$close

Filter

Lihat hasil

Cari Program MBA di Mode di Asia 2022

Master of Business Administration (MBA) adalah program gelar pascasarjana di bidang manajemen, di liga mereka sendiri. MBA adalah tawaran akademis tradisional untuk manajemen pendidikan. Universitas-universitas menjawab pertanyaan dari bisnis untuk kualifikasi yang tepat dan mendalam untuk manajer masa depan dan modern didasarkan pada sebuah judul standar. Hal ini sering disingkat sebagai MBA atau… Baca selengkapnya

Master of Business Administration (MBA) adalah program gelar pascasarjana di bidang manajemen, di liga mereka sendiri. MBA adalah tawaran akademis tradisional untuk manajemen pendidikan. Universitas-universitas menjawab pertanyaan dari bisnis untuk kualifikasi yang tepat dan mendalam untuk manajer masa depan dan modern didasarkan pada sebuah judul standar. Hal ini sering disingkat sebagai MBA atau MBA dan bertentangan dengan Master of Science (MSc) atau Master of Arts (MA) tanpa keraguan poin untuk satu program semata-mata.

program mode dapat mendidik individu pada aspek yang berbeda dari fashion dan dapat menyediakan mereka dengan pendekatan seorang desainer dalam menciptakan aksesoris baru, pakaian dan alas kaki. Beberapa program dapat fokus pada topik-topik seperti teknologi yang terlibat, seni dan sejarah fashion.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Lihat semua Program MBA di Mode di Asia 2022

Baca Lebih Sedikit
Opsi lain dalam bidang studi ini: 
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
Direkomendasikan Terbaru Judul
Faculty of Business, Hong Kong Polytechnic University
Hung Hom, Hong Kong

Fitur spesial Mengembangkan manajer umum sejak tahun 1990; Meninjau kurikulum secara terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan jangka panjang; Membekali mahasiswa de ... +

Fitur spesial Mengembangkan manajer umum sejak tahun 1990; Meninjau kurikulum secara terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan jangka panjang; Membekali mahasiswa dengan konsep teoritis dan aplikasi praktis; Memungkinkan siswa untuk membuat penilaian kritis dan keputusan berdasarkan informasi; Mempersiapkan lulusan dan manajer muda untuk berkontribusi pada organisasi dan industri mereka; Menawarkan tiga spesialisasi opsional dalam Penerbangan, Mode, dan Inovasi dan Desain; Memungkinkan siswa untuk menyelesaikan program dalam satu tahun akademik. Kurikulum Akademik Opsi default adalah belajar untuk mendapatkan penghargaan generik MBA. Siswa juga dapat memilih untuk lulus dengan spesialisasi dalam Penerbangan, Mode, atau Inovasi dan Desain setelah menyelesaikan pilihan khusus yang ditentukan. Penghargaan yang tersedia adalah: Magister Administrasi Bisnis Magister Administrasi Bisnis (Penerbangan) Magister Administrasi Bisnis (Fashion) Magister Administrasi Bisnis (Inovasi dan Desain) Mata Pelajaran Manajemen Inti Akuntansi untuk Manajer Analisis bisnis Etika, Tanggung Jawab, dan Keberlanjutan Manajemen keuangan Lingkungan Ekonomi Global untuk Manajemen Lokakarya Orientasi MBA sistem Informasi Manajemen Kebijakan dan Strategi Manajemen Mengelola Sistem Operasi Manajemen Pemasaran Perilaku & Kepemimpinan Organisasi Mata Pelajaran Pilihan Semua siswa menyelesaikan total 9 SKS pilihan. Mereka yang memilih untuk lulus dengan spesialisasi menyelesaikan 9 sks Pilihan Khusus yang diperlukan. Mereka yang tidak mengejar spesialisasi dapat menyelesaikan 9 kredit Pilihan Khusus atau Pilihan Umum. Pilihan Khusus Penerbangan Manajemen Aset Pesawat Manajemen Maskapai Manajemen dan Ekonomi Bandara Keuangan Penerbangan, Akuntansi dan Pajak Studi Lapangan Manajemen Kargo Udara Mode Ritel Mode Proyek Independen Teknologi Informasi di Industri Tekstil & Pakaian Bisnis Internasional di Industri Fashion Fashion Internasional dan Desain Tekstil Ritel dan Pemasaran Omni-Channel Jaminan Kualitas Tekstil dan Pakaian Inovasi dan Desain Branding: Dari Strategi Lokal ke Global Desain dan Budaya: Identitas Budaya dan Kepengarangan Konteks Masa Depan untuk Desain Globalisasi dan Desain Pengembangan Produk dan Layanan yang Inovatif Mengelola Penciptaan Nilai Topik Khusus dalam Desain Kontemporer I Topik Khusus dalam Desain Kontemporer II Pilihan Umum Aplikasi Model Pengambilan Keputusan Proyek Inovasi Bisnis Perdagangan elektronik Kewiraswastaan Studi Lapangan untuk Manajemen Bisnis Kepemimpinan Global dalam Konteks Asia Sumber dan Pasokan Global Proyek Independen Manajemen Keuangan Internasional Manajemen Internasional Investasi Laporan Investigasi MBA Mengelola Inovasi Merger dan akuisisi Negosiasi dan Manajemen Konflik Metode penelitian Manajemen Risiko untuk Perusahaan Six Sigma dan Teknik Manajemen Mutu Catatan Struktur program, nama kursus, dan konten dapat ditinjau dan diubah terus-menerus. Tidak semua mata pelajaran akan ditawarkan pada tahun tertentu, tergantung pada faktor-faktor seperti ketersediaan staf, pendaftaran siswa, dan sumber daya program. Untuk kelompok tertentu, jadwal bebas bentrokan akan diatur hanya untuk mata pelajaran wajib. Dan, jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Siswa yang tidak mengejar spesialisasi dapat memilih hingga satu pilihan dari "Pilihan Common Pool". Untuk daftar mata pelajaran, silakan merujuk ke fb.polyu.edu.hk/study/taught-postgraduate-programmes/common-pool-electives. Program Magister Administrasi Bisnis diakui di bawah Kerangka Kualifikasi (QF Level 6). Jadwal kelas Kelas mata pelajaran wajib diatur selama hari kerja (siang dan malam) dan pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu, kelas 6,5 jam per hari). Mengenai mata pelajaran pilihan, sebagian besar ditawarkan pada malam hari kerja dan beberapa di antaranya di akhir pekan. Di luar Kelas Pengembangan kepemimpinan Lokakarya Orientasi MBA bertujuan untuk memberikan siswa dengan orientasi program serta kesempatan untuk berkenalan dengan teman sekelas mereka. Selama kegiatan membangun tim dan kuliah singkat, peserta mendapatkan pengalaman manajemen dan mengembangkan jaringan profesional baru. Eksplorasi Global “Field Study for Business Management” merupakan mata kuliah pilihan bagi mahasiswa untuk mendalami dunia bisnis global. Studi Lapangan di Emilia-Romagna, Italia Mahasiswa melakukan studi banding ke Emilia-Romagna dari tanggal 5 hingga 10 Januari 2020 untuk mengamati konsep dan praktik bisnis dalam konteks asing. Di antara bisnis yang mereka kunjungi adalah Ferrari, Pagani, Max Mara, Ferrarini, Acetaia Picci, dan Fashion Research Italy Foundation. Mereka juga menghadiri kuliah di Universitas Modena dan Reggio Emilia. Studi Lapangan di Dublin, Irlandia Selama perjalanan ke Dublin dari 19 hingga 24 Mei 2019, para siswa mengunjungi Guinness Enterprise Centre, Trinity College Dublin Business School, Waterfall Farm, Teeling Whiskey Distillery, Guinness Storehouse, National Institute for Bioprocessing Research, dan menghadiri sesi berbagi yang disampaikan oleh para pendiri dari Chasing Returns, Aylien dan HealthBeacon di Dublin City University Business School. Penerimaan Persyaratan Masuk Gelar Sarjana, gelar pascasarjana atau diploma pascasarjana di bidang apa pun, atau kualifikasi profesional yang setara; dan minimal 2 tahun pengalaman dalam kapasitas manajerial atau profesional; dan kemahiran dalam bahasa Inggris. Jika Anda bukan penutur asli bahasa Inggris, dan gelar Sarjana atau kualifikasi setara Anda diberikan oleh institusi yang bahasa pengantarnya bukan bahasa Inggris, Anda diharapkan memenuhi persyaratan bahasa Inggris minimum Universitas untuk tujuan penerimaan. Kandidat terpilih akan diundang untuk wawancara seleksi di mana mereka menunjukkan motivasi, kedewasaan, dan kemampuan mereka untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Cara belajar Waktu penuh Menghadiahkan Magister Administrasi Bisnis Magister Administrasi Bisnis (Penerbangan) Magister Administrasi Bisnis (Fashion) Magister Administrasi Bisnis (Inovasi dan Desain) (Penghargaan Keluar Awal: Diploma Pascasarjana Administrasi Bisnis (PgD BA)) Siswa akan diterima di MBA dengan penghargaan generik. Opsi default adalah belajar untuk penghargaan generik MBA dengan menyelesaikan total 39 kredit. Pilihan lain adalah lulus dengan spesialisasi dalam Penerbangan, Mode, atau Inovasi dan Desain setelah menyelesaikan 39 kredit, termasuk 9 kredit pilihan khusus yang diperlukan. Durasi Normal Satu tahun akademik termasuk semester musim panas Biaya (Tergantung Persetujuan) Siswa lokal HK$358.800 per program (HK$9.200 per kredit untuk 39 kredit) Siswa non-lokal HK$415.350 per program (HK$10.650 per kredit untuk 39 kredit) Aplikasi Aplikasi untuk masuk 2022-23 ke program telah dimulai. Beasiswa Tersedia beasiswa berdasarkan prestasi. -
MBA
Purnawaktu
Inggris
Sep 2022
Kampus
 
IFA Paris
Paris, Perancis +1 Lebih

Bisnis Fashion MBA IFA Paris memungkinkan siswa untuk melanjutkan pendidikan pasca sarjana sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris di Paris, Shanghai dan / atau Istanbul. Pr ... +

Bisnis Fashion MBA IFA Paris memungkinkan siswa untuk melanjutkan pendidikan pasca sarjana sepenuhnya diajarkan dalam bahasa Inggris di Paris, Shanghai dan / atau Istanbul. Program unik ini memungkinkan siswa untuk membangun keterampilan karir dan mendapatkan pemahaman penuh tentang peluang dan tantangan dalam menjalankan bisnis mode saat ini. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk mengalami modal mode dunia, Paris. MBA adalah program Bisnis Fashion multidisiplin yang mencakup pemasaran, merchandise, pembelian, ritel, distribusi serta modul terkait bisnis fashion lainnya. Selama program, siswa akan memiliki kesempatan untuk bekerja pada proyek yang disponsori industri bekerja sama dengan merek internasional, menghadiri acara fashion dan mengunjungi toko-toko merek terkemuka serta studio desain. -
MBA
Purnawaktu
24 bulan
Inggris
Kombinasi Online & Kampus
Kampus
Online