Program MBA MBA Pemasaran dan Penjualan

Temukan 10 Program MBA MBA Pemasaran dan Penjualan

MBA Pemasaran dan Penjualan

Pemasaran dan penjualan adalah dua bidang terkait erat itu, bila dikombinasikan dengan benar, dapat membantu bisnis mendominasi industri. Memahami perilaku konsumen dan efektif menargetkan dan menutup penjualan adalah kunci untuk keberhasilan bisnis. Demikian pula, siswa yang memperoleh gelar master di daerah ini menjadi calon kompetitif dalam bidang yang berkembang.

Jadi, apa yang merupakan MBA di Pemasaran dan Penjualan? Ini adalah gelar yang Hones keterampilan siswa ketika datang ke strategi dan prinsip-prinsip bisnis dasar. Orang-orang yang mengambil kursus di tingkat ini mendapatkan kesempatan untuk menyelam dalam ke tantangan pemasaran dan belajar tentang aplikasi terbaru dan teknologi yang digunakan di lapangan. Setelah selesai, lulusan memperoleh keterampilan untuk melaksanakan pemasaran kreatif dan tumbuh angka penjualan mereka.

Ada banyak manfaat untuk mendapatkan gelar master, seperti membuat diri Anda lebih berharga untuk pekerjaan yang didambakan. Selain itu, siswa bisa tumbuh kemampuan mereka, berpartisipasi dalam kursus seperti pelaporan keuangan, inovasi, etika, operasional dan analisis data.

Tergantung pada lembaga mahasiswa ingin menghadiri, biaya mendapatkan gelar MBA dalam penjualan dan pemasaran dapat bervariasi. Bagi mereka pada anggaran dengan keinginan untuk melanjutkan pendidikan mereka dan belajar lebih banyak tentang "Apakah yang dimaksud dengan MBA di Pemasaran dan Penjualan?" Mencari beberapa lembaga dan membandingkan program dan harga adalah ide yang baik.

Setelah siswa mendapatkan master di bidang pemasaran dan penjualan, ada sejumlah peluang karir yang tersedia. Beberapa orang pergi ke posisi manajemen dan eksekutif, dan beberapa keuntungan pengetahuan untuk memulai bisnis mereka sendiri.Lainnya menikmati bekerja untuk perusahaan pemasaran internasional dalam manajemen merek, penjualan strategi dan public relations.

 

Melalui program Masterstudies, ada pilihan untuk kedua di kampus dan pembelajaran online. Kursus online memberikan siswa dengan fleksibilitas untuk bekerja di sekitar pekerjaan dan jadwal yang sibuk. Selain itu, memberikan siswa akses ke kelas ketika mereka tidak hidup cukup dekat untuk menghadiri sebuah institusi dengan program kualifikasi. Pembelajaran berbasis Internet adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gelar MBA dalam penjualan dan pemasaran dan meningkatkan karir Anda. Search for program Anda di bawah ini dan menghubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Profesional Mba Pemasaran & Penjualan

WU Executive Academy - Vienna University of Economics and Business
Kampus Paruh waktu 18 bulan October 2017 Austria Wina

Perusahaan yang membuat perbedaan di pasar mereka telah berhasil cara untuk secara efektif membiarkan pemasaran dan penjualan bergabung untuk melayani pelanggan mereka dan menyenangkan mereka. Program mutakhir kami memungkinkan peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk menguasai tantangan pemasaran dan untuk menuai keuntungan melalui keunggulan penjualan. Profesional MBA Pemasaran & Penjualan memberikan peserta dengan keahlian segera diterapkan terbaru dan alat kunci untuk memungkinkan mereka untuk merencanakan dan melaksanakan pemasaran yang efektif dan untuk menuai manfaat nyata dalam hal peningkatan penjualan. [+]

Pemasaran & Penjualan bergabung

Perusahaan yang membuat perbedaan di pasar mereka telah berhasil cara untuk secara efektif membiarkan pemasaran dan penjualan bergabung untuk melayani pelanggan mereka dan menyenangkan mereka. Kami mutakhir MBA program yang memungkinkan peserta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk menguasai tantangan pemasaran dan untuk menuai keuntungan melalui keunggulan penjualan.

Keahlian segera berlaku & alat utama Profesional MBA Pemasaran & Penjualan memberikan peserta dengan keahlian segera diterapkan terbaru dan alat kunci untuk memungkinkan mereka untuk merencanakan dan melaksanakan pemasaran yang efektif dan untuk menuai manfaat nyata dalam hal peningkatan penjualan.... [-]


Negara Bagian Smeal Mba - Marketing

Smeal College of Business, Penn State
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Amerika Serikat University Park

Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. [+]

Penn State Smeal MBA - Pemasaran Konsentrasi pemasaran Penn State Smeal menampilkan serangkaian kursus yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang perilaku konsumen, pengembangan merek dan ekuitas, kerangka kerja untuk manajemen dan komunikasi strategis, serta teknologi yang meningkatkan fungsi dan proses pemasaran. Ikhtisar Kursus Pemasaran Pengembangan dan Manajemen Produk Baru: Mengidentifikasi peluang bisnis, memahami kebutuhan pelanggan potensial, dan mengembangkan produk baru dari konsep ke prototip virtual. Perilaku Konsumen: Dapatkan pengetahuan tentang teori dan konsep dari psikologi, sosiologi, ekonomi, dan disiplin lain yang berguna dalam memahami dan memasarkan kepada konsumen. Manajemen Merek: Memeriksa dan memahami proses membangun, merancang, mengukur, dan menjaga ekuitas merek. Ikhtisar Fakultas Pemasaran Smeal Marketing anggota fakultas sangat dihormati di lapangan, dan departemen itu sendiri secara konsisten berada di antara 10 besar di dunia untuk produktivitas penelitian menurut University of Texas di Dallas Research Rankings. Smeal Marketing fakultas yang mengajar di Program MBA meliputi: Ralph Oliva: Eksekutif pemasaran lama di Texas Instruments dan mantan direktur eksekutif Institute for Study of Business Markets. Meg Meloy: Mantan anggota fakultas di Cornell dengan penelitian mengeksplorasi bagaimana suasana hati mempengaruhi perilaku konsumen. Wayne DeSarbo: Konsultan riset pemasaran untuk perusahaan seperti Pfizer, Merck, dan Motorola, dengan keahlian di bidang seperti penentuan posisi, pilihan konsumen, dan segmentasi pasar. DALAM FOKUS: INSTITUTE UNTUK STUDI PASAR BISNIS ISBM adalah pusat penelitian yang berkantor pusat di Penn State yang menampilkan jaringan global periset dan perusahaan anggota yang fokus pada tantangan pemasaran bisnis-ke-bisnis. Karir Hasil Smeal lulusan MBA yang berkonsentrasi dalam pemasaran terus mengejar kesempatan kerja penuh waktu... [-]

Pemasaran Mewah Mba

ISC Paris Business School
Kampus Penuh waktu 12 - 16 bulan October 2017 Perancis Paris

Tujuan kami adalah untuk menghasilkan pemimpin sukses-driven. ISC Paris dan mitranya telah dikombinasikan tim fakultas yang tak tertandingi dengan kemampuan akademis: praktisi berpengalaman di bidang fashion dan mewah akan bergantian dengan akademisi highlevel. Pada akhir program, peserta akan dapat menganalisis lingkungan mereka dan mengambil tantangan terkait sementara menunjukkan keterampilan manajerial yang luar biasa dan pengetahuan interdisipliner untuk berhasil dalam bisnis mewah yang sangat menuntut. Di balik gambar mengilap dari fashion show dan ad campaigns, industri mewah memiliki untuk mengambil tantangan globalisasi dan berurusan dengan kepentingan keuangan yang cukup besar dipertaruhkan. Pada saat yang sama, bisnis mewah perlu terus berinovasi sambil menjaga warisan merek. Dalam lingkungan yang dinamis dan menantang seperti itu, perusahaan sedang mencari manajer yang menampilkan kedua sifat kreatif dan pragmatis dan yang dapat menggabungkan ke dalam lingkungan internasional. ISC Paris Business School dan mitra-mitranya menggabungkan fakultas yang berkualitas dan tempat mereka untuk menyambut mahasiswa internasional untuk program yang terletak di Paris seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris. [+]

Gelar Magister Administrasi Bisnis MBA Pemasaran dan Penjualan. PENDAFTARAN PERSYARATAN Program ini adalah untuk: Siswa yang telah lulus dari program universitas 3-5 tahun di Perancis (Bac + 3 - Bac + 5 atau lebih tinggi), atau negara lain yang setara profesional Mid-karir KARIR & JOB PELUANG Di Rumah atau di Luar Negeri: Brand Manager, Product Manager, Manajer Area in Retail atau Grosir, bertugas Pengembangan dan Pemasaran Proyek International MBA di Mewah Pemasaran bertujuan untuk pelatihan luar biasa eksekutif masa depan multikultural mampu menyeimbangkan keterampilan kreatif, kebijaksanaan ilmiah dan keunggulan manajemen untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh perusahaan dari industri mewah global. Dengan demikian kita bersikeras mendidik manajer yang luar biasa melalui kombinasi kursus teoritis tingkat tinggi, konferensi oleh para ahli profesional dan pendidikan kejuruan khusus. Peserta akan berkembang pada kerja keras dengan kecepatan proyek sibuk di lingkungan belajar menuntut dan mendebarkan untuk menjadi sepenuhnya operasional dan memenuhi kebutuhan perusahaan fashion dan mewah 'di akhir program. Karena kami menghargai pengembangan pribadi, siswa juga akan mendapatkan keuntungan dari salah satu kompetensi terbaik dan keahlian dipertemukan oleh bisnis dan sekolah fashion melalui dukungan pengembangan profesional dan individual tindak lanjut. Poin kunci dosen profesional dari sektor, masukan praktis dan kontak industri didorong. pemikiran strategis, tantangan pemasaran dan pengetahuan teknis. Pekerjaan peluang di 2 perluasan dan industri inovatif. merek MEWAH PRODUK STRATEGI Kewirausahaan dengan cara mewah Strategi merek mewah Strategi digital mewah Pengembangan dan manajemen produk mewah MEWAH PROMOSI PRODUK Menjual kemewahan Mewah CRM Distribusi grosir mewah ASPEK KREATIF MEWAH Aksesoris dan keausan kulit Perhiasan... [-]

Mba: Pemasaran Dan Penjualan

EMAS Eurasian Management & Administration School
Kampus atau Online Paruh waktu 12 - 18 bulan November 2017 Rusia Moskow Nizhny Novgorod Rusia online lebih dari + 2

masalah dipecahkan Pembelian minimal keterampilan manajemen 19 bisnis pengembangan profesional, pertumbuhan efektivitas pribadi [+]

masalah dipecahkan Akuisisi setidaknya 19 keterampilan dalam manajemen bisnis pengembangan profesional, meningkatkan efektivitas pribadi studi mendalam tentang metode modern dan teknik pengelolaan keuangan Solusi khusus untuk tugas-tugas masing-masing berkat format konsultasi, pertumbuhan yang cepat dari pendapatan dan karir Apa lagi yang penting untuk dicatat Bagi Anda hanya yang terbaik: tidak ada pembatasan, dan kompromi: praktek Rusia dan standar terkemuka asosiasi Rusia dan internasional pendidikan bisnis - MBA dari EMAS tinggi badan Anda membantu mereka yang sukses sudah dicapai: Anda akan menjadi bagian dari sistem pengawasan yang dialami alumni sukses pengusaha EMAS Anda akan menerima harga yang paling adil dan wajar: Kami memiliki harga terbaik di antara peringkat atas sekolah bisnis Moskow Anda mengembalikan investasi mereka dalam 0,5-1,5 tahun: Karena penghasilan Anda akan tumbuh minimal 36% per tahun. www.mba.su data independen Anda akan menjadi bagian dari jaringan curam: Lulusan kami adalah pengusaha dari Rusia, CIS dan jauh di luar negeri. Mereka tetap berhubungan dan saling membantu Anda masuk ke sebuah komunitas yang kuat dari pemimpin: Dan Anda akan belajar dengan kepala perusahaan yang berbeda, bersama-sama memecahkan masalah bisnis Anda Anda kembali 13% dari biaya: Kami akan membentuk ke dokumen Anda, dan Anda akan mengembalikan uang, menurut n. 21 Art. 217 dan p. 2 sdm. 219 dari Kode Pajak Belajar mudah dan menyenangkan: Satu sesi per bulan pada waktu yang tepat. Musim panas dan musim dingin liburan. Jika karena alasan tertentu Anda tidak sampai di sana pada sesi penuh waktu, Anda akan dapat pergi melalui online, tanpa kehilangan waktu pelatihan kedua ijazah... [-]

Mba Dalam Pemasaran Strategis Dan Eceran

Grupo Tiradentes
Kampus Penuh waktu 429 jam March 2018 Brasil Aracaju

Guru dengan pengalaman teoritis dan praktis dalam Pemasaran Strategis dan spesifikasi Retail; Studi Kasus Sukses dengan kecil, menengah dan organisasi besar; Infrastruktur kompatibel dengan persyaratan standar audiens target kami; pengalaman praktis dan kehadiran profesional diundang dalam beberapa modul. [+]

Gelar Magister Administrasi Bisnis MBA Pemasaran dan Penjualan. Kursus Differential Guru dengan pengalaman teoritis dan praktis dalam pemasaran strategis dan spesifikasi Retail; Studi Kasus Sukses dengan kecil, menengah dan organisasi besar; Infrastruktur kompatibel dengan persyaratan standar audiens target kami; pengalaman praktis dan kehadiran profesional diundang dalam beberapa modul. TUJUAN Di antara tujuan utama MBA, kita dapat menyoroti: Untuk memberikan pengetahuan yang diperlukan dalam praktek diarahkan untuk perencanaan, pengembangan dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan Pemasaran Ritel. Memberdayakan peserta didik dengan alat-alat teknis dan membangun parameter yang diperlukan untuk mengatasi masalah unik untuk tema sentral dari Strategic Marketing. Langsung perhatian khusus untuk teknik penjualan dan promosi yang dilakukan oleh pasar kompetitif dan kinerja tinggi. TARGET Profesional yang bekerja di ritel atau ingin mengembangkan keterampilan mereka ditujukan untuk Pemasaran. METODOLOGI Kursus ini akan dikembangkan melalui berbagai teknik pengajaran / pembelajaran untuk memungkinkan partisipasi siswa aktif dalam pembangunan pengetahuan. Profesor menyediakan bahan sekolah monitoring. Akan digunakan, sesuai dengan sifat dan kesesuaian setiap disiplin, berbagai metode seperti studi kasus, permainan dan simulasi, konferensi, ceramah, seminar, studi diarahkan, kerja kelompok, kelas praktis di laboratorium, perdebatan dan pertukaran eksperimen. [-]

Mba Di Manajemen Hotel Internasional Dengan Spesialisasi Dalam Manajemen Penjualan & E-marketing

Vatel Switzerland - International Business School Hotel & Tourism Management
Kampus Penuh waktu 2 tahun February 2018 Swiss Martigny

Spesialisasi ini memungkinkan siswa untuk menunjukkan dan menyesuaikan diri dengan tren saat ini, untuk mengantisipasi tantangan baru dengan tema yang berbeda: e-marketing, negosiasi dan pengumuman promosi, manajemen media baru dan jejaring sosial ... Diterapkan tidak hanya untuk industri perhotelan tapi juga untuk pariwisata. [+]

MBA Manajemen Hotel Internasional dengan spesialisasi Manajemen Penjualan & e-Marketing • BRUSSELS (BELGIA) Dalam sepuluh tahun terakhir, perubahan teknologi baru telah mempengaruhi kebiasaan pembelian konsumen dan juga cara mereka melihat merek. Bidang perhotelan dan pariwisata tidak terkecuali dengan peraturan ini dan pengelola hotel dan pariwisata harus melihat lagi strategi pemasaran, target nama merek dan distribusi produk dan layanan mereka melalui media baru saat ini. Spesialisasi ini memungkinkan siswa untuk menunjukkan dan menyesuaikan diri dengan tren saat ini, untuk mengantisipasi tantangan baru dengan tema yang berbeda: e-marketing, negosiasi dan pengumuman promosi, manajemen media baru dan jejaring sosial ... Diterapkan tidak hanya untuk industri perhotelan tapi juga untuk pariwisata. Directeur d'Hôtellerie internasionale Tingkat I terdaftar di RNCP dengan urutan Menteri Total Kredit: 120 ECTS (European Credit Transfer System) Panjang studi: 2 ans Persyaratan Pendaftaran Di Belgia: Certificat de fin d'études secondaires + 3 studi tambahan ** ** Siswa tanpa pengetahuan sebelumnya di bidang perhotelan harus mengikuti Kursus Profesional 3 bulan di Vatel English Proficiency: TOEFL 580 (90 IBT) atau IELTS 6.0 (akademik) + satu halaman esai pribadi atau surat pengantar yang ditulis dalam bahasa Inggris TUJUAN: Mendapatkan analitik dan metode pengambilan keputusan, serta pengalaman manajerial praktis. Mengembangkan pikiran terbuka ditetapkan pada bisnis pada umumnya untuk menumbuhkan kualitas kewirausahaan, khususnya di bidang pariwisata dan industri perhotelan internasional. Proses program: MBA tahun 1: Langkah demi langkah siswa memperoleh metode analisis dan pengambilan keputusan serta pengalaman sebagai manajer. MBA tahun 2: Siswa mempelajari peraturan strategis utama dan kemudian menerapkannya pada Manajemen Hotel. Siswa memiliki kesempatan... [-]

MBA Dalam Pemasaran

Ajman University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun September 2018 Uni Emirat Arab Ajman lebih dari + 1

The AUST MBA Program berusaha untuk memenuhi standar jaminan mutu yang ditetapkan oleh organisasi program bisnis akreditasi kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA. [+]

Gelar Magister Administrasi Bisnis MBA Pemasaran dan Penjualan. Ikhtisar Fitur yang membedakan The AUST MBA Program berusaha untuk memenuhi standar jaminan mutu yang ditetapkan oleh organisasi program bisnis akreditasi kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA. Tujuan Program Untuk melatih siswa dalam aspek teori dan diterapkan dari fungsi bisnis inti seperti akuntansi, pemasaran, keuangan, sistem informasi dan manajemen operasi. Untuk melatih siswa secara menyeluruh di salah satu spesialisasi mata pelajaran seperti Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Untuk memastikan, dengan bantuan saja korban dan studi kasus, bahwa siswa berkomunikasi secara efektif, dan memberikan kemampuan kepemimpinan, dan keterampilan membangun tim. Untuk melatih siswa untuk mengelola masalah etika dan keragaman multikultural. Untuk membekali siswa dengan teknik dan alat strategis untuk mengenali, memahami dan menganalisis berbagai dimensi lingkungan bisnis. Untuk mempromosikan penelitian ilmiah untuk menemukan solusi untuk masalah bisnis yang nyata-hidup untuk kepentingan akademisi, organisasi bisnis, masyarakat dan bangsa. Kurikulum Core Program (21 Kredit) Manajemen 471.004 Operasi 471.005 Metode Penelitian Bisnis 471.006 Bisnis Internasional 472.002 Akuntansi Keuangan 472.003 Corporate Finance Manajemen 473.001 Pemasaran Manajemen Sumber Daya Manusia 474.001 Lagu Pilihan (12 Kredit) pemasaran 473.002 Pemasaran Layanan 473.003 Pemasaran Internasional 473.004 Strategi Pemasaran (Capstone Course) 473.005 Manajemen Retail Manajemen 473.006 Promosi Capstone Course (3 jam kredit) 471.007 Strategis Manajemen Sumber Belajar Siswa memiliki akses ke semua sumber daya pembelajaran yang ditawarkan oleh AUST - perpustakaan, laboratorium komputer, internet dan web platform online kompetisi permainan bisnis internasional dengan siswa dari lembaga terkemuka lainnya, database untuk jurnal akademik, dan sumber daya lembaga berkolaborasi. MBA... [-]

MBA Dalam Pemasaran

Talal Abu-Ghazaleh Graduate School of Business
Kampus Penuh waktu September 2018 Yordania Amman

Konsentrasi Pemasaran menyediakan calon dengan keterampilan yang sesuai dan persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan pemasaran. Program ini sangat ideal untuk calon yang bekerja di bidang ini karena mereka dapat menggunakan keterampilan mereka baru diperoleh untuk kemajuan ke peran manajerial. [+]

Konsentrasi Pemasaran menyediakan calon dengan keterampilan yang sesuai dan persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan pemasaran. Program ini sangat ideal untuk calon yang bekerja di bidang ini karena mereka dapat menggunakan keterampilan mereka baru diperoleh untuk kemajuan ke peran manajerial. profesional pemasaran yang sangat dalam permintaan, dan karir di bidang pemasaran bisa sangat bermanfaat dalam hal kepuasan kerja dan kompensasi moneter. Industrialisasi negara-negara Arab, bersama dengan pertumbuhan yang luar biasa dalam kegiatan bisnis, mengharuskan ada profesional untuk membantu produk dan jasa pindah ke penerima mereka dimaksudkan. Persyaratan inti - 30 Jam Kredit Penelitian Metodologi Sistem Informasi Manajemen Akuntansi Keuangan Manajemen dan Akuntansi Biaya Corporate finance Ekonomi Manajerial Perilaku Organisasi dan Sumber Daya Manusia Manajemen Strategis dan Kebijakan Bisnis Manajemen Operasi Pemasaran dan Manajemen Penjualan Pilihan Program Pemasaran - 12 Jam Kredit Perilaku konsumen Riset Pemasaran JASA PEMASARAN Strategi Pemasaran Penerimaan TAG-SB memaksa masuk dan lulus kebijakan yang sama untuk seluruh program pascasarjana. Masuk ke program MBA ini terbuka untuk setiap pemegang berkualitas gelar Sarjana dari universitas yang diakui terlepas dari bidang utama sarjana studi. Lulusan dari universitas mana pendaftaran tidak diperlukan tidak memenuhi syarat untuk masuk. kebijakan masuk Sekolah adalah untuk memilih para kandidat yang memiliki potensi terbesar untuk keberhasilan akademis dan profesional. [-]

Magister Administrasi Bisnis

Sacred Heart University
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Fairfield

Di Sacred Heart University, Master Welch program Administrasi Bisnis menyediakan siswa dengan perspektif multifungsi, wawasan global, pengetahuan taktis, dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk menghadapi tantangan-tantangan bisnis yang kompleks. [+]

Gelar Magister Administrasi Bisnis MBA Pemasaran dan Penjualan. Master of Business Administration masih tingkat pilihan bagi pengusaha yang mencari tingkat bakat manajerial dan eksekutif. lulusan MBA bekerja di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia serta non-profit, instansi pemerintah, perusahaan konsultan, dan universitas. Jaringan kelas Anda menciptakan kesempatan untuk membuat hubungan yang kuat dengan teman sekelas, fakultas, alumni, dan eksekutif industri yang dapat memberikan Anda dengan jaringan global Anda. bidang apa yang bisa saya harapkan untuk bekerja di? Di Sacred Heart University, Master Welch program Administrasi Bisnis menyediakan siswa dengan perspektif multifungsi, wawasan global, pengetahuan taktis, dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk menghadapi tantangan-tantangan bisnis yang kompleks. Para pemimpin bisnis diharapkan memiliki pemahaman yang mendalam tentang gambaran yang lebih besar. Sebuah keputusan pemasaran dapat memiliki dampak besar pada fungsi keuangan dan penjualan; keputusan keuangan dapat mempengaruhi setiap aspek bisnis, dari ruang rapat ke lantai pabrik. Kurikulum MBA kami mengemulasi situasi dunia nyata mengajar Anda untuk menerapkan keterampilan bisnis yang melintasi banyak fungsi bisnis - dari strategi, keuangan, dan manajemen operasi, akuntansi, dan pemasaran. Siswa berpotensi dapat bekerja di bidang termasuk, namun tidak terbatas pada: akuntansi keuangan pengelolaan pemasaran kepemimpinan usaha baru / start-up Manajemen Sumber Daya Manusia Academia Consulting Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak akan hanya memiliki sejumlah pekerjaan tetapi akan memiliki beberapa karir selama masa hidup mereka. MBA membuka pintu ke beberapa jalur karir di dalam berbagai industri, start-up, non-profit, dan akademisi. Gelar yang lebih tinggi dapat membantu jumpstart karir bisnis Anda atau membawa Anda ke posisi yang lebih strategis dalam... [-]

Mba Spesialis Pemasaran Di Madrid

Madrid School of Marketing
Kampus Penuh waktu 750 jam April 2018 Spanyol Madrid

Itu MBA dalam Pemasaran- Wajah (Madrid) dari MSMK, mempersiapkan Anda untuk mengambil posisi tanggung jawab manajemen dan mengelola skenario profesional yang baru dari perspektif manajer sekaligus akan memperkuat kinerja profesional, kepercayaan diri dan ketegasan, yang akan mengubah Anda karir. [+]

PRESENTASI Itu MBA dalam Pemasaran- Wajah (Madrid) dari MSMK, mempersiapkan Anda untuk mengambil posisi tanggung jawab manajemen dan mengelola skenario profesional yang baru dari perspektif manajer sekaligus akan memperkuat kinerja profesional, kepercayaan diri dan ketegasan, yang akan mengubah Anda karir. Yang sangat khusus dalam Manajemen dan Pemasaran Program memberikan kompetensi dan keterampilan untuk menjadi pemimpin pada saat yang sama akan mengembangkan pemahaman yang mendalam mengenai bisnis, sumber daya manusia, manajemen proyek, keuangan dan terutama strategi dan taktik. The Specialized MBA di Pemasaran Wajah (Madrid), memungkinkan Anda untuk mengembangkan program di fasilitas jalan lambang Principe de Vergara di Madrid, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan profesi Anda dengan pelatihan yang sangat khusus di Manajemen dan Pemasaran Anda dapat menghadiri kuliah, seminar dan lokakarya oleh pembicara bergengsi, Anda akan bekerja di manajer kualitas kecil dan fakultas terdiri dari perusahaan nasional dan multinasional dan di mana Anda akan mendapatkan keuntungan dari kelompok Lifetime Ketenagakerjaan. PROGRAM STRUKTUR 01.DIRECCIÓN UMUM 1. Hukum Lingkungan Lingkungan hukum perusahaan. Hukum perdagangan. 2. Lingkungan Ekonomi Lingkungan Ekonomi Nasional. Lingkungan Ekonomi Internasional. 3. Arah Strategis Pengantar konsep strategi bersaing. Strategi Kompetitif generik. Analisis struktur industri. Strategi pertumbuhan. Strategi perusahaan. Strategi bisnis dan struktur organisasi. Analisis Rantai Nilai. 4. Teknologi Lingkungan E-Bisnis. Faktor teknologi. 5. Keterampilan Manajemen Pemikiran paradigmatik - Belajar untuk Belajar. Komunikasi yang efektif. Ketegasan. Kerja sama tim. Motivasi dan manajemen kontingensi. Negosiasi. 02.DIRECCIÓN SUMBER DAYA MANUSIA 1. Perencanaan dan Kebijakan Sumber Daya Manusia Perencanaan tenaga kerja. Deskripsi dan evaluasi pekerjaan. Evaluasi kinerja. Rencana ras. 2. Hubungan Tenaga Kerja Mempekerjakan.... [-]