Keystone logo

1 MBA Program di dalam Manajemen Mode di dalam Bauru, Brasil untuk 2024

Filter

Filter

  • MBA
  • Brasil
  • Studi Manajemen
  • Manajemen Mode
  • Bauru
Bidang studi
  • Studi Manajemen (1)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    MBA Program di dalam Manajemen Mode

    Apakah Anda tertarik dengan industri fashion dan ingin menggabungkan bakat kreatif Anda dengan keterampilan bisnis? Manajemen Mode adalah bidang unik yang memadukan unsur artistik mode dengan aspek praktis bisnis dan manajemen. Gelar ini bertujuan untuk menghasilkan profesional yang dapat menavigasi kompleksitas tren mode, perilaku konsumen, dan dinamika pasar.

    Kurikulum Manajemen Mode bervariasi tergantung pada programnya. Namun, Anda dapat mendalami mata pelajaran seperti sejarah mode, tekstil, pengembangan produk, pemasaran, dan manajemen bisnis mode.

    Lulusan Manajemen Mode memiliki banyak peluang karir dalam industri fashion di ujung jari mereka. Sebagai manajer merek fesyen, Anda dapat mengawasi pengembangan, pemasaran, dan positioning suatu merek fesyen. Jika kreasi produk adalah minat Anda, Anda dapat berkolaborasi dengan desainer dan produsen sebagai pengembang produk untuk menghidupkan item fesyen baru. Bagi mereka yang memperhatikan tren, karier sebagai pembeli fesyen memungkinkan Anda mengidentifikasi dan mencari produk fesyen untuk toko ritel atau platform online.

    Dengan gelar Manajemen Mode, Anda akan diperlengkapi dengan baik untuk menavigasi lanskap industri mode yang beragam dan dinamis.

    Brasil menawarkan pendidikan tinggi yang sebagian dibiayai untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan lanjutan. Mereka harus berusia antara 18 dan 35 tahun. Sistem pendidikan tinggi memungkinkan siswa untuk belajar keterampilan praktis yang memungkinkan mereka untuk menghadapi tantangan abad ke-21.

    Magister Administrasi Bisnis (MBA) adalah gelar profesional yang diberikan kepada mereka yang belajar bisnis manajemen di sekolah bisnis. Berbagai bentuk analisis dan strategi tercakup di dalamnya, termasuk operasi, pemasaran, keuangan, dan akuntansi.