Program MBA MBA Pemasaran Internasional

Temukan 18 Program MBA MBA Pemasaran Internasional

MBA Pemasaran Internasional

MBA adalah gelar yang lebih tinggi yang sangat dihormati untuk aplikasi dan pemasaran. Program menyediakan mendalam instruksi dalam manajemen umum atau daerah khusus bisnis. Gelar sarjana biasanya diperlukan sebagai prasyarat untuk masuk.

Apakah yang dimaksud dengan MBA di Pemasaran Internasional? Bidang yang dinamis ini berkaitan dengan produksi, perdagangan, konsumerisme, dan persaingan pada skala dunia, menganalisis tren dan menciptakan strategi inovatif untuk pengelolaan pasar. Lulusan akan dapat memberikan kepemimpinan di pasar global. Kursus meliputi proses pengelolaan, metode penelitian, komunikasi internasional, proses integrasi global, keuangan dan pendanaan, perilaku konsumen, dan pemasaran digital. Siswa belajar tentang manajemen rantai pasokan dan organisasi, studi pemasaran luar negeri, dan mengembangkan keterampilan dalam beradaptasi dengan perbedaan budaya. Penekanan ditempatkan pada pemikiran strategis dan pemecahan masalah.Beberapa program menawarkan spesialisasi dalam pengelolaan sektor mewah seperti fashion, kecantikan, perhiasan, oenology, keahlian memasak, pariwisata, dan perhotelan.

Di antara keuntungan dari program ini adalah peningkatan gaji dan kemajuan karir. Pertumbuhan pribadi juga dapat diwujudkan dalam bidang kepemimpinan dan pemecahan masalah. Siswa belajar untuk menerapkan berpikir kreatif dalam mengembangkan strategi dan mengatasi kesulitan.

Peluang untuk studi dalam pemasaran internasional tersedia di seluruh dunia. Biaya bervariasi sesuai dengan lokasi dan tentu saja persyaratan. Siswa harus penelitian pilihan mereka untuk menentukan kurikulum terbaik untuk memenuhi tujuan pribadi mereka.

Lulusan dapat mengharapkan kemungkinan karir berlimpah pada skala global. Manajer pemasaran, peneliti bisnis, dan pemimpin perusahaan yang bekerja di kedua sektor domestik dan asing. Pemerintah, organisasi, dan lembaga regulasi memerlukan ahli di berbagai bidang seperti bea cukai dan perdagangan internasional.Konsultan yang diperlukan untuk memberikan nasihat profesional dan bimbingan pada masalah pemasaran. Siswa menerima dasar yang kuat dari pengetahuan dan keterampilan untuk memulai bisnis mereka sendiri. Gelar ini juga meletakkan dasar untuk kelanjutan studi di tingkat doktor.

Karier Anda bisa mengambil langkah maju raksasa dengan gelar MBA di Pemasaran Internasional. Untuk masuk ke bidang ini tumbuh, mencari program anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.

Baca terus

Mba Dalam Pemasaran Internasional

EU Business School
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun January 2018 Spanyol Barcelona Swiss Jenewa Montreux Jerman Munich lebih dari + 6

Program ini memberikan kerangka untuk memahami pasar, pesaing, portofolio produk dan perilaku konsumen dari perspektif internasional. Program ini mencakup perkembangan saat ini dalam strategi e-marketing bersama dengan perubahan dalam iklan dan media, mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam pemasaran internasional. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. Pemasaran produk dan jasa merupakan aspek penting dari bisnis apapun. pengiriman efektif persembahan sebuah perusahaan adalah kunci sukses dalam terus berkembang dan beragam dunia bisnis saat ini. Program ini memberikan kerangka untuk memahami pasar, pesaing, portofolio produk dan perilaku konsumen dari perspektif internasional. Program ini mencakup perkembangan saat ini dalam strategi e-marketing bersama dengan perubahan dalam iklan dan media, mempersiapkan Anda untuk berkarir dalam pemasaran internasional.

Durasi: Tiga hal Kredit: 68 CH / 90 ECTS Mulai Tanggal: Oktober, Januari, Maret Lokasi: Barcelona, Geneva, Montreux Pengajaran Bahasa: English Gelar Diberikan: Uni Eropa Swiss swasta terakreditasi gelar MBA Dual Degree On Campus Magister Manajemen Internasional Bagi siswa yang memiliki kurang dari dua tahun pengalaman kerja Durasi: Tiga hal Ganda kualifikasi: Uni Eropa Swiss MBA terakreditasi pribadi + MSc resmi Manajemen Internasional diberikan oleh University of Roehampton di London mba Bagi siswa yang memiliki dua atau lebih tahun pengalaman kerja Durasi: Tiga hal Ganda kualifikasi: Uni Eropa Swiss MBA terakreditasi pribadi + MBA resmi diberikan oleh University of Roehampton di London ... [-]

Mba Pemasaran & Energi

Ionis School of Technology and Management
Kampus Penuh waktu 2 tahun September 2018 Perancis Le Kremlin-Bicêtre

Sektor energi merupakan pasar yang besar ditandai dengan turnovers besar. Memahami berbagai jenis energi dan mengetahui posisi pasar adalah masalah yang kompleks dalam lingkungan ini yang terbuka untuk persaingan. Pemasaran dan penjualan pendekatan tidak dapat memahami bahwa mengendalikan energi ukuran, karakteristik sektor, aktor yang, dan tentu saja dimensi teknologi. [+]

tujuan pelatihan Sektor energi merupakan pasar yang besar ditandai dengan turnovers besar. Memahami berbagai jenis energi dan mengetahui posisi pasar adalah masalah yang kompleks dalam lingkungan ini yang terbuka untuk persaingan. Pemasaran dan penjualan pendekatan tidak dapat memahami bahwa mengendalikan energi ukuran, karakteristik sektor, aktor yang, dan tentu saja dimensi teknologi. MBA Pemasaran & Energi memenuhi tantangan ini dengan membentuk profil kompetensi ganda ini. karir kerajinan tangan penelitian analis, insinyur proyek, pemasaran, komunikasi, manajer produk, konsultan ... misi teknologi dan kompetitif intelijen, definisi pasokan dan positioning, pengembangan dan implementasi alat komunikasi, menulis dokumentasi teknis, pemantauan kebijakan energi, peristiwa. kualifikasi arti relasional, mendengarkan dan diplomasi, keterampilan negosiasi, kreativitas, kepedulian terhadap kepuasan pelanggan, pengetahuan produk dan pasar, kekakuan, otonomi, skrining publik. [-]

Mba Dalam Pemasaran Mewah Dan Fashion

EIML Paris Ecole Internationale de Marketing du Luxe
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris

Jadilah bagian dari evolusi berikutnya dalam industri fashion: memahami, membuat dan mengelola koleksi fashion dan merek. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. Jadilah bagian dari evolusi berikutnya dalam industri fashion: memahami, membuat dan mengelola koleksi fashion dan merek. Kode mewah dan pelaku pasar merek-merek mewah dan industri fashion Kode mewah dan identitas merek di industri fashion Tren busana Sejarah fashion Sejarah seni pemasaran fashion dan pemasaran digital Mewah pemasaran manajemen merek di fashion dan aksesoris perilaku konsumen mode Mode manajemen ritel / Cepat ritel teknik menjual diterapkan untuk industri fashion Pengelolaan hubungan pelanggan hubungan masyarakat dan komunikasi di industri fashion bisnis E dan pemasaran digital media sosial dan e reputasi Mediaplanning dan KPI pengelolaan Mulai label fashion sendiri Membangun rencana bisnis peramalan busana Strategi Perusahaan sumber daya manusia, membangun tim dan kepemimpinan hukum kekayaan intelektual dan lisensi etika dan keberlanjutan Fashion desain mode menggambar Buat moodboard sempurna desain koleksi lokakarya bahan: tekstil, kulit dan bulu inovasi tekstil dan tren Membeli dan pengembangan produk Mode visual merchandising Proyek konsultasi [-]

MBA Dalam Pemasaran Digital

Geneva Business School (GBS)
Kampus Penuh waktu 18 bulan February 2018 Swiss Jenewa

Program ini akan mengajarkan siswa pendekatan teknologi untuk pemasaran, mencapai tingkat tinggi inovasi dan kreativitas. Bekerja dengan profesional industri kunci, siswa akan memiliki kesempatan untuk membuat kampanye pemasaran dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengaturan kehidupan nyata. [+]

Program ini akan mengajarkan siswa pendekatan teknologi untuk pemasaran, mencapai tingkat tinggi inovasi dan kreativitas. Bekerja dengan profesional industri kunci, siswa akan memiliki kesempatan untuk membuat kampanye pemasaran dan menerapkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengaturan kehidupan nyata. Fakta Durasi: 18 bulan Kredit: 90 ECTS Bahasa: English Intake: Februari dan September Gelar Diberikan: Master Administrasi Bisnis Utama di Digital Bisnis. Program pertukaran: Putar antara Jenewa dan Barcelona kampus. Kami menawarkan kesempatan belajar di kedua kampus selama program master 18 bulan. Magang: Siswa memiliki kesempatan magang dengan perusahaan penting. Lokasi: Jenewa dan Barcelona Program Sifat internasional dari GBS telah menyebabkan pengembangan sistem yang menggabungkan pendekatan Eropa menggunakan kredit ECTS dengan struktur kurikulum yang umum diterapkan di Amerika Serikat. Setiap program utama memungkinkan siswa untuk belajar pendidikan umum, inti dan mata pelajaran pilihan yang meliputi 80% dari seluruh kurikulum, 20% didedikasikan untuk mata pelajaran orientasi yang berkaitan dengan besar khusus mereka, mata pelajaran ini adalah unik untuk setiap Program. Subyek orientasi Strategi Applied Digital Marketing Revolusi digital Saluran Pemasaran Digital E-commerce: Micro-ke perusahaan multinasional Persuasi & Keputusan Pelanggan Pembuatan Optimasi konversi Peluang Karir Manajer komunitas E-CRM Manajer Web Project Manager E-Marketing Manager Manajer Komunikasi Digital E-Commerce Manager Search Engine Optimization Manajer manajer Afiliasi Web Designer Kriteria Seleksi Proses seleksi GBS menekankan potensi kepemimpinan, kemampuan akademik, kualitas pribadi dan kompetensi. Kami mencari kandidat dengan pengalaman manajerial, keterampilan orang dan catatan akademis terbukti. Persyaratan Pendaftaran Sarjana atau setara dalam bidang terkait (ditambah 2 tahun pengalaman). Untuk Guru Eksekutif, 5 tahun pengalaman Mengisi formulir aplikasi dengan... [-]

Master Administrasi Bisnis Dalam Pemasaran Internasional (diberikan Oleh Universitas Bangor, Uk)

Management Development Institute of Singapore (MDIS)
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 - 18 bulan August 2018 Singapura Singapore lebih dari + 1

Program ini juga akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan di berbagai yang lebih luas dari bisnis dan manajemen, termasuk organisasi, manajemen dan perubahan lingkungan eksternal di mana mereka beroperasi dan mengembangkan siswa siswa kemampuan untuk mengambil gambaran strategis bisnis dan organisasi masalah. .. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. Gelar ini dirancang bagi lulusan yang ingin memulai atau mengembangkan lebih lanjut, karir dalam pemasaran. Ini membahas prinsip-prinsip, konsep-konsep teoritis dan praktek pemasaran dalam konteks bisnis dan manajemen dan akan fokus pada pengembangan keterampilan akademik dan diterapkan dalam Pemasaran termasuk iklan, manajemen merek dan loyalitas, layanan pelanggan, hubungan masyarakat dan riset pasar. Program ini juga akan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan di berbagai lebih luas dari pelajaran bisnis dan manajemen, termasuk organisasi, manajemen dan lingkungan eksternal yang berubah di mana mereka beroperasi dan mengembangkan siswa siswa kemampuan untuk mengambil gambaran strategis bisnis dan masalah organisasi. Tujuan penting adalah untuk memberikan pelatihan analisis yang relevan dalam perkembangan strategis, manajerial dan industri terbaru dalam Pemasaran baik publik dan sektor swasta. Kami melihat pemasaran di tingkat lokal, nasional dan global mengembangkan keterampilan dalam analisis strategis, pemecahan masalah dan pengambilan keputusan. Hadiah Siswa yang berhasil menyelesaikan program akan diberikan Master of Business Administration di Pemasaran Internasional dari Bangor University, Inggris. Modul Organisasi dan People (15 sks) Strategi Pemasaran (15 sks) Manajemen Strategis Internasional (15 sks) Manajemen Penelitian (15 sks) Keuangan untuk Manajer (15 sks) International Marketing Communication (15 sks) Perilaku konsumen dalam Global Digital & Dunia (15 sks) Pemasaran Internasional (15 sks) Terapan Proyek Bisnis (60 sks) Persyaratan Pendaftaran Semua pelamar harus berusia 21 tahun ke atas Setidaknya gelar Bawah Kedua Kelas Honours atau lebih tinggi Setara dengan kualifikasi luar negeri dan kelas Sebuah kualifikasi profesional yang sesuai dan pengalaman praktis dapat diterima atas dasar kasus per kasus Persyaratan Bahasa... [-]

Mba Pemasaran Internasional, Universitas Coventry, Uk

INTI International University & Colleges, Malaysia
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 1 - 2 tahun September 2018 Malaysia Subang Jaya Batu Pahat lebih dari + 2

MBA dalam Pemasaran Internasional telah dirancang bagi siswa untuk melakukan modul akademik bersama dengan baik proyek individu berdasarkan magang, konsultasi atau disertasi akademis. Kami melengkapi lulusan dengan pengetahuan yang mendalam dalam strategi, pemasaran, kepemimpinan, keuangan, bisnis global dan kreativitas. [+]

Highlight penghargaan yang sama dari Coventry University (CU), UK Belajar mengajar bahan yang digunakan berasal dari Coventry University, UK Kursus dikelola oleh anggota fakultas dari Inggris untuk memastikan kualitas hasil lulusan Berfokus pada pengembangan keterampilan kerja modul khusus berfokus pada membangun soft skill penting untuk prospek karir yang lebih baik Mendapatkan pengalaman kerja nyata melalui proyek INTI majikan seri lokakarya profesional keterlibatan industri melalui proyek kerja penempatan magang dijamin * struktur program yang fleksibel 100% kursus Pilihan untuk menyelesaikan dengan disertasi, magang atau proyek konsultasi eksposur global melalui pilihan untuk mentransfer ke kampus Coventry University London untuk menyelesaikan gelar Ikhtisar Itu MBA dalam Pemasaran Internasional telah dirancang bagi siswa untuk melakukan modul akademik bersama dengan baik proyek individu berdasarkan magang, konsultasi atau disertasi akademis. Kami melengkapi lulusan dengan pengetahuan yang mendalam dalam strategi, pemasaran, kepemimpinan, keuangan, bisnis global dan kreativitas. Kami menekankan pada penerapan pengetahuan melalui kerja sama tim, studi kasus, simulasi dan proyek-proyek kehidupan nyata. Struktur Program TERM 1 Keterampilan akademik dan profesional Strategi berkelanjutan dari Perencanaan Implementasi Pasar di Global Age Terkemuka dalam Dunia yang Berubah Keuangan, Pembiayaan dan Kerangka Legislatif untuk Sukses TERM 2 Kerja dan Keterampilan Consulting Ritel dan Pemasaran Jasa Bisnis dan Metode Penelitian Manajemen pemasaran digital Analisis Perilaku Pembeli - The Psychology of Membeli JANGKA 3 KREATIVITAS Organisasi Magang atau Proyek Consulting atau Disertasi [-]

Konsentrasi MBA Dalam Pemasaran

William Paterson University of New Jersey
Kampus Penuh waktu September 2018 Amerika Serikat Wayne

Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran ... [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. MBA Konsentrasi dalam Pemasaran Konsentrasi Pemasaran akan menggabungkan prinsip-prinsip pemasaran terdepan wih teknologi modern dan alat-alat untuk mempersiapkan lulusan kami untuk menjadi pemimpin pemasaran. Program Master of Business Administration (MBA) memiliki pendekatan pedagogis lintas fungsional. Dengan demikian, komponen tekstur diwujudkan dalam lingkungan bisnis yang terjalin di seluruh kurikulum. Komponen-komponen ini, atau perspektif, termasuk tetapi tidak terbatas pada pengaruh etika, politik, peraturan dan sosial pada organisasi. Penekanan ditempatkan pada akuisisi dan / atau penyempurnaan dari keterampilan komunikasi, analisis kuantitatif, dan aplikasi teknologi dalam konteks bisnis. Area kompetensi inti ditekankan dalam delapan belas rendah jam kredit inti: daerah ini termasuk pelaporan keuangan, analisis dan pasar, lingkungan ekonomi domestik dan global organisasi, sistem informasi manajemen, dan perilaku manusia dalam organisasi. Mata kuliah inti atas (baik 15 jam kredit atau 12 jam kredit tergantung pada pilihan Anda konsentrasi) fokus pada integrasi wilayah inti lebih rendah dengan penerapan pendekatan lintas fungsional dalam masalah organisasi. MBA kurikulum juga menawarkan berbagai pilihan program di masing-masing sekolah 'empat departemen: Akuntansi dan Hukum; Ekonomi, Keuangan, dan Global Business; Pemasaran dan Ilmu Manajemen, dan Penjualan profesional. Kursus ketat program membutuhkan keakraban dengan konsep kuantitatif dan teknologi yang diperlukan. Setelah pendaftaran, siswa didorong untuk mengambil ujian penyaringan di 1) analisis kuantitatif dan 2) teknologi, dan disarankan untuk mengambil kursus pengantar di daerah tersebut jika perlu. The Cotsakos College of Business telah menerima akreditasi dari AACSB Internasional-Asosiasi untuk Muka Collegiate Schools of Business. Akreditasi AACSB merupakan standar tertinggi prestasi bagi sekolah-sekolah bisnis di seluruh dunia. Hanya sekitar... [-]

Magister Administrasi Bisnis (MBA)

European School of Economics Italy
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 12 bulan October 2017 Italia Roma Milan Florence lebih dari + 3

MBA ESE * mengambil pendekatan khas untuk pendidikan dan kepemimpinan bisnis dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terkini dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus untuk membantu siswa mencapai impian dan aspirasi mereka. [+]

Master in Business Administration (MBA) MBA ESE * mengambil a pendekatan khas terhadap pendidikan bisnis dan kepemimpinan dengan menggabungkan teori manajemen bisnis terkini dengan praktik bisnis terbaik dengan fokus khusus untuk membantu siswa mencapai tujuan mereka mimpi dan aspirasi. Kita bukan MBA biasa ...yang ESE MBA mengubah lulusannya menjadi individu visioner dan pemimpin siap untuk menjalani kehidupan yang diperkaya dan karir ditingkatkan. Jika Anda mencari untuk memperluas cakrawala apa yang mungkin, mendapatkan beberapa pengalaman dan alat untuk mengambil perjalanan hidup Anda, langkah pertama adalah untuk mendaftar dalam ESE MBA. Tujuan dari program ESE MBA adalah untuk memberikan program pendidikan antar-disiplin dan integratif bagi individu mencari untuk mengkonsolidasikan prestasi manajerial mereka untuk tanggal dan mempersiapkan karir di manajemen senior, akhirnya pada tingkat strategis tertinggi. Program ini dirancang untuk mengekspos peserta program untuk pemikiran terbaru dan praktek di berbagai disiplin ilmu manajemen. bahan ajar berasal dari penelitian akademik mutakhir untuk mengembangkan kekuatan kritis analisis dan refleksi, dan keterampilan praktis dan antar-pribadi dalam persiapan untuk posisi kepemimpinan kunci dalam industri, perdagangan dan sektor publik. MBA akan membekali siswa dengan pemahaman tentang organisasi, manajemen, dan perubahan lingkungan global di mana mereka beroperasi. Siswa akan membangun pemahaman mereka yang ada manajemen dan organisasi dalam kerangka yang memungkinkan mereka untuk berhubungan pengalaman bisnis mereka untuk ide-ide manajemen kontemporer dan praktek. Hal ini dicapai pemikiran melalui kritis, kerja sama tim, kreativitas dan pengembangan pribadi dalam lingkungan yang sangat interaktif dan merangsang yang mendorong ketat, relevan dan inovatif pembelajaran dan penelitian. Bidang utama spesialisasi untuk program MBA adalah:... [-]

Bisnis Internasional Mba Smart Entry - Pemasaran Internasional (90 Ects)

IUBH Campus Studies (for non-EU students)
Kombinasi online & kampus Penuh waktu 3 semester Pendaftaran Terbuka Jerman Berlin Bad Honnef lebih dari + 1

Dengan berfokus pada tantangan multinasional dan global mengelola pasar-dan berorientasi pelanggan perusahaan, spesialisasi pemasaran internasional memperdalam pemahaman Anda tentang penjualan dan masalah pemasaran dan memberikan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengambil karir Anda ke tingkat berikutnya. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. Karir merek: meningkatkan keahlian pemasaran Anda Dalam konteks globalisasi dan orientasi internasional perusahaan, prospek karir bagi lulusan MBA sangat baik. Program ini menawarkan bisnis dan non-bisnis lulusan kesempatan untuk memperluas keterampilan manajerial mereka. Dengan gelar MBA dalam Bisnis Internasional Anda karena itu akan mengembangkan dan memperkuat kewirausahaan pola pikir Anda dan mendapatkan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk meningkatkan nilai Anda di pasar kerja dan bukti masa depan karir Anda. MBA International Business - Pemasaran dapat menjadi kualifikasi sangat bermanfaat untuk mengambil seperti meningkatkan baik keterampilan dan pengetahuan di sektor pemasaran. Dengan berfokus pada tantangan multinasional dan global mengelola pasar-dan berorientasi pelanggan perusahaan, spesialisasi pemasaran internasional memperdalam pemahaman Anda tentang penjualan dan masalah pemasaran dan memberikan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengambil karir Anda ke tingkat berikutnya. Gunakan opsi ENTRY kami SMART untuk fleksibilitas yang lebih besar Tidak perlu untuk menempatkan karir Anda ditahan selama 1 tahun atau lebih untuk melakukan MBA: Dengan model pembelajaran Cerdas Entri kami fleksibel Anda bisa mendapatkan keuntungan dari baik online dan interaksi kampus. Setelah memulai semester pertama Anda secara online, dan setelah Anda siap untuk pindah, Anda mengambil studi Anda ke Berlin - hot spot Jerman n ° 1 dan kota Eropa terkemuka dalam hal inovasi dan start-up. Di Kampus kami baru dibuka Berlin Anda akan belajar di negara-of-the-art kelas, jaringan dengan siswa internasional lainnya dan menyelam ke dalam budaya lokal dari salah satu kota yang paling menarik di Jerman. Pintar masuk: Sebuah Langkah Cerdas di Pribadi Anda Strategi Karir... [-]

Mba Di Internasional Pemasaran

Horizons University
Kampus atau Online Paruh waktu 2 tahun September 2018 Perancis Paris

Program ini alamat antarmuka logistik pemasaran dan fenomena budaya yang ada di lingkungan global kontemporer. [+]

MBA di Pemasaran Internasional

Program MBA di Universitas Horizons mempersiapkan siswa untuk posisi kepemimpinan dalam organisasi global dan untuk karir sebagai konsultan independen, pengusaha, dan peneliti bisnis.

Program ini alamat antarmuka logistik pemasaran dan fenomena budaya yang ada di lingkungan global kontemporer. Siswa menyelesaikan spesialisasi ini mungkin mencari karir dalam manajemen pemasaran, penelitian, konsultasi, atau kepemimpinan perusahaan. Program inti

Kepemimpinan Organisasi Bisnis Kontemporer Proses Integrasi global Manajemen Sumber Daya Keuangan Aplikasi Penelitian Bisnis

Kursus spesialisasi

Pasar Global Perspektif Proses Manajemen Pemasaran Metode Penelitian Pemasaran Pemasaran Strategi Pembangunan Antar budaya Komunikasi Iklan Seminar ... [-]

Mba Spesialis Pemasaran Di Madrid

Madrid School of Marketing
Kampus Penuh waktu 750 jam April 2018 Spanyol Madrid

Itu MBA dalam Pemasaran- Wajah (Madrid) dari MSMK, mempersiapkan Anda untuk mengambil posisi tanggung jawab manajemen dan mengelola skenario profesional yang baru dari perspektif manajer sekaligus akan memperkuat kinerja profesional, kepercayaan diri dan ketegasan, yang akan mengubah Anda karir. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. PRESENTASI Itu MBA dalam Pemasaran- Wajah (Madrid) dari MSMK, mempersiapkan Anda untuk mengambil posisi tanggung jawab manajemen dan mengelola skenario profesional yang baru dari perspektif manajer sekaligus akan memperkuat kinerja profesional, kepercayaan diri dan ketegasan, yang akan mengubah Anda karir. Yang sangat khusus dalam Manajemen dan Pemasaran Program memberikan kompetensi dan keterampilan untuk menjadi pemimpin pada saat yang sama akan mengembangkan pemahaman yang mendalam mengenai bisnis, sumber daya manusia, manajemen proyek, keuangan dan terutama strategi dan taktik. The Specialized MBA di Pemasaran Wajah (Madrid), memungkinkan Anda untuk mengembangkan program di fasilitas jalan lambang Principe de Vergara di Madrid, yang memungkinkan Anda untuk menggabungkan profesi Anda dengan pelatihan yang sangat khusus di Manajemen dan Pemasaran Anda dapat menghadiri kuliah, seminar dan lokakarya oleh pembicara bergengsi, Anda akan bekerja di manajer kualitas kecil dan fakultas terdiri dari perusahaan nasional dan multinasional dan di mana Anda akan mendapatkan keuntungan dari kelompok Lifetime Ketenagakerjaan. PROGRAM STRUKTUR 01.DIRECCIÓN UMUM 1. Hukum Lingkungan Lingkungan hukum perusahaan. Hukum perdagangan. 2. Lingkungan Ekonomi Lingkungan Ekonomi Nasional. Lingkungan Ekonomi Internasional. 3. Arah Strategis Pengantar konsep strategi bersaing. Strategi Kompetitif generik. Analisis struktur industri. Strategi pertumbuhan. Strategi perusahaan. Strategi bisnis dan struktur organisasi. Analisis Rantai Nilai. 4. Teknologi Lingkungan E-Bisnis. Faktor teknologi. 5. Keterampilan Manajemen Pemikiran paradigmatik - Belajar untuk Belajar. Komunikasi yang efektif. Ketegasan. Kerja sama tim. Motivasi dan manajemen kontingensi. Negosiasi. 02.DIRECCIÓN SUMBER DAYA MANUSIA 1. Perencanaan dan Kebijakan Sumber Daya Manusia Perencanaan tenaga kerja. Deskripsi dan evaluasi pekerjaan. Evaluasi kinerja. Rencana ras.... [-]

Mba Pemasaran

International Study Experts
Kampus Penuh waktu September 2018 Uni Emirat Arab Dubai

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan ... [+]

Konsentrasi Pemasaran akan memberikan Anda dengan keterampilan maju-tingkat yang diperlukan untuk secara efektif merencanakan, mengembangkan dan menerapkan teknik pemasaran strategis. Program ini meneliti bagaimana perusahaan mengakses pasar dan menerapkan proses pemasaran dan praktek untuk mencapai keunggulan kompetitif. Menganggap isu-isu seperti perilaku konsumen, segmentasi pasar dan loyalitas konsumen, dan mengajarkan teori dan praktek siklus hidup pemasaran, dari penelitian dan pengembangan produk untuk komunikasi, rantai pasokan dan manajemen strategis. Kami menawarkan pendidikan berdasarkan kurikulum Kanada, memberikan kita kualitas yang diakui secara internasional dan kredibilitas. Sebagai portal ke Kanada Pendidikan Tinggi, kami menawarkan banyak pilihan unik bagi siswa yang ingin belajar atau penelitian di Kanada. Semua program kami diakreditasi oleh Departemen UEA Pendidikan Tinggi dan Riset Ilmiah (MOHESR). Kami memiliki lokasi pusat kota yang nyaman dengan keadaan akademik seni dan fasilitas rekreasi. Kami menawarkan jadwal yang fleksibel - malam dan akhir pekan kelas yang tersedia untuk program sarjana dan pascasarjana. Kami memiliki lingkungan belajar yang benar-benar multikultural, dengan siswa dari 100 negara. Visa pelajar disediakan untuk siswa penuh waktu. Mulai Tanggal Fall, Spring dan Summer Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan biaya silakan mengisi formulir permintaan dan kami akan kembali kepada Anda sesegera mungkin. [-]

Mba - Merek Mewah Pemasaran Dan Pemasaran Internasional

EDC Ecole des Dirigeants & Créateurs d’Enterprise
Kampus Penuh waktu September 2018 Perancis Paris

Dibuat oleh Cartier tahun 1990, Institut Supérieur Pemasaran du du Luxe menawarkan untuk mahasiswa dan profesional muda khusus program MBA di MEWAH BRAND PEMASARAN DAN INTERNASIONAL MANAJEMEN. [+]

MBA - Mewah Brand Marketing dan Pemasaran Internasional

Setelah melestarikan beberapa istimewa, mewah kini dapat diakses kebanyakan orang dan hadir di semua bidang yang berhubungan dengan keindahan dan hiburan, serta mobil, fashion dan restoran. Sebagai pewaris tradisi lama, Perancis memegang tempat pertama di pasar internasional barang mewah. Para potensi besar sektor ini pada bidang ekonomi sejalan dengan persaingan ketat - sekarang dan yang akan datang - yang melibatkan merek bergengsi dan kelompok besar.

manajer muda yang ingin berhasil dalam bidang ini harus menguasai seni pemasaran dan aplikasi khusus untuk distribusi internasional produk-produk mewah.

... [-]

MBA Dalam Pemasaran

Talal Abu-Ghazaleh Graduate School of Business
Kampus Penuh waktu September 2018 Yordania Amman

Konsentrasi Pemasaran menyediakan calon dengan keterampilan yang sesuai dan persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan pemasaran. Program ini sangat ideal untuk calon yang bekerja di bidang ini karena mereka dapat menggunakan keterampilan mereka baru diperoleh untuk kemajuan ke peran manajerial. [+]

Konsentrasi Pemasaran menyediakan calon dengan keterampilan yang sesuai dan persyaratan yang dibutuhkan untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan pemasaran. Program ini sangat ideal untuk calon yang bekerja di bidang ini karena mereka dapat menggunakan keterampilan mereka baru diperoleh untuk kemajuan ke peran manajerial. profesional pemasaran yang sangat dalam permintaan, dan karir di bidang pemasaran bisa sangat bermanfaat dalam hal kepuasan kerja dan kompensasi moneter. Industrialisasi negara-negara Arab, bersama dengan pertumbuhan yang luar biasa dalam kegiatan bisnis, mengharuskan ada profesional untuk membantu produk dan jasa pindah ke penerima mereka dimaksudkan. Persyaratan inti - 30 Jam Kredit Penelitian Metodologi Sistem Informasi Manajemen Akuntansi Keuangan Manajemen dan Akuntansi Biaya Corporate finance Ekonomi Manajerial Perilaku Organisasi dan Sumber Daya Manusia Manajemen Strategis dan Kebijakan Bisnis Manajemen Operasi Pemasaran dan Manajemen Penjualan Pilihan Program Pemasaran - 12 Jam Kredit Perilaku konsumen Riset Pemasaran JASA PEMASARAN Strategi Pemasaran Penerimaan TAG-SB memaksa masuk dan lulus kebijakan yang sama untuk seluruh program pascasarjana. Masuk ke program MBA ini terbuka untuk setiap pemegang berkualitas gelar Sarjana dari universitas yang diakui terlepas dari bidang utama sarjana studi. Lulusan dari universitas mana pendaftaran tidak diperlukan tidak memenuhi syarat untuk masuk. kebijakan masuk Sekolah adalah untuk memilih para kandidat yang memiliki potensi terbesar untuk keberhasilan akademis dan profesional. [-]

MBA Dalam Pemasaran

Ajman University
Kampus Penuh waktu Paruh waktu 2 - 4 tahun September 2018 Uni Emirat Arab Ajman lebih dari + 1

The AUST MBA Program berusaha untuk memenuhi standar jaminan mutu yang ditetapkan oleh organisasi program bisnis akreditasi kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA. [+]

Gelar-Gelar MBA MBA Pemasaran Internasional. Ikhtisar Fitur yang membedakan The AUST MBA Program berusaha untuk memenuhi standar jaminan mutu yang ditetapkan oleh organisasi program bisnis akreditasi kelas dunia seperti AACSB dan Asosiasi MBA. Tujuan Program Untuk melatih siswa dalam aspek teori dan diterapkan dari fungsi bisnis inti seperti akuntansi, pemasaran, keuangan, sistem informasi dan manajemen operasi. Untuk melatih siswa secara menyeluruh di salah satu spesialisasi mata pelajaran seperti Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Untuk memastikan, dengan bantuan saja korban dan studi kasus, bahwa siswa berkomunikasi secara efektif, dan memberikan kemampuan kepemimpinan, dan keterampilan membangun tim. Untuk melatih siswa untuk mengelola masalah etika dan keragaman multikultural. Untuk membekali siswa dengan teknik dan alat strategis untuk mengenali, memahami dan menganalisis berbagai dimensi lingkungan bisnis. Untuk mempromosikan penelitian ilmiah untuk menemukan solusi untuk masalah bisnis yang nyata-hidup untuk kepentingan akademisi, organisasi bisnis, masyarakat dan bangsa. Kurikulum Core Program (21 Kredit) Manajemen 471.004 Operasi 471.005 Metode Penelitian Bisnis 471.006 Bisnis Internasional 472.002 Akuntansi Keuangan 472.003 Corporate Finance Manajemen 473.001 Pemasaran Manajemen Sumber Daya Manusia 474.001 Lagu Pilihan (12 Kredit) pemasaran 473.002 Pemasaran Layanan 473.003 Pemasaran Internasional 473.004 Strategi Pemasaran (Capstone Course) 473.005 Manajemen Retail Manajemen 473.006 Promosi Capstone Course (3 jam kredit) 471.007 Strategis Manajemen Sumber Belajar Siswa memiliki akses ke semua sumber daya pembelajaran yang ditawarkan oleh AUST - perpustakaan, laboratorium komputer, internet dan web platform online kompetisi permainan bisnis internasional dengan siswa dari lembaga terkemuka lainnya, database untuk jurnal akademik, dan sumber daya lembaga berkolaborasi. MBA program memastikan lingkungan... [-]