Program MBA Studi Pemasaran

Temukan 45 Program MBA Studi Pemasaran

Studi Pemasaran

Pemasaran mengacu pada bidang menentukan apa produk dan layanan konsumen inginkan atau butuhkan, dan proses membujuk konsumsi produk-produk dan jasa, sementara mencari untuk memahami perilaku konsumen. Pemasaran adalah permintaan yang tinggi dan Pemasaran MBA dapat menempatkan Anda pada jalur karir untuk sukses.

Pemasaran MBA program seringkali mulai dengan menyediakan sebuah dasar yang kokoh prinsip-prinsip bisnis, seperti program-program akuntansi, keuangan, manajemen, etika dan teknologi informasi. Pemasaran MBA siswa akan belajar dasar-dasar teori pemasaran dan itu aplikasi praktis melalui studi topik seperti pemasaran internasional, riset pemasaran, iklan, dan manajemen penjualan.

Lulusan dengan dan Pemasaran MBA sering bekerja dalam pekerjaan seperti pemasaran atau manajemen merek, analisis riset pasar, produk dan manajemen merek, atau hubungan masyarakat. Jika salah satu yang menarik bagi Anda, silakan lihat di bawah ini pada program Pemasaran MBA banyak dan mengambil langkah berikutnya!

Baca terus

MBA di Pemasaran Digital

Geneva Business School Barcelona Campus
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2019 Spanyol Barcelona

Master of Business Administration (MBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk melibatkan pemirsa melalui media digital dan memasarkan bisnis Anda secara efektif melalui jaringan ini. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


Magister Administrasi Bisnis

American Tech and Management University
Online Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 - 18 bulan September 2019 Amerika Serikat Pleasanton lebih dari + 2

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata. [+]

Program Akselerasi MBA dari ATMU bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan teoritis dan aplikasi strategis, dengan fokus pada peer-learning dan implementasi di tempat. Lulusan program ini akan terkena semua operasi yang diperlukan dari organisasi fungsional termasuk, tetapi tidak terbatas pada: pemasaran, keuangan, akuntansi, operasi, dan sumber daya manusia. Di bawah bimbingan fakultas global, yang dipilih langsung dengan pengalaman dunia nyata dari akademia dan industri, para mahasiswa ATMU akan terpapar dengan keahlian yang ditempa oleh keterampilan kehidupan nyata.

Master of Business Administration (MBA) ATMU dimaksudkan untuk mengatasi kompetensi siswa secara lokal dan internasional, untuk memberikan siswa yang terdidik secara luas, melalui penyediaan penciptaan pengetahuan, keterampilan penelitian, dan kompetensi berdasarkan proses ilmiah dan temuan.... [-]


MBA di Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2019 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona Madrid lebih dari + 3

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


Master of Business Administration di Pemasaran

Caucasus International University
Kampus Penuh waktu 2 tahun August 2019 Georgia Tbilisi

Seorang pemasar yang dibebani dengan prinsip tanggung jawab dan skeptisisme dikhususkan untuk membangun jaringan nilai, yang dapat menghubungkan pasar nasional dengan pasar internasional dan mendukung pertukaran yang saling menguntungkan. [+]

"Jika Anda tidak berpikir sebagai pelanggan, Anda tidak berpikir sama sekali" - kata-kata pengusaha terkenal Jeck Welch menciptakan kesan pada jenis pemasar internasional yang harus kita bahas hari ini. Mengingat kebutuhan pemasaran dan waktu, pemimpin pemasaran harus berpikir seperti pelanggan.

Seorang pemasar yang dibebani dengan prinsip tanggung jawab dan skeptisisme dikhususkan untuk membangun jaringan nilai, yang dapat menghubungkan pasar nasional dengan pasar internasional dan mendukung pertukaran yang saling menguntungkan.

Dengan demikian, tujuan utama dari program ini adalah untuk memunculkan seorang pemasar yang dibedakan oleh pengetahuan dan pengalaman pasar internasional dan dilengkapi dengan keterampilan praktis yang memungkinkannya untuk mendukung dan memfasilitasi perkembangan yang cepat dari berbagai bidang di Georgia dan seluruh wilayah Kaukasia yang memiliki potensi ekspor. Membawa profesional pemasaran internasional di abad ke-21 adalah akumulasi potensi intelektual terbesar dalam satu orang yang dapat mempengaruhi hubungan baik antara pasar nasional dan internasional dan seluruh ekonomi, perkembangan positif hubungan internasional.... [-]


Master administrasi bisnis (mba) dalam bisnis internasional - spesialisasi pemasaran

New European College
Kampus Penuh waktu 3 semester October 2019 Jerman München

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional. [+]

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional.

Dengan MBA kami di Bisnis Internasional Anda akan mendapatkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk dapat mengambil alih posisi menantang dengan tanggung jawab manajerial. Untuk siswa tanpa pendidikan sebelumnya di Bisnis MBA adalah program yang sempurna untuk memenuhi syarat diri untuk posisi manajerial.

MBA kami di Bisnis Internasional adalah menghubungkan teori dan praktek dan diajarkan oleh instruktur dengan pengalaman yang signifikan dalam profesi mereka. Kelompok-kelompok kecil memungkinkan untuk pendidikan yang sangat interaktif. Sebagai mahasiswa MBA kami harus memiliki pengalaman kerja untuk dapat mendaftarkan diri, pengalaman individu dan latar belakang masing-masing dan setiap siswa membuat kelas lebih menyenangkan. Anggota fakultas kami menggunakan elemen mengaktifkan seperti studi kasus, simulasi, proyek dan presentasi untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk dengan mudah menghubungkan pengetahuan yang diperoleh dengan pengalaman pribadi mereka.... [-]


MASTER ADMINISTRASI USAHA DALAM MANAJEMEN INTERNASIONAL DAN PEMASARAN

California Intercontinental University
Kampus 18 bulan September 2019 Amerika Serikat Irvine

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini. [+]

Ikhtisar

Master of Business Administration dalam Manajemen Internasional dan Pemasaran (MBAIMM) program ini dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir di bidang konsultasi manajemen internasional, pengelolaan multikultural dan multinasional manajemen tenaga kerja, dan memberikan perspektif global pemasaran bisnis. Siswa yang mengikuti spesialisasi ini akan fokus pada teori, praktik, dan etika kepemimpinan, manajemen risiko, manajemen bisnis global dan pemasaran. Individu dengan kecenderungan kepemimpinan dan menginginkan usaha bisnis akan mendapatkan keuntungan dari spesialisasi ini.

Kompetensi Program dan Tujuan Pembelajaran

Setelah menyelesaikan program ini, siswa akan dapat:

Mengintegrasikan teori dan praktik pemasaran untuk meningkatkan kinerja organisasi.Bangun dan optimalkan peluang bisnis internasional di pasar yang kompetitif.Menilai tantangan bisnis dan peluang yang terkait dengan ekonomi global, persaingan, perubahan, dan ketidakpastian.Manfaatkan metode penelitian terapan dan strategi bisnis untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis internasional dan peluang pengembangan.Membina kerja tim interdisipliner dan lingkungan kerja kolaboratif.Identifikasi dan analisis konsep bisnis yang kompleks dan jelajahi solusi alternatif untuk masalah organisasi dan keuangan.Terapkan kemampuan berpikir kritis dan teori manajemen yang telah terbukti dan praktik untuk menganalisis, mengevaluasi, dan memutuskan berbagai masalah bisnis keuangan.Menunjukkan kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang efektifMemfasilitasi penggunaan teknologi tepat guna untuk penyelidikan dan pemecahan masalah.Ukur kinerja ekonomi organisasi.Jadwal Kuliah... [-]

MBA in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2019 Amerika Serikat Maryville lebih dari + 1

[+]

[-]

Sarjana dan MBA 1: Manajer Proyek web-pemasaran dan desain web

Digital School of Paris
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Perancis Paris

Profesi Pemasaran Digital berfokus pada aspek teknis, komersial, dan pemasaran dengan pengetahuan luar biasa tentang pengungkit e-pemasaran, misi utamanya adalah untuk menghasilkan dan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs, dan oleh karena itu penjualannya, tetapi juga untuk menyatukan komunitas di sekitar merek. [+]

Profesi Pemasaran Digital berfokus pada aspek teknis, komersial, dan pemasaran dengan pengetahuan luar biasa tentang pengungkit e-pemasaran, misi utamanya adalah untuk menghasilkan dan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs, dan oleh karena itu penjualannya, tetapi juga untuk menyatukan komunitas di sekitar merek.

Kurikulum pemasaran web dan pelatihan desain

Kurikulum modular yang kaya dan beragam ini memungkinkan peserta pelatihan untuk belajar profesi pemasaran digital. Pelatihan yang disediakan membahas elemen strategis, melalui alat bisnis, dilengkapi dengan pendekatan teknis. Pakar pemasaran web yang terlatih akan memperoleh keterampilan yang diakui dan otonomi besar untuk melaksanakan misi masa depan mereka. Mereka akan beroperasi untuk memahami pasar, mengoptimalkan referensi alami dan berbayar, mengelola hubungan pers, menyesuaikan situs dengan kondisi ekonomi dan teknis, menghidupkan jejaring sosial, menganalisis hasil, dll.... [-]


Negara bagian smeal mba - marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2019 Amerika Serikat State College

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Negara bagian smeal mba - marketing

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran.

Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran ... [-]

MBA dalam Pemasaran Digital Spesialisasi

Concordia University Chicago
Online Penuh waktu August 2019 Amerika Serikat River Forest

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media. [+]

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media.

Tujuan Pembelajaran

Concordia University Chicago MBA spesialisasi dalam pemasaran digital menyediakan Anda dengan keterampilan strategis dan analitis untuk membimbing organisasi di dunia digital yang dipenuhi dengan data pada pelanggan, produk, dan interaksi. Keempat kursus dalam spesialisasi ini dirancang untuk membantu Anda memahami strategi dan perencanaan pemasaran digital, pemasaran seluler dan strategi media sosial serta analisis pemasaran digital. Organisasi Anda menuntut Anda memahami metrik digital yang penting dan tepat dan bagaimana menggunakannya untuk menganalisis dan meningkatkan inisiatif pemasaran digital dan ROI pemasaran. Lulusan akan berhasil memenangkan kampanye pemasaran digital sambil mencapai inisiatif pertumbuhan organisasi mereka.... [-]


Pemasaran MBA

University of New York in Prague (UNYP)
Kampus Penuh waktu 19 bulan October 2019 Ceko Praha

The Marketing MBA mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Komunikasi pemasaran dan pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam menarik dan mempertahankan pangsa pasar dan strategi pemasaran. Pilihan ini sangat ideal untuk mempersiapkan siswa untuk posisi senior dalam pemasaran. Subjek khusus membangun mata pelajaran dasar dan memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif. [+]

Gelar MBA Pemasaran UNYP akan membantu Anda memfokuskan karir Anda pada khalayak yang tepat

The Marketing MBA mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan kompleks yang dihadapi oleh perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Komunikasi pemasaran dan pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam menarik dan mempertahankan pangsa pasar dan strategi pemasaran. Pilihan ini sangat ideal untuk mempersiapkan siswa untuk posisi senior dalam pemasaran. Subjek khusus membangun mata pelajaran dasar dan memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif.

Program Pemasaran Khusus:

Riset pemasaranPerilaku konsumen dan neuromarketingManajemen Pemasaran StrategisManajemen merek

MBA Brosur... [-]


MBA dalam Pemasaran

Canadian University Dubai
Kampus Penuh waktu 3 semester September 2019 Uni Emirat Arab Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan praktek siklus hidup pemasaran, dari penelitian dan pengembangan produk untuk komunikasi, rantai pasokan dan manajemen strategis. [+]

Struktur dari Master of Business Administration mencerminkan temuan dari survei penelitian yang dilakukan oleh School of Business Administration berfokus pada kebutuhan saat ini dan masa depan dari penampang organisasi di UEA.

Oleh karena itu, program ini adalah relevansi strategis besar dan menawarkan solusi praktis dan analitis untuk masalah dan tantangan yang dihadapi industri dan organisasi lain di kawasan Teluk. Kekuatan Key MBA kami Program kami, yang ditawarkan oleh School of Business Administration, berfokus pada pemenuhan kebutuhan saat ini dan masa depan bisnis dan pemerintah pemimpin di kawasan Teluk. Lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif dari abad ke-21 panggilan untuk keterampilan manajemen dan kepemimpinan baru - MBA kami akan mempersiapkan Anda hari ini, untuk menghadapi tantangan masa depan.... [-]


MSc Bisnis Internasional dan Pemasaran

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan October 2019 Perancis Paris

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. Perilaku konsumen berubah dengan cepat karena informasi tersedia dengan mudah dan pasokan produk di seluruh dunia telah memasuki rumah kita. Pengaruh internasional membentuk lingkungan kita dan kita harus lebih memahami perubahan dalam ekspektasi konsumen. ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MSc ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MSc dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. [+]

Poin-poin penting dari MSc ISC Paris :

Program Purna Waktu 16 bulan atau 12 bulan (proyek praktis 6 bulan)AACSB terakreditasiJaringan mitra resmi (RALPH LAURENT, GALERIE LAFAYETTE, HAVAS EVENTS, PEPSICO, RENAULT, FIAT CHRYSLER AUTOMOBILE dll)Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnyaJaringan alumni (lebih dari 16.000 anggota)Dimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggiBahasa Inggris LengkapKampus: Paris

PERSYARATAN PENDAFTARAN

pendidikan minimal 3 tahun

KARIER

Manajer Bisnis Ekspor, Manajer Produk Internasional, Analis Pemasaran Internasional, Pedagang Internasional

TUJUAN

Pemasaran yang cerdas mendorong untung, umur panjang produk, dan loyalitas merek: semua yang dicari oleh perusahaan. Karena sebagian besar pelaku bisnis melihat merek mereka ke pasar dan saluran baru, Pemasaran Bisnis Internasional MSc mengeksplorasi pemasaran dalam skala global dan memberi siswa perspektif sistemik dan global dari organisasi dalam lingkungannya. Dengan mencampur manajemen strategis, pemasaran, dan bisnis internasional MSc IBM memungkinkan siswa untuk menerapkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang-bidang berikut: branding, riset pasar, perilaku konsumen, produk baru pengembangan pasar dan manajemen bisnis internasional.... [-]


Mba Specialist - Pemasaran Digital

EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise
Kampus Penuh waktu 2 tahun April 2019 Perancis Paris

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah: kontrol saluran komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru; eksplorasi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital; optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan; penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan. [+]

Sebuah dinamis, berkembang

permintaan pasar yang berubah untuk pendekatan manajerial yang inovatif dan lincah:

Pengendalian metode komunikasi disesuaikan dengan jaringan pertukaran baru Menjelajahi Big Data dan implikasinya dalam strategi digital Optimasi rantai akuisisi dan loyalitas pelanggan penciptaan nilai dan pemantauan berkelanjutan hubungan pelanggan

lulusan mempekerjakan kuat di digital:

Perusahaan yang mengkhususkan diri dalam analisis, data besar, data internet, pengiklan, lembaga digital dan interaktif, lembaga media, iklan-bursa, penerbit web, mesin pencari, papan dan meja perdagangan ...

kerajinan tradisional kecewa dengan digital memerlukan keterampilan baru, misalnya:... [-]


MBA dalam Pemasaran Internasional

EU Business School
Online Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2019 Spanyol Barcelona Swiss Jenewa Montreux Jerman München Switzerland Online lebih dari + 8

Pemasaran produk dan layanan merupakan aspek penting dari bisnis apa pun. Memahami kebutuhan konsumen dan secara efektif memberikan penawaran perusahaan adalah kunci keberhasilannya. Program ini menyediakan kerangka kerja untuk memahami pasar, pesaing, portofolio produk dan perilaku konsumen dari perspektif internasional. Anda akan belajar tentang perkembangan terbaru dalam strategi pemasaran elektronik, periklanan dan media untuk mempersiapkan Anda untuk berkarier di pemasaran internasional. [+]

Pemasaran produk dan layanan merupakan aspek penting dari bisnis apa pun. Memahami kebutuhan konsumen dan secara efektif memberikan penawaran perusahaan adalah kunci keberhasilannya. Program ini menyediakan kerangka kerja untuk memahami pasar, pesaing, portofolio produk dan perilaku konsumen dari perspektif internasional. Anda akan belajar tentang perkembangan terbaru dalam strategi pemasaran elektronik, periklanan dan media untuk mempersiapkan Anda untuk berkarier di pemasaran internasional.

Durasi: Dua semester / satu tahun (90 sks)

Lokasi: Barcelona, ​​Jenewa, Montreux, Munich, Online

Bahasa Pengajaran: Bahasa Inggris

Tanggal mulai: Oktober / Januari / Maret... [-]