Program MBA Marketing

Temukan 45 Program MBA Marketing

MBA singkatan dari Master of Business Administration dan terdiri dari program kurikulum yang menyediakan pondasi dalam konsep inti dari bisnis, termasuk manajemen, keuangan, ekonomi, penjualan, pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen rantai pasokan.

Hubungi Sekolah Secara Langsung - Lihat semua 45 Studi Bisnis Marketing 2017/2018

Baca terus

Mba - Yang Mengkhususkan Diri Dalam Pemasaran Media Digital Dan Sosial Di Barcelona

ESERP Business School
Kampus Paruh waktu 1 tahun October 2017 Spanyol Barcelona

Anda akan mengakuisisi diperbarui strategi media sosial, pencarian posisi, hak digital, yang memungkinkan Anda intergrarte dalam bisnis dan pengetahuan dunia digital. [+]

Program MBA Marketing. MBA konten pendidikan disesuaikan dengan persyaratan dari Area Pendidikan Eropa Tinggi, menawarkan 60 kredit ECTS, dimana usaha yang terus menerus di dijamin meningkatkan keterampilan manajerial dan perkembangan optimal sikap seperti inisiatif, kerja tim atau kapasitas kritis. MBA ESERP menempatkan penekanan khusus pada pengembangan keterampilan, selalu didasarkan pada date pengetahuanYang memungkinkan siswa untuk berlatih menerapkan teknik dan alat terbaru strategis. Untuk mencapai hal ini kita bergantung pada Fakultas senyawa dengan spesialis profesional memperkenalkan masalah nyata dari organisasi bisnis saat ini di dalam kelas. Untuk integrasi siswa dalam dunia bisnis serta dalam proses pengambilan keputusan, itu menerapkan sistem pengajaran yang dinamis dan aktif, Digunakan sebagai alat pengajaran, antara lain, metode kasus dan simulasi. Tujuan Tinggi organisasi keterampilan, kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan inovasi teknologi. Kemampuan untuk menyediakan manajemen senior strategis dan operasional dalam rencana perusahaan. Analisis kritis dan kapasitas untuk abstraksi. Kecepatan dalam mengidentifikasi, menganalisis dan memecahkan masalah mereka. Buka mentalitas lingkungan sosial-ekonomi dan budaya. Sebagai pengembangan senior, baik pribadi dan profesional kegiatan sehari-hari mereka, akhirnya mengubah pelatihan biaya produktivitas untuk pengayaan budaya bisnis dan organisasi. Metodologi Kasus-Studi: bidang fungsional perusahaan dibahas melalui studi kasus. Sebagian besar yang mengembangkan masalah nyata yang dapat terjadi di setiap perusahaan. PMO: alat manajemen dan dukungan untuk mengubah proyek menjadi kenyataan, dengan visi global dan lingkungan yang dinamis, dengan kekuatan dan kelemahan. metodologi Inspireo Workshop / LEGO: meningkatkan perekrutan bisnis, melepaskan potensi orang-orang di lingkungan kerja kreatif dan partisipatif. Diterapkan Melalui lokakarya disebut INSPIREO Wokshop sendiri. Balanced Scorecard (strategi desain... [-]

Administrasi Bisnis Mba

Nottingham Business School, Nottingham Trent University
Kampus Penuh waktu 1 - 2 tahun September 2018 Britania Raya Nottingham

Mulai bulan April, Full-time MBA kami akan terlibat Anda dengan pemikiran manajemen terbaru dan mengembangkan pengetahuan Anda di mata pelajaran inti. Lebih studi mendalam berikut, seperti yang Anda pilih modul yang berfokus pada isu-isu strategis tertentu. [+]

Administrasi MBA Bisnis

 

Kami penuh-waktu MBA, mulai bulan April, akan terlibat Anda dengan pemikiran manajemen terbaru dan mengembangkan pengetahuan Anda di mata pelajaran inti. Lebih studi mendalam berikut, seperti yang Anda pilih modul yang berfokus pada isu-isu strategis tertentu. Kemudian, pada tahap akhir, Anda akan menyelesaikan kursus dengan menyelesaikan sebuah proyek bisnis utama atau disertasi. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan di Inggris dan internasional melalui tur studi internasional, pertukaran dan proyek konsultasi tim.

 

 

Program Sekolah Nottingham Bisnis MBA menyediakan lingkungan belajar yang intens dan akan:... [-]


Full-time Mba

Warwick Business School
Kampus Penuh waktu August 2018 Britania Raya Coventry

Penuh waktu MBA kami dirancang untuk menantang dan mengubah anda. Setelah satu tahun Anda akan muncul orang yang berbeda dengan pemahaman yang menyeluruh tentang kualitas kepemimpinan yang unik dan potensial. [+]

MBA penuh-waktu

Peringkat pertama di Inggris dan 20 di dunia oleh The Economist, Warwick Full-time MBA, menciptakan pemimpin kewirausahaan, kreatif dan efektif Kami penuh-waktu MBA adalah katalis yang Anda butuhkan untuk mengubah karir Anda. Apakah Anda ingin mengubah fungsi pekerjaan, sektor, lokasi atau hanya meningkatkan potensi penghasilan Anda, kami akan memberikan Anda kepercayaan diri dan kemampuan untuk mencapai potensi Anda. 12 bulan immersive Program 12 bulan kami sangat ketat, cepat dan menawan. Dengan perjalanan internasional, pembinaan terbatas, mendalam kerja dengan perusahaan terkemuka dan kelompok sebaya dari berbagai sektor industri yang berbeda dan budaya, Anda akan tumbuh baik secara pribadi dan akademis. Di samping kuliah, seminar, latihan kelompok, studi kasus dan proyek, Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam salah satu pengalaman belajar yang paling inovatif yang tersedia. terus berinovasi Sebagai bagian bangga dengan University of Warwick, kami memiliki reputasi lama berdiri untuk inovasi. keinginan kita untuk melakukan sesuatu yang berbeda terletak pada yayasan kami, penelitian dan metode kami mengajar. Hal ini dibuktikan oleh penelitian kami di berbagai bidang seperti Big Data dan Ilmu Perilaku, dalam kepemimpinan cara tertanam dalam, daripada ditambahkan pada Warwick Full-time MBA dan dalam mengajar kami yang menggunakan skenario dan unsur-unsur bertindak untuk menemukan pendekatan baru untuk masalah bisnis terbesar. wawasan bisnis yang menantang dengan aplikasi dunia nyata Kewirausahaan dalam roh dan praktek, kita istirahat tanah baru dengan penelitian kami. Kami terus-menerus menantang diri untuk mengambil pengajaran dan pembelajaran di luar kelas dengan membawa para ahli sebagai Profesor dari Praktek dan dosen mengunjungi terkemuka. pengetahuan dunia nyata... [-]

Mba Pemasaran & Biologi

Ionis School of Technology and Management
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Perancis Le Kremlin-Bicêtre

MBA Pemasaran & Biologi melatih ahli yang menguasai pemasaran dan dimensi komersial produk biotek, sementara memahami aspek ilmiah dan teknis mereka. [+]

tujuan pelatihan Dilihat dari perspektif bisnis, bioteknologi adalah produk yang kompleks yang memerlukan pendekatan pemasaran khusus. Pemasaran dan penjualan manajer di sektor bioteknologi harus memperhitungkan substrat ilmiah yang Bioproducts. MBA Pemasaran & Biologi melatih ahli yang menguasai pemasaran dan dimensi komersial produk biotek, sementara memahami aspek ilmiah dan teknis mereka. karir misi Pengembangan strategi komunikasi produk, pengembangan dan pemasaran alat bukannya menghormati anggaran yang dialokasikan, teknologi dan kompetitif intelijen, penciptaan dan pelaksanaan acara, seleksi dan pemantauan penyedia layanan, pelatihan dan pemantauan tenaga penjualan. kerajinan tangan manajer produk, manajer proyek, manajer pemasaran, kepala-end, manajer penelitian, insinyur penjualan, komunikasi bertanggung jawab, pelatih produk, manajer SFE, konsultan ... kualifikasi Kreativitas dan dinamisme, rasa organisasi dan analisis, keterampilan negosiasi, sintesis dan analisis, kemampuan untuk mengantisipasi [-]

MBA Dalam Pemasaran

Canadian University Dubai
Kampus Penuh waktu 3 semester September 2017 Uni Emirat Arab Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan praktek siklus hidup pemasaran, dari penelitian dan pengembangan produk untuk komunikasi, rantai pasokan dan manajemen strategis. [+]

Program MBA Marketing. Struktur dari Master of Business Administration mencerminkan temuan dari survei penelitian yang dilakukan oleh School of Business Administration berfokus pada kebutuhan saat ini dan masa depan dari penampang organisasi di UEA. Oleh karena itu, program ini adalah relevansi strategis besar dan menawarkan solusi praktis dan analitis untuk masalah dan tantangan yang dihadapi industri dan organisasi lain di kawasan Teluk. Kekuatan Key MBA kami Program kami, yang ditawarkan oleh School of Business Administration, berfokus pada pemenuhan kebutuhan saat ini dan masa depan bisnis dan pemerintah pemimpin di kawasan Teluk. Lingkungan bisnis yang dinamis dan kompetitif dari abad ke-21 panggilan untuk keterampilan manajemen dan kepemimpinan baru - MBA kami akan mempersiapkan Anda hari ini, untuk menghadapi tantangan masa depan. akreditasi - Program kami diakreditasi oleh Departemen UEA Pendidikan Tinggi dan Riset Ilmiah (MOHESR). Kami bekerja sama dengan MOHESR untuk mempertahankan standar akademik tertinggi. Fakultas yang sangat Berkualitas - Semua anggota fakultas MBA yang berkualitas internasional dan telah bekerja di Kanada, Amerika Serikat atau Eropa. Ganda Konsentrasi - Siswa dapat menyelesaikan kelompok tambahan dari empat program konsentrasi untuk lulus dengan konsentrasi ganda. Fleksibel Course Offering - MBA kami dirancang untuk memenuhi siswa yang bekerja penuh waktu, oleh karena itu, kami menawarkan pilihan untuk mengambil kelas baik dalam aliran malam (Minggu-Rabu 6: 00-9: 12:00) atau dalam aliran pekan (Jumat & Sabtu 09:00 -3:00 siang). Durasi Program - Program MBA kami terdiri dari 12 program, mahasiswa dapat memakan waktu hingga 4 program di Fall & Spring, dan 1 di musim panas. Nyaman... [-]

MBA Dalam Pemasaran

HOFSTRA UNIVERSITY
Kampus Penuh waktu Paruh waktu September 2017 Amerika Serikat Hempstead

Program MBA mempersiapkan siswa untuk posisi manajerial di berbagai jenis organisasi. Program ini dibangun berdasarkan kompetensi bisnis inti dan spesialisasi fungsional untuk memberikan keterampilan analisis keputusan siswa dan perspektif strategis masalah bisnis. [+]

Tujuan Program MBA Program MBA mempersiapkan siswa untuk posisi manajerial di berbagai jenis organisasi. Program ini dibangun berdasarkan kompetensi bisnis inti dan spesialisasi fungsional untuk memberikan keterampilan analisis keputusan siswa dan perspektif strategis masalah bisnis. Kriteria Penerimaan Pelamar untuk masuk ke program MBA harus memegang gelar sarjana muda dari institusi terakreditasi. Tidak ada program studi sarjana khusus yang diperlukan untuk masuk, juga bukan kursus khusus studi sarjana yang direkomendasikan bagi siswa yang berencana untuk mengikuti gelar ini. Sarjana jurusan yang terwakili dalam program MBA meliputi, namun tidak terbatas pada, bisnis, pendidikan, ilmu alam dan sosial, teknik, humaniora, dan keperawatan. Semua aplikasi untuk masuk dianggap berdasarkan keahlian mereka sendiri, dengan bobot yang diberikan pada kekuatan kinerja akademis sebelumnya siswa, nilai yang diperoleh pada GMAT, pengalaman profesional yang menunjukkan tingkat tanggung jawab yang meningkat, dan informasi terkait lainnya yang menjadi kandidat untuk Penerimaan dapat diberikan ke Komite Penerimaan. Pelamar masuk harus mengikuti Graduate Management Admission Test (GMAT), yang dikelola oleh Graduate Management Admission Council (GMAC). Pelamar dianjurkan untuk mengikuti GMAT terlebih dahulu untuk mendaftar ke program pascasarjana. Untuk menjadwalkan janji bertemu GMAT, pelamar dapat menghubungi 1-800-462-8669 atau mengunjungi situs web GMAC di www.mba.com. Skor yang diperoleh pada GRE atau LSAT juga dapat diterima sebagai pengganti GMAT. Selain itu, tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) atau ujian Sistem Bahasa Inggris Internasional (IELTS) diperlukan oleh pelamar internasional dan biasanya tidak dapat diabaikan. Kebijakan Waiver GMAT GMAT akan dibebaskan untuk siswa program sarjana Zarb School of Business yang mendapatkan minimal 3,2 IPK dalam program... [-]

Konsentrasi MBA Dalam Pemasaran

William Paterson University of New Jersey
Kampus Penuh waktu September 2017 Amerika Serikat Wayne

Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran ... [+]

Program MBA Marketing. MBA Konsentrasi dalam Pemasaran Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran. Program Master of Business Administration (MBA) memiliki pendekatan pedagogis lintas fungsional. Dengan demikian, komponen tekstur diwujudkan dalam lingkungan bisnis yang terjalin di seluruh kurikulum. Komponen-komponen ini, atau perspektif, termasuk tetapi tidak terbatas pada pengaruh etika, politik, peraturan dan sosial pada organisasi. Penekanan ditempatkan pada akuisisi dan / atau penyempurnaan dari keterampilan komunikasi, analisis kuantitatif, dan aplikasi teknologi dalam konteks bisnis. Area kompetensi inti ditekankan dalam delapan belas rendah jam kredit inti: daerah ini termasuk pelaporan keuangan, analisis dan pasar, lingkungan ekonomi domestik dan global organisasi, sistem informasi manajemen, dan perilaku manusia dalam organisasi. Mata kuliah inti atas (baik 15 jam kredit atau 12 jam kredit tergantung pada pilihan Anda konsentrasi) fokus pada integrasi wilayah inti lebih rendah dengan penerapan pendekatan lintas fungsional dalam masalah organisasi. MBA kurikulum juga menawarkan berbagai pilihan program di masing-masing sekolah 'empat departemen: Akuntansi dan Hukum; Ekonomi, Keuangan, dan Global Business; Pemasaran dan Ilmu Manajemen, dan Penjualan profesional. Kursus ketat program membutuhkan keakraban dengan konsep kuantitatif dan teknologi yang diperlukan. Setelah pendaftaran, siswa didorong untuk mengambil ujian penyaringan di 1) analisis kuantitatif dan 2) teknologi, dan disarankan untuk mengambil kursus pengantar di daerah tersebut jika perlu. The Cotsakos College of Business telah menerima akreditasi dari AACSB Internasional-Asosiasi untuk Muka Collegiate Schools of Business. Akreditasi AACSB merupakan standar tertinggi prestasi bagi sekolah-sekolah bisnis di seluruh dunia. Hanya sekitar 5% sekolah... [-]

Negara Bagian Smeal Mba - Marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2017 Amerika Serikat University Park

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Penn State Smeal MBA - Pemasaran Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran Smeal Marketing anggota fakultas sangat dihormati di lapangan, dan departemen itu sendiri secara konsisten berada di antara 10 besar di dunia untuk produktivitas penelitian menurut University of Texas di Dallas Research Rankings. Smeal Marketing fakultas yang mengajar di Program MBA meliputi: Ralph Oliva: Eksekutif pemasaran lama di Texas Instruments dan mantan direktur eksekutif Institute for Study of Business Markets. Meg Meloy: Mantan anggota fakultas di Cornell dengan penelitian mengeksplorasi bagaimana suasana hati mempengaruhi perilaku konsumen. Wayne DeSarbo: Konsultan riset pemasaran untuk perusahaan seperti Pfizer, Merck, dan Motorola, dengan keahlian di bidang seperti penentuan posisi, pilihan konsumen, dan segmentasi pasar. DALAM FOKUS: INSTITUTE UNTUK STUDI PASAR BISNIS ISBM adalah pusat penelitian yang berkantor pusat di Penn State yang menampilkan jaringan global periset dan perusahaan anggota yang fokus pada tantangan pemasaran bisnis-ke-bisnis. Karir Hasil Smeal lulusan MBA yang berkonsentrasi dalam pemasaran terus mengejar kesempatan kerja penuh waktu... [-]

Mba Dengan Konsentrasi Di Pemasaran

University of New York in Prague (UNYP)
Kampus Penuh waktu 18 bulan September 2017 Ceko Praha

MBA dengan konsentrasi di Pemasaran mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan yang kompleks yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Pemasaran dan komunikasi pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam memperoleh dan mempertahankan pangsa pasar dan posisi perusahaan. [+]

Program MBA Marketing. mba dengan konsentrasi di pemasaran Itu mba dengan konsentrasi di pemasaran mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan yang kompleks yang dihadapi perusahaan dalam lingkungan yang sangat kompetitif. Pemasaran dan komunikasi pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam memperoleh dan mempertahankan pangsa pasar dan posisi perusahaan. Pilihan ini sangat ideal untuk perawatan siswa untuk peran pemasaran senior. Subyek spesialis membangun mata pelajaran inti untuk memberikan pengetahuan pemasaran yang komprehensif. 18-bulan ini Program pendidikan seumur hidup MBA studi akhir pekan (2 akhir pekan per bulan) * mengarah ke (MBA) gelar Master IACBE-terakreditasi tentang Administrasi Bisnis dari University of New York di Praha. Anda akan mengambil satu set inti 10 program menyediakan Anda dengan dasar yang kuat dalam bisnis internasional dan kemudian 4 program tambahan dalam Pemasaran. * UNYP memberikan minuman ringan selama istirahat untuk siswa pada program ini Sebelum dimulainya program MBA, UNYP menyediakan, gratis, lokakarya pra-MBA dalam prinsip-prinsip keuangan, akuntansi, pemasaran dan manajemen untuk memastikan bahwa Anda memulai studi Anda disiapkan dan pada tingkat yang adil dengan sesama Anda teman sekelas. Kami menerima aplikasi sekarang. MBA program inti: Perilaku Organisasi & Kepemimpinan Manajemen pemasaran internasional Akuntansi Keuangan Akuntansi Manajerial Operasi & Manajemen Proyek Keputusan Hukum & Etika Membuat Bisnis Negosiasi & Mediasi Manajemen Keuangan Inovasi dalam Manajemen kewiraswastaan Metode Penelitian Seminar Ekonomi & Pembangunan Lokakarya Terlepas dari mata pelajaran inti, kursus siswa lengkap dalam area fokus berikut. Riset Pemasaran Perilaku Konsumen & neuromarketing Manajemen Pemasaran Strategis Manajemen merek proyek konsultasi Setelah menyelesaikan semua program, siswa melakukan peran konsultan internal atau... [-]

MBA Khusus Dalam Pemasaran Mewah

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Paruh waktu 15 bulan September 2017 Perancis Paris

MBA dalam Mewah 'EIML Paris s karyawan dan untuk siswa yang ingin mengejar karir di sektor mewah.Pelatihan ini memungkinkan memperoleh [+]

Khusus MBA di Pemasaran Mewah

MBA dalam Mewah 'EIML Paris s karyawan dan untuk siswa yang ingin mengejar karir di sektor mewah. Pelatihan ini memungkinkan 'memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk manajemen di sektor mewah sementara menahan teknis, artistik, budaya. MBA Bergerak di bidang pemasaran dan manajemen mewah 's Paris EIML memungkinkan lulus bersertifikat dan diakui oleh Negara Tingkat 1 (Baki 5) (dikeluarkan di bawah otoritas School IPE Manajemen ).

ORGANISASI

MBA Khusus dalam Mewah 's EIML Paris berlangsung selama 15 bulan (Oktober-Desember N N 1)

Rhythm 's penelitian sedang berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu 1 sampai 2. Kelas diskors selama satu bulan 's di liburan Agustus dan sekolah. ... [-]


Master Administrasi Bisnis (mba)

Humboldt International University
Online Paruh waktu 18 bulan March 2018 Amerika Serikat USA online

Master of Business Administration memungkinkan siswa untuk berkontribusi pada profesi bisnis dan memupuk belajar mandiri. Melalui pemahaman konseptual, menerapkan keterampilan manajerial kepemimpinan, strategi pemasaran dan / atau konsep bisnis internasional, teori, dan penelitian untuk kritis menganalisis dan memecahkan masalah dalam lingkungan tidak terduga. [+]

Program MBA Marketing. Master of Business Administration memungkinkan siswa untuk berkontribusi pada profesi bisnis dan memupuk belajar mandiri. Setelah menyelesaikan program ini, siswa dapat: Mengevaluasi posisi keuangan organisasi melalui analisis laporan keuangan dan / atau peramalan. Meringkas dan mendiskusikan tanggung jawab etika dan hukum dari organisasi. Menerapkan metode yang dipilih dari analisis kuantitatif untuk meningkatkan keputusan bisnis. Bandingkan lingkungan ekonomi dan pasar dan dampaknya terhadap bisnis. Melalui pemahaman konseptual, menerapkan keterampilan manajerial kepemimpinan, strategi pemasaran dan / atau konsep bisnis internasional, teori, dan penelitian untuk kritis menganalisis dan memecahkan masalah dalam lingkungan tidak terduga. Master of Business Administration menawarkan program pascasarjana intensif yang mendidik siswa dalam teori dan praktek dunia bisnis modern. Program MBA memupuk belajar mandiri dan memungkinkan siswa untuk berkontribusi secara intelektual untuk profesi bisnis. siswa MBA lengkap kursus umum di daerah berharga seperti akuntansi, keuangan, manajemen, pemasaran dan metode penelitian bisnis. Lulusan menunjukkan pemahaman konseptual strategi bisnis maju dan kritis menganalisis dan memecahkan masalah berdasarkan metode penelitian terapan. Ada empat konsentrasi dalam MBA: pemasaran Konsentrasi di Pemasaran dirancang untuk memberikan para siswa dengan latar belakang pemasaran dasar untuk mempersiapkan mereka untuk posisi dalam bisnis dan pemerintah. Bisnis Internasional (IB) bisnis internasional merupakan aspek penting dari dunia bisnis saat ini. Konsentrasi ini mempersiapkan lulusan untuk bekerja di posisi dengan perusahaan yang bergerak dalam perdagangan internasional. kewiraswastaan Konsentrasi ini menganalisis kewirausahaan bisnis dengan cara yang sama sekali baru. Hal ini dirancang untuk menginspirasi dan memperluas cara tantangan bisnis didekati dan menawarkan kurikulum yang dirancang untuk mengasah keterampilan mereka yang... [-]

Master Administrasi Bisnis Ilmu (keuangan Utama, Pemasaran Und Cd)

University of Cologne Faculty of Management, Economics and Social Sciences
Kampus Penuh waktu 4 semester October 2017 Jerman Cologne

Program master Administrasi Bisnis terdiri dari 120 ECTS- (Eropa Sistem Transfer Kredit) Tempat dan dirancang sebagai program penuh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis. [+]

Program master administrasi bisnis terdiri dari 120 ECTS- (Eropa Sistem Transfer Kredit) Tempat dan dirancang sebagai program penuh waktu 4 semester. Ini adalah gelar master berturut-turut berdasarkan gelar sarjana dalam bidang administrasi bisnis. Mampu memilih dari enam bidang-bidang khusus yang berbeda, Anda akan memilih salah satu besar dan mulai fokus pada bidang masing-masing yang dari awal. Fokusnya dapat diletakkan pada disiplin berikut administrasi bisnis: Akuntansi dan Perpajakan (Program diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman) Pengembangan Perusahaan (Program benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris) Keuangan (Program benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris) Pemasaran (Program benar-benar diajarkan dalam bahasa Inggris) Media dan Manajemen Teknologi (Program diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman) Supply Chain Management (Program diajarkan dalam bahasa Inggris dan bahasa Jerman) Itu Inti dan Bagian Lanjutan, Yang berisi 18 poin kredit, akan mencakup dasar-dasar metodis utama masing-masing. The Spesialisasi Bagian mengajarkan dasar-dasar utama spesifik dan, di samping itu, keterampilan maju dalam wilayah yang sama. Bagian ini terdiri dari 48 poin kredit. The Bagian Tambahan berfungsi sebagai bagian tambahan untuk mengembangkan profil yang lebih spesifik - baik dengan memperdalam dan mengkhususkan diri atau dengan melakukan diversifikasi pengetahuan. Modul lebih lanjut dari administrasi bisnis serta dari ilmu-ilmu sosial atau ekonomi yang tersedia untuk siswa. Daerah ini mencakup 24 poin kredit. KEUANGAN Kadar Utama dalam Keuangan bertujuan untuk menyampaikan pengetahuan tentang instrumen pasar modal serta metode pembiayaan bisnis internal. Di sektor perbankan dan asuransi, subjek pengukuran risiko dan pengendalian telah semakin datang ke depan karena peraturan pengawasan yang lebih ketat. Prioritas Keuangan, keuangan perusahaan,... [-]

Mba Pemasaran

IAE Nice Graduate School of Management
Kampus Penuh waktu 6 - 18 bulan September 2017 Perancis Nice

Anda ingin mengubah kehidupan profesional Anda atau memberikan bentuk yang berbeda untuk karir Anda, tetapi Anda tidak memiliki latar belakang bisnis? Riviera Perancis MBA adalah program yang Anda butuhkan. Program jalur cepat adalah gelar 6-bulan dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa bersedia untuk mengkhususkan dan memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang Pemasaran. 18 bulan MBA penuh program, yang dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa tanpa latar belakang bisnis sebelumnya, menawarkan dari yang umum fundamental bisnis pengantar, untuk program yang paling khusus di bidang pemasaran. [+]

Program MBA Marketing. MBA Pemasaran Fast-Track Ini Master of Business Administration adalah gelar 6-bulan dirancang bagi para eksekutif dan mahasiswa bersedia untuk mengkhususkan dan memperoleh pengetahuan yang mendalam di bidang Pemasaran. Anda telah mencapai pengalaman yang solid dalam bisnis, menyelesaikan studi pascasarjana bisnis, dan Anda ingin melangkah ke posisi manajemen yang lebih tinggi di sektor pemasaran, atau menjadi konsultan global dalam pemasaran: ini adalah gelar yang Anda butuhkan. MBA kami disusun untuk memberikan Anda kemampuan untuk mengambil karir Anda ke tingkat berikutnya. Anda akan mendapatkan lebih dari keahlian dalam administrasi bisnis: Anda akan mendapatkan alat-alat seumur hidup untuk mencapai ambisi dan impian. Kohort terdiri dari maksimal 18 siswa per utama, 35 untuk mata kuliah inti. 80% dari sesama siswa dan 60% dari instruktur Anda internasional. 40% dari calon MBA eksekutif dan 70% dari Fakultas anggota adalah tangan-on praktisi bisnis. Lingkungan ini memastikan Anda kuliah interaktif yang efektif dan tinggi, di mana ulama dari berbagai cakrawala, latar belakang, usia dan negara-negara bertemu dan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Kursus Anda dijadwalkan tiga hari seminggu selama dua puluh lima minggu, untuk memungkinkan Anda untuk belajar dan bekerja pada saat yang sama jika Anda memilih demikian. Kandidat internasional memegang VISA siswa diperbolehkan untuk bekerja hingga 20 jam per minggu selama mereka tinggal di Perancis. Jika Anda adalah seorang eksekutif atau karyawan, Anda dapat menyelesaikan MBA Anda tanpa meninggalkan posisi Anda yang sebenarnya. Total kursus terdiri dari 48 minggu-hari dan 24 pekan-hari. Menggunakan Anda 25 hari libur bank (di Perancis), hanya pengurangan beban kerja... [-]

Master Administrasi Bisnis (profesional)

Bond University
Kampus Penuh waktu 92 minggu January 2018 Australia Robina

Program profesional mengikuti struktur yang sama seperti program MBA dengan tambahan 20 minggu komponen Kerja Terpadu Learning. [+]

Program profesional mengikuti struktur yang sama seperti program MBA dengan tambahan 20 minggu komponen Kerja Terpadu Learning. Kerja Terpadu Belajar adalah subjek titik 45 kredit yang dirancang untuk mempromosikan dan mendukung pembelajaran, pengembangan pribadi dan praktek profesional. Subjek berfokus pada pengembangan analisis diri dan keterampilan pembelajaran reflektif, dan menerapkan solusi teoritis untuk masalah tempat kerja praktis. [-]

Parfum Manajemen Mba Dan Kosmetik

IFA Paris
Kampus Penuh waktu 15 bulan January 2018 Perancis Paris

Ketidakmampuan untuk melarikan diri dari mabuk aroma yang sangat mirip dengan kekuatan tarik gaun dirancang dengan indah. Hal ini dengan pemikiran ini bahwa terbaru kurikulum MBA IFA Paris dikembangkan: untuk memberikan pendekatan inovatif untuk pengelolaan parfum dan kosmetik dengan mengintegrasikan 20 tahun keahlian dalam fashion. [+]

Program MBA Marketing. IFA Paris MBA dalam kursus sertifikasi "International Master" oleh IDEL DURASI: 15 bulan dalam bahasa Inggris KAMPUS: Paris KEMBALI: Januari 2018 KREDIT ECTS: 120 BIAYA PEMESANAN: € 150 KULIAH: € 15.800 TERBATAS 25 siswa per kelas "Sebuah program unik untuk industri tunggal" PENDAHULUAN "Kekuatan persuasif dari bau tidak dapat dihindari, itu masuk ke kita seperti napas dalam paru-paru kita, mengisi kita dan meresapi sepenuhnya. Tidak ada obat terhadap ini, "Patrick Suskind, Parfum Ketidakmampuan untuk melarikan diri dari mabuk aroma yang sangat mirip dengan kekuatan tarik gaun dirancang dengan indah. Hal ini dengan pemikiran ini bahwa terbaru kurikulum MBA IFA Paris dikembangkan: untuk memberikan pendekatan inovatif untuk pengelolaan parfum dan kosmetik dengan mengintegrasikan 20 tahun keahlian dalam fashion. Strategi yang mendasari di balik pengembangan kurikulum ini adalah untuk mendorong peserta untuk mengadopsi pendekatan kreatif yang bukan milik konvensi khas bagian dari industri kecantikan, untuk membuat peserta aesthetes mampu berpikir keluar dari frame. Filosofi dari MBA Manajemen Parfum dan Kosmetik industri berdasarkan 3 pilar: Discovery: Siswa tenggelam dalam lingkungan lokakarya yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pelatihan intensif dan praktek mengembangkan kreativitas sementara memungkinkan mereka sama waktu untuk mengeksplorasi semua komponen strategis dan pemangku kepentingan industri kecantikan. Eksperimentasi: Ketika bergerak antara kampus IFA yang berbeda di Paris dan Shanghai, siswa kami memiliki kesempatan untuk mengalami sendiri karakteristik intrinsik dari pasar negara berkembang dan matang melalui mengajar IFA Paris pedagogis . Ketegasan: Tesis, unsur penentu dan utama dari kurikulum mencerminkan komitmen siswa untuk pengembangan proyek individu dan unik. MBA Manajemen Parfum... [-]