Program MBA Pemasaran

Lihat semua 33 Program MBA Pemasaran

Master of Business Administration (MBA) adalah program gelar pascasarjana di bidang manajemen, di liga mereka sendiri. MBA adalah tawaran akademis tradisional untuk manajemen pendidikan. Universitas-universitas menjawab pertanyaan dari bisnis untuk kualifikasi yang tepat dan mendalam untuk manajer masa depan dan modern didasarkan pada sebuah judul standar. Hal ini sering disingkat sebagai MBA atau MBA dan bertentangan dengan Master of Science (MSc) atau Master of Arts (MA) tanpa keraguan poin untuk satu program semata-mata.

Hubungi Sekolah Secara Langsung - Lihat 33 Studi Bisnis Pemasaran 2018

Baca terus

MBA in Marketing

Northwest Missouri State University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2018 Amerika Serikat Maryville lebih dari + 1

[+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. [-]

Full-time Mba

Warwick Business School
Kampus Penuh waktu August 2018 Britania Raya Coventry

Penuh waktu MBA kami dirancang untuk menantang dan mengubah anda. Setelah satu tahun Anda akan muncul orang yang berbeda dengan pemahaman yang menyeluruh tentang kualitas kepemimpinan yang unik dan potensial. [+]

MBA penuh-waktu

Peringkat pertama di Inggris dan 20 di dunia oleh The Economist, Warwick Full-time MBA, menciptakan pemimpin kewirausahaan, kreatif dan efektif Kami penuh-waktu MBA adalah katalis yang Anda butuhkan untuk mengubah karir Anda. Apakah Anda ingin mengubah fungsi pekerjaan, sektor, lokasi atau hanya meningkatkan potensi penghasilan Anda, kami akan memberikan Anda kepercayaan diri dan kemampuan untuk mencapai potensi Anda. 12 bulan immersive Program 12 bulan kami sangat ketat, cepat dan menawan. Dengan perjalanan internasional, pembinaan terbatas, mendalam kerja dengan perusahaan terkemuka dan kelompok sebaya dari berbagai sektor industri yang berbeda dan budaya, Anda akan tumbuh baik secara pribadi dan akademis. Di samping kuliah, seminar, latihan kelompok, studi kasus dan proyek, Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu pengalaman belajar yang paling inovatif yang tersedia. terus berinovasi Sebagai bagian bangga dengan University of Warwick, kami memiliki reputasi lama berdiri untuk inovasi. keinginan kita untuk melakukan sesuatu yang berbeda terletak pada yayasan kami, penelitian dan metode kami mengajar. Hal ini dibuktikan oleh penelitian kami di berbagai bidang seperti Big Data dan Ilmu Perilaku, dalam kepemimpinan cara tertanam dalam, daripada ditambahkan pada Warwick Full-time MBA dan dalam mengajar kami yang menggunakan skenario dan unsur-unsur bertindak untuk menemukan pendekatan baru untuk masalah bisnis terbesar. wawasan bisnis yang menantang dengan aplikasi dunia nyata Kewirausahaan dalam roh dan praktek, kita istirahat tanah baru dengan penelitian kami. Kami terus-menerus menantang diri untuk mengambil pengajaran dan pembelajaran di luar kelas dengan membawa para ahli sebagai Profesor dari Praktek dan dosen mengunjungi terkemuka. pengetahuan dunia nyata... [-]

Mba Pemasaran

IAE Nice Graduate School of Management
Kampus Penuh waktu 6 - 18 bulan September 2018 Perancis Nice

Anda ingin mengubah kehidupan profesional Anda atau memberikan bentuk yang berbeda untuk karir Anda, tetapi Anda tidak memiliki latar belakang bisnis? Riviera Perancis MBA adalah program yang Anda butuhkan. Program jalur cepat adalah gelar 6-bulan dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa bersedia untuk mengkhususkan dan memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang Pemasaran. 18 bulan MBA penuh program, yang dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa tanpa latar belakang bisnis sebelumnya, menawarkan dari yang umum fundamental bisnis pengantar, untuk program yang paling khusus di bidang pemasaran. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. MBA Pemasaran Fast-Track Ini Master of Business Administration adalah gelar 6-bulan dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa bersedia untuk mengkhususkan dan memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang Pemasaran. Anda telah mencapai pengalaman yang solid dalam bisnis, menyelesaikan studi pascasarjana bisnis, dan Anda ingin melangkah ke posisi manajemen yang lebih tinggi di sektor pemasaran, atau menjadi konsultan global dalam pemasaran: ini adalah gelar yang Anda butuhkan. MBA kami disusun untuk memberikan Anda kemampuan untuk mengambil karir Anda ke tingkat berikutnya. Anda akan mendapatkan lebih dari keahlian dalam administrasi bisnis: Anda akan mendapatkan alat-alat seumur hidup untuk mencapai ambisi dan impian. Kohort terdiri dari maksimal 18 siswa per utama, 35 untuk mata kuliah inti. 80% dari sesama siswa dan 60% dari instruktur Anda internasional. 40% dari calon MBA eksekutif dan 70% dari Fakultas anggota adalah tangan-on praktisi bisnis. Lingkungan ini memastikan Anda kuliah interaktif yang efektif dan tinggi, di mana ulama dari berbagai cakrawala, latar belakang, usia dan negara-negara bertemu dan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Kursus Anda dijadwalkan tiga hari seminggu selama dua puluh lima minggu, untuk memungkinkan Anda untuk belajar dan bekerja pada saat yang sama jika Anda memilih demikian. Kandidat internasional memegang VISA siswa diperbolehkan untuk bekerja hingga 20 jam per minggu selama mereka tinggal di Perancis. Jika Anda adalah seorang eksekutif atau karyawan, Anda dapat menyelesaikan MBA Anda tanpa meninggalkan posisi Anda yang sebenarnya. Total kursus terdiri dari 48 minggu-hari dan 24 pekan-hari. Menggunakan Anda 25 hari libur bank (di Perancis), hanya pengurangan beban kerja... [-]

Negara Bagian Smeal Mba - Marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Amerika Serikat University Park

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Penn State Smeal MBA - Pemasaran Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran Smeal Marketing anggota fakultas sangat dihormati di lapangan, dan departemen itu sendiri secara konsisten berada di antara 10 besar di dunia untuk produktivitas penelitian menurut University of Texas di Dallas Research Rankings. Smeal Marketing fakultas yang mengajar di Program MBA meliputi: Ralph Oliva: Eksekutif pemasaran lama di Texas Instruments dan mantan direktur eksekutif Institute for Study of Business Markets. Meg Meloy: Mantan anggota fakultas di Cornell dengan penelitian mengeksplorasi bagaimana suasana hati mempengaruhi perilaku konsumen. Wayne DeSarbo: Konsultan riset pemasaran untuk perusahaan seperti Pfizer, Merck, dan Motorola, dengan keahlian di bidang seperti penentuan posisi, pilihan konsumen, dan segmentasi pasar. DALAM FOKUS: INSTITUTE UNTUK STUDI PASAR BISNIS ISBM adalah pusat penelitian yang berkantor pusat di Penn State yang menampilkan jaringan global periset dan perusahaan anggota yang fokus pada tantangan pemasaran bisnis-ke-bisnis. Karir Hasil Smeal lulusan MBA yang berkonsentrasi dalam pemasaran terus mengejar kesempatan kerja penuh waktu... [-]

Master Administrasi Bisnis (profesional)

Bond University
Kampus Penuh waktu 92 minggu January 2018 Australia Robina

Program profesional mengikuti struktur yang sama seperti program MBA dengan tambahan 20 minggu komponen Kerja Terpadu Learning. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. Program profesional mengikuti struktur yang sama seperti program MBA dengan tambahan 20 minggu komponen Kerja Terpadu Learning. Kerja Terpadu Belajar adalah subjek titik 45 kredit yang dirancang untuk mempromosikan dan mendukung pembelajaran, pengembangan pribadi dan praktek profesional. Subjek berfokus pada pengembangan analisis diri dan keterampilan pembelajaran reflektif, dan menerapkan solusi teoritis untuk masalah tempat kerja praktis. [-]

Mba Parfum & Kosmetik Manajemen

IFA Paris
Kampus Penuh waktu 15 bulan January 2018 Perancis Paris

"PROGRAM UNIK UNTUK INDUSTRI UNIK." [+]

MBA IFA Paris di bawah akreditasi oleh IDEL sebagai "Master Internasional" DURASI: Program 15 bulan dalam bahasa Inggris KAMPUS: Paris INTENSITAS BERIKUTNYA: Januari 2018 KREDIT ECTS: 120 BIAYA APLIKASI: € 150 BIAYA TUITION: € 15.800 TERBATAS PADA: 25 siswa per kelas "Program unik untuk industri unik" PENGANTAR "Kekuatan persuasif dari bau tidak dapat menangkis, itu masuk ke kami seperti napas dalam paru-paru kita, mengisi, imbues kita benar-benar. Tidak ada obat untuk itu "Patrick Suskind, Le Parfum Ketidakmampuan aroma inebriation sangat mirip dengan daya tarik gaun yang didesain dengan indah. Hal ini dengan pemikiran ini bahwa program pascasarjana terbaru dari IFA Paris dibangun: menawarkan pendekatan inovatif untuk Parfum dan manajemen Kosmetik melalui integrasi 20 tahun keahlian dalam fashion. Strategi menyeluruh di balik pengembangan dari program ini adalah untuk mendorong peserta untuk mengadopsi pendekatan kreatif yang tidak termasuk ranah khas kerangka industri kecantikan untuk mengubah peserta menjadi estetikus yang akan mampu untuk berpikir di luar kotak. Filosofi MBA dalam Manajemen Parfum dan Kosmetik berkisar sekitar 3 pilar: Penemuan: Siswa direndam dalam lingkungan lokakarya yang memungkinkan mereka mendapatkan pelatihan intensif dan praktis untuk mendorong kreativitas sementara pada saat yang sama memungkinkan mereka menemukan setiap komponen strategis dan pemangku kepentingan. dari industri kecantikan Eksperimentasi: Saat bepergian di antara lokasi kampus IFA di Paris dan Shanghai, para siswa kami dapat merasakan secara langsung karakteristik intrinsik pasar yang baru muncul dan matang berkat belajar IFA Paris dengan melakukan pedagogi. Self-affirmation: Tesis Capstone menyeluruh mencakup komitmen siswa terhadap pengembangan proyek unik dan individual. MBA di Parfum dan... [-]

Mba Dalam Bisnis Internasional Dan Pemasaran

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan September 2018 Perancis Paris

ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MBA ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MBA dalam teknik pemasaran dalam lingkungan internasional. Perilaku konsumen berubah secepat informasi mudah tersedia dan di seluruh dunia pasokan produk telah memasuki rumah kami. Pengaruh internasional adalah membentuk lingkungan kita dan kita harus lebih memahami perubahan dalam harapan konsumen. ISC Paris telah memutuskan untuk memperkuat komitmennya terhadap manajemen pemasaran dengan membuka MBA ini. Program ini bertujuan untuk pasar internasional dan produk, sebagai MBA dalam teknik pemasaran dalam lingkungan internasional. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. PENDAFTARAN PERSYARATAN Program ini adalah untuk: Siswa yang telah lulus dari program universitas 3-5 tahun di Perancis (Bac + 3 - Bac + 5 atau lebih tinggi), atau negara lain yang setara profesional Mid-karir KARIR & JOB PELUANG Ekspor Business Manager, Product Manager Internasional, Pemasaran Internasional Analis, Trader Internasional MBA International Business Pemasaran mengeksplorasi pemasaran pada skala global dan memberi siswa z 100 kursus% dalam bahasa Inggris Dosen z yang datang dari seluruh dunia pencampuran akademis kredensial dengan pengalaman industri optimasi z Sales Force [-]

Mba Pemasaran

University of New York in Prague (UNYP)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2018 Ceko Praha

Program Lifelong Learning, yang berlangsung 19 bulan, dirancang untuk belajar pada akhir pekan (2 akhir pekan setiap bulan) * dan mengarah ke memperoleh Master ganda di bidang Administrasi Bisnis (MBA) diberikan oleh University of New York di Praha dan Universitas Institut Kurt Bosch. Tuliskan 9 set inti dari kursus yang akan memberikan dasar yang kuat dalam bidang perdagangan internasional, dan kemudian tambahkan 4 kursus tambahan di bidang Pemasaran [+]

Pemasaran MBA ini Program Lifelong LearningYang berlangsung 19 bulan, ia dirancang untuk belajar pada akhir pekan (2 akhir pekan setiap bulan) * dan mengarah ke memperoleh Master ganda di bidang Administrasi Bisnis (MBA) diberikan oleh University of New York di Praha dan Universitas Institut Kurt Bosch. Tuliskan 9 set inti dari kursus yang akan memberikan dasar yang kuat dalam bidang perdagangan internasional, dan kemudian tambahkan 4 kursus tambahan dari lapangan pemasaran * UNYP memberikan siswa dengan istirahat Program untuk makanan ringan Bahkan sebelum belajar dari program MBA mahasiswa UNYP Universitas menyelenggarakan seminar persiapan, yang bebas, dan memberikan siswa dengan dasar-dasar keuangan, akuntansi, pemasaran dan manajemen sehingga mereka dapat mulai belajar dengan baik disiapkan dan pada tingkat yang sebanding dengan teman sekelas lainnya. program inti dari program MBA: perilaku organisasi dan kepemimpinan manajemen manajemen pemasaran akuntansi keuangan akuntansi manajerial manajemen operasi Hukum dan etika aspek pengambilan keputusan Sistem Informasi untuk Manajer Negosiasi dan Resolusi Konflik manajemen keuangan Program, yang telah secara intensif mempelajari masalah pemasaran, mendidik siswa untuk mengetahui bagaimana membangun tantangan yang kompleks yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif yang mereka hadapi. Pemasaran dan komunikasi pemasaran telah menjadi faktor kunci ketika datang untuk mendapatkan dan mempertahankan pangsa pasar dan posisi perusahaan. Program ini sangat ideal bagi siswa yang memajukan tangga karir menuju posisi pemasaran yang lebih tinggi. Item yang mengarah ke spesialisasi, berdasarkan pada mata pelajaran dasar sehingga output dari pengetahuan yang kompleks dan keterampilan dalam pemasaran. Selain mata pelajaran inti, siswa dapat memilih dari kursus khusus berikut:... [-]

MBA Dalam Pemasaran

HOFSTRA UNIVERSITY
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2018 Amerika Serikat Hempstead

Program MBA mempersiapkan siswa untuk posisi manajerial di berbagai jenis organisasi. Program ini dibangun berdasarkan kompetensi bisnis inti dan spesialisasi fungsional untuk memberikan keterampilan analisis keputusan siswa dan perspektif strategis masalah bisnis. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. Tujuan Program MBA Program MBA mempersiapkan siswa untuk posisi manajerial di berbagai jenis organisasi. Program ini dibangun berdasarkan kompetensi bisnis inti dan spesialisasi fungsional untuk memberikan keterampilan analisis keputusan siswa dan perspektif strategis masalah bisnis. Kriteria Penerimaan Pelamar untuk masuk ke program MBA harus memegang gelar sarjana muda dari institusi terakreditasi. Tidak ada program studi sarjana khusus yang diperlukan untuk masuk, juga bukan kursus khusus studi sarjana yang direkomendasikan bagi siswa yang berencana untuk mengikuti gelar ini. Sarjana jurusan yang terwakili dalam program MBA meliputi, namun tidak terbatas pada, bisnis, pendidikan, ilmu alam dan sosial, teknik, humaniora, dan keperawatan. Semua aplikasi untuk masuk dianggap berdasarkan keahlian mereka sendiri, dengan bobot yang diberikan pada kekuatan kinerja akademis sebelumnya siswa, nilai yang diperoleh pada GMAT, pengalaman profesional yang menunjukkan tingkat tanggung jawab yang meningkat, dan informasi terkait lainnya yang menjadi kandidat untuk Penerimaan dapat diberikan ke Komite Penerimaan. Pelamar masuk harus mengikuti Graduate Management Admission Test (GMAT), yang dikelola oleh Graduate Management Admission Council (GMAC). Pelamar dianjurkan untuk mengikuti GMAT terlebih dahulu untuk mendaftar ke program pascasarjana. Untuk menjadwalkan janji bertemu GMAT, pelamar dapat menghubungi 1-800-462-8669 atau mengunjungi situs web GMAC di www.mba.com. Skor yang diperoleh pada GRE atau LSAT juga dapat diterima sebagai pengganti GMAT. Selain itu, tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) atau ujian Sistem Bahasa Inggris Internasional (IELTS) diperlukan oleh pelamar internasional dan biasanya tidak dapat diabaikan. Kebijakan Waiver GMAT GMAT akan dibebaskan untuk siswa program sarjana Zarb School of Business yang mendapatkan minimal 3,2... [-]

Master Dalam Administrasi Bisnis (mba)

Asia Metropolitan University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 - 24 bulan January 2018 Malaysia Kuala Lumpur lebih dari + 1

Master Administrasi Bisnis (MBA) Program adalah desain untuk membina siswa kami untuk menjadi kapten industri dan dirancang dengan latar belakang yang kuat dalam analisis studi kasus, tugas yang praktis di alam yang memecahkan masalah bisnis praktis. [+]

Mengapa MBA di AMU? Salah satu MBA paling terjangkau di Malaysia Paruh waktu / full Pilihan waktu jam belajar fleksibel program industri didorong Program MoE dan MQA disetujui Diajarkan oleh dosen yang berkualitas dengan pengalaman industri yang luas Internasional dan lokal Ajun dan Guest Profesor pembelajaran berbasis kerja melalui kemitraan industri strategis Struktur program modular dengan intake bulanan Itu Master Bisnis Administrasi (MBA) Program ini dirancang untuk membina siswa kami untuk menjadi kapten industri dan dirancang dengan latar belakang yang kuat dalam analisis studi kasus, tugas yang praktis di alam yang memecahkan masalah bisnis praktis. Pada FBL, semua program kami disampaikan oleh tim akademik yang berkualifikasi, yang membawa tahun industri dan pengalaman perusahaan ke dalam kelas. Struktur Kursus Modul inti Corporate finance Akuntansi untuk Manajer Perilaku Organisasi Manajemen Sumber Daya Manusia Manajemen Pemasaran Ekonomi Manajerial Manajemen Operasi Manajemen Strategis Statistik Bisnis proyek Kertas Bisnis Informatika Penelitian Metodologi Pilihan Modul (Pilih salah 2) Manajemen Bisnis Kecil Manajemen proyek Analisis Keuangan Strategis manajemen kualitas total Komunikasi Perusahaan bisnis internasional Persyaratan Lulus gelar sarjana dari lembaga pendidikan tinggi yang bersangkutan. Apa kualifikasi setara lainnya yang diakui oleh Pemerintah Malaysia Karir Pathway Kepemimpinan / Manajemen Managing Director Direktur C-Level Eksekutif (CEO, COO, CSO, CMO, CIO, CRO dan lain-lain) Manajer umum manajemen Eksekutif Fungsional Manajer / Spesialis Strategi pemasaran Keuangan / Akuntansi HR OPERASI ekuitas swasta pengusaha pemilik usaha Konsultan kontraktor [-]

Mba Dalam Manajemen Pemasaran Di Madrid

GBSB Global Business School
Kampus Penuh waktu 9 bulan Pendaftaran Terbuka Spanyol Madrid

MBA dalam Manajemen Pemasaran di Madrid berfokus pada tren pasar global, strategi pemasaran, komunikasi pemasaran yang inovatif, riset pasar, pengembangan produk, manajemen merek dan promosi. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. Mengapa MBA dalam Manajemen Pemasaran di Madrid Studi Administrasi Bisnis di Business School Dimana "Digital" ada di Intinya. GBSB. Global adalah satu-satunya institusi pendidikan tinggi di Spanyol yang diakreditasi oleh Microsoft sebagai pemimpin dalam pendidikan digital. Atur diri Anda terpisah dari kompetisi. Dapatkan kualifikasi diferensial dengan Microsoft Imagine Academy - GBSB Global mempersiapkan siswa untuk memenuhi permintaan pasar dalam teknologi digital Deskripsi program MBA dalam Manajemen Pemasaran di program Madrid di GBSB Global menerapkan metodologi pengajaran terbaru, studi kasus, analisis situasional, permainan simulasi dan kelas hands-on yang memberikan pengetahuan praktis yang sesuai dengan lingkungan bisnis modern yang dinamis. MBA dalam Manajemen Pemasaran di Madrid mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan yang disajikan oleh ekonomi global dan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja lintas batas. Mahasiswa MBA mengembangkan kecerdasan dan kesadaran budaya yang lebih besar, memungkinkan mereka bekerja secara efektif dengan orang-orang yang memiliki nilai dan perilaku yang sangat berbeda. MBA dalam Manajemen Pemasaran di Madrid adalah program transformasi, yang mengilhami siswa untuk tumbuh baik secara pribadi maupun profesional. Ini adalah salah satu MBA perintis paling terkemuka di Spanyol yang bertujuan untuk mengubah konsep pendidikan bisnis dan mempersiapkan pemimpin bisnis yang bertanggung jawab, inovatif dan benar-benar global. MBA dalam Manajemen Pemasaran di program Madrid difokuskan pada praktik berkelanjutan, etika bisnis, semangat kewirausahaan, keterampilan kepemimpinan yang kuat dan pemecahan masalah yang inovatif, mempersiapkan profesional bisnis yang akan mendorong dunia untuk mengubah dan mengubah masa depan bisnis. MBA dalam Manajemen Pemasaran di Madrid mencakup kursus manajerial dan analisis inti,... [-]

Magister Administrasi Bisnis (MBA)

European School of Economics Italy
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2018 Italia Roma Milan Florence lebih dari + 3

MBA ESE * mengambil pendekatan khas untuk pendidikan dan kepemimpinan bisnis dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terkini dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus untuk membantu siswa mencapai impian dan aspirasi mereka. [+]

Master in Business Administration (MBA) MBA ESE * mengambil a pendekatan khas terhadap pendidikan bisnis dan kepemimpinan dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terkini dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus untuk membantu siswa mencapai tujuan mereka mimpi dan aspirasi. Kita bukan MBA biasa ...yang ESE MBA mengubah lulusannya menjadi individu visioner dan pemimpin siap untuk menjalani kehidupan yang diperkaya dan karir ditingkatkan. Jika Anda mencari untuk memperluas cakrawala apa yang mungkin, mendapatkan beberapa pengalaman dan alat untuk mengambil perjalanan hidup Anda, langkah pertama adalah untuk mendaftar dalam ESE MBA. Tujuan dari program ESE MBA adalah untuk memberikan program pendidikan antar-disiplin dan integratif bagi individu mencari untuk mengkonsolidasikan prestasi manajerial mereka untuk tanggal dan mempersiapkan karir di manajemen senior, akhirnya pada tingkat strategis tertinggi. Program ini dirancang untuk mengekspos peserta program untuk pemikiran terbaru dan praktek di berbagai disiplin ilmu manajemen. bahan ajar berasal dari penelitian akademik mutakhir untuk mengembangkan kekuatan kritis analisis dan refleksi, dan keterampilan praktis dan antar-pribadi dalam persiapan untuk posisi kepemimpinan kunci dalam industri, perdagangan dan sektor publik. MBA akan membekali siswa dengan pemahaman tentang organisasi, manajemen, dan perubahan lingkungan global di mana mereka beroperasi. Siswa akan membangun pemahaman mereka yang ada manajemen dan organisasi dalam kerangka yang memungkinkan mereka untuk berhubungan pengalaman bisnis mereka untuk ide-ide manajemen kontemporer dan praktek. Hal ini dicapai pemikiran melalui kritis, kerja sama tim, kreativitas dan pengembangan pribadi dalam lingkungan yang sangat interaktif dan merangsang yang mendorong ketat, relevan dan inovatif pembelajaran dan penelitian. Bidang utama spesialisasi untuk program MBA adalah:... [-]

Magister Administrasi Bisnis (MBA)

European School of Economics Madrid
Kampus Penuh waktu 12 bulan September 2018 Spanyol Madrid

The ESE MBA mengambil pendekatan yang berbeda untuk pendidikan bisnis dan kepemimpinan dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terbaru dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus pada membantu siswa untuk mencapai impian dan aspirasi mereka. [+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran. MBA ESE mengambil a pendekatan khas terhadap pendidikan bisnis dan kepemimpinan dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terkini dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus untuk membantu siswa mencapai tujuan mereka mimpi dan aspirasi. Kita bukan MBA biasa... MBA ESE mengubah lulusannya menjadi individu dan pemimpin visioner yang siap menjalani kehidupan yang kaya dan meningkatkan karir. Jika Anda mencari untuk memperluas cakrawala apa yang mungkin, mendapatkan beberapa pengalaman dan alat untuk mengambil perjalanan hidup Anda, langkah pertama adalah untuk mendaftar dalam ESE MBA. Tujuan dari program ESE MBA adalah untuk memberikan program pendidikan antar-disiplin dan integratif bagi individu mencari untuk mengkonsolidasikan prestasi manajerial mereka untuk tanggal dan mempersiapkan karir di manajemen senior, akhirnya pada tingkat strategis tertinggi. Program ini dirancang untuk mengekspos peserta program untuk pemikiran terbaru dan praktek di berbagai disiplin ilmu manajemen. bahan ajar berasal dari penelitian akademik mutakhir untuk mengembangkan kekuatan kritis analisis dan refleksi, dan keterampilan praktis dan antar-pribadi dalam persiapan untuk posisi kepemimpinan kunci dalam industri, perdagangan dan sektor publik. MBA akan membekali siswa dengan pemahaman tentang organisasi, manajemen, dan perubahan lingkungan global di mana mereka beroperasi. Siswa akan membangun pemahaman mereka yang ada manajemen dan organisasi dalam kerangka yang memungkinkan mereka untuk berhubungan pengalaman bisnis mereka untuk ide-ide manajemen kontemporer dan praktek. Hal ini dicapai pemikiran melalui kritis, kerja sama tim, kreativitas dan pengembangan pribadi dalam lingkungan yang sangat interaktif dan merangsang yang mendorong ketat, relevan dan inovatif pembelajaran dan penelitian. Bidang utama spesialisasi untuk program MBA adalah: pemasaran International Finance kewiraswastaan... [-]

Konsentrasi MBA Dalam Pemasaran

William Paterson University of New Jersey
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Wayne

Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran ... [+]

MBA Konsentrasi dalam Pemasaran Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran. Program Master of Business Administration (MBA) memiliki pendekatan pedagogis lintas fungsional. Dengan demikian, komponen tekstur diwujudkan dalam lingkungan bisnis yang terjalin di seluruh kurikulum. Komponen-komponen ini, atau perspektif, termasuk tetapi tidak terbatas pada pengaruh etika, politik, peraturan dan sosial pada organisasi. Penekanan ditempatkan pada akuisisi dan / atau penyempurnaan dari keterampilan komunikasi, analisis kuantitatif, dan aplikasi teknologi dalam konteks bisnis. Area kompetensi inti ditekankan dalam delapan belas rendah jam kredit inti: daerah ini termasuk pelaporan keuangan, analisis dan pasar, lingkungan ekonomi domestik dan global organisasi, sistem informasi manajemen, dan perilaku manusia dalam organisasi. Mata kuliah inti atas (baik 15 jam kredit atau 12 jam kredit tergantung pada pilihan Anda konsentrasi) fokus pada integrasi wilayah inti lebih rendah dengan penerapan pendekatan lintas fungsional dalam masalah organisasi. MBA kurikulum juga menawarkan berbagai pilihan program di masing-masing sekolah 'empat departemen: Akuntansi dan Hukum; Ekonomi, Keuangan, dan Global Business; Pemasaran dan Ilmu Manajemen, dan Penjualan profesional. Kursus ketat program membutuhkan keakraban dengan konsep kuantitatif dan teknologi yang diperlukan. Setelah pendaftaran, siswa didorong untuk mengambil ujian penyaringan di 1) analisis kuantitatif dan 2) teknologi, dan disarankan untuk mengambil kursus pengantar di daerah tersebut jika perlu. The Cotsakos College of Business telah menerima akreditasi dari AACSB Internasional-Asosiasi untuk Muka Collegiate Schools of Business. Akreditasi AACSB merupakan standar tertinggi prestasi bagi sekolah-sekolah bisnis di seluruh dunia. Hanya sekitar 5% sekolah bisnis di dunia... [-]

Gelar Ganda Dalam Manajemen Bisnis Dan Pemasaran + Magister Manajemen Bisnis Dan Pemasaran

CESMA Business School
Kampus Penuh waktu 4 tahun September 2018 Spanyol Madrid

Double Degree di Manajemen Bisnis dan Pemasaran + Magister Manajemen Bisnis dan Pemasaran Spesialisasi Guru atau di salah satu bidang pengetahuan yang CESMA menawarkan, dirancang untuk menjawab tantangan saat ini yang dihadapi dalam dunia bisnis. [+]

Double Degree di Manajemen Bisnis dan Pemasaran + Magister Manajemen Bisnis dan Pemasaran Spesialisasi Guru atau di salah satu bidang pengetahuan yang CESMA menawarkan, dirancang untuk menjawab tantangan saat ini yang dihadapi dalam dunia bisnis.

Hal ini ditujukan untuk orang-orang muda dengan inisiatif yang ingin melanjutkan studi bisnis, mengembangkan keterampilan mereka kerja sama tim dan kepemimpinan sebagai dasar untuk kinerja masa depan posisi.

CESMA Business School menawarkan program empat tahun, ketat dan menyeluruh, di mana pengembangan kapasitas peserta untuk analisis dan pemecahan masalah di bidang manajemen bisnis dan kekuatan pemasaran.

Pada tahun keempat spesialisasi, isi pelatihan diajarkan dalam metodologi master, memperoleh dengan gelar bisnisnya, sesuai dengan master dilakukan.... [-]