Program MBA Studi Ekonomi Berkelanjutan

Temukan 3 Program MBA Studi Ekonomi Berkelanjutan

MBA adalah gelar pascasarjana diberikan kepada siswa yang menyelesaikan studi pascasarjana mereka di bidang manajemen bisnis dan administrasi. Secara tradisional, program Master of Business Administration dirancang untuk membekali individu dengan kualifikasi yang ditemukan oleh para pemimpin bisnis di seluruh dunia.

Banyak orang ingin tahu, apa itu MBA dalam Studi Ekonomi Berkelanjutan? Karena keadaan ekonomi dan lingkungan global saat ini, semakin banyak organisasi mencari cara untuk mengurangi dampaknya terhadap lingkungan sambil tetap menekan biaya. Program ini dirancang untuk mengajarkan para siswa bagaimana melakukan ini, dengan memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk mengeksplorasi dan mengatasi masalah lingkungan dan menciptakan peluang kewiraswastaan ​​baru saat isu baru muncul. Sepanjang masa studi mereka, siswa dapat belajar untuk memahami dan menganalisis masalah lingkungan yang kompleks dan mengembangkan pemahaman tentang bagaimana perubahan jangka pendek dan jangka panjang dapat mempengaruhi masa depan planet ini dan ekonomi global dan apa yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, organisasi ramah lingkungan.

Individu yang memiliki gelar dalam studi ekonomi berkelanjutan umumnya memiliki karakter moral yang kuat, altruisme bawaan dan bisnis yang iri. Dua sifat pertama dapat membantu mereka dengan baik dalam semua aspek kehidupan, sementara kecerdasan bisnis dapat membantu mereka meraih kesuksesan di bidang apa saja.

Biaya gelar pascasarjana sangat bervariasi. Dimana seseorang memilih untuk pergi ke sekolah, berapa lama program dan apakah program ditawarkan secara online atau di kelas dapat mempengaruhi total biaya uang sekolah.

Karena semakin banyak bisnis berfokus untuk mengurangi jejak karbon mereka, individu dengan gelar pascasarjana dalam studi ekonomi berkelanjutan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi banyak karir menarik di berbagai bidang. Lulusan mungkin menemukan kesuksesan di sektor hukum, energi, keuangan, pemerintahan atau pariwisata dan perhotelan. Mereka mungkin memegang jabatan seperti manajer operasi, konsultan energi atau analis biaya.

Kursus online menawarkan fleksibilitas bagi individu dengan jadwal yang sudah sibuk. Untuk mencari sekolah di dekat Anda, cari program Anda di bawah ini dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir utama.

Baca terus

Keuangan mba secara online dan keberlanjutan - Universitas cumbria (uk)

Robert Kennedy College
Kombinasi online & kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 4 tahun Pendaftaran Terbuka Swiss Zürich Switzerland Online Britania Raya City of Carlisle lebih dari + 4

MBA dalam bidang Keuangan dan kualifikasi Keberlanjutan memberikan pengenalan yang komprehensif untuk bidang keuangan berkelanjutan dengan analisis, dimensi sosial etika dan tata kelola sektor jasa keuangan yang berbeda, dan mengevaluasi inisiatif terkait dari kedua perspektif pribadi dan manfaat untuk masyarakat. [+]

MBA dalam bidang Keuangan dan kualifikasi Keberlanjutan memberikan pengenalan yang komprehensif untuk bidang keuangan berkelanjutan dengan analisis, dimensi sosial etika dan tata kelola sektor jasa keuangan yang berbeda, dan mengevaluasi inisiatif terkait dari kedua perspektif pribadi dan manfaat untuk masyarakat.

Program MBA keuntungan yang besar dari internasionalitas berasal dari merekrut mahasiswa dari seluruh dunia, dan menggambar pada tutor berkualitas baik di bidang mereka.

Belajar di perguruan tinggi swasta Swiss utama dan lulus dengan siswa dari lebih 130 negara yang berbeda dan dari Universitas Cumbria.

DURASI

Minimum 12 bulan, maksimal 4 tahun.

Garis Besar Program ... [-]

E / Mba Dalam Bisnis Berkelanjutan

Business School Lausanne
Kampus 2 tahun February 2019 Swiss Lausanne

EMBA dalam Bisnis Berkelanjutan adalah program unik di Swiss yang menggabungkan pendidikan MBA dengan menyelam yang mendalam dalam keberlanjutan bisnis melalui gelar sarjana BSL - University of St. Gallen dalam Bisnis Berkelanjutan. [+]

Tinjauan Program

E / MBA dalam Bisnis Berkelanjutan adalah program unik di Swiss yang menggabungkan pendidikan E / MBA dengan menyelam yang mendalam ke dalam keberlanjutan bisnis melalui gelar sarjana BSL-University of St. Gallen dalam Bisnis Berkelanjutan. Ini sangat ideal untuk para peserta dan profesional yang ingin membangun pengalaman mereka yang ada untuk memberi dampak nyata pada bisnis.

Program ini memadukan dua program menjadi satu, E / MBA dan Diploma in Sustainable Business, menghasilkan pengalaman belajar yang holistik yang akan mengubah bagaimana Anda mendefinisikan bisnis dan diri Anda dalam memimpin perubahan dan inovasi untuk dunia yang lebih baik. Praktis, Anda akan mengikuti semua kursus dasar dari program E / MBA, dan melanjutkan spesialisasi satu tahun dalam keberlanjutan. Hasilnya adalah program yang membentuk Anda menjadi praktisi bisnis yang sadar diri, berpengetahuan luas, dan sadar keberlanjutan.... [-]


MBA dalam Bisnis Berkelanjutan

University of South Florida
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 18 - 36 bulan September 2019 Amerika Serikat Tampa lebih dari + 1

Dalam bidang studi ini, para siswa mempelajari bagaimana organisasi-organisasi hari ini memenuhi "triple bottom line dari efektivitas organisasi" dengan menangani tujuan keuangan, sosial dan lingkungan yang semakin ketat untuk bisnis. Keberlanjutan sekarang menjadi fokus utama dunia bisnis. [+]

MBA di University of South Florida

US News and World Report memberi peringkat MBA No. 53 USF di antara universitas negeri dan No. 92 di seluruh negeri. Program kami membantu siswa mengembangkan keterampilan analitis dan kemampuan kreatif, dan mempromosikan kolaborasi dengan teman sekelas yang berpengalaman dan beragam. Di MBA USF Anda akan belajar dari fakultas, pembicara tamu, dan pemimpin industri kelas dunia.

DIDUKUNG OLEH ANALITIK, DIDORONG OLEH KREATIVITAS

Istilah "analitik data" mungkin tampak numerik dan dingin di permukaannya, tetapi dapat mengambil banyak bentuk manusia dalam bisnis: Seorang bos pergi ke acara TV realitas untuk mencari tahu apa yang benar-benar dipikirkan oleh karyawannya tentang perusahaan. Tim olahraga mencari tahu berapa banyak para penggemarnya bersedia membayar tiket utama. FedEx memutuskan untuk memberikan pada Hari Ibu agar para ibu dapat menerima bunga, tetapi tidak pada kebanyakan hari Minggu. Bisnis memiliki banyak data yang dapat memberi tahu mereka apa yang terjadi sekarang dan membuat tebakan tentang apa yang mungkin terjadi besok - tetapi informasi ini hanya berguna ketika dapat dipahami. Tidak semua orang dapat melihat data itu dan membuat koneksi ke laporan untung dan rugi.... [-]