1 Paruh waktu MBA Program di dalam Komunikasi Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Filter
Filter
- MBA
- Jurnalisme dan Komunikasi Massa
- Komunikasi
- Komunikasi Pemasaran
- Paruh waktu
1 Paruh waktu MBA Program di dalam Komunikasi Pemasaran di dalam Asia untuk 2024
Popular study format
Popular education type
Popular locations
Paruh waktu MBA Program di dalam Komunikasi Pemasaran
Siswa mengejar pendidikan dalam komunikasi pemasaran belajar tentang konsumen dan bagaimana memasarkan kepada mereka secara efektif. Kebanyakan program akan mencakup pelaksanaan komunikasi di berbagai kendaraan seperti ponsel, digital, cetak, media dan pemasaran sosial.
Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.
Magister Administrasi Bisnis (MBA) adalah gelar profesional yang diberikan kepada mereka yang belajar bisnis manajemen di sekolah bisnis. Berbagai bentuk analisis dan strategi tercakup di dalamnya, termasuk operasi, pemasaran, keuangan, dan akuntansi.
Pembelajaran paruh waktu memungkinkan seseorang untuk memperoleh gelar atau kualifikasi bahkan jika seseorang tidak dapat bersekolah secara penuh waktu. Seseorang dapat belajar dengan kecepatannya sendiri, secara bertahap mengumpulkan kredit yang diperhitungkan untuk kualifikasi akhir.