close

Filter

Lihat hasil

Bandingkan Program MBA Manajemen Acara 2021 di Amerika Strasbourg di Prancis

Mengingat kekuatan MBA dan pintu terbuka, jaringan itu menawarkan dan keterampilan pemecahan masalah itu mengajarkan, mahasiswa bisnis perlu lebih terlibat dalam pendidikan mereka dan untuk membuat usaha sadar untuk memahami apa yang mereka ingin keluar dari gelar MBA mereka. manajemen acara melibatkan mengawasi tim besar untuk membuat acara sukses untuk klien Anda. Dalam program manajemen acara A… Baca selengkapnya

Mengingat kekuatan MBA dan pintu terbuka, jaringan itu menawarkan dan keterampilan pemecahan masalah itu mengajarkan, mahasiswa bisnis perlu lebih terlibat dalam pendidikan mereka dan untuk membuat usaha sadar untuk memahami apa yang mereka ingin keluar dari gelar MBA mereka.

manajemen acara melibatkan mengawasi tim besar untuk membuat acara sukses untuk klien Anda. Dalam program manajemen acara Anda bisa belajar perencanaan, pemasaran, set-up, operasi, bersih-bersih dan bahkan keterampilan penilaian pasca-acara.

Perancis, secara resmi Republik Perancis, adalah sebuah republik semi-presidensial uniter terletak sebagian besar di Eropa Barat, dengan beberapa daerah di luar negeri dan wilayah.

Strasbourg adalah ibukota wilayah Alsasce di timur Perancis. Ini memegang pengaruh politik di Eropa karena merupakan ibukota resmi untuk Parlemen Eropa. Kota Strasbourg memiliki lebih dari 200.000 penduduk. Ini adalah rumah ke Universitas Strasbourg.

Minta Informasi Gelar-Gelar MBA Manajemen Acara di Amerika Strasbourg di Prancis 2021

Baca Lebih Sedikit
Baca lebih lanjut tentang studi di Prancis
format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Populer Terbaru Judul
  • Populer
  • Terbaru
  • Judul
ISEG Business And Finance School - school of management
Paris, Perancis +6 Lebih

Acara MBA, Hubungan Masyarakat melatih Anda dalam mengembangkan strategi, alat komunikasi acara, dan Hubungan Masyarakat merek dan institusi. Belajar membuat acara untuk menge ... +

Acara MBA, Hubungan Masyarakat melatih Anda dalam mengembangkan strategi, alat komunikasi acara, dan Hubungan Masyarakat merek dan institusi. Belajar membuat acara untuk mengelola citra merek, membangun hubungan dengan audiens internal dan eksternal, dan mengelola reputasi perusahaan secara online dan offline. -
MBA
Purnawaktu
Perancis
Sep 2021
Kampus