Program MBA Pemasaran

Lihat semua 32 Program MBA Pemasaran

Master of Business Administration (MBA) adalah program gelar pascasarjana di bidang manajemen, di liga mereka sendiri. MBA adalah tawaran akademis tradisional untuk manajemen pendidikan. Universitas-universitas menjawab pertanyaan dari bisnis untuk kualifikasi yang tepat dan mendalam untuk manajer masa depan dan modern didasarkan pada sebuah judul standar. Hal ini sering disingkat sebagai MBA atau MBA dan bertentangan dengan Master of Science (MSc) atau Master of Arts (MA) tanpa keraguan poin untuk satu program semata-mata.

Hubungi Sekolah Secara Langsung - Lihat 32 Studi Bisnis Pemasaran 2018

Baca terus

Master Administrasi Bisnis (MBA): Penekanan E-Marketing

National American University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2018 Amerika Serikat Austin

Lulusan konsentrasi pemasaran E bisa mengejar karir di e-commerce, pemasaran online, dan pemasaran media sosial. Menurut ONET Online, posisi di bidang pemasaran E, seperti pakar pemasaran internet dan manajer pemasaran e-commerce, memiliki prospek cerah dengan pertumbuhan kerja yang kuat dan gaji median yang tinggi. Kurikulum E-marketing mencakup kursus di SEO / SEM, pemasaran media sosial, dan e-commerce. Pemasaran melalui perangkat mobile juga menjadi fokus. [+]

Program Master of Business Administration memberi siswa kesempatan untuk memajukan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang bisnis. Siswa mungkin berasal dari gelar sarjana bisnis atau dapat memilih untuk menyelesaikan kursus dasar untuk memastikan bahwa semua siswa memasuki program dengan latar belakang yang solid di bidang bisnis. Kursus program inti memberi siswa kesempatan untuk meningkatkan kemampuan analitis dan praktis mereka di bidang akuntansi, keuangan, ekonomi, sistem informasi, pemasaran, metode kuantitatif, dan kepemimpinan. Bidang penekanan memberi siswa kesempatan untuk menyesuaikan program untuk membantu mereka memenuhi tujuan karir mereka yang spesifik.

Gelar MBA terlihat di dunia bisnis sebagai indikasi bahwa Anda memiliki pengetahuan umum tentang akuntansi, ekonomi, keuangan, dan manajemen, terutama dari perspektif manajemen menengah atau atas. Master Administrasi Bisnis NAU akan memberi Anda pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan organisasi terkemuka saat ini. Lulusan konsentrasi pemasaran E bisa mengejar karir di e-commerce, pemasaran online, dan pemasaran media sosial. Menurut ONET Online, posisi di bidang pemasaran E , seperti pakar pemasaran internet dan manajer pemasaran e-commerce, memiliki prospek cerah dengan pertumbuhan kerja yang kuat dan gaji median yang tinggi. Kurikulum E-marketing mencakup kursus di SEO / SEM, pemasaran media sosial, dan e-commerce. Pemasaran melalui perangkat mobile juga menjadi fokus.... [-]


MBA Di Pemasaran Digital

Geneva Business School Barcelona Campus
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Spanyol Barcelona

Master of Business Administration (MBA) dengan Mayor di Pemasaran Digital dirancang untuk membekali Anda dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk melibatkan pemirsa melalui media digital dan memasarkan bisnis Anda secara efektif melalui jaringan ini. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


Master Administrasi Bisnis (mba) Dalam Bisnis Internasional - Spesialisasi Pemasaran

New European College
Kampus Penuh waktu 3 semester October 2018 Jerman München

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional. [+]

Master of Business Administration (MBA), telah menjadi dorongan karir akademik bagi pengusaha dan pekerja perusahaan. Globalisasi menuntut lulusan MBA dengan pendidikan bisnis benar-benar internasional.

Dengan MBA kami di Bisnis Internasional Anda akan mendapatkan keterampilan dan alat yang diperlukan untuk dapat mengambil alih posisi menantang dengan tanggung jawab manajerial. Untuk siswa tanpa pendidikan sebelumnya di Bisnis MBA adalah program yang sempurna untuk memenuhi syarat diri untuk posisi manajerial.

MBA kami di Bisnis Internasional adalah menghubungkan teori dan praktek dan diajarkan oleh instruktur dengan pengalaman yang signifikan dalam profesi mereka. Kelompok-kelompok kecil memungkinkan untuk pendidikan yang sangat interaktif. Sebagai mahasiswa MBA kami harus memiliki pengalaman kerja untuk dapat mendaftarkan diri, pengalaman individu dan latar belakang masing-masing dan setiap siswa membuat kelas lebih menyenangkan. Anggota fakultas kami menggunakan elemen mengaktifkan seperti studi kasus, simulasi, proyek dan presentasi untuk memberikan setiap siswa kesempatan untuk dengan mudah menghubungkan pengetahuan yang diperoleh dengan pengalaman pribadi mereka.... [-]


MBA Di Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Swiss Jenewa Spanyol Barcelona lebih dari + 2

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif. [+]

MBA kami di Digital Marketing dirancang untuk memberi para siswa keterampilan teknis dan kemampuan membaca digital yang diperlukan untuk melibatkan audiens dan bisnis pasar secara efektif melalui saluran digital. Siswa juga akan belajar bagaimana menciptakan, menerapkan dan menganalisis strategi pemasaran digital, serta menarik pelanggan dengan cara yang inovatif.

Selama program siswa akan:

Mampu mempublikasikan dan mengelola konten untuk pertumbuhan bisnis secara efektif.

Dapatkan keahlian dalam menggunakan analisis Google dan berbagai perangkat lunak analisis data.

Dapatkan keakraban dengan legalitas online dan pengelolaan hak.

Menjadi ahli dalam merancang dan menerapkan kampanye pemasaran online.... [-]


MBA Dalam Bisnis Internasional Dan Pemasaran

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan October 2018 Perancis Paris

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MBA ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MBA dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. Perilaku konsumen berubah dengan cepat karena informasi mudah didapat dan pasokan produk di seluruh dunia telah memasuki rumah kita. Pengaruh internasional adalah membentuk lingkungan kita dan kita harus lebih memahami perubahan ekspektasi konsumen. ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MBA ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MBA dalam teknik pemasaran di lingkungan internasional. [+]

Poin kunci dari MBA ISC Paris :

Program Full-Time 12 atau 16 bulan (6 bulan misi praktis)AACSB terakreditasi, diakui oleh Kementerian Pendidikan PrancisJaringan mitra resmi (RALPH LAURENT, GALERIE LAFAYETTE, HAVAS EVENTS, PEPSICO, RENAULT, FIAT CHRYSLER AUTOMOBILE dll)Departemen hubungan perusahaan dan 60.000 job offer setiap tahunnyaKekuatan jaringan lebih dari 16.000 alumni ISC ParisDimensi internasional: keragaman dan profil budaya tinggi, fakultas internasional tingkat tinggiKampus: Paris

PERSYARATAN PENDAFTARAN Program ini untuk: Siswa yang telah lulus dari program universitas tiga sampai lima tahun di Perancis (Bac 3 - Bac 5 atau lebih tinggi), atau profesional paruh waktu yang setara dengan negara lain... [-]


MBA in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun August 2018 Amerika Serikat Maryville lebih dari + 1

[+]

[-]

Negara Bagian Smeal Mba - Marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Amerika Serikat State College

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Negara bagian smeal mba - marketing

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek, dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran.

Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran ... [-]

MBA Dalam Pemasaran Digital Spesialisasi

Concordia University Chicago
Online Penuh waktu August 2018 Amerika Serikat River Forest

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media. [+]

Masa depan pemasaran tidak dapat disangkal digital. Teknologi yang berkembang pesat saat ini mengubah lanskap bisnis dengan cara yang membutuhkan perubahan dalam paradigma pemasaran. Anggaran pemasaran semakin bergeser dari pemasaran tradisional dan periklanan ke digital karena seluler, media sosial dan belanja video terus meningkat dan mengubah wajah pasar media.

Tujuan Pembelajaran

Concordia University Chicago MBA spesialisasi dalam pemasaran digital menyediakan Anda dengan keterampilan strategis dan analitis untuk membimbing organisasi di dunia digital yang dipenuhi dengan data pada pelanggan, produk, dan interaksi. Keempat kursus dalam spesialisasi ini dirancang untuk membantu Anda memahami strategi dan perencanaan pemasaran digital, pemasaran seluler dan strategi media sosial serta analisis pemasaran digital. Organisasi Anda menuntut Anda memahami metrik digital yang penting dan tepat dan bagaimana menggunakannya untuk menganalisis dan meningkatkan inisiatif pemasaran digital dan ROI pemasaran. Lulusan akan berhasil memenangkan kampanye pemasaran digital sambil mencapai inisiatif pertumbuhan organisasi mereka.... [-]


Mba Pemasaran

University of New York in Prague (UNYP)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Ceko Praha

Program Lifelong Learning, yang berlangsung 19 bulan, dirancang untuk belajar pada akhir pekan (2 akhir pekan setiap bulan) * dan mengarah ke memperoleh Master ganda di bidang Administrasi Bisnis (MBA) diberikan oleh University of New York di Praha dan Universitas Institut Kurt Bosch. Tuliskan 9 set inti dari kursus yang akan memberikan dasar yang kuat dalam bidang perdagangan internasional, dan kemudian tambahkan 4 kursus tambahan di bidang Pemasaran [+]

Pemasaran MBA

ini Program Lifelong LearningYang berlangsung 19 bulan, ia dirancang untuk belajar pada akhir pekan (2 akhir pekan setiap bulan) * dan mengarah ke memperoleh Master ganda di bidang Administrasi Bisnis (MBA) diberikan oleh University of New York di Praha dan Universitas Institut Kurt Bosch. Tuliskan 9 set inti dari kursus yang akan memberikan dasar yang kuat dalam bidang perdagangan internasional, dan kemudian tambahkan 4 kursus tambahan dari lapangan pemasaran

* UNYP memberikan siswa dengan istirahat Program untuk makanan ringan

Bahkan sebelum belajar dari program MBA mahasiswa UNYP Universitas menyelenggarakan seminar persiapan, yang bebas, dan memberikan siswa dengan dasar-dasar keuangan, akuntansi, pemasaran dan manajemen sehingga mereka dapat mulai belajar dengan baik disiapkan dan pada tingkat yang sebanding dengan teman sekelas lainnya.... [-]


Master Of Science Business Administration (Keuangan Utama, Pemasaran Dan CD)

University of Cologne Faculty of Management, Economics and Social Sciences
Kampus Penuh waktu 4 semester October 2018 Jerman Koln

Program master Administrasi Bisnis terdiri dari 120 poin ECTS- (European Credit Transfer System) dan dirancang sebagai program paruh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis. [+]

Program master Administrasi Bisnis terdiri dari 120 poin ECTS- (European Credit Transfer System) dan dirancang sebagai program paruh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana di bidang administrasi bisnis.

Mampu memilih dari enam bidang khusus yang berbeda, Anda akan memilih satu jurusan dan mulai fokus pada bidang masing-masing sejak awal. Fokusnya dapat diletakkan pada disiplin berikut dalam administrasi bisnis:

Akuntansi dan Perpajakan (program yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman)Pengembangan Perusahaan (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Keuangan (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Pemasaran (program yang benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris)Manajemen Rantai Pasokan (program yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman)... [-]

MBA Di Bidang Pemasaran

Zagreb School of Economics and Management
Kampus Penuh waktu 2 semester September 2018 Kroasia Croatia Online Zagreb lebih dari + 1

MBA ZSEM di bidang Pemasaran mempersiapkan siswa untuk posisi pemasaran senior di berbagai organisasi, sementara juga mentransfer nilai bisnis yang etis. Program ini, yang sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris oleh fakultas lokal dan banyak dosen internasional dari universitas reknown yang terkenal di seluruh dunia, menggabungkan sejumlah kursus teknik pemasaran yang optimal (yaitu Perilaku Konsumen, Manajemen Produk dan Desain, Pemasaran Jasa, Pemasaran Internasional) dan kursus kualitatif (mis. Riset Pemasaran, Metrik Pemasaran, dan Manajemen Harga.) [+]

Pemasaran adalah fungsi sentral dalam semua organisasi modern yang sukses, terlepas dari apakah itu perusahaan, usaha kecil atau menengah, badan amal, dan bahkan di beberapa institusi pemerintah. Pentingnya pemasaran di masyarakat saat ini tidak dapat dilebih-lebihkan; Sebagai kemajuan teknologi telah mempermudah perusahaan untuk menemukan pelanggan dan pasar di berbagai belahan dunia, pemasaran telah menjadi aktivitas kompleks yang melampaui 4P; pemasaran yang sukses adalah kunci bagi kelangsungan banyak organisasi.

Pilihan karir dalam pemasaran juga bisa sangat beragam. Jika Anda memutuskan untuk melakukan lompatan dan mengkhususkan keahlian Anda di bidang ini, Anda dapat bekerja untuk perusahaan yang terlibat dalam aktivitas pemasaran seperti manajemen merek, manajemen strategis, atau pengembangan produk baru. Juga, Anda dapat bekerja untuk organisasi yang menyediakan layanan pemasaran seperti riset pemasaran, periklanan, hubungan masyarakat, atau konsultasi.... [-]


MBA Dalam Pemasaran

Canadian University Dubai
Kampus Penuh waktu 3 semester September 2018 Uni Emirat Arab Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan praktek siklus hidup pemasaran, dari penelitian dan pengembangan produk untuk komunikasi, rantai pasokan dan manajemen strategis. [+]

Struktur dari Master of Business Administration mencerminkan temuan dari survei penelitian yang dilakukan oleh School of Business Administration berfokus pada kebutuhan saat ini dan masa depan dari penampang organisasi di UEA.

Oleh karena itu, program ini adalah relevansi strategis besar dan menawarkan solusi praktis dan analitis untuk masalah dan tantangan yang dihadapi industri dan organisasi lain di kawasan Teluk. Kekuatan Key MBA kami Program kami, yang ditawarkan oleh School of Business Administration, berfokus pada pemenuhan kebutuhan saat ini dan masa depan bisnis dan pemerintah pemimpin di kawasan Teluk. Lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif dari abad ke-21 panggilan untuk keterampilan manajemen dan kepemimpinan baru - MBA kami akan mempersiapkan Anda hari ini, untuk menghadapi tantangan masa depan.... [-]


MBA / MSc. Dalam Pemasaran

INSEEC Chambéry campus
Kampus Penuh waktu 2 semester October 2018 Perancis Chambéry

MBA / MSc. Pemasaran [+]

The MSc. / Pemasaran MBA

Semua kelas diajarkan dalam bahasa Inggris.

Kursus ini bertujuan untuk memberikan siswa internasional dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja secara efisien dalam lingkungan global yang berfokus pada:

Manajemen Merek, Strategi Digital dan Strategi Bisnis dan Perusahaan Terdepan serta pengetahuan mendalam tentang Manajemen dan Pemasaran.Keterampilan Pemasaran Seluler untuk mengembangkan keterampilan praktis yang diperlukan untuk beroperasi di lingkungan kerja yang profesional: mengelola tim multikultural di berbagai situs menggunakan kemampuan pengambilan keputusan yang efektif. Manajemen Komunitas, Strategi Editorial.KESEMPATAN BERKARIR... [-]

MBA Dalam Pemasaran

University Of Professional Studies Accra
Kampus Penuh waktu 24 bulan September 2018 Ghana Accra

Program ini dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan penting yang terlibat dalam praktik pemasaran di organisasi internasional dan lokal dan untuk memastikan bahwa siswa diperlengkapi dengan memadai untuk menciptakan sebuah organisasi yang dipimpin oleh pemasaran dan menghasilkan pemasar yang akan bertanggung jawab untuk melanjutkan usaha mandiri. Pengembangan pemasaran [+]

MBA di bidang Pemasaran

Tujuan Program:

Program ini dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan penting yang terlibat dalam praktik pemasaran di organisasi internasional dan lokal dan untuk memastikan bahwa siswa diperlengkapi dengan memadai untuk menciptakan sebuah organisasi yang dipimpin oleh pemasaran dan menghasilkan pemasar yang akan bertanggung jawab untuk melanjutkan usaha mandiri. Pengembangan pemasaran

Target pelamar:

Eksekutif pemasaran korporat, manajer di organisasi non-pemerintah, manajer perusahaan, akademisi, dan manajer institusi akademis, konsultan, peneliti, apoteker, dan pemimpin di semua sektor serta calon mahasiswa pascasarjana yang ingin lebih efektif dalam lingkungan bisnis yang menantang hari ini. Dengan memperoleh kualifikasi lanjutan di Marketing dianjurkan untuk melamar.... [-]


MBA Online - Pemasaran Digital Khusus Dengan Spesialisasi Dalam E-commerce Atau Penjualan

Instituto Europeo de Posgrado - España
Online Kampus Paruh waktu 1500 jam September 2018 Spanyol Madrid lebih dari + 1

Metodologi online kami menggabungkan perkembangan teknologi terbaru yang menjadikan e-learning pembelajaran yang sederhana, nyaman dan efektif. [+]

metodologi

Metodologi online kami menggabungkan perkembangan teknologi terbaru yang menjadikan e-learning pembelajaran yang sederhana, nyaman dan efektif.

Dengan platform online inovatif yang memungkinkan realisasi latihan interaktif dan diskusi tentang kasus-kasus praktis untuk mengembangkan keterampilan dan analisis manajemen.Dengan simulator bisnis canggih yang menciptakan kembali realitas perusahaan dan konsekuensi nyata dari keputusan yang diambil untuk mengelolanya.Dengan sesi tatap muka virtual yang memungkinkan pertukaran keraguan dan pengalaman secara real time dengan rekan kerja dan dengan guru.Dengan video penjelasan dari para guru di setiap modul yang akan memfasilitasi pembelajaran dan memungkinkan Anda untuk lebih mengkonsolidasikan konsep.... [-]