Program MBA Pemasaran dan Penjualan

Bandingkan 2 Program MBA Pemasaran dan Penjualan

Pemasaran dan Penjualan

Pemasaran dan penjualan adalah dua bidang terkait erat itu, bila dikombinasikan dengan benar, dapat membantu bisnis mendominasi industri. Memahami perilaku konsumen dan efektif menargetkan dan menutup penjualan adalah kunci untuk keberhasilan bisnis. Demikian pula, siswa yang memperoleh gelar master di daerah ini menjadi calon kompetitif dalam bidang yang berkembang.

Jadi, apa yang merupakan MBA di Pemasaran dan Penjualan? Ini adalah gelar yang Hones keterampilan siswa ketika datang ke strategi dan prinsip-prinsip bisnis dasar. Orang-orang yang mengambil kursus di tingkat ini mendapatkan kesempatan untuk menyelam dalam ke tantangan pemasaran dan belajar tentang aplikasi terbaru dan teknologi yang digunakan di lapangan. Setelah selesai, lulusan memperoleh keterampilan untuk melaksanakan pemasaran kreatif dan tumbuh angka penjualan mereka.

Ada banyak manfaat untuk mendapatkan gelar master, seperti membuat diri Anda lebih berharga untuk pekerjaan yang didambakan. Selain itu, siswa bisa tumbuh kemampuan mereka, berpartisipasi dalam kursus seperti pelaporan keuangan, inovasi, etika, operasional dan analisis data.

Tergantung pada lembaga mahasiswa ingin menghadiri, biaya mendapatkan gelar MBA dalam penjualan dan pemasaran dapat bervariasi. Bagi mereka pada anggaran dengan keinginan untuk melanjutkan pendidikan mereka dan belajar lebih banyak tentang "Apakah yang dimaksud dengan MBA di Pemasaran dan Penjualan?" Mencari beberapa lembaga dan membandingkan program dan harga adalah ide yang baik.

Setelah siswa mendapatkan master di bidang pemasaran dan penjualan, ada sejumlah peluang karir yang tersedia. Beberapa orang pergi ke posisi manajemen dan eksekutif, dan beberapa keuntungan pengetahuan untuk memulai bisnis mereka sendiri.Lainnya menikmati bekerja untuk perusahaan pemasaran internasional dalam manajemen merek, penjualan strategi dan public relations.

 

Melalui program Masterstudies, ada pilihan untuk kedua di kampus dan pembelajaran online. Kursus online memberikan siswa dengan fleksibilitas untuk bekerja di sekitar pekerjaan dan jadwal yang sibuk. Selain itu, memberikan siswa akses ke kelas ketika mereka tidak hidup cukup dekat untuk menghadiri sebuah institusi dengan program kualifikasi. Pembelajaran berbasis Internet adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gelar MBA dalam penjualan dan pemasaran dan meningkatkan karir Anda. Search for program Anda di bawah ini dan menghubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Master in Business Administration with Specialization in Marketing and Sales

Universidad Ana G. Méndez
Kampus Penuh waktu February 2018 Puerto Riko Puerto Rico (AS) online

[+]

Gelar-Gelar MBA Pemasaran dan Penjualan. MENGELOLA ORGANISASI Teknologi dan Informasi Manajemen Manajemen Pemasaran Keuangan manajerial * Marketing Services [-]

Mba Di Manajemen Hotel Internasional Dengan Spesialisasi Dalam Manajemen Penjualan & E-marketing

Vatel Switzerland - International Business School Hotel & Tourism Management
Kampus Penuh waktu 2 tahun February 2018 Swiss Martigny

Spesialisasi ini memungkinkan siswa untuk menunjukkan dan menyesuaikan diri dengan tren saat ini, untuk mengantisipasi tantangan baru dengan tema yang berbeda: e-marketing, negosiasi dan pengumuman promosi, manajemen media baru dan jejaring sosial ... Diterapkan tidak hanya untuk industri perhotelan tapi juga untuk pariwisata. [+]

MBA Manajemen Hotel Internasional dengan spesialisasi Manajemen Penjualan & e-Marketing • BRUSSELS (BELGIA)

Dalam sepuluh tahun terakhir, perubahan teknologi baru telah mempengaruhi kebiasaan pembelian konsumen dan juga cara mereka melihat merek. Bidang perhotelan dan pariwisata tidak terkecuali dengan peraturan ini dan pengelola hotel dan pariwisata harus melihat lagi strategi pemasaran, target nama merek dan distribusi produk dan layanan mereka melalui media baru saat ini. Spesialisasi ini memungkinkan siswa untuk menunjukkan dan menyesuaikan diri dengan tren saat ini, untuk mengantisipasi tantangan baru dengan tema yang berbeda: e-marketing, negosiasi dan pengumuman promosi, manajemen media baru dan jejaring sosial ... Diterapkan tidak hanya untuk industri perhotelan tapi juga untuk pariwisata.... [-]