 Britania Raya Nottingham lebih dari + 1

Program MBA Digital Marketing kami yang luar biasa menawarkan pengalaman yang benar-benar mengubah hidup dan kesempatan yang luar biasa untuk mewujudkan potensi penuh Anda. Master of Business Administration (MBA) adalah gelar manajemen pascasarjana yang paling didambakan dan diakui secara internasional di dunia, dan ada alasan bagus mengapa. Ini dikenal secara luas sebagai paspor dalam karir manajemen yang sukses, yang memungkinkan manajer memiliki peran fungsionalis untuk mengambil posisi strategis, lebih senior, dan memberdayakan manajer senior untuk mendapatkan pengetahuan strategis dan mendalam yang mereka butuhkan untuk mendaki lebih tinggi lagi. [+]

Program MBA Digital Marketing kami yang luar biasa menawarkan pengalaman yang benar-benar mengubah hidup dan kesempatan yang luar biasa untuk mewujudkan potensi penuh Anda. Master of Business Administration (MBA) adalah gelar manajemen pascasarjana yang paling didambakan dan diakui secara internasional di dunia, dan ada alasan bagus mengapa. Ini dikenal secara luas sebagai paspor dalam karir manajemen yang sukses, yang memungkinkan manajer memiliki peran fungsionalis untuk mengambil posisi strategis, lebih senior, dan memberdayakan manajer senior untuk mendapatkan pengetahuan strategis dan mendalam yang mereka butuhkan untuk mendaki lebih tinggi lagi.

MBA Digital Marketing akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan pemahaman kritis tentang teknik teoritis, konsep dan metode yang digunakan dalam pemasaran digital. Anda akan menilai bagaimana praktik pemasaran digital kontemporer diterapkan untuk mendukung tujuan komunikasi melalui penerapan teori, penelitian dan menetapkan praktik.... [-]


Mba Masyarakat Digital

Estonian Business School (EBS)
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Estonia Tallinn

Program Master yang unik di Digital Society di Estonian Business School memberi Anda pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk mengelola dan memimpin transformasi digital dalam bisnis, organisasi dan masyarakat luas. Anda akan mempelajari pengelolaan transformasi digital di lingkungan yang merupakan salah satu masyarakat paling digital di dunia - Estonia, dan di EBS yang merupakan salah satu sekolah bisnis terkemuka dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang pendidikan bisnis dan manajemen di wilayah ini dengan Kampus di Estonia dan Finlandia. Dalam kolaborasi yang kuat dengan sektor industri dan publik, Anda akan belajar dan mengalami bagaimana inisiatif transformasi digital diciptakan, dikembangkan dan dikelola. Bagaimana hal itu mengubah sifat bagaimana bisnis dan organisasi beroperasi dan menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan dalam realitas baru. [+]

MBA in Digital Society adalah program master yang bertujuan

Memberikan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian manajer, spesialis dan konsultan dalam manajemen perusahaan dan organisasi dalam masyarakat digital. Menyederhanakan pengembangan teknologi bisnis dan digital baru dan implementasinya dalam operasi utama perusahaan atau organisasi. Untuk memungkinkan peserta program menciptakan jaringan internasional antara mahasiswa, perusahaan dan organisasi. Untuk mendukung penerapan Strategi Spesialisasi Pintar dan internasionalisasi suatu negara sebagai masyarakat digital dengan mengembangkan kompetensi pengelolaan teknologi digital dan bisnis di perusahaan dan organisasi. Kami mengharapkan manajer, manajer area dan spesialis di perusahaan dan organisasi publik, konsultan untuk mengambil bagian dari penelitian. Metodologi studi Metode studi gabungan menggabungkan studi individual (misal bekerja dengan data), studi berbasis kelompok (proyek kerja tim) dan e-studi (dibantu oleh platform e-studi). Akuisisi kompetensi kunci didasarkan pada perolehan keterampilan yang dialihkan dalam kelompok kecil. Pengembangan dan pengelolaan proyek terkait digitalisasi dalam tim interdisipliner dan multikultural bekerjasama dengan perusahaan dan organisasi. Struktur Program ... [-]

MBA in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun August 2018 Amerika Serikat Maryville lebih dari + 1

[+]

[-]

MBA Di Bidang Pemasaran

Ajman University
Kampus Penuh waktu August 2018 Uni Emirat Arab Ajmān

Program AU MBA berusaha untuk memenuhi standar jaminan kualitas yang ditetapkan oleh organisasi akreditasi program bisnis kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA. [+]

Fitur yang membedakan

Program AU MBA berusaha untuk memenuhi standar jaminan kualitas yang ditetapkan oleh organisasi akreditasi program bisnis kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA.

Pemasaran

Kursus di jalur / konsentrasi ini menawarkan pengetahuan tentang pemasaran dan membantu siswa untuk mengembangkan beragam keterampilan praktis di bidang manajemen pemasaran.

Tujuan dari program ini adalah untuk:

Untuk membantu siswa menjadi berpengetahuan luas dalam fungsi bisnis inti termasuk sistem akuntansi, pemasaran, keuangan, dan informasi dan manajemen operasi.Untuk memberikan siswa dengan pengetahuan yang mendalam tentang salah satu trek yang dipilih seperti keuangan, pemasaran, dan manajemen sumber daya manusia.Untuk membantu siswa memperoleh kepemimpinan, pengembangan tim, komunikasi, dan keterampilan memecahkan masalah. Lebih lanjut untuk mempersiapkan mereka untuk dapat mengelola isu-isu etika dan keragaman multi-budaya yang diperlukan untuk posisi manajerial.Untuk mempersiapkan siswa untuk menjadi mahir dalam mencari solusi ilmiah untuk masalah yang berhubungan dengan bisnis dan dapat mengevaluasi lingkungan bisnis dan memanfaatkan teknik pengambilan keputusan yang relevan dengan situasi tertentu.Hasil pembelajaranLulusan MBA akan dapat menunjukkan pengetahuan tentang akuntansi, pemasaran, keuangan, sistem informasi, dan manajemen operasi. Lulusan akan menyiapkan laporan teknis dan membuat presentasi tentang isu-isu topikal dalam akuntansi, pemasaran, keuangan, sistem informasi, dan manajemen operasi, yang akan dinilai.Lulusan MBA akan mampu menunjukkan pengetahuan teoritis dan terapan mendalam di salah satu trek bidang subjek seperti Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Berbagai instrumen seperti penugasan, analisis kasus, kuis, pemeriksaan, laporan, dan presentasi akan digunakan untuk mengevaluasi hasil ini.Lulusan MBA akan mampu menunjukkan keterampilan komunikasi lisan dan tertulis, kemampuan kepemimpinan dan keterampilan membangun tim. Lulusan akan menyiapkan laporan proyek dan memo.... [-]

Mba Dalam Komunikasi & PR

EU Business School
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2019 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Montreux Jerman München lebih dari + 6

Ini besar akan mencakup berbagai topik seperti kampanye penataan public relations, strategi media, komunikasi organisasi dan etika, sementara menangani berbagai komunikasi dan publisitas keprihatinan. [+]

Konsumen telah menjadi peserta aktif dari dunia digital dan telah mengaburkan garis antara merek dan konsumen. komunikasi dan hubungan masyarakat sebuah perusahaan profesional sangat penting untuk setiap organisasi dan merupakan kunci dalam membangun dan memelihara hubungan dengan audiens target. Ini besar akan mencakup berbagai topik seperti kampanye penataan public relations, strategi media, komunikasi organisasi dan etika, sementara menangani berbagai komunikasi dan publisitas keprihatinan.

Durasi: Tiga hal Kredit: 68 CH / 90 ECTS Mulai Tanggal: Oktober, Januari, Maret Lokasi: Barcelona, Geneva, Montreux Pengajaran Bahasa: English Gelar Diberikan: Uni Eropa Swiss swasta terakreditasi gelar MBA Dual Degree On Campus ... [-]

Mba Specialist - Pemasaran Digital

EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise
Kampus Penuh waktu 2 tahun April 2019 Perancis Paris

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah: kontrol saluran komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru; eksplorasi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital; optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan; penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan. [+]

Sebuah dinamis, berkembang

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah:

Pengendalian metode komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru Menjelajahi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital Optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan

lulusan mempekerjakan kuat di digital:

Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam analisis, data besar, data internet, pengiklan, lembaga digital dan interaktif, lembaga media, iklan-bursa, penerbit web, mesin pencari, papan dan meja perdagangan ...

kerajinan tradisional kecewa dengan digital memerlukan keterampilan baru, misalnya:... [-]


Master Of Science Business Administration (Keuangan Utama, Pemasaran Dan CD)

University of Cologne Faculty of Management, Economics and Social Sciences
Kampus Penuh waktu 4 semester October 2018 Jerman Koln

Program master Administrasi Bisnis terdiri dari 120 poin ECTS- (European Credit Transfer System) dan dirancang sebagai program paruh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. [+]

Program master Administrasi Bisnis terdiri dari 120 poin ECTS- (European Credit Transfer System) dan dirancang sebagai program paruh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis.

Mampu memilih dari enam bidang khusus yang berbeda, Anda akan memilih satu jurusan dan mulai fokus pada bidang masing-masing sejak awal. Fokusnya dapat diletakkan pada disiplin berikut dalam administrasi bisnis:

Akuntansi dan Perpajakan (program yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman)Pengembangan Perusahaan (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Keuangan (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Pemasaran (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Manajemen Rantai Pasokan (program yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman)... [-]

MBA Dalam Pemasaran Digital Spesialisasi

Concordia University Chicago
Online Penuh waktu August 2018 Amerika Serikat River Forest

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media. [+]

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media.

Tujuan Pembelajaran

Concordia University Chicago MBA spesialisasi dalam pemasaran digital menyediakan Anda dengan keterampilan strategis dan analitis untuk membimbing organisasi di dunia digital yang dipenuhi dengan data pada pelanggan, produk, dan interaksi. Keempat kursus dalam spesialisasi ini dirancang untuk membantu Anda memahami strategi dan perencanaan pemasaran digital, pemasaran seluler dan strategi media sosial serta analisis pemasaran digital. Organisasi Anda menuntut Anda memahami metrik digital yang penting dan tepat dan bagaimana menggunakannya untuk menganalisis dan meningkatkan inisiatif pemasaran digital dan ROI pemasaran. Lulusan akan berhasil memenangkan kampanye pemasaran digital sambil mencapai inisiatif pertumbuhan organisasi mereka.... [-]