Program MBA Studi Pemasaran

Temukan 42 Program MBA Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

Pemasaran mengacu pada bidang menentukan apa produk dan layanan konsumen inginkan atau butuhkan, dan proses membujuk konsumsi produk-produk dan jasa, sementara mencari untuk memahami perilaku konsumen. Pemasaran adalah permintaan yang tinggi dan Pemasaran MBA dapat menempatkan Anda pada jalur karir untuk sukses.

Pemasaran MBA program seringkali mulai dengan menyediakan sebuah dasar yang kokoh prinsip-prinsip bisnis, seperti program-program akuntansi, keuangan, manajemen, etika dan teknologi informasi. Pemasaran MBA siswa akan belajar dasar-dasar teori pemasaran dan itu aplikasi praktis melalui studi topik seperti pemasaran internasional, riset pemasaran, iklan, dan manajemen penjualan.

Lulusan dengan dan Pemasaran MBA sering bekerja dalam pekerjaan seperti pemasaran atau manajemen merek, analisis riset pasar, produk dan manajemen merek, atau hubungan masyarakat. Jika salah satu yang menarik bagi Anda, silakan lihat di bawah ini pada program Pemasaran MBA banyak dan mengambil langkah berikutnya!

Baca terus

Magister Administrasi Bisnis

American Tech and Management University
Online Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 - 18 bulan September 2019 Amerika Serikat Pleasanton lebih dari + 2

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata. [+]

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata.

Master of Business Administration (MBA) ATMU dimaksudkan untuk mengatasi kompetensi siswa secara lokal dan internasional, untuk memberikan siswa yang terdidik secara luas, melalui penyediaan penciptaan pengetahuan, keterampilan penelitian, dan kompetensi berdasarkan proses ilmiah dan temuan.... [-]


MBA di Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2019 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona lebih dari + 2

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


Negara bagian smeal mba - marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Amerika Serikat State College

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Negara bagian smeal mba - marketing

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran.

Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran ... [-]

MASTER ADMINISTRASI USAHA DALAM MANAJEMEN INTERNASIONAL DAN PEMASARAN

California Intercontinental University
Kampus 18 bulan September 2019 Amerika Serikat Irvine

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini. [+]

Ikhtisar

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini.

Kompetensi Program dan Tujuan Pembelajaran

Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:

Mengintegrasikan teori dan praktik pemasaran untuk meningkatkan kinerja organisasi.Bangun dan optimalkan peluang bisnis internasional di pasar yang kompetitif.Menilai tantangan bisnis dan peluang yang terkait dengan ekonomi global, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian.Manfaatkan metode penelitian terapan dan strategi bisnis untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis internasional dan peluang pengembangan.Membina kerja tim interdisipliner dan lingkungan kerja kolaboratif.Identifikasi dan analisis konsep bisnis yang kompleks dan jelajahi solusi alternatif untuk masalah organisasi dan keuangan.Terapkan kemampuan berpikir kritis dan teori manajemen yang telah terbukti dan praktik untuk menganalisis, mengevaluasi, dan memutuskan berbagai masalah bisnis keuangan.Menunjukkan kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang efektifMemfasilitasi penggunaan teknologi tepat guna untuk penyelidikan dan pemecahan masalah.Ukur kinerja ekonomi organisasi.Jadwal Kuliah... [-]

MBA di Pemasaran Digital

Geneva Business School Barcelona Campus
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2019 Spanyol Barcelona

Master of Business Administration (MBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk melibatkan pemirsa melalui media digital dan memasarkan bisnis Anda secara efektif melalui jaringan ini. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


MBA in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2019 Amerika Serikat Maryville lebih dari + 1

[+]

[-]

Mba dalam komunikasi & PR

EU Business School
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2019 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Montreux Jerman München lebih dari + 6

Ini besar akan mencakup berbagai topik seperti kampanye penataan public relations, strategi media, komunikasi organisasi dan etika, sementara menangani berbagai komunikasi dan publisitas keprihatinan. [+]

Konsumen telah menjadi peserta aktif dari dunia digital dan telah mengaburkan garis antara merek dan konsumen. komunikasi dan hubungan masyarakat sebuah perusahaan profesional sangat penting untuk setiap organisasi dan merupakan kunci dalam membangun dan memelihara hubungan dengan audiens target. Ini besar akan mencakup berbagai topik seperti kampanye penataan public relations, strategi media, komunikasi organisasi dan etika, sementara menangani berbagai komunikasi dan publisitas keprihatinan.

Durasi: Tiga hal Kredit: 68 CH / 90 ECTS Mulai Tanggal: Oktober, Januari, Maret Lokasi: Barcelona, Geneva, Montreux Pengajaran Bahasa: English Gelar Diberikan: Uni Eropa Swiss swasta terakreditasi gelar MBA Dual Degree On Campus ... [-]

Master administrasi bisnis (mba) dalam bisnis internasional - spesialisasi pemasaran

New European College
Kampus Penuh waktu 3 semester October 2018 Jerman München

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional. [+]

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional.

Dengan MBA kami di Bisnis Internasional Anda akan mendapatkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk dapat mengambil alih posisi menantang dengan tanggung jawab manajerial. Untuk siswa tanpa pendidikan sebelumnya di Bisnis MBA adalah program yang sempurna untuk memenuhi syarat diri untuk posisi manajerial.

MBA kami di Bisnis Internasional adalah menghubungkan teori dan praktek dan diajarkan oleh instruktur dengan pengalaman yang signifikan dalam profesi mereka. Kelompok-kelompok kecil memungkinkan untuk pendidikan yang sangat interaktif. Sebagai mahasiswa MBA kami harus memiliki pengalaman kerja untuk dapat mendaftarkan diri, pengalaman individu dan latar belakang masing-masing dan setiap siswa membuat kelas lebih menyenangkan. Anggota fakultas kami menggunakan elemen mengaktifkan seperti studi kasus, simulasi, proyek dan presentasi untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk dengan mudah menghubungkan pengetahuan yang diperoleh dengan pengalaman pribadi mereka.... [-]


Pemasaran MBA

University of New York in Prague (UNYP)
Kampus Penuh waktu 19 bulan October 2018 Ceko Praha

The Marketing MBA mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Komunikasi pemasaran dan pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam menarik dan mempertahankan pangsa pasar dan strategi pemasaran. Pilihan ini sangat ideal untuk mempersiapkan siswa untuk posisi senior dalam pemasaran. Subjek khusus membangun mata pelajaran dasar dan memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif. [+]

Gelar MBA Pemasaran UNYP akan membantu Anda memfokuskan karir Anda pada khalayak yang tepat

The Marketing MBA mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Komunikasi pemasaran dan pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam menarik dan mempertahankan pangsa pasar dan strategi pemasaran. Pilihan ini sangat ideal untuk mempersiapkan siswa untuk posisi senior dalam pemasaran. Subjek khusus membangun mata pelajaran dasar dan memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif.

Program Pemasaran Khusus:

Riset pemasaranPerilaku konsumen dan neuromarketingManajemen Pemasaran StrategisManajemen merek

MBA Brosur... [-]


MSc Bisnis Internasional dan Pemasaran

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan October 2018 Perancis Paris

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. Perilaku konsumen berubah dengan cepat karena informasi tersedia dengan mudah dan pasokan produk di seluruh dunia telah memasuki rumah kita. Pengaruh internasional membentuk lingkungan kita dan kita harus lebih memahami perubahan dalam ekspektasi konsumen. ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. [+]

Poin-poin penting dari MSc ISC Paris :

Program Purna Waktu 16 bulan atau 12 bulan (proyek praktis 6 bulan)AACSB terakreditasiJaringan mitra resmi (RALPH LAURENT, GALERIE LAFAYETTE, HAVAS EVENTS, PEPSICO, RENAULT, FIAT CHRYSLER AUTOMOBILE dll)Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnyaJaringan alumni (lebih dari 16.000 anggota)Dimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggiBahasa Inggris LengkapKampus: Paris

PERSYARATAN PENDAFTARAN

pendidikan minimal 3 tahun

KARIER

Manajer Bisnis Ekspor, Manajer Produk Internasional, Analis Pemasaran Internasional, Pedagang Internasional

TUJUAN

Pemasaran yang cerdas mendorong untung, umur panjang produk, dan loyalitas merek: semua yang dicari oleh perusahaan. Karena sebagian besar pelaku bisnis melihat merek mereka ke pasar dan saluran baru, Pemasaran Bisnis Internasional MSc mengeksplorasi pemasaran dalam skala global dan memberi siswa perspektif sistemik dan global dari organisasi dalam lingkungannya. Dengan mencampur manajemen strategis, pemasaran, dan bisnis internasional MSc IBM memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang-bidang berikut: branding, riset pasar, perilaku konsumen, produk baru pengembangan pasar dan manajemen bisnis internasional.... [-]


MBA dalam Pemasaran

Canadian University Dubai
Kampus Penuh waktu 3 semester September 2019 Uni Emirat Arab Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan praktek siklus hidup pemasaran, dari penelitian dan pengembangan produk untuk komunikasi, rantai pasokan dan manajemen strategis. [+]

Struktur dari Master of Business Administration mencerminkan temuan dari survei penelitian yang dilakukan oleh School of Business Administration berfokus pada kebutuhan saat ini dan masa depan dari penampang organisasi di UEA.

Oleh karena itu, program ini adalah relevansi strategis besar dan menawarkan solusi praktis dan analitis untuk masalah dan tantangan yang dihadapi industri dan organisasi lain di kawasan Teluk. Kekuatan Key MBA kami Program kami, yang ditawarkan oleh School of Business Administration, berfokus pada pemenuhan kebutuhan saat ini dan masa depan bisnis dan pemerintah pemimpin di kawasan Teluk. Lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif dari abad ke-21 panggilan untuk keterampilan manajemen dan kepemimpinan baru - MBA kami akan mempersiapkan Anda hari ini, untuk menghadapi tantangan masa depan.... [-]


Mba Specialist - Pemasaran Digital

EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise
Kampus Penuh waktu 2 tahun April 2019 Perancis Paris

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah: kontrol saluran komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru; eksplorasi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital; optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan; penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan. [+]

Sebuah dinamis, berkembang

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah:

Pengendalian metode komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru Menjelajahi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital Optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan

lulusan mempekerjakan kuat di digital:

Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam analisis, data besar, data internet, pengiklan, lembaga digital dan interaktif, lembaga media, iklan-bursa, penerbit web, mesin pencari, papan dan meja perdagangan ...

kerajinan tradisional kecewa dengan digital memerlukan keterampilan baru, misalnya:... [-]


MBA dalam Pemasaran Digital Spesialisasi

Concordia University Chicago
Online Penuh waktu August 2019 Amerika Serikat River Forest

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media. [+]

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media.

Tujuan Pembelajaran

Concordia University Chicago MBA spesialisasi dalam pemasaran digital menyediakan Anda dengan keterampilan strategis dan analitis untuk membimbing organisasi di dunia digital yang dipenuhi dengan data pada pelanggan, produk, dan interaksi. Keempat kursus dalam spesialisasi ini dirancang untuk membantu Anda memahami strategi dan perencanaan pemasaran digital, pemasaran seluler dan strategi media sosial serta analisis pemasaran digital. Organisasi Anda menuntut Anda memahami metrik digital yang penting dan tepat dan bagaimana menggunakannya untuk menganalisis dan meningkatkan inisiatif pemasaran digital dan ROI pemasaran. Lulusan akan berhasil memenangkan kampanye pemasaran digital sambil mencapai inisiatif pertumbuhan organisasi mereka.... [-]


MBA / MSc. dalam Pemasaran

INSEEC Chambéry campus
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2018 Perancis Chambéry

MBA / MSc. Pemasaran [+]

The MSc. / Pemasaran MBA

Semua kelas diajarkan dalam bahasa Inggris.

Kursus ini bertujuan untuk memberikan siswa internasional dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja secara efisien dalam lingkungan global yang berfokus pada:

Manajemen Merek, Strategi Digital dan Strategi Bisnis dan Perusahaan Terdepan serta pengetahuan mendalam tentang Manajemen dan Pemasaran.Keterampilan Pemasaran Seluler untuk mengembangkan keterampilan praktis yang diperlukan untuk beroperasi di lingkungan kerja yang profesional: mengelola tim multikultural di berbagai situs menggunakan kemampuan pengambilan keputusan yang efektif. Manajemen Komunitas, Strategi Editorial.KESEMPATAN BERKARIR... [-]

Pemasaran MBA

Lynn University
Online Kampus Paruh waktu 1 - 4 tahun September 2019 Amerika Serikat Boca Raton lebih dari + 1

Dengan mengejar MBA pemasaran, Anda akan mempelajari tren terbaru dalam teknik dan strategi pemasaran internasional. Pada saat yang sama, Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang pendekatan pemasaran terintegrasi terbaru dan paling efektif untuk membawa produk dan merek baru ke garis depan industri apa pun. Anda juga akan belajar bagaimana berpartisipasi dalam ekonomi global, memeriksa cara terbaik untuk membentuk lini produk di luar negeri dan mengelola ekspansi ke pasar baru. [+]

Pada era media digital yang selalu berubah, kemampuan untuk mengelola kampanye pemasaran, identitas merek, dan adaptasi pasar dengan baik di skala global adalah keterampilan yang sangat berharga dan sangat dicari.

Dengan mengejar MBA pemasaran, Anda akan mempelajari tren terbaru dalam teknik dan strategi pemasaran internasional. Pada saat yang sama, Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang pendekatan pemasaran terintegrasi terbaru dan paling efektif untuk membawa produk dan merek baru ke garis depan industri apa pun. Anda juga akan belajar bagaimana berpartisipasi dalam ekonomi global, memeriksa cara terbaik untuk membentuk lini produk di luar negeri dan mengelola ekspansi ke pasar baru.... [-]