Filter
MBA
Jenis studi: Semua Laju: Semua

Temukan 45 Program MBA Studi Pemasaran

Pemasaran mengacu pada bidang menentukan apa produk dan layanan konsumen inginkan atau butuhkan, dan proses membujuk konsumsi produk-produk dan jasa, sementara mencari untuk memahami perilaku konsumen. Pemasaran adalah permintaan yang tinggi dan Pemasaran MBA dapat menempatkan Anda pada jalur karir untuk sukses.

Pemasaran MBA program seringkali mulai dengan menyediakan sebuah dasar yang kokoh prinsip-prinsip bisnis, seperti program-program akuntansi, keuangan, manajemen, etika dan teknologi informasi. Pemasaran MBA siswa akan belajar dasar-dasar teori pemasaran dan itu aplikasi praktis melalui studi topik seperti pemasaran internasional, riset pemasaran, iklan, dan manajemen penjualan.

Lulusan dengan dan Pemasaran MBA sering bekerja dalam pekerjaan seperti pemasaran atau manajemen merek, analisis riset pasar, produk dan manajemen merek, atau hubungan masyarakat. Jika salah satu yang menarik bagi Anda, silakan lihat di bawah ini pada program Pemasaran MBA banyak dan mengambil langkah berikutnya!

Baca terus Baca Lebih Sedikit
Other options within this field of study:

45 Results in Studi Pemasaran

Geneva Business School Barcelona Campus

Master of Business Administration (MBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk melibatkan pemirsa mela ... [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]

Spanyol Barcelona
September 2019
Penuh waktu
18 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Geneva Business School Madrid Campus

Master of Business Administration (MBA) dengan Jurusan Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk melibatkan audiens melal ... [+]

Master of Business Administration (MBA) dengan Jurusan Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk melibatkan audiens melalui media digital dan memasarkan bisnis Anda secara efektif melalui jaringan ini. Anda akan mampu bekerja secara aktif untuk mengembangkan strategi pemasaran dan mempelajari perencanaan bisnis yang efektif untuk pemasaran digital. Selain menjadi ahli dalam memanfaatkan media sosial untuk pertumbuhan bisnis.

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.FaktaDurasi: 18 bulanPembelajaran Sore: YaKredit: 90 ECTSBahasa: Bahasa InggrisIntakes: Februari dan SeptemberGelar Diberikan: Magister Administrasi Bisnis dengan Jurusan Pemasaran DigitalPeluang Transfer: Kami menawarkan kepada siswa kami opsi untuk transfer selama satu semester antara kampus-kampus kami di Jenewa, Barcelona, dan MadridMagang: Kami menyediakan akses ke peluang magang di perusahaan dan organisasi nasional dan internasionalLokasi: Jenewa, Barcelona dan Madrid *... [-]
Spanyol Madrid
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
18 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Al Falah University

College of Business Administration di Al Falah University di Dubai bertujuan untuk menjadi perguruan tinggi yang kompetitif dan diakui secara internasional untuk layanan ... [+]

Program MBA Studi Pemasaran. Tentang

College of Business Administration di Al Falah University di Dubai bertujuan untuk menjadi perguruan tinggi yang kompetitif dan diakui secara internasional untuk pendidikan, konsultasi, dan layanan penelitian yang kompeten. Perguruan Tinggi menyediakan siswa dengan visi dan alat-alat praktis untuk memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin terkemuka dalam bisnis, manajemen, sumber daya manusia, akuntansi dan pemasaran; beberapa di tingkat sarjana dan yang lain di tingkat pascasarjana. Para siswa dipupuk dengan landasan yang kuat baik dalam aspek teoritis dan terapan dari program yang relevan dalam program studi khusus mereka. Di tingkat pascasarjana, para siswa dijamin dengan dihadapkan pada pengajaran pada tingkat lanjutan untuk membedakan mereka antara lain di jurusan mereka.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
September 2019
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
American Tech and Management University

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implemen ... [+]

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata.

Master of Business Administration (MBA) ATMU dimaksudkan untuk mengatasi kompetensi siswa secara lokal dan internasional, untuk memberikan siswa yang terdidik secara luas, melalui penyediaan penciptaan pengetahuan, keterampilan penelitian, dan kompetensi berdasarkan proses ilmiah dan temuan.... [-]

Amerika Serikat Pleasanton
September 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
12 - 18 bulan
Online
Kombinasi online & kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Geneva Business School (GBS)

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pas ... [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]

Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Madrid  + 1 Lebih
September 2019
Penuh waktu
18 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
New European College

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan b ... [+]

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional.

Dengan MBA kami di Bisnis Internasional Anda akan mendapatkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk dapat mengambil alih posisi menantang dengan tanggung jawab manajerial. Untuk siswa tanpa pendidikan sebelumnya di Bisnis MBA adalah program yang sempurna untuk memenuhi syarat diri untuk posisi manajerial.

MBA kami di Bisnis Internasional adalah menghubungkan teori dan praktek dan diajarkan oleh instruktur dengan pengalaman yang signifikan dalam profesi mereka. Kelompok-kelompok kecil memungkinkan untuk pendidikan yang sangat interaktif. Sebagai mahasiswa MBA kami harus memiliki pengalaman kerja untuk dapat mendaftarkan diri, pengalaman individu dan latar belakang masing-masing dan setiap siswa membuat kelas lebih menyenangkan. Anggota fakultas kami menggunakan elemen mengaktifkan seperti studi kasus, simulasi, proyek dan presentasi untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk dengan mudah menghubungkan pengetahuan yang diperoleh dengan pengalaman pribadi mereka.... [-]

Jerman München
October 2019
Penuh waktu
3 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
California Intercontinental University

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi ma ... [+]

Ikhtisar

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini.

Kompetensi Program dan Tujuan Pembelajaran

Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:

Mengintegrasikan teori dan praktik pemasaran untuk meningkatkan kinerja organisasi.Bangun dan optimalkan peluang bisnis internasional di pasar yang kompetitif.Menilai tantangan bisnis dan peluang yang terkait dengan ekonomi global, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian.Manfaatkan metode penelitian terapan dan strategi bisnis untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis internasional dan peluang pengembangan.Membina kerja tim interdisipliner dan lingkungan kerja kolaboratif.Identifikasi dan analisis konsep bisnis yang kompleks dan jelajahi solusi alternatif untuk masalah organisasi dan keuangan.Terapkan kemampuan berpikir kritis dan teori manajemen yang telah terbukti dan praktik untuk menganalisis, mengevaluasi, dan memutuskan berbagai masalah bisnis keuangan.Menunjukkan kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang efektifMemfasilitasi penggunaan teknologi tepat guna untuk penyelidikan dan pemecahan masalah.Ukur kinerja ekonomi organisasi.Jadwal Kuliah... [-]
Amerika Serikat Irvine
September 2019
18 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Caucasus International University

Seorang pemasar yang dibebani dengan prinsip tanggung jawab dan skeptisisme dikhususkan untuk membangun jaringan nilai, yang dapat menghubungkan pasar nasional dengan pas ... [+]

"Jika Anda tidak berpikir sebagai pelanggan, Anda tidak berpikir sama sekali" - kata-kata pengusaha terkenal Jeck Welch menciptakan kesan pada jenis pemasar internasional yang harus kita bahas hari ini. Mengingat kebutuhan pemasaran dan waktu, pemimpin pemasaran harus berpikir seperti pelanggan.

Seorang pemasar yang dibebani dengan prinsip tanggung jawab dan skeptisisme dikhususkan untuk membangun jaringan nilai, yang dapat menghubungkan pasar nasional dengan pasar internasional dan mendukung pertukaran yang saling menguntungkan.

Dengan demikian, tujuan utama dari program ini adalah untuk memunculkan seorang pemasar yang dibedakan oleh pengetahuan dan pengalaman pasar internasional dan dilengkapi dengan keterampilan praktis yang memungkinkannya untuk mendukung dan memfasilitasi perkembangan yang cepat dari berbagai bidang di Georgia dan seluruh wilayah Kaukasia yang memiliki potensi ekspor. Membawa profesional pemasaran internasional di abad ke-21 adalah akumulasi potensi intelektual terbesar dalam satu orang yang dapat mempengaruhi hubungan baik antara pasar nasional dan internasional dan seluruh ekonomi, perkembangan positif hubungan internasional.... [-]

Georgia Tbilisi
August 2019
Penuh waktu
2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Northwest Missouri State University

... [+]

[-]
Amerika Serikat Maryville
August 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
1 - 2 tahun
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
ISC Paris Business School

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, s ... [+]

Poin-poin penting dari MSc ISC Paris :

Program Purna Waktu 16 bulan atau 12 bulan (proyek praktis 6 bulan)AACSB terakreditasiJaringan mitra resmi (RALPH LAURENT, GALERIE LAFAYETTE, HAVAS EVENTS, PEPSICO, RENAULT, FIAT CHRYSLER AUTOMOBILE dll)Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnyaJaringan alumni (lebih dari 16.000 anggota)Dimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggiBahasa Inggris LengkapKampus: Paris

PERSYARATAN PENDAFTARAN

pendidikan minimal 3 tahun

KARIER

Manajer Bisnis Ekspor, Manajer Produk Internasional, Analis Pemasaran Internasional, Pedagang Internasional

TUJUAN

Pemasaran yang cerdas mendorong untung, umur panjang produk, dan loyalitas merek: semua yang dicari oleh perusahaan. Karena sebagian besar pelaku bisnis melihat merek mereka ke pasar dan saluran baru, Pemasaran Bisnis Internasional MSc mengeksplorasi pemasaran dalam skala global dan memberi siswa perspektif sistemik dan global dari organisasi dalam lingkungannya. Dengan mencampur manajemen strategis, pemasaran, dan bisnis internasional MSc IBM memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang-bidang berikut: branding, riset pasar, perilaku konsumen, produk baru pengembangan pasar dan manajemen bisnis internasional.... [-]

Perancis Paris
October 2019
Penuh waktu
12 - 16 bulan
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Concordia University Chicago

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigm ... [+]

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media.

Tujuan Pembelajaran

Concordia University Chicago MBA spesialisasi dalam pemasaran digital menyediakan Anda dengan keterampilan strategis dan analitis untuk membimbing organisasi di dunia digital yang dipenuhi dengan data pada pelanggan, produk, dan interaksi. Keempat kursus dalam spesialisasi ini dirancang untuk membantu Anda memahami strategi dan perencanaan pemasaran digital, pemasaran seluler dan strategi media sosial serta analisis pemasaran digital. Organisasi Anda menuntut Anda memahami metrik digital yang penting dan tepat dan bagaimana menggunakannya untuk menganalisis dan meningkatkan inisiatif pemasaran digital dan ROI pemasaran. Lulusan akan berhasil memenangkan kampanye pemasaran digital sambil mencapai inisiatif pertumbuhan organisasi mereka.... [-]

Amerika Serikat River Forest
August 2019
Penuh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
IUBH Online

Anda akan memimpin kampanye pemasaran dan iklan internasional dan bekerja dengan mitra, kolega, dan agen di seluruh dunia. MBA dalam Pemasaran akan membuka pintu untuk be ... [+]

MBA di bidang Pemasaran

Rancang branding yang sukses.

Pintu Anda ke dunia bisnis

Anda akan memimpin kampanye pemasaran dan iklan internasional dan bekerja dengan mitra, kolega, dan agen di seluruh dunia. MBA dalam Pemasaran akan membuka pintu untuk berkarir sebagai manajer pemasaran untuk perusahaan global.

Program MBA ini memperluas pengetahuan Anda tentang pemasaran khususnya di bidang branding internasional dan pemasaran produk dan layanan. Di antaranya, Anda akan belajar bagaimana menerapkan pemasaran hubungan sistematis (Customer Relationship Marketing) dan meningkatkan nilai pelanggan seumur hidup melalui pemahaman dan pengetahuan tentang loyalitas pelanggan jangka panjang.... [-]

Jerman Bad Honnef
Pendaftaran Terbuka
Penuh waktu
Paruh waktu
18 - 36 bulan
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Canadian University Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasar ... [+]

Struktur dari Master of Business Administration mencerminkan temuan dari survei penelitian yang dilakukan oleh School of Business Administration berfokus pada kebutuhan saat ini dan masa depan dari penampang organisasi di UEA.

Oleh karena itu, program ini adalah relevansi strategis besar dan menawarkan solusi praktis dan analitis untuk masalah dan tantangan yang dihadapi industri dan organisasi lain di kawasan Teluk. Kekuatan Key MBA kami Program kami, yang ditawarkan oleh School of Business Administration, berfokus pada pemenuhan kebutuhan saat ini dan masa depan bisnis dan pemerintah pemimpin di kawasan Teluk. Lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif dari abad ke-21 panggilan untuk keterampilan manajemen dan kepemimpinan baru - MBA kami akan mempersiapkan Anda hari ini, untuk menghadapi tantangan masa depan.... [-]

Uni Emirat Arab Dubai
September 2019
Penuh waktu
3 semester
Kampus
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
Universidad del Turabo

Pemasaran adalah proses sosial yang melibatkan kelompok dan individu yang berusaha memuaskan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran dan pertu ... [+]

Deskripsi

Pemasaran adalah proses sosial yang melibatkan kelompok dan individu yang berusaha memuaskan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran dan pertukaran produk dan layanan yang bernilai orang lain. Gelar Magister Pemasaran memungkinkan siswa menguasai fungsi pemasaran teoritis dan praktis dari perusahaan dan organisasi terkini lainnya. Program ini melatih para spesialis dengan keterampilan manajemen, dalam identifikasi peluang pasar, dengan kemampuan untuk menerapkan strategi pemasaran, yang berkontribusi pada peningkatan daya saing bagi perusahaan.

Kurikulum

Kursus inti

Akuntansi Manajemen ACCO 501Ekonomi Manajemen ECON 519FINA 503 Manajemen KeuanganMANA 501 Perilaku OrganisasiMetode Penelitian MANA 600MARK 511 Manajemen PemasaranStatistik 555 Statistik untuk Pengambilan Keputusan... [-]
Puerto Riko Puerto Rico (US) Online
January 2020
Paruh waktu
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia
EU Business School

Keterampilan yang diperlukan untuk komunikasi dan hubungan masyarakat telah direduksi secara drastis dengan kemajuan media sosial dan digital. Profesional di lapangan dih ... [+]

Keterampilan yang diperlukan untuk komunikasi dan hubungan masyarakat telah direduksi secara drastis dengan kemajuan media sosial dan digital. Profesional di lapangan diharuskan untuk mengoordinasikan kampanye hubungan masyarakat yang semakin kompleks dan menentukan strategi yang rumit dan target mikro untuk memastikan bahwa pesan kunci organisasi mencapai audiens target utamanya. Program ini akan memberi siswa pengetahuan bagaimana mereka harus tetap berada di depan tren saat ini dan untuk menerapkan teknologi dan strategi komunikasi terbaru.

Durasi: Tiga semester / satu tahun (90 sks)

Lokasi: Barcelona, ​​Jenewa, Montreux, Munich, Online

Bahasa Pengajaran: Bahasa Inggris... [-]

Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Montreux Jerman München Switzerland Online  + 4 Lebih
March 2019
Penuh waktu
Paruh waktu
1 - 2 tahun
Kampus
Online
Baca lebih lanjut dalam bahasa Indonesia